TERSINGGUNG, Nikita Mirzani Murka dan Tinggalkan Studio | OKAY BOS (16/02/21) Part 2

Dipublikasikan tanggal 16 Peb 2021
OKAY BOS
Selasa, 16 Februari 2021
PART 1 : id-tv.org/tv/video-Ov5kzsZfoeQ.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-zsnPsLBvZAM.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-Etr9aF8KRSs.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-AS_m572Z8No.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos16Februari 2021
#GadingMarten

Komentar

  • Cwek lontay

  • Settingan ini mah 😏😏😏 unfaedh

  • Aku bukan sape2...aku tengok rancangan ni pun sebab raffi je. Walau macam mana baik buruk seseorang itu, to long lah dijaga aibnya..salam persaudaraan dari malaysia❤️❤️❤️❤️

    • Terima kasih broder, maaf acara tivi negara kami kualitasnya menurun terus

  • kalo gk nyinyiri org ..yaa marah2, gtu kali yaa seleb jaman now..

  • Lagian pertanyaan itu yg bagus bikin tamu seneng shrsnya ,semua orang ya psti punya problem kalau sdh ditutup jgn dibuka lagi ..itu sama sj buka" aib orang yg bikin pertanyaan itu nggk mikir!!!😏 ..semangat nyai nikita bener jgn mau sllu direndahin 💪💪

  • Wahhhh tajir banget mami.. Mantap Salam support ♥️

  • Ini pasti kerja nya ka Rafi, buset ni pengacara batu api beneran

  • Hahaha Indonesia bodoh dngan perempuan neraka tu Pon takut..

  • Kesannya terlalu dibuatbuat...😂

  • Ga seru lah ada nikita

  • Orang belagu jadi bintang... Cblah saran tuk media cari bintang tamu ato nara sumber tuh yg bagus buat di contoh masyarakat baik tingkah.. Bahasa dan tatakrama... Dia tuh sdh bearapa kali masalah sm org tapi ga pernah kena kasus hukum... Ada apa coba...

  • ya iyulh resiko interviewr,ngadepin wong galak.

  • Paling setingan

  • semoga 2022 juga ada yg bertax fakta atau gosip kl nyai pilih masuk penjara apa baikan dgn musuh2x,dan semoga yg bacakan lbh galak aamiin

  • Datangin amanda dong

  • Datangin amanda dong

  • Hehehehe kelihatan setting...😂😂

  • Jawapan bijak

  • Emang.! tabiat si niki kayak org gak waras!

  • Gimik

  • Setingan nya udah gilaaaaa coyy

  • nikita pinter ngaji tpi g pinter jaga mulut dan prilaku

  • Sepandai2 tupai melompat akhir nya jatuh juga 'sepintar2 kecongkakkan usaha org akhir nya bangkrut juga

  • Jang seperti ini jadi panutan haduh +62

  • Kyk gini kok di siarin. Tdk ada nilai edukasinya. Hadeeeuh2😨😨😨

  • Preeeeeetttttt

  • Acara apaan sih gak bagus di tonton kayak ga ada artis lagi yg bs di contoh

  • Persoalannya bodoh,, Rafi buat soalan yg sopan, nyai memang nampak garang , tapi itu tegas, jdi jgn di pancing dgn kata2 yg menyinggung perasaan, 👍👍👍♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️mlysiia hadir

  • Hahah Mencari Rating rancangan TV , or view, Sampah

  • Ah..sifat jekek slaku rortotinkan...kpi mana kpi

  • Siaran tv sekarang isinya cuma berita yang gak penting, gak bermanfaat, adanya cuma gosip

  • Acara kekinian semakin amat sangat bermutu, wajar semakin banyak orang2 alay di mana2 😎

  • Siapa yang di sini ngefans sama Nikita Mirzani karena suka marah marah

  • Taiiii!!!!

  • Acra tv kuntoL..

  • Gw di endorse rokok sebungkus buat mukulin bocah tongkrongan, Tapi gw ngarang

  • Acara TV makin gak jelas kalo kayak begini. Kesini krn mo komen aja krn td lihat di TV ada bahas soal ini. Mau ini gimmick atau real, gak suka aja lihat NikMir marahnya sm Sahila, gak da hubungannya. Drpd lihat tuh cewek mending lihat Sahila dah

  • Keponya gak mutu sih

  • Really ? Acara tv kok kaya gini

  • Memang ga pantes ty seperti itu.tim creative ga pinter

  • Kok pada takut sih sama dia, gede banget apa orang dalam nya ya?

  • bax slh dengar ..baik kn dgn musuh g ada bilang dgn suami . ba 2

  • Respect the way She being strict for not to answer the question.jika soalan bikin menjatuhkan seharusnya xperlu dijawab ..sekian !

    • Emang balikkan sama mantan bikin menjatuhkan? Dasar dia yg jual mahal

  • Gimmick..?

  • Parah!!

  • Loh. Sensi banget loe. Kan bertanya. Kok langsung darting. 😌

  • S plus satu Like tiga enam ribu AMBOY ASYIKNYA PEMANTIK HATI hadir sobat baru....

  • Di hajar niki lo...

  • orang ini kapan tobatnya.... yah namanya acara becandaan.. kl gak mau diundang kenapa mesti datang.

  • Aib ditutup bukan diumbar.

  • Itu baru tegas,buat pertanyaan humor lebih menghibur dari pada yg sensitive

  • Jangan sombong

  • Kembalikan tayangan Trans7 yang dulu Yg setuju like👍

  • Bisa tersinggung juga dia ya...pdhal mulutnya klo ngomong gk mikir org lain tersinggung apa gaknya

  • Apa yg dikatakan itu benar. *Kenapa sih TV Indonesia sangat hobby dgn vibe negatif pribadi atau masa lalu seseorang* Itu bukan team kreatif lagi, tapi seperti tim bapak ibu ngosip dan sirik di arisan/pasar pengkolan/warung.

  • OK BOS co host ny billy sm vicky bru rame .....

  • Udah kliatan settingan orang dia jawab sambil matanya liat ke kamera senyum2

  • settingan untuk shahilla ini maaah😂

  • Wkwkwkwkkw pilihan jawaban ada disetiap kita mau marah atau ga jawab gt aja selesai.ngakak aja dah.

  • kayak g ada bintang tamu lain aj oalahhhh tv oh tv....

  • Nikita dpt duit byk cari duit campur dosa....hahahahaa

  • Acaranya Raffi itu alay.. bercandanya keterlaluan. Malanya gw males liat acara klo ada candaan raffi

  • Jgn salahin shila.salahin yg kreatifnya

  • 7:16 Sekolah S1 susah2, nyari kerja susah2, keterima kerja di Trans7 susah2.... Cuman dibego2in Ama Janda ☹️

  • Ga usah undang nikmir lg ke acara talkshow. Bikin onar, mulutnya ga prnh disekolahin.

  • Pada belajar akting sana biar gak terlalu keliatan settingan nya.

  • Settingan bukan ? Ha ha ha

  • nikita nya aja sok sok an

  • Biarin dia cabut!!! Ga penting tuh mahluk!!!

  • Preeeet😋😋😋😋ngartis abis

  • Gak jelas human error' semua

  • Astagfillah orang Gila kok di undang Coba jgn di undang klu dah dah ngak kllaku baru dia melek

  • klo syuting gak syuting gak masalah gak mungkin niki koar2 ajak ribut semua orang jelas dia perlu duit lah... kan niatnya kerja keras supaya dapet duit buat idup

  • Norak

  • Sebenarnya banyak orang dengan talenta positif kenapa yang ngetren justru yg sebaliknya

  • haha ngamok

  • Semoga cpt dibakar tu setan

  • Mf klu bisa saling menghargai sesama org krna manusia ga ada yg sempurna . Emg baik menjadi org hebat .tapi lebih baik org hebat menjadi org baik 🙏😁😇

  • Si sombong si tukang caci maki ulamah mh sdh GK usah masuk tp GK ada cermin buat kebaikan tuk di lihat

  • Si gila emos

  • Kreatif konyol

  • HaduuuH...acara tv Kok....!!! Gitu² aja yaa... Gak mendidik...

  • Duh harga diri rendah dibuat niki kalo gw gw bales tu omongan ny😏

    • Cuma adu mulut doang aj takut dibentak aj takut lemah banget jadi manusia gitu tu akibat nya ttp salah dimata org sok bener

    • @Account Fake bnr sekali kok mau gitu harga diri direndahin ,takut benar juga sama sama manusia selagi gak nonjok ngpain takut coba

    • 7:16 Sekolah S1 susah2, nyari kerja susah2, keterima kerja di Trans7 susah2.... Cuman dibego2in Ama Janda ☹️

  • TV skrng di youtube ngejar viewers gimikan banyak

  • Halah settingan, tanda settingan atau engga ditandai baku hantam antar pemain,

  • Kenapa sih comment nya begitu² . Be smart nitizen . Kalo emang gak suka ya gak usah ditonton . Tau gak suka masih aja nonton.. ketikan yg bermanfaat dong guys .

  • Pertanyaan di pikir dulu harusnya. Emang pertanyaan itu ga etis konotasinya.gibah...kali ini saya dukung Niki.

  • Cwe lebe

  • Ellaahhh nikita lagi eleggg bgt gw ngliatnya , beraaakkkkk

  • Meni haroream ,

  • Maaf sebelumnya aku tidak terlalu kenal kak Niki,tapi setelah nonton ini jadi aku makin gak mau kenal.

  • Harusnya ada hak untuk tidak menjawab bukan untuk ngamuk... Bisa di skip kan... Masak sih ga di kasih lihat dulu pertanyanya ke Nikita apakaih ini setingan... Wakakaka

  • Seru si hiburan nonton ini, tp pilih2 juga dong aa rafi mun milih artis.

  • Norak setingan

  • Biar rating.. PdHaL itu artis lama di bilang baru. Lamaan juga dia di banding nikita

  • Ini hanya prank... Ada yg ulang tahun.

  • Segeralah bertaubat

  • Settingan

  • Tv nih?

  • Astagfiraallah mentang2 sdh jadi kaya sama org seenaknya...ga tua ga muda membentak2 depan publik lagi ga diajar sopan santun apa ya dulunya.sayang sekali indonesia punya publik figur seperti seperti ini NM