Terkuak, Pengakuan Anak Angkat Tentang Kondisi Sebenarnya Gideon Tengker Bikin Kaget - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 5 Sep 2020
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/160829/terkuak-pengakuan-anak-angkat-tentang-kondisi-sebenarnya-gideon-tengker-bikin-kaget
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Jadi lelaki jangan lebay dan cengeng, biarkan anak² mu bahagia dg tanggung jawabnya sebagai keluarga baru, Sebagai orang tua harus bangga dengan anak²mu karna tidak menjadi bebanmu selalu dan tidak menjadi. Sampah masyarakat~ #WESTAU 🤣🤣

  • i now u rizka ali , ( ika ) 🙊

  • Anak kandung: papa "sakit" Anak angkat: papa baik2 saja, hanya kangen .. Masih untung ada orng lain yg peduli opa2 sendirian digunung 5 th ga dijenguk anak kegubuknya

  • YANG NGOMONG OPA GIDEON GILA TU SIAPA AJG, WAH KACAU NIH SI RIZKA

  • Bukan anak tiri yg nyari sensasi teman" , dia cuman membicarakan apa yg di rasa papa gigi, terus memang yg namanya oragtua klo udah makin tua, butuh lebih ksih sayang dri anak" nya apalagi udh cucuan . Seharusnya mikir udah tau orangtua sakit sering di longok bukan di cuekin. Kalao bukan dukungan berkat orgtua nagita pun gakan sukses , jdi jngn sia sia bapa selagi adaa, nnti juga nagita/rafii kerasa klo udh tua gmn rasa nya d cuekin sm anak nya.

  • Coba kita pikir aja sendiri.. om gideon tekengker sdh beberapa tahun sejak pisah sma mamah rita nggak ada tu msalah ribut ini ini ribut itu, eh gilirana ada anak pungut bbrapa bulan udh ada aja ni msalah.. Kn anehhhhh

  • ANAK ANGKAT GILA HARTA #bisadibikin juduL sinetron azab ini 🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂

  • kalo di luar negri semua pengidap bipolar ditanggung negara secara keuangan...nggak kerja soalnya mood nya tiba tiba berubah drastis,susah loh..temenku ada

  • Yuk yang cari sepatu anak lucu-lucu bisa couple juga loh sama ayah bundanya ada diskon juga ni 9.9% & free ongkir se-jabodetabek kepoin langsung Ig nya @lubishoes.id

  • DISLIKE BERITA HOAX CUMI CUMI YOOK nyesel gw Subscribe nih chanel cumi cumi konten hoax adu domba mulu

  • Semasa org tua masih ade brbakti lh pd nya nnt mnyesal...karma dunia sekejap ajee Allah nk jd kn... nnt dgelar natizen anak durhaka..

  • orng numpang tenar anak angkatnya..iri bilang boss..logikanya sebejat bejatnya gigi sma caca tdk mungkin buang ortunya lah..tp krn ortunya mungkin lg trouble iya lebih baik lihat sikon jenguk ortunya..buktinya papa nya ke andara gigi santai aj

  • Anak angkatnya mintak di hujat netizen kayaknya 😂😂

  • Ada yang gak tahu? id-tv.org/tv/video-nrlaU2JUfyA.html

  • Maaf entah dari kapan om gideon ga minum obatnya, saya lihat semakin kesini om gideon di videonya semakin aneh raut mukanya, semoga kedepannya om gideon membaik kesehatannya

  • Bodoh amat

  • Kelewatan nih portal brita,,nyari brita gini amat,nyari duit yg berkah aj boz...loe naikin brita dri satu smber tnpa konfrmasi ke sumber brita yg di sebutkan ke narasumber pertama,ntar klw pihak satunya ndk trima truz elo dituntut ktanya menghalangi kebebasan pers,sdh di bebasin elo kebablasan,,,emg nih yg nyari brita kagak punya kluarga apa,atau pada keluar dri batu??? Ini urusan kluarga boz,,ad batasan"nya,,,saat pembritaan udh mulai adem eh elo panas"sin lgi,,,sran gua nyari duit jgn gini" amat,menggiring org berprasangka buruk pada org lain itu kagak baik,duitnya ndk bakalan berkah buat makan keluarga elo nantinya...

  • Pas main gitar.. musik video lu matiin napa dah

  • Report aja ini akun. Akun gibah yg suka menggiring opini negatif publik.

  • Sehat² terus yaa om Gideon..2minggu yg lalu ketemu dan foto bersama.. Om gideon sehat²..semoga hubungan demgan anak² semakin baik dan selalu baik..menurut saya intinya om Gideon butuh perhatian anak²nya..God bless.

  • Anak angkat sotoy......

  • Hi

  • anak angkat apa trima jasa grepe..

  • Opa Sitter dia...

  • Semoga sehat selaluuu om......

  • Brita nya terlalu dibesar2 kan.. (Nagita-Raffi-Rieta..santai/kalem azh), mlh nih orang lain numpang axis 'ngaku anak angkat prett 👎'

  • baru 4 bulan diangkat jadi tahu segala galanya

  • Mohon bantuannya untuk subscribe gratis dari semuanya. Karna subscribe itu bisa membuat kami lebih semangat lagi membuat konten. Terimakasih, Semoga bermanfaat

  • Tiba tiba di komen byk yg jd juru bicara fans dan mma rita..intinya bagi mereka nagita adalah seorang yg maha benar dan maha sempurna

  • Semoga baik

  • La kemarin main motor

  • Naha lebih mirip dgn Ari Lasso, ane pikir bokapnya Lasso

  • Naha lebih mirip dgn Ari Lasso, ane pikir bokapnya Lasso

  • Doain yg baik2 aja lah... nih utk cumi2 infotainment jgn mengiring berita yg ga bener yg takutnya jd fitnah...cm 1 pesan nya ke anak angkat jgn berbicara ke publik krn yg tau opa gideon anak kandung nya lebih baik diam daripd memperburuk masalah baru yg nti semakin panjang...

  • Kamu mau kan tidur enak , nyaman dan tenang pakai bantal, berbulu ,nyaman untuk dipakai sehari hari Bila anda berminat membeli baca >> harga Rp 60,000 / bantal Ada banyak varian warna Bila berminat Silahkan chat di komentar ya

  • Anak angkat nya carmuk tuh cari muka biar dblank hebat biar dpat bagian harta warisan nya nnti kwkwkwkw

  • Hedeh ni wartawan jg mancing2 ngapain sih, mau nyuruh netizen salah2.an urusan mereka biar diseleseiin sendiri😐

  • Yg sana bikin konten klarifikasi dari anak kandung gak trending...yg ini anak angkat trending dong..

  • Anak angkat baru 4 bulan...sok tahu bangettt

  • backsoundnya terlalu kenceng

  • Bukan gila tapi sakit syaraf 🤦🤦🤦

  • Sakit di otak itu bukan berarti gila ato stress kaliiii... Anak angkat cari sensasi biar bisa masuk TV.. Iiiihhhh

  • asslamuaikum yang sub saya, saya doa kan sehat selalu dan sukses🙏

  • Apa siiih..org gk ada apa2 jg..duh judulnya kok kesannya gmn bnget..hub kluarga mrk baik2 aja..

  • id-tv.org/tv/video-wWHZ7eN9WAQ.html Papermob Virtual FT UNNES 2020

  • Respek sama mbak Yani, warga puncak

  • anak istri nya si opah Tengker.. Ibarat Kacang lupa kulit..

  • Muka om Gideon ini plek gigi, rafatar ga siih. Apalg mata nya

  • Report video nya aja lah

  • Gosip murahan, biar view banyak

  • Mohon buat eksperimen untuk konsumsi publik internasional seperti ini untuk memperbaiki nama baik bangsa di mata dunia 🙏 id-tv.org/tv/video-sVwqU2ppeqo.html

  • Bagaimanapun tetap orang tua harus diperhatikan apalagi udh tua pasti butuh perhatian dari anak2nya bahagiankanlah dia selagia masih ada

  • Besok2 bisa kali ya kalau mau melakukan wwcr ke orang yg emang ngerti :)

  • Emang sotoy tu anak angktnya,

  • ★CAN I GOT 1M VIEW WITH ONLY 1 VIDEO?

  • Saya tahu mbk diwawancara gini dapat duit, tapi mbk bunuh diri ,habis tuh duit buat ke psikiater, dikira sakit saraf itu gila?? Punya telpon pintar dipakai belajar kan bisa mbk, sebelum komentar seenaknya, kita aja yg waras sama orang bisa bersikap baik terus ,giliran sama anak dan suami salah dikit bisa ngomel2 abis

  • Jujur q mau tanya knp mamax gigi pisah am papax gigi ???

  • Anak angkat katanya ??palingan juga paling paling .... Gemess,sok banget lebih paham dari anaknya

  • Mampir me chanel saya kaka

  • Anak hasil looting aja belagu

  • Yg memframe dia freak kan mantan istrinya..ya ngerti lagh tujuan ny ap..hehe

  • kalau bercocok tanam atau pelihara cupang mungkin lebih tenang

  • Anak angkat gak tau diri itu namanya

  • T E R K U A K ???

  • Apa yng terjadi pada dirimu💃

  • Kayak mbah dukun😀😀😀😂🙏🏿🙏🏿

  • Mungkin aja benar apa katanya..👍👍👍

  • Dangdut

  • Emang siapa yg bilang papa gideon gila? Ngakak bgt

  • Gurita

  • Yg intinya sih,,bapaknya gigi cuma butuh perhatian mungkin karna lagi sakit juga jadinya aga sensitif,RAFFI GIGI MUNGKIN KARNA KESIBUKAN LUPA AKAN SILAHTURAHMI sama bapaknya,,jadi udahlah gigi dan Raffi ngga usah cari pembenaran apalgi membuka aib tentang papanya,,kadang banyak diantara kita lupa KETIKA KITA BERBUAT BAIK PADA ORG LAIN(PENCITRAAN) kita lupa akan org TERDEKAT YG HARUS KITA NOMER SATUKAN,,semoga cepat sembuh untuk bapaknya gigi,,dan semoga Raffi dan gigi bisa meluangkan waktu untuk keluarga besarnya,amin

  • Editor, kenapa background musik enggak di stop pas Oom Gideon mainkan alat musik senandungkan lagu ciptaannya?

  • Ternyata rafatar mirip kakeknya

  • id-tv.org/tv/video-Y8hiosiPhq8.html

  • DOWNLOAD BAIT masukkan kode referal LFAL4997

  • Muziknya begronya ngeganggu min...

  • Klo di prhatiin muka gigi mirip bnget sama papanya ya bkan mirip mamanya..

  • Media sampah

  • Klu sakit kan ad surat2 dr doktr.. cm tunjukan

  • Ngomong apesih rizka. Udeh sono lu balik lagi nyuci baju ah.

  • Namanya orang tua yg sudah berumur #lansia yg dibutuhkan bukan lagi kekayaan tapi perhatian dari anak2 dan cucu.. Mestinya Rans paham , karena nanti dia juga merasakan kesepian di masa lansia

  • Mirip Nagita ini bpaknya

  • Guwe sih lebih percaya gigi daripada anak angkatnya Kan gigi udah jelasin di rans, kambuh kalo lagi gak minum obat aja, kalo rajin minum obat yaa biasa aja kayak orang pada umumnya nyambung diajak ngobrol

  • *BEST VOCAL & VIDEO EVER!!!!!!!!!!!!!!!!* id-tv.org/tv/video-uR8Mrt1IpXg.html

  • ASU

  • cek slipknot guitar cover id-tv.org/tv/video-dQj3uQCxdcQ.html

  • Anak angkat baru 4 bulan.

  • Kasian jarang ditengok anak nya

  • heran kenapa sih selalu nyari sisi negatif keluarga nagita sama rafi hei acara gosip kalau nggk punya konten menarik gk usah nyebarin berita fake

  • Tinggal unsuscrebe berjamaah aja ni chanel

  • Salah channel gua nontonin kek ginian, gada faedah nya

  • Stop making stupid people famous! And stop umbar2 aib privasi orang satt !!

  • Yg komen banyakan buzzer ...

  • Gideon sang legendaris adalah favorit aku

  • Para komene rame

  • id-tv.org/tv/video-3BD-0Vv56WQ.html

  • Taukan rans entertainment lagi berkibar & tv penontonnya semakin menurun😁 jadi Taukan kenapa sebagian "media" pergibahan getol"nya beritain masalah internal di keluarga mamagi! Stay strong mamagi & rans entertainment ❤️

  • Klo gw sih lebih percaya pada omongan gigi dan mama nya, dan menurut analisa gw dari cara om gideon bicara, tatapan mata dan bahasa tubuh nya ketika normal, itu tetap ada sesuatu yg beda klo kita jeli melihatnya, Orang yg ngerti bahasa tubuh pasti akan bisa melihat dan sedikit menebak

  • Baru tau ayah gigi nasrani akur bgt ya 🙏❤️ keren sehat" keluarga om

  • Pd PANSOS GUYS.