TERKEJUT, BAYAR 1,4 JT LAUKNYA KERAS #balineserijsttafel #ubud

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Hello Sahabat Omay, di saat nulis deskripsi ini aku lagi otw pulang dari Bekasi ke Jakarta. Alhamdullilah kelar sudah kerjaannya untuk hari ini. Pingin langsung mandi dan leyeh - leyeh heheheheh.
Semoga Sahabat Omay selalu dan senantiasa dalam keadaan sehat, tersenyum dan bahagia ya.... nggak ada cerita ini dan itu untuk malam ini. Selamat beristirahat semoga suka dengan videonya ya I LOVE YOU ALL XOXOXO
IG : farida.nurhan
Email : rida.nurhan@gmail.com
WA bisnis : 082145099810

Komentar

  • Kak Rida request makan konro bakar ๐Ÿ˜

  • Semoga ci Farida sehat slalu amin ya Allah

  • Gmana cranya hobi makan tp body segitu gitu aja

  • Aku lebih suka nnton kak Rida masak sendri dan makan sendiri dirumah,,karna kelihatan kayak lebih nikmat gituu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • sehat terus kak rida

  • Ya allah ngakakkk aku ndelok banyolanmu kak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ya allah, kk rida kalo kekenyangan gk mual apa?

  • Orangnya lucu ๐Ÿค—

  • Td pas ka farida nurhan liatin harga2 makanan ei situ saya lihat tulisan pork (babi) berati lestoranya halal g sih tp banyak juga yg make kerudung yg makan di situ...

  • Smoga rejekinya bertambah terus...๐Ÿ˜‡

  • Meskipun LG GK doyan mkn.kl liat kak faridha mkn.pa LG kl pas mkn sambal po cabe.jg laper pengen mkn.....sht sll kak faridha.....SMG bs sampe kewonosobo.bnyk mknan uenak disini.

  • Kok dewek an anak e nondi

  • Wk..wk..wk.....

  • Kalau menurut saya vidionya bakal lebih bagus kalau makanannya di shoot yang jelas terus di cobain satuโ€ kak

  • yg malal tu bukan makanannya.. tpu tempatnya

  • Mbak kalo mkn sambal kok banyak banget..ngeri aku mbak liat nya..semoga ga sakit perut ya mbakk....๐Ÿ˜„

  • Waduh makan di restoran mahal gak nikmat bila tdk pakai tangan

  • Semoga aku bisa kayak omay,aku bosan di hina terus omay

  • Omay ngler aku omay jahat

  • Omay sht2 cll dn sukses lancar rezeki nya amiinn

  • Itu nasi cumi Rp. 310 ribu mahal banget nasi cumi masuk restoran

  • Aku seneng banget liat kak rida... Orangnya apa adanya..tetep rendah hati ya kak.. GOD BLESS

  • Katanya lauknya keras nurhan

  • Omay prank dhyiaz juga dongs biarr seruhh reaksinya

  • Ke hotelnya mama rita donk omayyy klo virus Corona e ws musnah

  • Mbak Nurhan ini lucu banget๐Ÿคญ๐Ÿคญ aku suka daee

  • ratu ndog lombok

  • Busyeet, serem banget makan sambelnya ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Sneng bgt liat kak rida,,, sehat trus ya kak,, slam knal dr jatim sutubondo

  • Aku baru banget memutuskan untuk ngvlog,, doakan aku ya kak biar bisa sesukses kak farida, aku memutuskan untuk memberanikan diri ngvlog krna aku terinspirasi dari kak farida nurhan, dari awal banget sampai skrang,, selasa 14 april 2020

  • Gak terasa lambeku melok nyoro2 mbk rida

  • Saya syukak cara pembWAwaan ibu ini...apa adanya...no jaim2...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Makasi kak farida sayang.. aku jadinya punya referensi buat makan bareng calon suami habis nikahan nanti

  • ' p

  • Waww... Uokeh e omay. Tapi regone garai wedi. Hhhhhh

  • Wah asyik bgt tmptnya

  • Makannya bayar 1.4 juta. Viewersnya 1.4 juta.

  • Sama kak kita perut indonesia gk bisa makan roti๐Ÿ˜‚ makan roti cuma buat cemilan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ini baru namanya wisata kuliner nggk mikir harga

  • Ngelihat menu nya aja aq nggak bernafsu gitu walaupun harganya mahal. Mending makan nasi padang walaupun murah tp menggugah selera makan.

  • Aduh kak rida makannya bayak banget ๐Ÿ˜…

  • Kameramen di sisain MBK,kasian,hahahaaha

  • udang bumbu bali mungkin mba rida

  • omay,liburan bareng sama diaz sama anaknyaa donggg

  • Aku ngeliat nya udah kenyang sendiri

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kalok liat kk parida ketawa dan ngomong jadi ngakak sendiri...lucunya minta ampun. Lvyu kk parida๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Dari dulu kamera masih biasa sampai sekarang sudah bagus videonya hhe selalu senneg lihat cara makannya

  • Kak mending sotonya bikin sendiri bikin sendiri lebih murah

  • 1.4 jeti bwt 2 org rek .. Puas laa klo memang sgitu adanya .. Mevvah !!

  • I love you omay ๐Ÿ˜,sehat slalu

  • Kog muat perutnya..?

  • Yang aku pergi ke cafe 2 orang habis 60rb aja muahal banget.. Apa lagi ini sampai jutaan..๐Ÿ˜ฑ Jiwa misquen ku bergetar ๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Review ayam betutu khas gilimanuk dong kak hihi

  • Kak Farida ke Pekalongan donk cobain makanan khas Pekalongan

  • Kak rida vlog cobain mie kober dong level yang tertinggi

  • buseeeett mbaae,pelan2 ntar keselek wkwwkkwkwk

  • Menu warteg harga brutal

  • Ass. Mba farida sy heran.mkn sgla mknan gak ada kokestrol kah.mf ya mba..terus rhsia biar lgsing trs apa.biar mkn byk mksh mba farida...

  • Mba iku wetenge g puanas,,, mangan sambel kyok mangan krupok

  • Ya Ampun mba salut bgt bs makan sebanyak itu. Kapan saya kuat makan byk yak? setengah piring aja kdg udh super kenyang. Enyak tenan liatnyaaaaa

  • Loveyou omay๐Ÿฅฐ

  • โนmodar aku mangan nk kono mbk....๐Ÿ˜

  • Hi faridah nurhan saya peminat dari sabah.. Salam kenalan

  • kecil2 makanya reeekkkk mbaarrrryyy

  • Harga makanannya udh kaya cicilan rumah..

  • 1,4jt tk buat mkn sebulan๐Ÿ˜‚

  • Senang liat nya....umur 40 an masih nyntrik...

  • Omayyyy ketemuan di lumajang yokkk

  • Clemek? Wwkkwk napkin bu rida hotel loh itu

  • Jadi ngiler lihat mbk rida makan hhh

  • lebih ngiler kalo omay makannya yang gak di restoran mewah. nikmat nya murni dari hati...

  • Liat mpok farida ...makan. slalu pngen ikut makan ....ajak ajak napa mpokk ..eheheehhe

  • Badan sekecil itu, makan nya luar biasa banyak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ksh tau rahasia nya dong kak.. aq yg liatin aja dah kenyang.. ha ha ha ha

  • enak nya ya alloh..omay sama bule lagi itu ya. pcar nya apa suami nya sih..sama bule2 terus dri dlu.

  • Ya allah harganya mahal" banget mbak rida, tpi klihatanya enak sih..sampk nel3n luda๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Malem2 aku jadi laper nntn channel ka Farida huhu

  • Sebenernya sih bisa aja makan disitu .. cuma lebih ke syg aja sm duit. Wkwkwk

  • Makan nya terlalu gugup jadi klihatannya gak bisa menikmati๐Ÿ˜

  • ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค