Ternyata Lina Sudah Menikah?? Begini Pengakuan Sule Hingga Perasaan Hati Sang Anak

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018
Sebelum Bercerai Ternyata Lina Sudah Menikah, Begini Pengakuan Sule Hingga Perasaan Hati Sang Anak.
Saat ini keretakan hubungan komedian terkenal Indonesia, Sule sedang ramai menjadi perbincangan publik.
Bagaimana tidak, keluarga yang jarang ditimpa gosip miring itu tiba-tiba dikabarkan retak karena sang istri, Lina melayangkan gugatan cerai.
Spekulasi-spekulasi santer bermunculan, dari yang mulai Sule ada main dengan seorang pramugari, hingga Lina yang dikabarkan juga selingkuh.
Namun, beberapa hari yang lalu warganet dihebohkan dengan foto yang tersebar di media.

Komentar

  • Istri Murtad neraka jahanam tempatmu

  • sdh berangkat haji kiraiin imannya tambah kuat...eh ternyata aminnya teh Lina tambah gateel ...kurang bersyukur manusia ini..kurang apa lagi hidupnya dgn sule.

  • orang kayak gajah gitu bikin ulah

  • sabar nya bisa basa sunda

  • kasian sule

  • gk nyngka

  • Mgkn kang sule uda ga sanggup lagi ,, kan wanita butuh kepuasan Hahhaa Apalagi si lina itu kuat sex nya, Bisa jadi

  • Kang Sule laki laki tegar dan hebat. .... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yaampun kurang apa cobaa.. humoris berduit, anak udh 4 masih cari laki lain

  • Lina jadi janda aja ngebet banget

  • Sabar kang sule.. Gk ada yg sia sia... Baik kharmanya baik bgitupun burukpun kharmanya buruk pula... Biar allah yg menentukan segalanya

  • koyo ngono kakean tingkah

  • Berita ini apa bner sih, miris banget ?

  • ah semua berita ini itu..itu ini mn satu yg butul tuuu..netizen pun susah juga ngasik berita yg bener. pokok nya kang sule ama lina aja yg tau seglnya..alloh yg menentukanya...hoax mulu

  • sabar kang sule di balik semua ini pasti ada hikmahnya

  • Si lina ta pantas menjadi panutan buat anak-anak nya. Semoga bermanfaat kang sule dpt jodoh yg lebih baik

  • Seorang istri yg minta cerai. Tidak akan pernah mencium bau surga

  • ini nmanya emak2 msh haus sex..cantik dpt sule anak dh bnyk msh z kurang kontol.

  • love u om sule πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ very nice

  • Astaqfirullah... smangat kang sule

  • Hahahahaha... Dulu ku di bulu waktu komen lina seorang pelakor... Sekarang terbukti kan.... Yg bilang ku pakek otak klo ngomong berarti dia gak punya otak.... Hagahahaha.. Hayo yg nyuruh ku pakek otak... Mana otakmu...

  • Masa mang Sule yang selingkuh dia yang udah nikah duluan nghaha

  • Judul lagunya apa yah???

  • Anak terkecil sule mirip cowok itu , apa aku yg salah liat

  • Sumpah, gue nangis...

  • Andaikan aku jadi Sule aku bersujud syukur dapet ganti daun mudaa

  • Thanks

  • Sakit sih sumpah.. lu mengkhianati cinta.. karma menantimu

  • Kalah ganteng,kalah gede, kalah keras!!! Modal ini udah cukup utk selingkuh dr sule πŸ˜‚

  • ya allah kasihan banget kang sule sama anak anak sabr ya kang

  • MAU TOYOTA ALPHARD TERBARU? GRATIS! TONTON VIDEO CHANNEL GW.

  • Sabar kang sule punya karir banyak wanita yang antri biarkan mbak lina akan menanggu dosanya

  • Semangat yah sule sekeluarga

  • Hidup udh enak... Mapan... Tak ade kekurangan..kayaharta.. Masih juga pindah ke lain hati bu lina... Bahagia itu kita yg mensukuri... Yach....jgn menyesal di kemudian ...kasian anak anak nya udh pada besar...

  • Udh tua bukanya mikir anak2

  • sabar, dan semngat trus kang sule..

  • Le jangan terbbelenggu memikirkan seorang lina bertawakallah kepada allah dan ada ysng lembih penting daripada seorsng lina yaitu anak anak le semangat terus untuk kepentingan anak anak oke le

  • *katanya poliandri ya ?*

  • πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Apalagi sih yg dicari mba lina? Finansial berlebih, Ekonomi tercukupi, Anak udah gede ganteng pula penyanyi pula suaranya bagus terkenal juga, sule bertanggung jawab nyari nafkah,, apalagi yg kurang?? Tinggal bersyukur aja harusnya

    • yap betul istrinya cman mau cri harta doang

  • Kyk anjink muka bininya.. ga tau bersyukur

  • Ini mungkin karma nya dia karna ninggalin grup lawak yg membesarkan namanya OVJ... Nah skarang dia di hianati oleh istrinya,,, skarang tinggal tunggu jadwalnya si nunung n andre ni... Wkwkwk

    • +Yudi Ilhamni nahkan keliatan emang mana yg udh gak tau ngomong apa. makanya jgnsok komen yg emang elo gak tau apaΒ², tau dirila :v emosi sikit masalah ke kontol? otak lo terbuat dari apa emang? kontol? ngeremehin org berkelas sikit la πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Gua jg jijik ama lu nyet,,, jangan2 lu simpenannya sule ye... Makanya lu kagak trima klo sule di jelek2in... Di bayar brape lu ama si sule,,, biar gue jg mau bayar lu buat emut kontol gue nih

    • +Yudi Ilhamni urus vanget kehidupan org ya :) tau gk kenapa mereka pisah? elo keluarganya gk? coba jelasin. lo tau cuma mereka pisah doangkan? makanya jgn sok mulukΒ² otak lo! klu udh salah ya salah aja! baru modal ketik aja bct lo udh kek mamakΒ² njink! jijik liat cowok kek elo!

    • +Nao Mi lu tu yg tolol begog,,, lu ngerti kagak tentang karma? Lu tau kagak OVJ langsung jedah waktu si sule ama si nunung n andre milih pisah? Padahal nama n muka mereka tu di kenal sbagai pelawak karna OVJ... Nah skarang itu imbasnya begok,,, skarang dia yg di hianati ama orang yg ia sayang... Mati dh lu bareng sule sono

    • +Yudi Ilhamni ngomong ngawur??? dr sisi mana elo komen ngawur? klu tolol ya tolol aja, gk usah mengelak. sok tau

  • Wtf

  • Tenang ya Kiki. Ibu ku dulu juga begitu. Sudahlah, ikhlas saja. Allah ndak tidur, doakan ibu kembali ke pelukan kalian (kiki dan adik)

  • Gatau knp sampe skrg gue ga pernah percaya Sule sm istrinya cerai. Malah ampe skrg gue tetep percayanya sule cerai nyari sensasi πŸ˜‚

  • Ini beneran ?? Astaghfirullah, semoga kang sule dan anak2 semakin erat, kompak, dan tak terpisahkan

  • Bener kata kang sule...sepandai -pandainya orang menyembunyikan terasi pasti akan tercium juga. Dan akhirnya kebenaran pun terkuak,,bahwa istrinyalah yg bermain dibelakang dengan lelaki lain sehingga ngotot minta cerai. Sabar kang sule....masih banyak perempuan" yang lebih cantik hatinya ketimbang mantan istrimu....

  • Lina kok lucu...blm bercersi kok sdh menikah...walaupun itu nikah sirih...haram hukum nya karena msh status istri sule...hukumnya istri seperti itu Alloh mengharamkan bau nya surga...baunya surga saja tidak di dapat apalagi isinya surga....alloh pasti membalas nth di dunia ntah di akhirat....tetap semangat kang sule buat anak2 tercinta...

  • Respect

  • Judul n penyanyi lagu nya ada yg tau ?

    • Thank kk.... Cindera , akhir dari penantian...

  • Iky kuat kok

  • Udah lewat ya masa iddah nya ?

  • Suami susah2 banting tulang tiap hari

  • Beginilah kehidupan..

  • Emg udh lewat masa idah nya y? Kok tbtb udh nikah aja

  • Cw tolol,suami lg sibuk cari nafkah buat keluarga malah bininya selingkuh Otak lu pake udh pnya anak bujangan, smoga masuk neraka.

  • YaAllah kasihan anak2nya

  • *smoga tetap diberi kesabaran* πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’§ πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’” πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’” πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’§ πŸ’§πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’§πŸ’§ πŸ’§πŸ’§πŸ’§πŸ’”πŸ’§πŸ’§πŸ’§

  • Karma pasti ada kang sule.. Tabah menghadapi semua cobaan, ttap tenang, msh ada anak anak yg menyayangimu.. Istri tak tau diri.. Mndg tggalin ajha

  • Yg gw miriskan, masyarakat begitu mudah digiring opininya kesana-kemari... Kalau masalah rumah tangga orang lain mah EGP.

  • Klo q g bkall ninggain orng yg udah nemenin kita drii NOLLLLLLLLLLLLL.smpe bisa sukses.it suatuu kebanggan tersndrii pnyaa istriii stia dn mau skit breng skian lama gtu.

  • Makanya jangan gateL .. jelek aje belagu sul

  • Keliatan yang salah haha

  • Rencana tuhan itu lebih baik ☺ Amin...

  • anak udah punya,,, harta jangan dibilang,, nah kalo memang dia selingkuh nyari apaan yah??,, nafsu?? lah anak udah berapa,, uang??? lah kang sule uangnya banyak....jadi apaan yahh...

  • Nyari aja lagi yg masihh perawan dan cantikk le,,, psti bnyak yg mau...

  • Kang sule tu laki yg baik buktinya dia ga pernah mengumbar kejelekan teh linah dia selalu menutupi aib istrinya karna dia tau tu dosa karna walaupun bagamanapun. teh lina ibu dri anak2nya

  • ujiann

  • Saya nangis lihat Kang sule di Ini talkshow,,,istrinya mau cari apa lagi

  • Backsong nya judulnya apa nii?

    • +seleb berita thq nya mbak admin😜

    • Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

  • Cewe sekarang mah banyak yang anjing

  • Istri g mungkin nekad gt klo awalnya g di sakit in yg udaah numpuuuuk2... begitu lah kdng klo nyepelein istri.. giliran istri move on di jelek2in... pasti ad sebabnya lah... Ky sodara gwe , dia udh bertaun2 di sakitnya am lakinya.. giliran dia urus cerai dan lngsung nikah...uuuuuuuwwww udh deh dijelek2in sekampung..

  • Ini yang di sebut , AIR dan MINYAK tidak dapat di satukan meski dulunya semuanya bersatu , yang baik dan buruk akan berpisah ... Dan yang buruk tetap akan menuntut habis minta di pisah dengan yang baik , itulah mengapa kita harus memahami KALAU JIKA SUDAH WAKTUNYA TUHAN AKAN MEMBUAT KEPUTUSANNYA SENDIRI. Dan yang putih akan menunjukan hati yang putih dan yang hitam akan menunjukan hati yang hitam . Jadi tidak perlu memaksa menuntut berpisah seakan2 paling benar , karna TUHAN akan menuntun juga perpisahan bagi yang BENAR . Dan kalau sudah waktunya berpisah maka tetaplah berpisah , namun keduanya mempunyai jalan yang berbeda sebagaimana dua jalan putih dan hitam , Ini bukan km menikah dengan siapa dan siapa , tapi siapa diantara keduanya YANG MASIH MEMPUNYAI HATI yang baik dalam rumah tangga sebelumnya , karna dengan itu jalan putih dan hitam bisa dilihat dalam perjalanan rumah tangga selanjutnya ...

  • G peduli saya mau cerai kek mau gak. Yg harus di pedulin mereka yang ada di jalan yg g pnya org tua.

  • Judul langunya apa

    • Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

  • Mungkin kepuasan batin lh yang kurang dr kang Sule krena kesibukan nya, padahal waktu g lg sibuk meminta biar melimpah,toh udah sibuk minta cerai, bilang j udah g suka gitoh.kang bykin j zdikrulloh.krena semua ini hnya titipan dr yng maha kuasa. Pasti ada hikmh nya di balik semua ini

  • Sabar kang

  • Diam itu emas kang sule.smoga cpt move on ya kang

  • Dasar wanita biadab

  • Sabar bro sule. Gak masalah. Wanita msh banyak. Kekayaan sule jg banyak, mau cari istri pengganti jg ga sulit bagi dia. Toh anak2 jg sudah besar. Udah pada ngerti. Jd gak bakal berpengaruh besar buat keadaan mereka. Relakan aja yg terjadi. Jgn ada dendam. Biar mantan istri cari kebahagiaannya sendiri, itu hak dia utk bahagia. Doain aja dia bisa menemukan apa yg dicari. Ntar bro sule pasti dikasih gantinya yg lebih baik sama Allah. Ingat aja Allah maha adil, setiap perbuatan sekecil apapun nanti pasti ada balasannya sendiri. Rasa sakit pasti ada tp nanti jg hilang sendiri, apalagi klo cepet dapat istri pengganti, yakin deh semua akan baik2 aja

  • Kasihan sule dan istri selingkuhannya lina, kok mau ya tuh cowok sm lina pdhl gk cantik, gendut lg..sy aja pgn selingkuh susah bgt gk ada yg mau hiks3

  • Kebusukan mah gak bakal pernah d sembunyikan ,lama kelamaan pasti bakal ketahuan,,,keep strong for Sule and family,semua pasti akan ada hikmahnya πŸ˜ŠπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • istri durjana goblok lagi. sule udh kaya msh mau slingkuh. nyari kontol lo. bangsat amt

  • Ceritanya kayak tetangga gw di kampung. Ntar ujung2nya si istri nyesel sepuluh thn lebih eh tiba2 ngemis ke suami lama minta di nikahin lagi🀣

  • Semoga kang Sule di beri kesabaranπŸ˜”

  • Tolong perhatikan salurannya bantu saya.

  • Si emak haus kon**l

  • Poliandri dong.

  • Dukung yg sudah capek kerja aja. Banting tulang gak gampang bro.

  • Gi mana , broo netizens Indonesia yang suka menjatuhkan Sule ,, fukking buat heater kang sulee

  • Udh terkenal harta melimpah...ya gitulah...manusia...

  • Kasihan..sdh sukses tp dlm RT blm sukses krn istri g mensyukuri saat ini

  • Yang sabar ya Abang Sule, pasti cepet dapet yang lebih baik lagi dari lina

  • 😒ILoveeee you kang sule

  • Ini judul lagunya apaya

    • Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

  • Berita gk bermutu ngapain di tonton

    • dah di tonton ya ma kmu juga.bru komen.ada ada aja lu ah.πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • cerai Untung Nya apa Njing

  • Sabar ya mas sule... Btw ada yg suka riding...? Mampir ke channel saya ya.

  • Eemm,, lempat btu sembunyi tangan. Blg sule selikungkuh, yg nikah duluan spa toh. Mgkk si teh lina masih puberrrr... puber genit2

  • Sabar ya Kang Sule.....mungkin sudah jalan takdirnya begini.....Sabar Kang .....ikutan sedih gw....