TERULANG LAGI BALIK KE KKN DESA PENARI 2 KALI

Dipublikasikan tanggal 2 Mei 2022
Support terus ya kita berteman dengan klik tombol SUBSCRIBE

Instagram : hirotadaradifan
TikTok : hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  • Minal aidin Wal Faidzin, mohon maaf vakum 4 hari tanpa izin Selamat hari raya idul fitri bagi yg merayakan, ingat ya kita harus saling memaafkan, karna kalau saling mencitai aku yakin kamu gak mau :( Sekalian deh mon maap juga kagak maksud dusta bilang tak ada jumpscare yaa, sama maksudnya yang ehem2 bima sama ayu... Minal aidin lagi deh

    • It's `Ayu` not `Widya`, FGS. Masak gue ambil keduanya. Gue juga ga mungkin setidak setia itu sama pasangan brev. Btw, good vids. keep up!

    • Ampe jatoh tuh bedug😂

    • “kio kesurupan" Denngg.... Anjir kaget

    • Bang....bukan nya yg di film tuh Bima sama Ayu ya Bang? Widya kan yg selamat sama Nur

    • Bang Hiro sadar ngga, pas Abang cerita yg bambu nya goyang2 itu, daun jeruk yg di atas Abang juga goyang2.....apa cuman saya aja yg liat ya?

  • Tapi jujur aja sejak ada KKN di desa penari, aku sebagai orang banyuwangi ngerasa seneng soalnya kotaku rame dikepoin orang. Akhirnya wisata wisata di Banyuwangi juga ikut keangkat. Lebaran ini banyuwangi ramee bangett sampe macet dimana mana 😂 aku mikirnya sih mungkin banyak orang dari luar yang kepo sama banyuwangi 😂

    • Kesempatan, semangat mempromosikan keindahan wisata Banyuwangi.

    • Jadi pengen ke banyuwangi..

    • Badarawuhi langsung banyak fansnya ya 😍

    • Weh bener ya banyuwangi padahal aku cuma ngira2 aja soalnya yg ada alas yg horror ya daerah banyuwangi apalagi alas purwo

    • lah iya biasanya mah b aja jalanan tbtb macet

  • wahhh aku yang orang banyuwangi,denger kisah atau cerita kaya gini ini udah sesuatu yang biasa atau wajar.. banyuwangi itu desa adat dan terkenal sebagai kota santet pada tahun 90an. dalam lagu daerah yg berjudul "umbul-umbul blambangan" disitu ada penggalan lirik yang isinya "lor lan kidul alas angker" yang artinya utara dan selatan hutan angker,termasuk alas purwo itu adalah hutan yang udah terkenal mistisnya sejak dahulu kala. trus daerah utara ada namanya hutan baluran yang terkenal pembantaian pki pd jamannya,tapi di sisi lain hal mistis banyuwangi banyak destinasi wisata bagussss seperti pantai dan gunungnya!!! yuk main kesini🥰

    • alas purwo dan alas roban

    • Aku pernah sih PKL di alas Purwo selama 3 hari

    • aamiin ya Allah. Doa yg sama untuk keluarga mbak ayu 🙏

    • @Lily Q salam kenal mba lilyyy,semoga keluarga di beri kesehatan serta keberkahan selalu ya🥰

    • 6 tahun ga mudik ke banyuwangi, kangen banget sama embah. Semoga beliau panjang umur aamiin. Salam kenal mbak ayu, aku asli banyuwangi juga ( glagah)

  • Semenjak dengerin cerita 1000 dino..trus kecanduan dengerin cerita mistis yg lain...hehe bang hiro asyik bngt bawainnya😁😁😁

  • Alhamdulillah kampung halaman Banyuwangi jadi terkenal Jadi makin kangen balek kampong Memang di bwi banyak hal mistis makanya harus hati2 ngomong dan perilaku ga boleh sembarangan Tapi paling enak suasana alamnya masih asri, makanannya enak2, Kangennnn.....

  • Pengen nonton 😭🙂

    • @ARI SAPUTRA CHANEL kebalik dong, disini banyak bioskop..duitnya ga ada wkwk

    • sama bos 😂

    • Emng jauh sma kota gitu

    • @Lediana Oktaviani bukan masalah gak ada duit cuman tempat aku gak ada bioskop 🤣😭. Anak kampung desa

    • sama tapi ga ada duit

  • Mau cerita apapun kalo bang hiro yang bawain, bawaannya berasa lagi ghibah mulu🤣 sehat selalu bang hiro😇

    • Gue setuju sih. Padahal horor yak. Tp tetep seru

    • @Fikri Haikal no ghibah no life

    • Lah iya, sering mantengin channel ini baru ngeh skrg kalo dia lagi kayak nge ghibah 🤣

    • Dia sudah terlatih ghibah wkwk

    • Fix ini gibah sih, bukan story telling 😅

  • Keren banget bang hiro..suka banget denger ceritanya dengan pembawaan bang hiro yg seru, tetep dengan intonasi yang jelas,gak bosenin ,mix lucunya dapet ghibahnya dapet dan horornya tetep gak ilang ..pokoknya keren banget bang👏👏👏👏

  • Alhamdulillah udah nonton KKN di bioskop 🥰film nya keren banget dan banyak pelajaran yg bisa kita ambil🥰🥰

  • Makin demen ama konten bang hiro, cerita nya kadang ada lawak nya. Sehat2 y bang hiro semakin sukses dan rendah hati

  • Akhirnya back to Jakarta, back to office gue langsung cus marathon video lo bang, maklum di Kampung gue susah sinyal ✌️✌️ Btw... Selamat lebaran ya bang Hiro

  • Waahhh seru banget pembawaan cerita bang Hiro. Saya sebagai warga Banyuwangi juga seneng kalau kota Banyuwangi diceritain. Selain ada wisata horornya, kota Banyuwangi juga banyak kok wisata cantiknya. Dimana pun tempatnya adab sopan santun memang harus dijaga ya temen2. Salam dari warga Banyuwangi 🤗

    • Setuju dgn pendapat kak Bella putri

    • @Ardhanz96 Rogojampi atau rowobayu???😉😉😉

    • @Esse 😱😱😱😱

    • @Bella Putri aduh gagal dong wkwkwkwk

    • @Esse yey akhirnya jadi makin banyak yang tau makin seneng deh

  • Congrats Bang Hiro... trending lhoo... o'iyaa, selgi msih blan Syawal, mohon maaf lahir - bathin yaa Bang... sehat2 trs... & seru trs yaa konten nya... 😍

  • Salam kenal bang Hiro 🙏😇 Aku penggemar baru mu😁 Aku tuh seneng dengan gaya bang Hiro dalam menyampaikan setiap cerita,jadi lebih seru🤗

  • baru pertama kali nonton channel si kakak ini, lucu cara ngomongnya malah ga kerasa ini cerita horor, semangat terus kak..

  • Suka banget kalo bang hiro yang bawain ceritanya ampe mangap-mangap gw😂😂😂

  • Pelajaran yang bisa diambil.. 1. Kalo bepergian jangan bohong sama ortu deh serius ini. udah banyak banget kejadian yang berakhir kurang bagus. 2. Kalo ke tempat semacam itu yaa usahain mah gabung ajaa gausah pada mencar. bahaya bgt asli. selain bisa kesasar beneran atau disasarin. kalo kita kenapa" tar gaada yang nolongin weh. bahaya. apalagi itu tempat yang baru pertama kali didatangi. 3. Mau itu cuma karangan doang atau apalah, pokoknya gausah selengekan. gausah nantangin. kita manusia aja kalo ditantangin gtu emosi kan. intinya mah iyain aja biar cepet gausah memperkeruh suasana isi bercanda ini itu. kita gatau bray yang kita ajak ngobrol itu siapa aja yang ngikut, dan kita gatau juga itu tempat kita berpijak bekas apaan. intinya toleransi aja sama sopan santun biar aman. 4. Kalo nyium bau yang aneh, ngeliat yang aneh, ngerasa yang aneh. duh diem aja jangan langsung diomongin disitu. kesenengan tar mereka. pokoknya diem aja dulu ntar kalo udah sampe di rumah/penginapan/ tempat yang aman baru deh cerita. ini udah banyak ada pengalaman begini yaa. orang mendaki, orang lancong, pokoknya udah banyak deh kejadian gini. kasarnya gini aja, siapa sih yang suka diomongin di wilayahnya sendiri? gaada kan? jadi ya diem aja dulu. btw pas kita lagi nonton skrg ataupun pas bang hiro shooting kan gatau kan yang ikut nimbrung siapa? ehe. biasanya sih kalo cerita begini ada yang nimbrung. kepo gtu biasanyaa. ehe. 5. Duh kalo lu lagi n*fsu mending tahan deh, jangan sembarangan weh. ini gaperlu dijelasin lebih lanjut ya. duh puyeng gue😭😭

    • iya benar, ikut kayak gue dong buat kayak gitu gituan cukup di kosan aja.. jangan sampai terbawa kemana mana

    • Bener jga pernah ngalamain pas ikut pendakian gunung gua bilangnya ke ortu nginep di rumah temen & akhirnya sampek di tegah" perjalana kesasar tpi akhirnya Alhamdulillah bisa ketemu jalur yg awal kita lewatin .. dri situlah kita bisa ngerasa bahwa bohong itu dosa & ada akibatnya ..

    • @a 0.9 kdg gw jg gini suka lgsg refleks bereaksi gt kl ada hal janggal. emg si lgsg beda auranya:( mening diem aja deh belajar mendem

    • @Felicia Gunawan .

    • Kebanyakan nonton film horror lu bang

  • aku juga orang banyuwangi bang hiro, pernah sekali ke alas purwo thn 2019 berempat cewek semua, waktu itu malem jum'at surup² pas maghrib baru balik dari arah alas, waktu itu aku dibonceng temen, sdgkan 2 temenku lainnya udah di depan, baru jalan sekitar 5 menitan, waktu itu aku main hp, jadi ga fokus jalan, tiba² kek berasa ada yg aneh ternyata langsung sadar tmn ku yg nyetir mau nabrak pohon gueede bgt, tp alhamdulillah bisa di rem pdhl udah deket bgt ban nya mau nabrak, seketika kaget dan speechless, kutanyain temenku kenapa kok mau nabrak, kata temenku dia ini mau manggil aku gak bisa² katanya, gatau kenapa, andaikan td akunya gak sadar pasti udah nabrak pohon, akhirnya dari situ udah kek aneh bgt, selama perjalanan panjang di alas purwo kita diem aja ga ngomong apa²karna takut, selang bbrp menit kita terdiam di sebelah kiri ada mbah² cewek serem bgt, gelap², ya kita auto teriak kaget dan tancep gas, sumpah takut bgt waktu itu, kalau ada yg pernah ke alas purwo, di dalem hutan ada kaya bangunan kan, nah pas brgkt kan pasti liat semua, pas malemnya cuma aku aja yg ga liat, pdhl nyariin tempat itu, selama perjalanan ga berani ngomong pas udah nyampe pemukiman warga yg rame baru berhenti sebentar sama temen² buat bahas kejadian tadi, sampe sekarang belum berani kesana lagi,

  • Sehat terus yaa bang , supaya kami selalu bisa melihat konten2 abang hiro . Jangan keseringan makan makanan siap saji gak baik buat kesehatan . Fighting

  • Jadi fokus ma gendang sm daun yg di atas kepala bang hiro gerak sendiri...👻

  • Mohon maaap pas bedugnya jatoh Gwe ngakak di + expresi bang Hiro, makin ngekek ekekekek

  • memang sejak heboh sama crita kkn ini, alas purwo jadi wisata yg rame bgt karena kepo dgn kemistisannya, khususnya wisata-wisata di alas purwo itu sendiri punya keindahan alam yg mempesona, aku sering healing kesana karena memang kebetulan deket bgt sama desa kampung halamanku, Desa Tegal Dlimo yg FYI jg desa paling ujung banyuwangi, sayanganya skrng banya yg udah berubah wisatanya banya sampah dan jadi airnya kotor bgt :( pdhl ayah (warga asli desa) )pernah blng dulu sewaktu belum dijadikan wisata, tempatnya terutama area pantai bersih bgt dan airnya biru jernih bahkan deburan ombak pantainya sampe kedengaran di rumahnya klo menjelang tengah hari, syng banget wisata kek gtu udah berubah gegara manusianya yg ga peduli sama kelestarian alam.

    • Bukan bima sama widia,bima sama ayu...

    • @Akun pertama Percobaan tahun 95/96

    • Sama lakak pulau merah juga kak... Ibukku cerita jaman kecilnya pasirnya meraaahh bnget kayak batu bata nggk kayak sekarang...

    • Kek g tau orang Indonesia typo viral y kotor.. Jangan kan pantai yg katanya pencinta alam suka gunung aja bisa kotor gaiss

    • Alas purwo ya, dulu kerja ngaspal di alas purwo 4 tahun lalu, serem ya aspal ya di wisata arah ke hutan. Pas malam2 ngaspal setelah aspal pagi nya lihat group lagi rame, karna di finisher alat aspal ada kepala seperti kepala gendruwo yang "nggelundung" padahal pas tadi malamnya secara kasat mata gak ada.

  • Cocok nih jadi Sekuel film KKN di Desa Penari.. 👍👍

  • 10:16 kagett pas gendangnya tiba" jatoh tp ngakak jg liat komuk bang Hiro😭😭😭

  • Ya Allah bang hiro.. Selalu fun😁

  • W mau masak biar semangattt sambil dengerin bang Hiro ngdongengg❤

  • Bang Hiro: *menjanjikan ga ada jumpscare* Penunggu kamar: Oh, tidak bisa. *jatuhin properti*

    • Daunnya juga goyang g sieee

    • @nana nana krn kipas keknya lampion kertasnya jg muter sendiri

    • @nana nana emaaang

    • Aku juga , massa ada yang siul2 in aku tiba2 jelas bgt lagi , aku jadi percayaaaaaa

    • @nana nana itu kesenggol sikut nya deh, coba perhatiin lebih teliti sikut sama rak nya.

  • alhamduillah ke banyuwangi itu bener2 ga puas cuma 1 mnggu masih banyak spot2 wisata yang belom d kunjungin DAN ga ada gangguan apa2 , apa krn memamng ga tau kalo banyuwangi banyak Label horor nya jadi ga ada perasaaan apa 2dan gangguan apa2 alam nya indah komplit smua adaa amazing lah banyuwangi

  • 10:12 gue malah ngakak liat bang hiro ketakutan 😂

  • Banyak daerah di Jawa yang memang terasa nuansa mistis, sdh memang warisan leluhur. Sy sendiri pernah merasakan di salah satu objek wisata di daerah Jawa tengah di dataran tinggi Dieng. Hampir2 sy terbawa energi dimensi lain. Namun alhamdulilah maybe masih dilindungi Allah SWT setelah ada teman yg memanggil sy dg keras. Pdhl sebelumnya sy seperti senyap tidak mendengar suara disekeliling dlm waktu sepersekian detik. Dimensi gaib itu disekitaran alam bnyk. Wallahu a'lam bishawab y

  • Asik bat ka hiro kalo cerita. Semangat kaa💜

  • Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ya bang juga buat semuanya.. Seneng banget kita masih bisa ketemu ya walaupun via online, semoga pada sehat sehat yaa.. berkat video dari bang Hiro jg tentunya kita bisa ngumpul lg dimari ;)

    • Minal aidzi wal faidzi maaf lahir dan batin ka lola

    • Minal Aidzin Wal Faidzin ya kak, mohon maaf lahir batin 🙏🏼 bikin nastar gak kak 😁

    • Kamu ya narasumbernya

    • Mohon maaf lahir batin

    • Minal aidzin wal faidzin ya lola 😘 Btw opor ayam masih ada nggak 🤣

  • Alhamdulillah semoga bisa trending terus. Semangat bang hiro salam dari nganjuk.

  • Lagi serius, bedugnya jatuh, gue malahan ngakak gegara komuknya hiro 🤣

  • Selamat bang hirooooo trending ytb indonesia😭😭😭😭😭😭👍👍👍💖

  • Bisa nih dibikin film lagi part 2😂

  • Dimana pun berada, harus jaga sikap sopan santun. Walaupun pergi ke hutan, sebenarnya kita itu kaya tamu, yg punya rumah pasti marah kalo kita ga ada etika. Jadi teringat KTJ, lokasi yg ga berpenghuni, para penghuninya saling terkoneksi, satu kali berbuat buruk di tempat itu langsung ditandain oleh penghuni di lokasi lainnya. Istilah kerennya bisa di 'blacklist' dan diganggu sama yg lain.

    • @Ida Bagus Arya Mertasidi jauh kalo mau bandingin. Mending mikirin ke sesama manusia aja dulu daripada ke setan, setan mau kita di ganggu atau engga mah mereka ga peduli, kalo niat mereka usil mah kita ga ganggu juga mereka pasti ganggu kita. Karena emang kerjaannya setan ya gangguin manusia

    • @Ilham Nurhuda ya itu jg penting.....

    • @Ida Bagus Arya Mertasidi daripada bicara etika di hutan, mending bicara etika kita ke orang tua kita, atau saudara kita. Pas kecil di suruh emak beli gas aja masih terpaksa, terus pas udah berkeluarga lupa sampe jarang jengukin orang tua. Jangan jauh-jauh bicara etika di hutan

    • @Hima Izumi komentar di atas tuh orang takut di ganggu, sedangkan udah jadi job nya setan buat ganggu manusia. Contoh menghargai tuh gimana?? Bilang "permisi" atau "Mbah numpang lewat jangan di ganggu" gitu? Itumah bukan sopan tapi takut dan malah cenderung ke syirik

    • @Ilham Nurhuda tp kita harus punya etika ketika lagi di hutan/tempat" lain agar yg menempati tempat tersebut tidak akan mengganggu

  • Aku sebagai orang banyuwangi, cuma bisa bilang klo di banyuwangi itu banyak alam lain yg g boleh dimasuki oleh orang awam. Biasanya sudah ada penandanya yg mengisyaratkan bahwa area itu tidak untuk dilalui. & tanda larangan untuk tidak melakukan hal² "✌" tidak benar disana (biasanya di tempat wisata yang kramat) jika tidak ingin terjadi hal² mistis pada diri sendiri. Dan menurut aku, alas purwo adalah tempat paling kramat di banyuwangi. Jangan pernah berbuat hal² "✌" disana. Atau melanggar aturan disana. Bisa² gak bakal keluar lagi dari sana, kalaupun bisa keluar pasti hanya tubuh saja atau sudah gila. Intinya patuh pada aturan yang ada kalau mau pulang selamat.

  • Bukan sok"an Jumpscare kita pun jg kena Jumpscare 😂 ngakak liat bang hiro klo lg kaget🤣

  • Anjirr jadi pengen ke banyuwangi 😭😭😭

  • Jadinya ngakak pokoknya kalo bang hiro crito 🤣

  • Tetap meninggalkan kesan sereem...kenari

    • Seremmm uy ❤️❤️❤️❤️❤️🙏🙏🙏

    • *AKHIR ZAMAN⚠️BERTOBAT* PENYEMBAH MAYAT, BULAN & BATU METEOR 🕋 600 MASEHI DENGAR: MUSA ADALAH NABI ISRAEL, SUKU LEWI, AYAH & IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL, DI CHANNEL SAYA BANYAK YG MURTAD DARI ISLAM (TAB KOMUNITAS)

  • Aku jatuh cinta sama banyuwangi, sebulan disana bikin pengen balik lagii

  • Orang Banyuwangi sudah tahu di daerahnya banyak tempat-tempat mistis dan mereka tahu bahwa masih banyak yang ahli ilmu-ilmu sihir (santet). Jadi tolong bagi siapa saja agar berhati-hati dan menjaga diri agar tidak merusak kesakralan kesucian dan kekramatan daerah Banyuwangi. Salam toleransi untuk semua.

  • Bang hiro bikin mood gue naik tolong 🤣

  • Sukak bgt sama story telling nya.. Serius tapi lucu juga👍👍

  • Aku yg hampir tiap minggu selalu ke alas purwo untuk wisata membenarkan jika disana masi kental dg hal mistis, rumahku juga daerah sana jadi udah ga asing kalau ada hal" aneh seperti itu. Tapi alas purwo sekarang ga seserem itu kok guys. Memang tempatnya masi berbentuk hutan asli yg banyak ditumbuhi pohon" besar. Disana banyak banget destinasi wisata yg selalu rame dikunjungi warga lokal dan turis mancanegara seperti pura luhur, Savana sadengan, pantai (trianggul) tanggul asri, pantai pancur sari, goa istana dan masi banyak lagi. Memang ada beberapa tempat yg digunakan untuk berdoa dan bertapa (biasanya untuk mencari wangsit) Ada juga berapa pantangan yg gaboleh dilanggar kaya gaboleh kesana dalam jumlah ganjil, ngomong kasar dan sebagainya. Terlepas dari itu semua pemandangan yg ditawarkan sangat bagus. Apalagi di kawasan Savana Sadengan, kalian bisa lihat hamparan rumput hijau yg luas, kalian juga bisa lihat kerbau, merak, sapi hutan, dan kalau beruntung kalian bisa lihat banteng disana. Btw kayanya aku tau desa mana yg dimaksud hehe.. Minal Aidzin Wal Faidzin buat bang Hiro dan rekan semuanya 😍🙏

    • 0

    • Menghargai sesama makhluk Allah gppe, g ngeganggu mereka jg gppe, tpi utk takut ke makhuk2 begitu please lah jgn, iblis malah demen kite takut sm makhluk2 laknat bgitu, kite jtohny musyriq nanti, btw gw ngmg utk tmn2 islam gw doang ya. Aplgi lu pade percaya mereka bisa mematikan yg hidup, dan berkuasa. Please ga ada yg kuat selain Allah guys,mreka jg makhluk Allah. Jgn jadiny musyriq dan ktakutan nnt mreka bisa ngapa2in. ALLAH BERKUASA, ALLAH MAHA KUAT JIN, IBLIS, SYAITAN, YG KALIAN SEBUT BIDARAWUHI LAH, ROROKIDUL DLL UTK KALIAN YG ISLAM MREKA TUH BKN APA2 MELAINKAN JIN BIKIN FITNAH NYESATIN UMAT ISLAM. JADINYA MUSYRIQ NANTI. NAUDZUBILLAH

    • Mending lihat channel nya Bang Dzawin Nur aja gih. Di Alas Purwo dia membacakan Puisi untuk makhluk-makhluk disana 😂

    • kae nya buat jaga jaga sih kalau mau wisata kemana mana yaa jangan ganjil aja dehh orang orang yang ikut & jangan macam macam supaya engga terjadi hal hal yang tidak di inginkan dan yang paling penting selalu bersama jangan mencar

    • @Fitri Neneng Yup.Ketuanya ratu gayatri

  • Wiii selamattt bang lagi trending niii 2,8jt view😍😍😍

  • bang hiro lanjutin dong kisah anaknya dinar dan kiyo, penasaran abis euy :(

  • Ngakak bedug ny jatoh 😂😂😭🤣 Mas Hiro natural bgt kagetnya 🤣🤣

    • Haha bener gw lagi serius pas bang Hiro bilang badarawuhi auto ngakakk

  • Pas bang Hiro bilang gak ada angin, tiba2 daunnya bergerak dong 😭

  • totalitas yaaa properti di tangga muter2 ama daun di rak ikutan goyang2, abis bang hiro cerita "pohon bambu goyang2 pdahal kagada angin, dsini jg gada angin"

  • Jumpscare di video ini : gendang jatuh sendiri, daun gerak kaya ketiup angin, sama lampion muter gengs

  • Wah trending nih babang glowing 🥰🤗

  • 10:52 gerak anjir pohon jeruknya😭🙏

  • Waktu kuliah sering kuliah kerja lapangan di alas purwo,pemandangannya luar bias indah...Alhamdulillah gak ada kejadian aneh2 selama bermalam disana😊

    • mohon maaf tapi lokasi asli kkn desa penari bukan di alas purwo melainkan alas gumitir bwi

    • Selama kita gax melakukan hal2 yg aneh2 ya gax bakal terjadi apa2

    • Gk ad yg cospley ya :v

    • Semua tergantung niat masing"🙏

    • Kayaknya abang nginep di pantai ya

  • bang hiro salfok sama bawah matanya 😅 sehat2 bang keep healthy ya ☺️

  • seronok dengar cara penceritaannya.. tak bosan. 👍👍

  • Happy banget videonya trending hihi congrats kak 🙌

  • 10:14 semoga aman ya kak Hiro dari lindungan Badarawuhi, semoga masih dilindungi tuhan🙏🏻😭

  • Untuk tempat mereka menginap, kalau dilihat dari deskripsi Bang Hiro, itu namanya hostel bukan homestay. Mostly backpacker/budget mepet, kalau traveling tinggalnya di hostel karena jauh lebih murah daripada hotel, resort, atau homestay sekalipun. Cukup bayar biaya per-bed (kadang dah termasuk breakfast & sudah ada fasilitas dapurnya juga). Moral valuenya, selalu hormati dan hargai local wisdom dimana pun kita berada. Terutama nih anak-anak kota/merasa dah lama idup di kota jangan begayak sok-sok an kalau wisata/datang ke pelosok atau ke tempat ibadah yang menurutmu tidak se-iman/sealiranmu. Karena mulutmu benalumu, tingkahmu pembunuhmu. Have a good day y'all.

    • @Pebri Dwi Yanto traveloka banyak

    • Biasanya kalo pesan lewat apa ya hostel itu

  • Teman rumpi favorit! 🔥🔥🔥🔥

  • Saya cuma mau ngingetin temen2 hati2 kalau main ke hutan di daerah banyuwangi.. hususnya alas purwo, karna alas purwo sebenarnya bukan tempat untuk main-main, Banyak berdzikir dalam hati... jangan sampe hati kosong, pikiran juga akan ikut kosong...

  • Wiihh trending #4 nih bang hirooo 😁, selamat yes 💯

  • Banyuwangi selelalu di hati ❤️

  • Keren banget story' telling nya..

  • Nonton konten abanh ne gak jadi takut malah ktawa sndiri gw 😁 mkasih sudah menghibur ya banh

  • "Kita aja kadang dikamar sendiri suka ketakutan" bener loh😂 apalgi klo lgi nonton yg horor" gtu, udah dah kek ga enak rasanya tiba", kek parno jga😂 intinya dimanapun kita berada termasuk dirumah sekalipun tetep jngn lupa selalu berdoa minta perlindungan, jaga sikap apalgi nyeletuk yg ga baik tepat di tmptnya itu💔 karna kita dengan mereka duluan mereka & hidup saling berdampingan, jdi jngn lupa selalu berdoa dlm konteks apapun🙏

  • emang dalam suatu circle butuh yang satu temen kaya Lelly dah 😭🙏

  • Banyakin segmen teman cerita banh soalnya seru bgt ngedenger cerita mistis dari org lain, semangat babanh Hiro glowing 🗿

  • yok sama² kita lestarikan cerita kkn desa penari dengan cara dateng kesono bawa cewek terus ena ena di sono biar horornya dapet🤣🤣

  • bawain ceritanya kak hiro lebih seru daripada nonton filmnya 😊

  • Serem karna cerita❌ Serem karna hiasan belakang goyang2 terus✅

  • Gila siii pembawaannya selalu ngga ngecewain ... Jadi pengen nongki bareng bang hiro hihihi

  • Pas banget semalem habis nonton ini rame-rame sama saudara cewek-cewekku, ASLI GA BOONG KKN DI DESA PENARI MENURUTKU WORT IT BANGET BUAT DI TONTON APALAGI NUNGGU 2 TAHUN!!!! Walaupun mungkin beberapa ada yang kurang greget tapi aku pribadi cukup puas sama hasilnya, rate dariku 10/10!!! Dan semalem aku selesai nonton jam set8an, sampe rumah tidur jam 11an gatau kenapa agak parno:( masih keinget jelas scene Ayu nari didepan badarawuhi. Eh sekarang pas kangen temen cerita konsepnya kkn di desa penari, terima kasih banyak babang glowing menemani suasana lebaranku jadi lebih wow. Sehat-sehat selalu, bahagia, diberi yang terbaik, sukses, lancar rezeki, dan mohon maaf lahir dan batin yaaaa🥰🙏 Anw buat yang udah nonton KKN DI DESA PENARI bolee yuk ceritain/kasih rate/review dari kalian di komentarku yaaa, kita saling berbagi review😍💖

    • Padahal menurutku B ajah filmnya

    • Habis nonton KKN movie, nonton DANUR jadi gak ada apa apanya

    • @nisa?¡ 윤 진 라 aku nonton 2x soal nya

    • @nisa?¡ 윤 진 라 aku nonton lebaran 45k

    • Gara2 warisan kali yang bagus mah filmnya 9/10

  • Mohon maaf kak Hiro ini lawak banget..bisa nya aku yg tegang trus kendang pakai jatuh di belakang..kan jadi ngakak 🤭

  • wuih trending mas bro ya ampuun bentar lagi bisa liat mas hirotada di podcast om kekar ga ni amiiiiin Ya Allah

  • Kalo mw bahas yg serem² emang harus ke mas Hiro aja deh Aku penakut tp suka cerita horor jd yg tipe julid gini ceritainnya jd asik hehe🤭

  • Ayook fann ke banyuwangi barengan..kita eksplorr..gassss yokkk

  • Memang mantap bang Hiro.. Meskipun sudah nonton filmnya, sudah baca cerita di twitternya tetap masih asyik denger pembahasan bang Hiro.. 👍 Buat teman teman yang pengen mendengarkan cerita KKN Versi twitter full version, bisa simak di channel mimin, semoga terhibur.. 🙏

    • Gini" aku kasih tau mbak/abang ini cerita tentang sekelompok remaja yang pergi menuju kkn karna penasaran dan ingin foto" di tempt kejadian yng viral oke abang/mbak ku ☺

    • Ini bukan tentang kkn yg versi pertama ya

    • Beda cerita kok ini .. .

  • 10:12 ngekkkkk😂, asli Indonesia betttt dah bang tegang2 horror ada aja lawakannya 👻👻👻

  • Di bikin film kayanya seru bgt deh ... 🎬 Semoga yaaa 🙏

  • Kok merinding beneran bang....hhhuu maaf lahir batin ahhh,, hhha Semoga kita semua selalu sehat lahir batin ya ^^

  • Knp tiap bang hiro ketakutan/kaget klau pas lg shooting teman cerita ada yg aneh2 di tempatnya gw malah ngakak liat ekpresinya sih wkwk maafkan bang

  • Kayaknya sekali-kali mah pergi trip ke Banyuwangi okey juga bang, pake guide anak2 sana, mereka penduduk sana pada santun dan baik orangnya, dulu gw pernah ngetrip ke banyuwangi maen sampe ke hutan alas purwo, ke padang savana sadengan, ke bebeapa pantai putih dan hitam, cakep bgt pokonya, berbaur sama penduduk sana nanti anak muda atau mas2nya bisa pada nemenin biar aman krn mereka tau tempat yg bagus, yg mistis mah mending denger cerita mas2nya aja jangan terjun langsung ke lokasi 😊

    • @Krismi Warianti Minta bantuan ke jagawana ..ntar mereka yg kenalin ke penduduk

    • Cara pake guid orng sanany gmn bang

  • Padahal udah nonton episode ini mau nonton video baru balik lagi kesini dulu biar gak lupa jalan ceritanya eh taunya trending 26 mantull syekaliiiii 👍👍👍👍

  • Keren bang cerita nya. Banyak hikmah yang bisa diambil. Sukses selalu!

  • Monmap nih ye bang, gue malah ngakak pas subtitle "mohon maaf lahir dan batin.... Salakan sehat kalo kaget."

  • Kalo bisa jangan pernah ada lawan jenis dalam 1 rombongan, jika pergi ke tempat2 yang angker, khawatir terkena pengasih atau jadi sasaran makhluk yang suka/tertarik. Yang berujung akan adanya hubungan intim, yang bisa atau tidak sadar dilakukan

  • Bang Hiro emang juara kalo nyeritain cerita horor yg kek gini! 👍 Fix, MD Pictures harus bikin sekuel KKN Di Desa Penari pakai cerita yg ini!

  • Gw salut banget sama cerita KKN ini bisa bikin satu pulau jawa atau mungkin satu indonesia tersugest dengan cerita halu tersebut, tapi dari cerita halu ini banyuwangi jadi makin banyak pengunjung thanks buat kalian semua🥳🥳🤗, nanti kalo kkn udah redup jangan bosen" main ke banyuwangi ya guys ya

    • @condro wibowo itu tergantung mas nya kalo mas nya tersugest itu asli ya bisa jadi asli, di logika aja lah mas cari setan gk harus ke banyuwangi kali hehe di rumah mas nya juga ada lah yg begituan

    • @Tria Melisa MT lah itu orang kok bilang halu??

    • @condro wibowo bukan

    • Halu to ini??

  • Astagaa jadi keinget waktu studytour ke alas purwo bang😭

  • Makanya ya buat org tua diluar sana tolong jangan terlalu strict parents, karna semakin kalian larang anak kalian pasti semakin sering anak kalian berbohong

  • Pantai plengkung di alas purwo bagus banget buat surfing

  • Selamat merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri buat Bang Hiro & semua saudara2 yg merayakan. Mohon maaf lahir & batin. Sy sdh menonton film KKN di Desa Penari. Jauh bang "lokasi" KKN DP dg Alas Purwo. Sy berasal dari Bwi. Ralat Bang, bukan Bima & Widya, tapi Bima & Ayu.

  • Gile lu ye bang lebih dari seminggu bertahan trending 😎

  • Udah 2weeks Trending ni bang 😍

  • Boleh nih buat KKN di desa penari 2 hhaha

  • Langsung marathon gara gara lebaran kaga nonton 😂

  • Masalah mistis.... Banyuwangi jangan dilawan,apalagi tarian tarian adat yang mengandung mistis biasanya dilakukan pada acara acara adat tertentu,dan daerah daerah di Banyuwangi masih banyak yang alami dan.....mistis tapi wisata wisata indah juga buanyaaaakkkk ☺️

    • iya saya gk lawan...dimanapun ya ttp mistis..trgntung iman kita aja kuat atau gk

    • @Raida W Yup

    • @Rain Moon Udah fix banyuwangi ..tarian gandrungan itu banyuwangi . Rest area gumitir

    • Masih nanya fix kah fix kah.... Kota penari banyuwangi... Lah desa penari apalagi gk di banyuwangi.... Taukan kota santet dmn... Banyuwangi... Banyuwangi!

    • @Observer Universe serius?