Terkait ISU NISSA SABYAN Yang menyerang Dirinya | |its.melati_ TRENDING karena HUJATAN HETERZ

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
🔴Cuman Orang2 yang ga tau MEMBACA yang DISLIKE🤣🤣🤣 & NON SUSBSCRIBE😁😁
🔴Perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini tengah ramai menjadi pembicaraan. Tidak sedikit yang kecewa dengan Nissa Sabyan karena nekat menjalin cinta dengan pria beristri.
www.google.com/amp/s/amp.suara.com/lifestyle/2021/02/19/195851/mirip-banget-nissa-sabyan-viral-perempuan-ini-ikut-bikin-klarifikasi
Tidak hanya itu, Nissa Sabyan dan Ayus mengaku sudah saling mencintai. Hal itu diungkap langsung oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova.
Tak hanya sosok Nissa Sabyan yang ramai disorot, belum lama ini seorang perempuan dengan akun TikTok @its.melati_ juga turut viral. Penyebabnya, perempuan tersebut memiliki wajah mirip Nissa Sabyan.
Perempuan tersebut bahkan diminta turut melakukan klarifikasi setelah skandal perselingkuhan Nissa Sabyan merebak. Videonya lantas viral dan sudah ditonton 7,8 juta kali.
"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja," ungkapnya di awal video dengan muka serius.

"Sumpah aku juga nggak nyangka bakal jadi kayak gini. Aku nggak tahu, tiba-tiba jadi rame gini. Aku juga bingung, aku disuruh klarifikasi padahal aku nggak salah."
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
"Karena beda orang. Mohon maaf, beda server bunda. Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini. Kita kagak minta," lanjutnya dengan nada bercanda.
"Untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf," imbuhnya di akhir video.
Sejak dibagikan, video milik @its.melati_ tersebut dibanjiri komentar warganet. Selain terhibur, ada pula yang turut kaget karena awalnya mengira perempuan tersebut sebagai Nissa Sabyan sungguhan.

"Demi apa pun, tadi gue kira suara asli dari klarifikasi Nissa Sabyan. Ternyata ketipu."
"Yang klarifikasi kembarannya."
"Yang ngira Nissa Sabyan kita seserver," tambah komentar lain.

Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Meski begitu, ada pula yang khawatir jika suara dan video perempuan mirip Nissa Sabyan tersebut nantinya dipakai membuat hoax.
"Hati-hati suaranya dipakai untuk menyebarkan hoax." .

Komentar

  • Semua berawal pada malam itu ketika hujan deras tiba - tiba petir menyambar dengan keras aku yg ketakutan tiba- tiba...

    • Nanti aku beri judul cinta sejati tak pernah di lepas awok awok wakwaw

    • Awal ny barang itu masuk,, kaget dah tuh pas masuk sedap jg ternyata makin penasaran dah pengen lg dan lagi.. dan Ahir ny terungkap dosa yg nikmat itu ya.

    • Ih engga mau ga suka Gellaaay...😂

    • Tiba2 dirasa sudah aman dan kondusif .. langsung seketika ada aura-aura setan sehingga percocok tanaman itu terjadi 😂 Pak Tani mencangkul lahannya dengan kesusahan lahan yg begitu subur dan untuk pertama kalinya di tanami , begitulah di semai bibit unggul 😂😂😂

    • @Profesor Ilmuan bukan hanya gravitasi melainkan ada pula medan magnet yg sangat kuat sehingga mempengaruhi ruang dan waktu, sehingga ketika getaran menjalar sampai ubun2 1 detik serasa 1000 tahun rasanya, ahhh mantappp 🤣🤣😁😁

  • Mantaapz udah hampir 3 juta views bro congrats! Melati yg mirip Nissa pun semakin viral sekarang. Pelajaran tuk kita semua ID-tvr bahwa video apapun itu berpeluang untuk trending dan ditonton banyak views ya ga?

    • 😁😁🤣🤣🤣🤣👍👍

  • Berhati hati yang komen Ucapan adalah Do'a tar kena anakmu sendri perebut laki orang

  • jadilah manusia yg bijaksana. jangan merasa suci / benar sendiri. ingat, jika kita mengghibah tanpa dasar yg sesuai kenyataan, maka diri ini sama aja sdg makan bangke manusia.

  • Chanel goblok di buat di situ Nisa sabyan yg muncul Nisa Samsat

    • Emang salahnya dimana.?

  • Pansos ni tt atu

  • itu bukan nissa sabyan

  • Apa mbak bilangan kejadiannya tiba²?? Bukan nya hubungan gelap ini udah dari dulu mbak jalani ya!, percuma luar nya Sholehah tapi dalamnya kek lon*e!!!!!!

  • aku suka susunya tinggal tetes terakhir . aku suka coklat nya tinggal tetes terakhir susu ******* coklat nikmat tinggal tetes terakhir. susu ******* coklat. nikmatt.. tinggal tetes? terakhiirr.. susu saya susu ****** lagi lagi lagi lagi.... 🤤🤤🤤

  • Pelakor oh pelakorr

  • Hati2 hoax

  • wkwkwk berarti nisya otaknya gimana ..goblok atau over thinking.. makin panas nih gosipnya

  • kelainan

  • On Trending

  • Memang cantik tapi engak mirif

  • Tebakk Nisa kw islam ga ?

  • Awok awok

  • TOLOL YANG PUNYA CHANNEL

    • Iya tolol banget. Gua aja sampe emosi liatnya🤣🤣🤣

  • auto lee..

  • Gamirip samsek

  • asu

  • hmmm ngakunya ank psantren, katanya khilaf masa khilaf sampe 2 tahun, dasar klo artis itu jadi maksiat contoh ank dajjal

  • Nisaaa nisaaa.... Wajah mu itu loh dekk, LUGU-LUGU PUKIMAK ! hahaahah.. #NisaKhalifa

  • Woy salah orang yak

  • Jagan ngeles dah cantik

  • Nama; Nisa sabyan Hobi; solawatan dan berkerudung rapet Kreteria; sok alim Cita2; ingin menjadi PELAKOR DUNIA AKHIRAT

  • Jelek

    • 😂😂😂

  • Dari awal dia terkenal... gue udah bodo amat. Ternyata bener juga kan??

  • Report aja skuy channel ini!! Video orang lain kok di viralin!! GOBLOKKK

  • Gue pernah ketemu nisya s, orangnya sombong banget.

  • Gilaa

  • Lu dikasih hati malah lebih goblok luar doang alim dalamnya ampassss

  • Bolm juga tumbuh bulu meki nya dah di katain plakor aja

    • Berarti Pelakor MASA DINI yah😂😂

  • Hek

  • Q mau klarifikasi ahhhh crotttttt😁sumpah ah crott lagi....a g salah...ah crotttt

  • 😣😣😣

  • Enak ya..melati jadi Ng hitsss....beyyy...beyyy....selamat...,😁

  • Sifat aslinya mulai terlihat

  • 😀no coment ...

  • Budayakan tidak klik bait ya boss👍👍👍👍

    • Emang kenapa.?

  • Mungkin dia lagi sange wkwkwkwk

  • Wih nissa agak dikit beda ya mukanya canda beda🤣 pura2 gak tau aja lah

  • Lagu hedo_demi_demik dayana Lirik dan translate bhs Indonesia!!!! id-tv.org/tv/video-8plZM6S-BWE.html

    • 🤣🤣🤣

  • Kenapa ya nissa ❤️ ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq ❤️ firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ???

  • Anjir itu yg ngomong bukan nisa, tapi muka yg mirip nisa

  • sange an sihh

  • Namanya bocah

  • simple, just report tutup videonya done

  • Jelek banget padahal ya. Cantikan istrinya

  • KALAU UDAH URUSAN LAKANG ANGEL WES.... ENAK KOK DILARANG BOS

  • Kk nisya aku juga mau loh ayolah hub gue

  • Cantikkan si ini

  • Sya tidak menyalahkan Nissa sepenuhnya disini. Peran seorang Ayus jga sgt kuat. Seumuran Nissa itu klo dikasih perhatian lebih oleh laki² yg ber-istri dan membuatnya nyaman, apalagi sangat dekat karena satu grup. Pasti ngga menolak. Kadang seumuran bgini lebih mengedepankan perasaan daripada logika, karena hati sedang dilanda asmara. Merasa serba salah, tapi tetap dijalani... Prinsipnya Gimana Nanti, pokoknya jalani aja. Di sini Ayus seorang lelaki yg beristri harusnya sadar diri juga, masa temen satu grup sendiri di embat jga utk selingan, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, sambil kamuflase saat tour ke luar kota. Klo laki berpengalaman/ beristeri, menaklukan cwe muda kek Nissa itu mudah bgt, bkn dgn harta... Tapi buat si cwe nyaman dlu. Nissa-nya St Uda bnyk duit, cantik, karir diatas,hrusnya bisa dapet lelaki single yg melebihi si Ayus. Dan si Ayusnya gila gak pake logika, apalagi dah punya 2 anak. Memang,,, terkadang CINTA TAK PAKAI LOGIKA !!

  • Gas report

  • Semoga Para pembuat Chanel ghibah Semoga para pembuat konten ghibah Allah buka aib kalian dan keluarga kalian di dunia dan akhirat Ya Allah bukalah aib mereka semua yg suka membuka aib orang lain

  • Wajah malaikat berhati iblis..dasar pelakor

  • Pelakor

  • Laporin aja chnel sampah

  • Kek kek kek apa ya

  • Itu bukan Nissa

  • 0:45 itu beda orang cuma mirip sama si nissa

  • 😁

  • 😑

  • Pojok² tamba rame !!😂

  • Pokonya Ayus udah klarifikasi, dan minta maaf karena KHILAF fix.. jadi jangan tanya lagi mereka beneran ada hubungan atau enggak ya sudah jelas2 di klarifikasi Ayus

  • Demi suaranya mirip kek uunk comedii

  • Murahan perebut suami orng,tdk punya malu

  • Heleh lek Ra ketahuan tetep berlanjut Hubungan. Sdah tau itu salah knp bru sadar sekarang Alasan gk masok akal😀😂😂😂

  • Kebanyakan depan kamera, jdinya bablas jga, banyakin ngaji neng, shalat malm, zaman sekarang, medsos aja di gedein, shalat di tinggalin,,, hati2 kepleset sama dunia yg penuh tipu daya syaitan, semoga kita smw terhindar ,,,, amin...

  • mental bisnis banget boss. klo konten ini kelar mo ganti konten apa coba??

    • Konten yang lain dooong😁😁😁

  • (AQ gk salah njir)..wkwkwwk

  • Kek kek kek apa yaah

  • Pelakor..malu maluin ja..harusnya bisa jdi contoh yg baik wkwkwk

  • Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

  • tetap harus husnulzhon semua serahkan kembali kepada Allah Subhanallahwata'alla saja yg berhak menilai dan mengadili jgn smp berbalik ke diri sendiri. Pahala jgn smp berpindah. Itu tetap ghibah lebih baik tutup aib saudara seiman dr publik

  • Lagu doang alamai dan penuh iman tapi kelakuan kaya hewan

  • Karna lu pelakor

  • Jaman sekarng manusia tidak ingat akan mati dan ahirat, semua tentang duniawi yg sementara,

  • id-tv.org/tv/video-fAs3QypOTO8.html

  • Saya kurng suka karna ini termasuk menyinggung dn menghakimi, dia bikin klarifiksi gitu apkh dri pihk yng sebnarnya menerima? Maaf mba seblumnya, saya tidak membela siapapun tpi klo mba seperti ini menurut saya itu sm salahny, dan terkenal gara2 ini buat saya itu malu2in

    • Terkesannya seperti panjat sosial

  • Ganti judul lg yah? Hahaha

  • Plakor.buka kerudung mu

  • Mukanya pasaran banget sumpah, dimana2 banyak yg mirip, semoga aja tingkahnya jangan dimiripin juga ya pelakorin laki orang,

  • Buntut kau plakor

  • Ngmongnya biasa aja anjim wkwkwk drama bgt alay

  • Serepet plakor

  • Huhh

  • kebanyakan "kek kek kek apa ya"🤣

  • Maf anda salah orang 🤣🤣

  • Goblok in8 yg upload video

  • bodo amat... muka lu editan

  • Ini yang punya chanel goblok apa gimana Itu kan bukan nissa yang klarifikasi...... Hidup cuma nyebarin berita hoax

  • 00:38 liat matanye tuh kek ad yg msh ditutupin, gk nyesek dia mah

  • Video hoak ga gunna

  • Konten aji mumpung

  • 💯CEK 2021 Yang stuju Nisa di Hipnotis supaya JUJUR✅ LIKE 🚾Yg Dukung pelakor DISLIKE Terus Koment😮😮

    • Coba tonton podcas Dedi sama Romi rafael , yg kayak itu gak ada itu settingan TV,.

  • Itu bukan nisa anjgggg oala

  • LonT

  • Nyindir orang dosa loh🤨

  • Nissa sabyan versi wajah jahat