Terkuak Penyebab Bengkaknya Wajah Via Vallen - Cumicam 12 November 2019

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/157030/terkuak-penyebab-bengkaknya-wajah-vallen
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
#terkuak#wajahvia#bengkak

Komentar

  • aduh sayang kok mukanya kayak gitu. kayak orang korea.. mukanya cantik dulu mukanya polos dan rambutnya polos dulu.. saya gak nuduh lo he he klu oprasi

  • Bego lu pada cape cape nge tik cuman buat bully doang . Ngga ada paedah nya . Udah gitu nyakitin perasaan orang juga . Apa sih arti nya nge bully orang Untung kaga bego Iyah πŸ–•

  • perkiraan ku hanya satu 7an , ku kira krna KB jd gemukan. 😁

  • Di cor trs πŸ˜‚ di granit km dt kmu bnyk😜

  • Tnggl iya NPA Sok bngt πŸ˜† ko liat nya muka Kya menyon gtu ya🀫

  • Meteng koyokne

  • Saya kurang suka sama suaranya via vallen gk tau kenapa...suaranya biasa2 aja...

  • jdi jelek cantik dlu ,

  • Marshanda luna Maya nia niki tawily alami cntik x

  • Hhhhh kayak uyil

  • Anjing nyablak mengggonggong nggak berhenti2,via valen tetap di hati,😘 😘 😘 😘 😘

  • perasaaan dr dulu via valen ga neko2,ttp cantik luar dalam ,emang horang sirik mulut sm otaknya pd bosok

  • mending pipi yng cabi tp gemesin,drpd mulut yng melar,nyablak,norak,uuuuuhhhh pengen gua injek2

  • mau bentuknya ky apa,vival ttp cantik dunia akherat

  • via kebnyakan minum obat gemuk

  • Tdak ska dg mu

  • Gagal oplas

  • Skg mba via jd jelek cantikan dulu

  • Mana K via valen yang dulu aku rindu yang dulu bkan yang sekarang.......😒😒😒😭😭😭

  • via valen mau di oplas dngn cra apapun msh klh jauh dngn nela kareima walaupun dia gk neko2

  • Pipinya kok jd jelek via Vallen πŸ˜‚

  • Perawatan mukanya dicampur obat gemuk kali jadi kaya gitu

  • cntik yg dlu watu kurus

  • Cantikan dulu ya

  • Makin jelek

  • sedikitpun gk ngefanz ,lagunya pun 1pun gk suka,

  • Mau oplas to ngak yo biatin uang2nge dewee kok repot sih natijennnnn kii

  • Jlk bgt kmu via

  • Knp ya kbnyakan artis klw sdh bnyak uang mncari yg aneh2. Kok wajahnya bubak/rusak? Sprti adonan yg ga jdi/untel2. Melampui batas

  • Tambah jelek macam emak2

  • Perawatan ngembang dulu bru tirus?????

  • Apa karena cari sensasi buat naikin rating ya

  • kamu kenapa

  • aku percaya klo mb via oplas. Soalnya mukanya pas awal2 muncul dgn keadaan pipi tembem jujur aja kelihatan jelek bgt dan gg bisa di kenalin, trz udh bbrp minggu berlalu muka mb via baru kelihatan klo dia itu mb via cuman nambah cantik and cute, dan bibir tipis. pdahal dulu kelihatan tua dan bibir tebal. Mesti oplas. Jujur aja klo udh jujur mah bebas gg ada yg komplen.

  • Mau comen tpi udh diwakilkan smua🀣gua ga suka via valen graΒ² dia suka cover lagu orng:v

  • Fans happy asmara garis keras πŸ™ŒπŸ»

  • Hahahaahha

  • Karna tidak mensyukuri nikmat nya ALLAH... wajah udah cantik dirubah akhirnya serem kapok koe biar jd plajaran buat artis yg sok bnyak duit..terkenal dikit udah blagu

  • ARTIS MUNAFIK BANYAK BOHONGNYA MBAK VIA INI, BANYAK YG DISEMBUNYIKAN DAN SOK SUCI !

  • Dulu aku ngefans sekarang uda gak. Gak suka liat wajah nya sekarang Takut. Maaf ya mbk via. Jujur lbh baikπŸ™