Terror di Pabrik Berhantu part.1 - DMS [Penelusuran]

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2019
โ€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita โ€œ
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
Theme song by Alex Lisi: id-tv.org/username-AlexLisiReal
@WisnuHardana
id-tv.org/ch/UCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
@Fadi.iskandar
id-tv.org/ch/UCofrbsKOfCln9-FBK_0Bx-A
@_demianaditya_
id-tv.org/username-numagic666

Komentar

  • Hantunya kebanyakan cewek ya?

  • Ihh seremm,, tp seru nntonx

  • Kak aku mau ikut penelusuran juga dong, kaya seru gitu ngeliat nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Lucu kali fadi seru kalo ada dia

  • cobak sang explore

  • Aku orangnya jujur aja penasaran dengan hal hal mistis ,cuman penakut.Padahal waktu kecil sempet punya temen sebangsa tuyul bisa terbang gitu masih inget banget ,kalau di buka mata batinnya gak mungkin kuat ,soalnya di setiap sudut manapun kita berjalan ,duduk/ berkendara pasti melihat,dan berusaha menghindari mereka jangan sampai kita gak sengaja misal nubruk ,nginjek dll gt๐Ÿ˜ orang gak dibuka indera ke 6nya aja udah ngerasa mrinding kalau emang lagi gak enak

  • Kaak fadi sih akuu lovee ๐Ÿ˜‚โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Kk sara penelusuran ke Bali dong

  • Aku bru nonton.. Nichh.. Gilaa seruu bangeett.. Tpii sereemmm

  • Seharusnya DMS jadi pemain di insidious, annabelle, the conjuring pass nih ๐Ÿ˜€

  • Ini aku baru nonton dan di eps ini mirip skli dgn mimpi sy tpi udah lama... cmn mimpi ku tdk jls cmn tmpat ini mirip skli dkt mimpi ku...

  • Ni Chanel paling seru asli.. Yg buat org dek dek an lah apalah..

  • Salut sih sama kameramennya . KAdang Dia jalan paling depan . Kadang juga jalan paling belakang . Sukses terus dehkak sara dan team โคโค

  • Suara bayi nya kek suara bayi di game slendrina wkwk

  • gua sampe ngak bisa makan liat sara wijanto

  • Intronya kepanjangan

  • gilaaa di.indonesia.banyak.hantu.nya.siih.malah.suami.gue.kapok tuh.ke.indo lagi gegara lihat.hantu.

  • Kak sara kenapa gak coba ke rumah hantu darmo surabaya

  • Kak sara wijayanto. Video yang waktu di pabrik,yang ceritanya kakak ketemu si poci sama sosok perempuan setengah ular kok gak ada ya kak. Penasaran banget๐Ÿฅบ

  • D๐Ÿ”ฅ

  • Seserem serem nya sosok tersebut tetapi derajatnya tetap tinggi kita

  • |

  • Gwe takut amat

  • Mas fadiiiiiiiii jgn sompral

    • Seni Rizki bukan sompral,tapi kak fadi di tugasin buat lantang dan tanggas di acara ini .

  • Kak fadi ajak trs dong seru klau ad kak fadi soalnya

  • Seru klo ad kk fadi

  • Bang fadi kok kaya yang nantangin gitu sih ihh

  • Njir dah ah serem amat

  • siapa yang penasaran / pengen liat muka nya pak Iwan ,hehehe

  • seru banget kalo ada kak fadi

  • Sering ajak kak fadi dong bias seru The best deh DMS Sukses terus

  • Mau nanyaa knp pocong lebih menakutkan untuk bnyk org

    • Sama sya juga tkut, tpi klw dri bentuk gk menyeramkan ya wkwj

  • Karna ka sara jarang upload, jadi di ulang2 aja lah nonton video yang lain .

  • Klo sya Di Sruh Uji coba GA mau taktu pdhl sya penyuka movie horor Tpi penakut kwkwkwk Tpi penasaran

  • Siapa yang baca komentar cuma buat cari komentar menit menit menyeramkan

  • Nggak rame kalo nggak ada kak fadi...

  • Kalau ga ada ka fadi ga rame ga idup suasana. Juga gak bosen nontonnya. Sukses ka fadi โ˜บ

  • Pakai bahasa korea tapi nada jepang. Pintar sekali >:)

  • Suka aja gitu kalo ada kak fadi :)

  • Ka fadi sok berani banget ๐Ÿ˜‚

  • pling serem tu jari netijen ka sarah bisa merubah org ka๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Ko risih ya kalo ada fadi, berasa kaya nantangin gt org nya

    • Gak kok lo aja tu

    • Gak kok malah membuatsuasan tambah gak teganglah

  • Ko risih ya kalo ada fadi, berasa kaya nantangin gitu orangnya

  • Ko risih ya kalo ada fadi, berasa kaya nantangin gitu orangnya

  • Ko risih ya kalo ada fadi, berasa kaya nantangin gitu orangnya

  • fadi bodor wkkwkwk

  • Menit ke 20:47 Kek ada suara "Keluar" suara cewek, tapi suara siapa yah ?

  • nonton ini karna ada ka fadi

  • ribet ngeliat fadi sok iya bgt , bagusan dia gada

  • sarangheooooo kak wisnuuuuu :*

  • kak fandi the best

  • jadi ngikutin dms gara gara ada bang fadi hahaha

  • Sekali kali liatin muka pak iwan dong...penasaran ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Jadi ngefans sama kak wisnu... Cakepp bangett...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Asli

  • Kak Wisnu sekilas loh ya.. mirip kayak Tyo Nugros

  • Part dua nya mana?

  • berasa ka fadi yg punya channel wkwkwkwk

  • saran aja,ka fadi klo ditmpt kyk gtu jgn ngomong kasar dong ka:)

  • Ka, katanya pernah ke pabri ini lagi, Jdi video yng dtang ke pabrik ini pertama kali itu apa namanya

    • @Veronica Febrysia katanya di program pemburu misteri tapi episode brapa ya?, penasaran

    • Noor Hidayah iyaaa gw juga nyari gak dapat

  • kak coba ajah ke rumah hantu darmo surabaya

  • Yaiyalah rusak senternya fadi, orang lu getokin tadi di lantai..putus lampunya

  • Kakak kurang serem maaf soalnya ini gak serem biasa aja

    • Gk serem tp coba lu yg ke sana ikut pasti takut

  • Kak sara kenapa pak iwan d tutup mungkanya kak.

  • Saya tau knp ada pocong Ada pohon pisang cukkkk :''v

    • yaa pohon pisang tu identik sama rumah nya poci gitu

    • Bang emang kalau ada pohon pisang ada pocong ya ka?

  • Pengen liat ka demian ajaโ˜บ

  • Seru ada fadi๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Lafyou dmsโค๏ธ,udah nonton berulang kali,dan ngga pernah bosen hhe

  • udah gatau keberapa kali nih nonton saking ga ada yang baru . yang hantu desi udah nnton juga

  • kenapa sih lama bgt video barunya bosen ngulang2 terus nih buat fong video yg baru banyak

  • Kak aku liat tadi pas di senterin ka tingkat kan ada bolong kaya ada kepala gitu kepala anak kecil

  • Ka aku denger suara kaya yg ketawa anak kecil gitu kk

  • Hanya inggin berbagi cerita dan pengalaman pribadi saya. Dari semenjak smp saya suka ngelantur, saya terkadang suka bilang apa yang blum terjadi tp itu menjadi kenyataan. Terkadang saya mengatakan sosok gaib yang saya baru datangi. Dari penglihatan saya dan yang saya rasakan lalu saya menceritakan kepada orang lain, dan terkadang itu adalah kenyataan, saya binggung ini apa? Saya kenapa? Tolong untuk kalian yang membaca komentara saya, dan yang mengetahui masalah seperti ini untuk membalas, karna ini cukup membinggungkan untuk saya. Apakah saya harus mempercayai apa yang saya liat dan saya rasakan ataukah saya harus mengabaikannya.

  • Udah nonton lebih dari 2x, demi babang fadi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pantesan tadi aku agak sedikit pocong

  • i..itu a...ada ๐Ÿ˜จ

  • 8.55 ky ada suara bayi tertawa. Btw,bang fadi pencair suasana,satuยฒnya yg paling brani di satu tim ini๐Ÿ˜‚

  • Kalo lagi acara gini terus ada yang heboh ko mlah risih ya

  • Kok gak ada yg serem ya gaesss

  • Hye kak sara fan dari malaysia.. love u kak sara

  • Suka kalo ada kak fadi, jadi lebih seru

  • Salut banget sama kak sara dan team, ttp semangat kak๐Ÿ˜‰

  • Bahagianya disini karena gk ada iklannya..๐Ÿ˜ tapi lebih bahagianya lagi kalo kak sara bls nyapa langsung๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š..ngarep dech... love DMS mualmual

  • Ka fadi gaada rasa takut takutnya wkwkwk. Jadi lucuuu

  • Ka telusuri pabrik skb dong yg di bekasi, banyak yg meninggal di wc, dulu sempet ada kejadian kesurupan masal gara gara belah ular kepala 2/3. Pokoknya serem cerita dipabrik skb dan skrng mengalami kebangkrutan udah lama sekitar 3 bulan yg lalu bangkrutnya

  • Ka sara, ada tempat serem nih...gedung miring (samping menara hijau) dan bekas pabrik percetakan di cawang jl.mt.haryono

  • nonton siang siang aja masih serem

  • Coba dong ka cari tau info tentang pabrik padi yang ada di pusaka negara subang. Katanya ituh banyak sekali yang ga berani datang ke situ.

  • kak sara mau crita yaa,, saya dlu pernah krja trs kos dtmpt kos itu bnyak makhluk kyak gt,, dan ada anak kcl pake rambut pnjang bju putih dia suka ikut aku tidur krja dan saaya pas pulang pas lbur krja krumah dia suka ikut ,, tp dia g ganggu , tp stelah aku ud g krj dan kos lg dsna dia udah ngilang aja , tp pas wktu dia mau pergi dia blg d alam bawa sadar saya kalo dia mau ikut aku tp aku bilang jngn ikut aku trs dia kayk djmpt ayah sama ibunya ternyata benar emg ada alam gaib dan ada yg baik dan jahat ,,semua yg kak sara lalukan ini buka fake y gaess ,, i love you kak sara semoga sukses slalu ,sehat pnjang umur biar kakak bs selalu bkin video2 baru dan bnyak membantu makluk2 yg masih penasaran

  • .nonton jam 0.48 :))

  • Zeru mantul banget

  • Opening nya keren bed dah ah ๐Ÿ˜

  • Nonton malem dong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Kalo di kampung gua kata orang tua kalo suara jauh berarti dia dekat ke kita......

  • Ka request dong di desc tulis lokasi nya boleh gak?

  • Mau nanya Mbak Ini Mas Pocci...bentuknya apa sama semua kebungkus gitu dan sosok cowok atau ada yg cewek juga GK sih.

  • ka fadi ngomong anj*ng terus bikin risih

    • Mungkin anda ya yang merasa seperti anj*ng karna jiwa anda terpanggil untuk balas komen ini.

    • Desmi Mutiara merasakan seperti anjing kah???

  • takut bangat seram deeh

  • 18 juni 2019

  • sukses selalu ya kakkk

  • kak Sara kan suka berburu hantu gini klo pulang ke rumah suka di ikutin gak Sih?