Ternyata ini Alasan Khabib Nurmagomedov Nekat Lompat Pagar Usai Menang Dari Conor McGregor UFC 229

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
Khabib Nurmagomedov sukses menaklukkan Conor McGregor di ronde keempat pada laga MMA di T_Mobile Arena, Las Vegas. McGregor memilih menyerah setelah lehernya dipiting oleh Khabib di ronde keempat. McGregor tak mampu menahan dari cekikan sang juara bertahan tersebut.
Sebelumnya McGroger sempat memberikan pukulan pada Khabib yang mengarah ke rahang kirinya. Namun serangan tersebut tidak membuat Khabib menyerah. Pada ronde keempat, Khabib langsung menyerang McGroger hingga takluk tak berdaya.
Kuncian di leher membuat McGregor hanya mampu menyandar lunglai di pinggir kawat Octagon.
Kemenangan ini mengantarkan pegulat asal Rusia itu berhasil mempertahankan gelar kelas ringan UFC untuk pertama kali sejak kemenangan pada April lalu.
Sudah dinyatakan menang, Khabib justru semakin emosional pada orang yang diduga kru McGroger di luar arena.
Khabib naik pitam lalu meloncat pagar Octagon hingga petugas keamanan harus turun tangan.
Bukan tanpa alasan, Khabib pun menjelaskan aksi nekatnya itu seusai laga pada saat konferensi press.
Dilansir dari Independent, Khabib Nurmagomedov mengatakan ia kehilangan ketenangan seusai mendengar ucapan rasis sebelum pertarungan.
Sebelum pertarungan berlangsung, McGregor sempat mengucapkan kata-kata rasis yang menyinggung Khabib.
Pada laman tersebut, Khabib menyebut ia hanya manusia biasa yang tidak bisa menahan umpatan yang berbau rasis.
"Saya ingin meminya maaf pada komisi atletik, maaf pada Vegas," ujar Khabib.
"Ini bukan sisi baikku, aku manusia dan aku tidak tahu bagaimana orang dapat berkata dengan sekotor itu, saya tidak sadar langsung keluar arena saja," kata Khabib.
"Bagaimana kalau dia bicara tentang keluarga dan agama saya? Mungkin orang-orang akan membicarakan keberingasanku tapi saya ingat pesan ayah saya tentang rasa hormat," kata Khabib.
Karena kericuhan itu, pihak UFC tidak memberikan langsung sabuk juara kelas ringan tersebut.
Presiden UFC, Dana White tidak ingin mengambil risiko terlalu banyak.
"Jika saya langsung memberikan sabuk juara kepada Khabib, penonton akan lebih menyerang ataupun melempari semua benda ke oktagon," kata Dana White.
Beberapa pihak menilai kericuhan malam itu menjadi insiden terburuk di laga UFC kelas ringan.
Meski disebut kericuhan terburuk, Khabib kini menjadi perbincangan publik.
Pasalnya aksi berani Khabib membela keluarga dan agamanya itu membuat Khabib semakin mendapat pujian.
BERITA VIRAL TERBARU " Chanel yang menyajikan berbagai berita viral,video viral,yang pastinya berita paling terbaru .berbagai macam berita unik juga akan kami sajikan yang pastinya sudah viral di media sosial paling unik di dunia dan di on the spot.
like & subscribe ya :)
Jangan Lupa Kunjungi Chanel Kami Berita Viral Terbaru di id-tv.org/ch/UCtegD3RzFgAJfKJhh6xsGhg

Komentar

  • Alhamdulillah

  • Ayo gan saling sabscribe nonton dulu 1 menit baru sabscribe dan like Kirim ss ya nanti aku langsung sabscribe balik id-tv.org/tv/video-RnxTHAHLtGs.html

  • id-tv.org/tv/video-O9R3eHks8-8.html awal mula nya knp khabib ngamuk

  • Redaksinya beda ya~ dan alasan yg dijelaskan di video ini belum sepenuhnya alasan khabib

  • Biar tidak keliru ini video penjelasan selengkapnya id-tv.org/tv/video-N3O4C2T1f6g.html

  • saat saya melihat matanya saya tidak merasakan apa2.. yang saya lihat dia adalah seorang laki laki pemabuk.. besok malam saya akan menghajar bocah jagoan kalian.. ujar khabib di depan seluruh penonton dan pendukung mc gregor..

  • Ternyata cuma segitu aja kebisaannya sipelacur didalam ring. Tidak sebrutal mulutnya.. ALHAMDULILLAH.. MESKI KALIAN TIDAK SUKA DENGAN KATA2 ALHAMDULILLAH..

  • khabib the real men !

  • 👊

  • Kenapa gw harus baca artikel di ID-tv..

  • Alhamdulillah..

  • Heran lihat orang islam. Mereka kok bisa ya dukung khabib?. Padahal khabib berdosa, menunjukkan auratnya di depan umum (nampak pusat, nampak dengkul). Boleh ya "hero" orang islam kayak gitu. Trus seingat aku agama klian membenci sesuatu yang di adu seperti ini, adu ayam aja gak boleh kok manusia boleh ?. " hero" orang muslim boleh ya ikut di adu kayak gini untuk uang ?.

  • Orng sombong dn rasis ptain aj lhernya se x an

  • Muslim sejati

  • Makanya jadi orang gak usah sok

  • Alloh akan mengangkat harkat derajatmu khabib.. Karena keberanian mu Allohuakbar

  • mantapppp Khabib w bangga dengan perjuangan mu

  • Dalam pertandingan tangguh tidak usah membawa agama atau melech kan agama dan nega, hormati lah agam kita satu sama lain, q suka khabib kou seorang muslim allah selallu bersama amiin🇮🇩🇮🇩

  • Di Sana ga ada FPI apa yakkk...

  • Sejak nonton pertandingan ini kemarin.. Timbul semangat lagi untuk disiplin datang latihan jujitsu setelah sekian lama vakum. Terima kasih Khabib, semangat dan perjuangannya sudah menginspirasi. Barakallah brother

  • Buktikan pada dunia bahwa islam adalah agama (rahmatan lil alamin) rahmat bagi semesta alam. bukan teroris !!

  • Conor mukanya mirip lawan nya kratos ya?

  • id-tv.org/tv/video-MU0EjkvZtxE.html Tolong bantu like video ini yaa... makasih

  • Mcdonalds

  • Keren.. Mantaaapp...

  • Backsound kedua judulnya apa min

  • ajurr lurr....ra percoyo kuosone allah kowe...mbok tau juara dunia ...ning iso ajurrr.....#gor imbas imbis....GOR..iiYEEEK!!!

  • Judul ama Beritanya kok makim mgaco 😂,,paling gampang cari pasar adsense ya di indonesia,,mumpung masih segar 😂😁😄

  • *aku tidak suka mreka yg sombong*

  • yyyeeeaahhh

  • Maka nya jgn pernah menilai dari sampulnya kalo udah ngamuk gak tau mau bilang apa.i love islam.i love khabib yg telah berjuang di tempat kaum non muslim.kalo betul tolong like yah

  • kita bantu khabib temur ama bala tentara dajjal

  • saat nya kita memang harus perang ama yahudi dan nasrani kita bersatu semua mujahud allahuakbar

  • mantab LK sejati

  • Khabib tidak akan merusuh di pertandingan tersebut , jika salah satu dari tim MC Gregor tidak mengejek tentang agama dan ayahnya.

  • Khabib mantap?

  • conor mcGregor klo indonesia si abu janda BESAR BACOTAN doang

  • Harga diri harga mati #khabib is the best😊😊

  • 👍👍👍👍👍👍

  • Rhoma

  • Subahanallah engkau menjadikan dia menjadi muslim yg baik dan yg tidak sombong subahanallah allah maha besar maha segalanya dan semoha khabib selalu dalam perlindungan allah amin ya rabb

  • id-tv.org/tv/video-uL1NzH8WX3c.html

  • ....demi nama baik agama dan keluarga, nyawa pun menjadi taruhan.. semoga khabib di lindungi Allah SWT

  • Allahu akbar, Allah Maha Besar

  • Biasanya kelakuan org kafir menghina umat muslim, tp umat muslim ga prnh menghina org kafir klo org kafir ga buat ulah, org kafir sok agamais tp agamanya ga dpake Mksih habib you are my hero 😘😘

  • *lawan si Ahok*

  • Beda budaya neh...

  • tonton juga sob vidio lucu KHABBIB vs CONOR bahasa JAWA di channelku. kalau gak ngakak berarti ampuh :D

  • harimau tidur dibangunin...habislah semua...

  • Orang muslim semakin di hina dan di caci justru semakin mulia ,. Sdangkn yg menghina justru di buat malu sedunia .

  • Itulah kemungkaran.. pasti akan kalah dengan kebaikan... Hidup di dunia itu tak usah sombong . Karena kesombongan akan menghancurkan diri sendiri...

  • Khabib sosok muslim sejati dan itulah yg harus dimengerti kita semua, bagaimana hrs bersikap, SETUJU...!

  • kapan next biang kerok vs khabib mind.... sub coment end like

  • Semua Orang Pasti Bisa Marah Apabila Dihina keluatga Lebih 2 Agamanya .... Subhannalah Semmoga Allah Selalu Menjaga Keluarga Khabib....

  • The real fighter...seorang yang berjiwa ksatria.disaat agama,orang tua dan negaranya dihina. Darah ksatria sesunguhnya keluar. Smga allah melindungimu khabib

    • Alvin Syahri amin ya allah

  • Keren bgt khabib

  • 💪👊

  • Setelah kristen bangmit khabib minta maaf, khabi itu kan daerah kristen, kau itu cuman 1% disitu.hati2 kau khabib.itu daerah mayoritas kristen.

  • Respect Khabib !!! id-tv.org/tv/video-YJRfF4wf4R8.html

  • Khabib kena kerumun sama orang kristen.haaa berani amat lo.

  • Batagor d cekik smpe melet....

  • i love U khabib#fromindonesia

  • Salam buat khabib dari saudara muslim,smg khabib sll sehat ,diberi kekuatan fisik ,iman n islam n all dlm lindungan Alloh

  • alhamdulillahh.....mantap khabib

  • Khabib number ONE...

  • Jika hanya sebatas Hina an, khabib bisa tahan emosi, tapi Kalo rasis, khabib takan terima

  • McGregor itu mirip si AHOK 🖕 Penista agama wajib dihajar congornya 👊

  • 😀

  • Love khabib

  • Wow amazing khabib we love you .. Allah always with you 😘🤗

  • Mantabsss khabib..

  • Pertarungan yg ini bkn cuma pertarungan boxing biasa tpi pertarungan antar agama karena agama kita tlh dia hina..bravo Khabib..congratulation !

  • Sdh sepatasnya orang sombong seperti mcgregor di K.O khabib

  • Alhamdulillah

  • Khabib adalah idola seluruh kaum muslim,ayo khabib maju trus,kami seluruh kaum muslim mendukungmu👍

    • Coboy senior allahuakbar

  • Khabib..klu Indonesia ku tdk demikian Khabib malahan yg membela dgn ikhlas Islam agamanya di sebut radikal Monas, sedangkan yg penista Islam nya di sebut pahlawan, yg bikin miris lagi kebanyakan yg membela penista Islam itu ya agama Islam itu sendiri, kasihan ya Khabib dgn Indonesia ku..🙃🙃🙃🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Allhamdulillah khabib you number one in the world form Muslim Indonesia

  • I'm islam and I love you Khabib 😍

  • Alhamdulillah alhamdulillah

  • Mudah"an di Indonesia muncul khabib" seperti ini..aamiin

  • Jika agamamu di hina di injak2 kmu diem aj ganti aj bajumu dengan kain kafan

  • Idola baru

  • Apa hinaannya?

  • TABARAKALLAH SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALAAILAAHAILLALLAH WALLAHUAKBAR

  • Weiyyy cebong lu liat tuh,, ISLAM itu RAHMATAN LIL 'ALAMIN tp ktika lu menghujat-memfitnah-mendiskreditkan agama ALLAH yakni ISLAM mk kelar hidup lu bong!!!

  • congratulation khabib,,,Semoga khabib selalu dalam lindungan Allah ,jagoan umat muslim😍😍

  • Mantap saudara muslim qu, 1000% untuk mu saudara qu,,,, kau telah menumbang kan manusia sobong itu,,,,, Allahuakbar,,,,,,

  • Khabib...ia the best

  • Allahu akbar bib,,,,,Atas nama Allah

  • Harus nya dipatahin tuh kepala grogorrr

  • Sejelek2nya umat muslim kalau udah ada yang berani menghina/melecehkan agamanya.maka mereka siap mengorbankan apasaja demi membela agamanya.ALLOHHUAKBAR...

    • Iqbal Sopala Sw allahuakbar

  • khabib is the best

  • Allahuakbar..

  • Hampir modar mc gregor.. Klo modar pasti masuk neraka jahanam

  • Alhamdulillah kafir vs muslim pemenangnya muslim

    • Toni Surya atmaja alhamdulillah

  • Khabib👍👍👍👍 the king of ufc

  • Kapir sombong

  • kereeeeenn

  • Dalam olahraga sportifitas yg diutamakan harusnya dlm setiap olahraga harusnya petinggi2 olahraga membahas tentang tdk diperbolehkannya pemain menyinggung agama suku /raziz seorang pemain hrsx didiskualifikasi sehingga tdk terulang lg.Sy ingat kasusnya Zidane menanduk materazzi Krn menyinggung perasaan orang tua dan agamanya.

  • Dan sampai sekarang,,inggris masih menganggap orang irlandia yg banyak melakukan aksi terorisme di inggris,, bukan orang Islam. Pengeboman di kereta bawah tanah dilakukan orang irlandia