TERNYATA NYAI NIKITA PERNAH DIRENDAHKAN TEMAN DEKATNYA !!!

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2020
#Ayutingting #AyuNikita #NikitaMirzani
Video kali ini, Aku engga nyangka dibalik sisi ceplas-ceplos & cerianya NYAI @Crazy Nikmir REAL ternyata ada sisi lainnya juga yang aku baru tau loh Qiss You...
Penasaran apa yg kita omongin???
-----------------
Social media
Instagram : instagram.com/qissyoutv?igshi...
Twitter : twitter.com/qissyoutv
-----------------
For Business / Endorse :
CP : +6285714011955
-----------------
Ayo tonton terus keseruan-keseruan Bunda dan Bilqis ya hanya di Qiss You.
Qiss You Muaaaaaaaaaah

Background music :
ID-tv Creation Tools
ID-tv Audio Library
------------------------------
Finally by Loxbeats soundcloud.com/loxbeats
Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download: bit.ly/FinallyLoxbeats
Music promoted by Audio Library id-tv.org/tv/video-fGquX0Te1Yo.html
------------------------------
------------------------------
chill. by sakura Hz soundcloud.com/sakurahertz
Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/chill-sakuraHz
Music promoted by Audio Library id-tv.org/tv/video-pF2tXC1pXNo.html
------------------------------
------------------------------
Song: LAKEY INSPIRED - Chill Day (Vlog No Copyright Music)
Music provided by Vlog No Copyright Music.
Video Link: id-tv.org/tv/video-vtHGESuQ22s.html
------------------------------

Komentar

  • Terima Kasih atas semua support kalian ya guys :) i love u all :* Jangan lupa like, share, comment and subscribe ya..

    • Pengen deh jadi asisten Tante Niki tanpa dibayar hihi aamiin

    • sekaliΒ² collabs dong sama sultan andara..

    • L Ynk

  • Ayu cantik dan cantik

  • Ayu artis Ter sabar.. Gak ada somasi somasi ngancam haters padahal dia komen komen nya pada gila banget org tp dia gak pernah peduli gak kayak si Ono OKB posting langsung kalo gak minta maaf 24 jam ... Saya Laporin saya cari kamu hahahahahah

  • Saya salut sama mba Nik dn mba Ayu succes semua

  • Ngeliat artis enak ya banyak duitπŸ˜‚

  • Hati2 yuu.. jgn gegabah..kan udh berteman..si idung babi suka buat senjata diam2 persiapa kalau2 musuhan entar..suka ngerekamin percakapan org klw lg curhat n ngemengin orang..atw klw ngedrugs siap2 dilaporin. kebiasaan idung sobek ky ga punya anak,ortu n kluarga. Nantilah si idung babi bakal merasa hal yg sgt mencekam dtg di ujung....nah ini cerpen ga nyebut nama sih ane..siapa di balik aksi kebal hukumnya di negara 63457 tsb?? Hihihi

  • Cakep... cuii....

  • Jangan ayu ting ting. Kamu uda sempurna syukuri yg ada aja kamu cantik uda jangan di permak apa pun itu ya

  • Nikita duit dr mn si buanyak bgt

  • artis kalo ngomong sama nyain tkut ,tkut slaah ngomong kyaknya

  • Lucu deh yang akhir pas niki bilang " ko banyak pokonya " baru belajar ka niki 😁😁

  • Setujuuuuuuuuuuuuuuuuu dg kata" nyai

  • 😘😘😘

  • ecenem zara uda kaga nemu😭😭😭

  • *DUA WANITA STRONG* πŸ€—πŸ˜..

  • Niki emang apa ada nya gak muna

  • Aku suka sama ayu ting ting πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Aku beli tas mahal d marah SMA pasangan walaupun pakai duit sndri,,

  • Kocak bngt ngliat mreka brdua

  • Semoga pertemanannya manfaat dunia akherat saling mengingatkan dlm hal.kebaikan ya teh niki dan neng ayuk

  • Dari dulu demen gua ama niki karna g munapik πŸ‘πŸ™

  • Tapi kan mba Niki juga gak lama sama bule 🀣🀣

  • Dua wanita tanggu,,,,,,,suukkkaaaa sama ke duanya ayu dan Nikiβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bingung ntonnya. Ayu sllu memotong omongan🀨

  • Sumpah ya, kita memang gaakan pernah bisa nilai orang dari luar, mau gimanapun dia diluar sana. Kita gatau hubungannya sama Allah, sholat sedekah dll siapa tau dia juga lebih dari kita. Sehat terus ka niki ka ayu

  • πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜πŸ˜†πŸ˜‚πŸ™‚πŸ™ƒπŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suka banget dengan kalian berdua rame,baik ❀️❀️❀️❀️salam dari bandung

  • kak ayu sama teh niki wanita tanguh wanita debesπŸ˜πŸ–’

  • mba Ayu beli tanah aku dong ,tp daerah subang jawabarat sih masih murah loh mba ayu ,tolong dong kru cenelba ayu kasih tau klo jawab koment aku πŸ˜€πŸ™

  • Gak tau knp kalau liat nyai aku ikut semangat dn bahagia.g ngerti knpa aku tuh.

  • Ni bakslan seru....rempong dan rempong

  • Niki klu sama ayu ngumung nya sopan banget,, gah ngumung jorok jorok

  • Bnr.Ayu cew baik hidayat sm 0rtu πŸ˜‡ sukses y Ayu & Niki πŸ™ Netizen aj mulut nya jelek rusak sperti bnr aj hdp l0e 😝 Miskin jg s0k lg 😝😝

  • Rmh nya dekorasi nya bagus black white ❀️

  • nikita mirzani itu total kekayaannya nyampe 1,3T

  • Madam orangnya periang. Asyikbanget kyknya di ajak ngobrol cantik lagi.. Ilov madam nikita 😍😍

  • Bahasa nya kampungan

  • Jujur suka dengan suara Bu ayuuuu

  • Kerennn sehatt sluuuu Bu ayuuuuu πŸ₯°πŸ₯°

  • Colab lg dung,,❀️ our strong woman

  • Klu mpo Ayu mah. ..ngomong itu di saring klu teh Niki kerna udh biasa tutur kata nya blas bablasπŸ˜‚ sukses dua" ❀️❀️❀️sehat sllu

  • Nasib ku sama seperti ayu Dan Nikita, Semangat

  • Nikita dan ayu kawen sama aku

  • GOOD JOB'S WOMEN SINGLE PARENTS.selalu JAYA SELALU utk semuanya dari TEAM BEST FRIEND FAMILY LION KING ORGANIZATIOAN INTERNATIONAL FROM INDONESIA.PROGRAMNYA MBAK NIKITA N IGUN, MBAK AYU TING TING DI BROWNIES sangat seru juga di TRANSMEDIA.

  • Trmksh sllu utk semuanya yg tlh trs berkarier dalam brkarya, berkreativitas berinovatif di DUNIA DIGITAL ID-tv INSTRAGRAM FACEBOOK, ENTERTAINMENT ENTERPREUNER DAN DI INDUSTRI PERTELEVISIAN.dan trs brmanfaat utk diri sendiri n Utk sesama manusia n ciptaan ALLAH SWT diDUNIA nyata ini.smoga semuanya mndptkan JODOH SHOLEH N sukses,dan menerima apa adanya.AMIN YA ROBBALALLAMIN

  • Asssallammuallaiykum MBAK AYU TING TING, BILQIS, AYAHNYA IBUNYA BESERTA KELUARGA, MBAK NIKITA MIRZANI BESERTA KELUARGA NYA.Sukses sllu utk semuanya, sht walafiat, brsyukur zaman.salam hangat, bhgia sejahtera sllu utk semuanya.salam knl kmbli dari penggemar lama yg brnma KAWULA ALIT STUPID BOSCH BAYU SUKMA JHON BOYZMAN BAYMAX LION KING ABUDHABI CORPORATION INTERNASIONAL FROM INDONESIA FOREVER MORE.Trmksh sllu utk semuanya

  • πŸ₯°

  • Mba Niki coba saya di kasih Rejeki mau banget

  • Editannya bikin bengekkπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Undang Nyai Nikita Mirzani lagiii donggg kak Ayu, Sukses sehat selalu Kak Ayu ❀

  • Mb ayu

  • ya ampun sumpah colab keren ini. d tambah editornya siaapa sih keren banget.sumpah ga bs nahan ketawa ini ngakak bangett 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ayumari kawen sama aku ya

  • Hy ka ayu ting tingπŸ€—

  • Tingtong

  • Nikmir muka pelsong. Gak bersyukur dg ciptaan Allah

  • 20:39 Nyai Niki = Kalo dikatain orang anggap aj sbg pelebur dosa πŸ‘πŸ» Top dahh 😍

  • Maaf ada yg bisa jawab ga ya ?? 3thn lalu nikmir selalu nyerang att , trs skrg mereka collab ? sama raffi jga nikmir ada collab padahl dulu raffi dan att d sering d serang nikmir ... Sbnr nya itu musuhan settingan / memang hati att yg sangat baik dan pema'af ... Sungguh kagum dgn kerendahan hati att...

  • Nyai orangnya baik cantik dan tidak sombong apa adanya. Aq suka gaya nyai.

  • Dia dibully padahal artis mandiri, Single parent, dia gak mewah dari lahir ,dia nyari uang sendirian kerja keras. Dituduh ini itu tapi gak ada bukti. Pada dijauhin pula. Harusnya mata kalian kebuka, jgn liat dri ceplas-ceplos nya ayu. Justru orang bgtu malah jujur, buktinya dia gak pernah dendam..

  • Ayu lebih rendah hatii ya .gak nunjukin bahwa dia juga kaya .. love ting ting

  • Hadir untuk nyai n ayu tingting,,love untuk kalian berdua

  • Semoga silaraturrahmi kalian berdua langgega terus ,sukses buat ayu ting ting dan kak nikita mirzani ,sht slalu ,amin

  • Saya itu cuma selalu fokus kalo lihat ayu colab pasti tangannya megang gk mau lepas.. Ayu mau nyebrang... Hehehehe Becanda ya Ayu.. Sukses selalu.. Berkah selalu.. Dan di sehatkan trus.. Buat Ayu.. Aamiin

  • Sehat selalu kak ayu

  • Jgn mau duet sama nikita dong aku suka nontonnya

  • Sombong tapi kenyataan itu bagus, daripada bohong

  • dulu sih hnm zara skrg gada anjim gue yg punya 1 aja uda seneng bgt

  • Ka niki cantik

  • Sehari nonton ayu kok senyum terus

  • Ayu mah Berteman sama yang tajir2 doang,, apalagi ibu nya ayu sombong nya Naudzubilah.... jngn di tiru ya nyai πŸ˜‚

    • Gk juga , teman2 ayu justru teman sekolahnya , mana ada dia ngegenk dgn sosialita.

  • Buk ayu klo orang lagi ngomong suka d putus

  • Seru deh ayu sama nyai. Tawa trus saya nonton nya😊😊😊😊😊😊😊😊😊

  • Kow melawn be ribu2 riimtangam yg ada kow hebaat aku banggga

  • Koow wanita yang pemberani kow seorang ibu yg kuat

  • Kow seorang pejjuang

  • Sya bngga sm nyai

  • Mt mlm nyaii

  • betul sebenci2'y org sama kita pasti suatu saat mmbtuhkan prtolongan kitaπŸ‘ by nikita mirzaniπŸ™

  • Yang selalu aku salut.sampe sekarng ke nyaik mak.nyaik sholatnya di jalan kan terus sesibuk apa pun

  • Rata2 yg namanya permpuan kalu pernah di. bikin gk enak pasti dia akan berusaha sekuat tenaga supaya orng2 yg sudah pernah memandangnya sebelah mata .tidak akan terjadi lgi

  • Nice

  • Aku salfok sama mereka yg dikit" Pelukan, perempuan kalo udah dket banget pasti kek gitu. Suka bgt liat yg kek ginian. Adem bgt

  • Next collan sm katty butterfly dong

  • Editornya kayaknya minta naik gaji...njir ..fak ada akhlakπŸ˜…πŸ˜…

  • Rame bener sehat sllu ya kak ayu nyai

  • Fans gue nich dua"nya❀

  • Mbak Nikita punya hati yg sangat mulia

  • Kk ayu..love..love..semangat terus😘😘

  • Whooo mantap

  • Editannya aktif ya bun🀣🀣

  • Nyai kepribadian kt sm ,aku juga gitu klu udh2 gak ada yg hrs d ratapi aku juga sm sperti nyai kegagalan selalu menerpa hidup ku tp thn 2020 ini alhamdulilah udh bahagia

  • Hemmm mampir krn liyat niki 😁 love dah

  • Nyai susu nya jangan di kasih kendor

  • Semoga persahabatan ayu sama Nikita bahagia selalu ❀️❀️❀️❀️❀️

  • Sukses buat Ayu buat Nikita

  • Nitip kak. Cek yuk id-tv.org/tv/video-YtTjyX1HStQ.html

  • Sumpah. Ni 2 artis idola gue bertemu.. smoga sehat slalu dan di beri rezeki yg berlimpah.. dan tetap murah hati

  • Nyai akn sllu sukses krn bnyak yg syirik , smga Nyai bs bantu ibu aku aamiin

  • Masya'Allah semoga persahabat teh Nikita dan teh Ayu sampai langgeng dan barokah Aamiiin