TERNYATA MADUN SKILLNYA GOKIL !!!

Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2020
Haiiii, Apa Kabar kalian semua ? kali ini gw upload mau content terbaru gua yang berjudul " BBS ONE ON ONE " nah bintang tamu hari ini ada Yusuf Mahardika alias Madun, Coba kita liat skillnya dari si Madun..

jangan lupa untuk subscribe , like , comment dan share video ini ya .... !!!

Komentar

  • Bang Kenal Sama Guru olahraga saya gk Pak Rivaldy Dwi Anggara

  • Madun is back😅

  • Bang adu skill sama bang atta

  • BBS anjir tadi gw ketemu BBS di pubg Ama ff itu akun siapa bang?

  • Hjm

  • Kak sama pemain senior timnas

  • Tantangan ama tendangan garuda mang

  • One on one ngelawan sean garnier🔥

  • Madun !!! Sudah kubilang jangan main bola 😬

  • Aku juga ssb bang

  • Keren bang.. maju trus futsal indonesia

  • Knp madun kok nggk main di timnas futsal

  • Bang one on one lawan AF2C

  • Bang lawan AF2C

  • Hhj

  • Wau jago banget

  • Ko tendangan elang nya gak ada

  • Konten lagi bang

  • 4,1 JT VIEWWWW

  • My futsal kebayoran ni wkwkw

  • MaDun

  • Salam buat riat ya bg...

  • Klo udah kena kolong udah turun down😁

  • Samaa atta halilintar bang bay

  • Keren

  • Coba bang sama temen ku nama nya adil ulansyah atau di panggil danyet bang 🙏🙏

  • Madun udah boleh main bola???

  • Rizal lawannnya

  • Madun (like) vs martin (komen)

  • Perbanyak konten kek gini bang

  • Next VS Ceking 😁

  • Yg setuju part 2?

  • Main" ke samarinda lagi bang bbs😁

  • Asli gk gue skip skip seru obrolan terakhir nya & sangat menginspirasi,, Tapi jangan lupa kalo mau padamkan si merah di chanel gua

  • Olga syahputra bang

  • Fans gw Madun di masa nya Pemula sini

  • Kereeen bg bay

  • bukan tempat maen futsal biasa , buat yg tau aja

  • Mantap skilnya💪💪

  • Undang sear garnier bang

  • Lawan temen saya bang dia bintang di cirebon futsalnya.

  • Saran bang tambahin crossbar challenge kenain tiang gawang dari jauh

  • Bg BBS Collab Ama bg beny af2c

  • Ayok ng ama gua klo brani

  • Undang ceking sama mat gondrong bang 😁

  • Mantui² id-tv.org/tv/video-1s1hJaqLZs8.html

  • madun sklil slowmonya mana madunnnnn

  • Next rizal pamungkas

  • Hai abang2 ganteng support channel ku biar aku semangat buat videonya😘😘🥰🥰

  • One by one sama febri hariyadi bay😂

  • Bang Bayu tantang bang Rizal dong

  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573

  • Nasab nabi muhammad saw dr jalur ayah dan ibu id-tv.org/tv/video-GDHnQFOebuk.html

  • Seru euy 🥳🤩

  • Recomendasi bang 1 on 1 lawan bang Billy

  • Mantap

  • Buat apa ditonton kaya ginian skill gada

  • Denny sumargo versi futsal

  • Ati2 gawangnya rontok kena tendangan si madun

  • Ati2 gawangnya rontok kena tendangan si madun

  • Dun, ulti lu mana. Keluarin

  • klh napas madunnya 😀😀

  • Mantep maen nya

  • Kenapa madun gak masuk timnas aja sih Skillnya bagus loh

  • 1 On 1 Rizal Bang Pemain Tendangan Si Madun

  • Curang Madun sudah gol ga dianggap golnya

  • Bang bayu kalo bisa adu skil lawan Rijal bang

  • Bbs one on one sama rizky bilar

  • Buat konten kya gini lagi bang ngajak orang by one

  • 1 on 1 sama uus bang bay

  • Gara2 film madun sampe sekarang bisa juggling dimana teman2 gua pada gk bisa😅

  • Tunjukin jurus tendangan lu dun😂

  • One on one sama bambang pamungkas lah ngab

  • tarik sis semongko....

  • Next runtuboy

  • Skillnya gokil hebat👏👏👏

  • Lanjutkan film madun 2020

  • Mantap..

  • Dulu waktu umur 7 tahun ini lah dia tonton gua madun

  • Wah keren banget😁😁 Teman teman mampir k channel pemula ku juga ayo☺️🥰

  • Bg by one sama atta halilintar, atta kan jago juga tu futsa

  • Biasa aja bang masih jagoan gua skill nya..

  • Jbb

  • 😎🙂🙂

  • Mantap.

  • Ampun bang jago

  • Sampe sekarang ssb tetap bayar :)

  • lawan runtuboy dongs

  • Sudah berapa kali ku bilang jangan kau main futsalll

  • Madun timnas U brp oi...

  • Madun udah gede ya moms

  • Mantab tendangan si madun

  • Ajak adu bang atta one and one

  • mau ngumpulin orang yang klik ni video karna penasaran si madun udah gede 😂

  • gol keduanya madun masuk gk si

  • Jangan lupa subscribe channel Azriel Nur Hakim 04

  • Bang Billy donk......

  • Mirip channel Pebasket Sombong versi Bola Kaki/Futsal 👍🏻

  • Madun kau nih jangan main bola terus nantik kamu bisa mati macam bapak mu dulu🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Bang by one sama Ardiansyah lontuboy