TERNYATA....TAARUF DENGAN KELUARGA CALON SUAMI (INSYAALLAH) RIA RICIS

Dipublikasikan tanggal 22 Sep 2021
Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For da’wah

channel youtube :

id-tv.org/ch/UC5Nf...


instagram :

Jangan lupa follow juga

instagram.com/okisetianadewi?...
instagram.com/oryvitrio?igshi...
instagram.com/maryam_nusaibah...
instagram.com/khadeejah_faati...
instagram.com/ibrahimmuhammad...
instagram.com/sulaimanaliabdu...

CP : 🇮🇩 +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com

Thanks for watching!

Komentar

  • Sedih nnton nya

  • Masya Allah lihat keluarganya TR sangat adem

  • Mamah nyabang TR ketawa girang saat puput bilang punya keponakan dari kk nya😇😇😇

  • Aminnnn

  • Masyallah

  • Masya Allah sht2 keluarga baik semuanya keluarga panutan

  • Masya Allah

  • Masya Allah, terlihat keluarga nya kompak bgt seneng...

  • Laki laki yang baik untuk perempuan yang baik, Ricis Baik Sholehah untuk TR yang baik, Soleh, santun ❤️❤️

  • Mba oki, ngomongnya asik banget, santai tapi tetap hormat ke yang lebih tua.... keluarga Ricis Baek semua, keluarga TR juga santun. Suka semua, mendukung TR sama Ricis.... Awet terus... ❤️❤️❤️

  • Subhanalloh seneng banget liat nya keluarga yg baik..

  • Ricis bnr bnr beruntung.....

  • Mengandung bawang😭😭😭 Semoga sehat selalu untuk keluarga bg ryan dan kita semua 🤲🤲🤲

  • Keluarga muslimah,,, subhanallah,,,

  • Bpk nya Lembut dan Visioner smoga jd contoh bg generasi muda saat ini butuh figur walaupun beliau bkn pablik figur..

  • Subhanallah,,,

  • Alhamdulillah Bang TR Lulus Dlm Seleksi MBK Oki Dn Keluarga Pinangannya..GK Kebayang Jdy Bang TR Dag Dig Dug..Di Seleksi Sekali..Mungkin Yg Seblm Bang TR MBK Oki Sudah Seleksi Jg Tp Berat..Pdhl Bnyak Yg Deketin Ricis..Masya Allah Sekali Pokonya..Bisa Buat Contoh Untuk Anak Ku Nanti Kelak Dia Dewasa..Aamiin

    • Dan seleksinya jg gak hanya lewat kluarga sahabt maupun mbk oky tp jg lewat ustat maulana.. jd klo ada slh satu yg gak klik ya gugur.. tp ini Alhmdulillah smua lngsung klik

  • Galfok sama Puput ih, manis bgt 🤗😍

  • Alhamdulilah Bang TR dididik dalam keluarga yang agamis dan harmonis, duh keren dah udah ganteng, sopan, santun, Sholeh the best pokok nya

  • Masyaallah ❤️

  • Paten kaliii

  • Mantap aku ketinggalan berita 1 bulan tentang calon kak ria ricis. Dan ku maraton nonton youtube nya haha

  • Ayahnya bang rian berwibawa banget dan berbicara apa adanya tentang bang rian

  • MasyaAllah

  • Subhanalloh..

  • Assalaamu'alaikumwrwb... hadiiirrr LOMBOK. semoga bahagia selalu bang RIA & bang RIAN.. maasyaAllah seneng ngelihatnya...

  • Kluarga indebes poko ny kluarga patut di conto

  • MasyaAllah pertama kali bertemupun ketika Umroh , InshaAllah memang sudah rencana Allah mempertemukan Kak icis dan Ryan. Semoga bersama selamanya Aamiin

  • Melihat kedua keluarga kok ademmmm banget...masyaAllah

  • masyaalllah

  • Jodoh adalah cerminan hidup dan ria ricis insyaallah akhlaknya baik dan dpt yg baik pula ❤️

  • Benar sekali kata Allah org baik dpt org yg baik pula,bahkan kel icis dan kel iya sagat agamais dan baik2,serta sopan,semoga saja mereka bahagia sampai ahir hayat dan selalu sehat kedua dan kelnya Amin

  • Bang tr ganteng banget

  • Masya Allah❤️

  • Menetes air mataku. Terharu bgt... Masya allah... ❤️

  • Masallah. Kebersamaan

  • Masyaallah. Semoga rejeki jodohnya ricis bisa nular ke aku. Amiin

  • Aaaa icis bruntung bgtt dpt rian😭😭

  • Ya Allah ketinggalan jauh nonton ini.. Karena nonton vlog icis trus jd ketunda trus. Secara ga langsung... Ricis TR pernah ada di kota yg sama. Yaitu saat umroh. Walaupun belum ketemu. Jodoh emang deh

  • Masyaa Allah..smoga langgeng...pas klik banget Ricis ktemu bang Rian...sama2 soleh n solekha.. 😘😘

  • Senang lihat keluarga riyan .mbak oky baik cantik.semoga chanel ku bisa sukses seperti chanel nya ricis

  • Masa allah kluarga yg luar biasa kluarga tr

  • Masyaalloh.. keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah...

  • Keluarga yg berpendidika, mudahan joodoh selamanya.

  • Anak pertama ketemu anak terakhir emang klop bgt cocok, suka bgt deh masyaallah🥰

  • Duh iri deh sama pribadi dan kehidupan bang Ryan, lahir dr keturunan yang lembut dan harmonis. Kalo aku, perasaan aku gak pernah mencuri, bebas narkoba, gak seks bebas. Ngomong kotor juga gak kepikiran. Tp dikutuk dan dibenci mulu sama orang tua. :') Harus jd anak yang gimana atuh yaaa akutuuu biar dianggap anak baik, pdhl dari dulu aku kerja sendiri, kuliah aja biaya sendiri. Gak pernah repotin apa apa.... Sedih lah hmmm :')

  • Justru yg di kenal sama keluarga bang TR tuh ustadzah OKI masyaAllah 😍😍😍,,,semoga langgeng selamanya buat Ria N Rian aamiin aamiin Allahumma aamiin 🤲😍😍,,,seneng liat dakwah2 nya ustadzah walaupun hanya di media sosial 😍😍,,,semangat ustadzah menebarkan terus kebaikan 😍😍

  • Masa Alloh..sejuk mendengarnya..dua"nya soleh soleha..semoga berjodoh.

  • Assalamu...Alaikum...ustaza OKI.sehat dan sukses terus buat ustaza OKI. Dan semoga k.ricis dan bg.riyan cepat halal nya🙏🙏

  • Masak alloh kluarga bahagia

  • Masyaallah..

  • Masya Allah...👍👍👍

  • Ya Allah keluarganya Abang TR semuanya baik" semoga dilancarkan Allah apapun itu amiiiiinnnn YRA ,,,,,

  • Memang bener jodoh orang baik ketemu yg baik

  • smoga lancr semenjak ama TR suka bnget

  • Keluarga penuh ahlak dan pendidikan figur orangtua yg patut dicontoh dan Kaka yg baik untuk adik"nya🌴

  • Moga bisa mewujudkan klrg yg betul2 islami.. Insha Allah

  • Aamiin

  • Ngeliatnya ademm banget

  • Gw suka ama ricih biar cerewet petakilan lucu 🤣🤣🤣🤣

  • smg klrg smkin rukun smkin dkt amien3

  • Bapak rian menejer perkebunan dan mak nya kerja rumah sakit,artinya mak rian bidan at dokter ya,artinya bkn keluarga biasa lah

  • mashaAllah 🥺🥺🥺

  • Masya Allah senangnya lihat keluarga rian dan ricis.

  • Masya AllAH tabarakallah,semoga anak gadisnya jodohnya baik jg,Amiin seperti kel oki

  • Masya Allah senang adem banget liat pertemuan keluarga ini

  • Ustadzah oki. Maaf itu adek nya udah nikah apa belum. Umbar kemesraab terus d yt apa gpp? Gmn sih hujjah nya dlm agama? Dilihat dr sudut kel yh islami sih ya. Klo kel biasa what ever

    • @Ery Andita iya iya. Hanya Allah yg tahu. Kiblat nya jgn yg minus

    • Umbar kemesraan tpi utk vlog semata dan gk prnah bersentuhan pun,ketimbang para artis dan penyanyi yg suka megang2 tangan bahkan peluk pdhl bkn mahram

  • Aq smpe netesin air mata saking terharu nya, calon mertua ya ricis sgt terlihat jls dr cr bicara mereka org"yg baik dn tulus

  • Bertanya untuk menilai

  • Masyaallah...Keluarga yg patut diidolakan

  • Masyaallah 🤗

  • Orang kalau pendidikan tinggi keliatan laa dari cara berbicara ada wibawa

  • MasyaAllah... semoga lancar sampai hari H kak icis dan bang TR

  • Makin sukses bang

  • Dukung.kawal.ampai halal aamiiiin

  • Sukses slalu mbak Oky..

  • Saya yg laki-laki saja, suka dengan apa yg dibahas di vlog ini, respect sekali dengan kedua keluarga yg akan dipersatukan dengan nama Alloh

  • Restu org tua ..ayahnya sentiasa senyum ..semua lembut berbicara..semoga dipermudahkan urusan menuju hari bahagia RIA sama TR..Aamiin🇲🇾

  • RIAN ITU KARAKTERNYA MELANKOLIS DAN PLEGHMATIS.. PLING PINTAR MENGAMBIL HATI.. DAN .DAN BURUKNYA KLO EMOSI.. DIA CENDERUNG MENGHINDAR.. APALGI RICIS GAMPNG NGAMBEK, KARNA RICIS TIPE KALORIS DAN MELANKOLIS TIPE ORG YG SEMPURNA ..PERFECT DLM SEGALA HAL, MKANYA GAMPANG NGAMBEK.. MEREKA BERDUA GAMPANG SALAH PHAM.. RIAN ORGNYA TIDAK ENAKKAN JDI SERING BERBHONG DEMI KBAIKAN ,DAN lbih perhitungan .DAN RUCIS TIDAK SUKA DIBOHONGI DAN TERBUKA,DAN ROYAL..ITULAH KEKURANAGAN MEREKA.. SARANYA UNTUK MEREKA AGAR LEBIH MENGENAL EMOSI DAN KARAKTER MASING2 DULU.. MOHON DINEASEHATI UMMAH..😁 KLO RICIS

    • jadi gimana.. kalo nyatu cocok ga

  • Ricis becicilan Riyan n klrganya kalem.. moga2 ricis bisa betul2 Sholeha pergaulannya

  • Kalau boleh usul maaf sblmnya.wabil khusus bt ricis goyang2 tiktoknya dikurangin ya perasaan kurang pas ya liatnya...krudungan tp aduuh ko pecicilan bangtt

  • Dulu aku mau nikah sama orang aceh ehhh blom jodoh, jodoh nya orang jateng 😁😁😁

  • MasyaAllah...keluarga yg baik.... Baarakallah

  • Masyaa Allah... Puput manis 🤗

  • Subhanallah keluarganya Baek semua ya kak Ovi ,,,,, semoga Riyan sama ICIS selalu menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah ya kak Oki,,,,, salam kenal kak OKI,,, aq mom's Evi dari Lawang - Malang 🤗🙏

  • Adem rasanya melihat keluarga ini 🙏🙏🙏

  • Terlihat ya bibit bobot bebet nya , mass sha Allah banget .

  • Keluarga TR sejuk bgt

  • bahagia selalu keluarga ricis ryan.. paten kali..

    • udah jalannya ricis dapat calon dari keluarga soleh solehah insya allah..org baik jodohnya pasti org baik insya allah..

  • Semoga acarNya lancar.amiinn

  • Masya Allah trnyata klg bang ryan baik2 semua

  • Maa syaa allah Tabarokallah ricis TR semoga lancar sampai hari H ,,,keluarga yg maa syaa Allah

  • Amin🙏

  • masyaallah kelurga yang bershaja,semoga ricis dan rian menjadi kelaurga yg sakkinah mawadah warohmah

  • Bibit bobot yg luar biasa 👍👍❤

  • Sy suka mbak oki..kalem...🥰🥰... Doa yg trbaik buat ria dn Ryan..

  • Bagaimana ayah dan ibu Ryan serta paman dan juga mama nya lembut di lihat begitu juga Tengku Ryan. Beruntung Ria Ricis. Semoga kekal jodoh Teuku Ryan bersama Ria Ricis. AAMIIN....YA ALLAH.

  • Entah kok saya jadi sedih, rindu keluarga yang komplit rindu sosok seorang ayah. Semoga lancar buat bang Ryan sama ka ricis

  • Masyaallah semoga, harapan dari dua keluarga terkabul aamiin

  • Bnr2 klrga yg baik