"TERUNGKAP" INI SOSOK DIBALIK SUKSES INFRASTRUKTUR ERA PAK JOKOWI

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2018
DUKUNG PAK JOKOWI2PERIODE & UPDATE INFO Klik link ini : goo.gl/ptLtBQ
Jokowi adalah sosok yang rendah hati, mengerti akan orang lain dan tidak pernah merasa dirinya harus selalu diutamakan dan dilayani. walau sepanjang pemerintahannya selalu di fitnah.
Sebagai pemimpin sekaligus warga negara, bermasyarakat ala Jokowi adalah menjaga kesopanan dan kesantunan.Fokus pada tanggung jawabnya dalam membangun daya saing bangsa ini, walupun dihina, direndahkan, tetapi Jokowi membuktikan bahwa para hatternya hanya banyak bicara tanpa tau kerja.
Jika Anda pendukung Presien Jokowi, jangan lupa subscribe, untuk mendukung kesuksesan jutaan subcriber ID-tvr Pro Jokowi, untuk saling berbagi dan update kinerja Presiden Jokowi, ditengah gerakan yang terus menyudutkan Presiden Jokowi dengan berbagai informasi bohong , untuk menutupi hasil kerja nyata presiden Jokowi.
Saling dukung untuk Jokowi2periode
Salam
ID-tvrProJokowi

Komentar

  • pak basuki dan pak joko pekerja keras, jujur, pinter mantul dah

  • PK Jokowi n PK Basuki Mog sht sllu is the best saludddd

  • Pokok nya ok

  • sehat slalu pak mentri dan pak presiden

  • pak jokowi mah tau orang orang pekerja keras

  • pres. Jokowi tdk salah pilih menterinya. bravo Jokowi & Basuki !!

  • Masya Allah terbukti. Sudah. BPK pres. Jokowi. Bekerja. Keras tanpa. Lelah. Demi. NKRI moga. BPK. Sehat. Slalu. Moga. Indo. Semakin. Kedepan indo. Jadi. Sorga. Dunia. Jgn. Kalah. Dgn negara lain. Aku. Slalu mendukungmu

  • Menteri yg d angkat jokowi sangat berguna. Dan anis d buang dri menteri krna g guna buat menteri indonesia. Sekarang menteri yg mnggantikan anis jauh lbh baik prkembangannya.

  • Ujung tombak ya pak jokowi ..

  • Pak basuki main drum nya keren bgt loh, wkwk mantap pak basuki tetap konsisten terus sama pak jokowi pak

  • Lanjutkan karyamu pak jokowi

  • Mentri seperti ini langka. Saya suka cara kerjanya dan gayannya

  • nepotisme yg positif.

  • Mana buktinya,,, rakyat Indonesia masih banyak yg minum air sumur ,air kali,dan air sungai, rakyat masih yg nganggur, jadi TKI,tkw masih berselerak di negara luar, sangat miris negara yg kaya dg hasil bumi tapi takyat hanya mlongo gk pernah merasainya,

  • Sehat selalu ya pak jokowi dan pak basuki

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Alhamdulilah Perubahan yg luar biasa membawa Indonesia kearah yg jauh lbh baik oleh Bpk Joko widodo, dan harapan saya sebagai rakyat Bpk tetap pimpin RI ini lagi,... Semoga Bpk Joko widodo selalu sehat dan kaya akan Inovasi-inovasi yg bikin Indonesia maju dan disegani negara lain, Amiin...

  • semoga pak jokowi,pak Basuki dan keluarga dan para menterinya beserta jajaran pemerintahanya selalu diberi kesehatan lahir&batin,selalu dlm lindungan Alloh SWT dlm setiap langkah2 Beliau dan diberkahi hidup Beliau- Beliau Amiiin

  • mentri PUPR terkini sucses buat pk Men tri !

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Terimakasih pak basuki semoga tambah maju pembangunan insfratruktur di indonesia.amin

  • Sehat slalu ya pak basuki,

  • Anak buahnya siapaa..pk deee jkowi..slm 7priode

  • mohon bisa dimuat perkembangan tol di boyolali / sekitar kenteng. biar lengkap. heiibatt

  • I luv bpk basuki....anda KEREN d HEBAT ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Luar biasa bpk basuki menteri2 bpk presiden yg hebat2 ,,

  • Pak mentri semoga kelak jadi presiden

  • Pak Basuki hebaat

  • Kami sbg anak bangsa bangga dan mendoakan sukses Pak Basuki

  • best pak basuki

  • Klop dg atasannya, seperri dua sisi rel kereta api ; seirama, sejalan saling terikat dan kuat dalam menanggung beban/bobot untuk mencapai tujuan yg diharapkan rakyat Indonesia. Sehat selalu untuk pak jokowi dan pak basuki. Allah SWT selalu melindungi orang yg amanah, dan bertaqwa. Amiin..

  • pengen maju, pilih jokowi

  • Menteri Jokowi itu the best semua...mantab maju terus 2 periode

  • Ada gk yg punya group khusus projo..

  • Terimakasih bapak persiden Jokowi dan pak Basuki jasamu sungguh luar biasa untuk rakyat Indonesia. Semoga kalian selalu dalam lindungan alloh amiiiiiin.

  • Jokowi cs,,,,

  • Maju terus pak jokowi

  • Bu susi Pak basuki Bu sri mulyani Para mentri yg luar biasa

  • Joko Wi mantap

  • Pak Joko Widodo ngak salah pilih menteri PUPR

  • Liat ne yg ragu sama pemerintahan pakde, liat baik", bukan ny bangga bukan berterimakasih malah buat hoax, marah", nyinyir, fitnahlah, coba di Lihat baik, di dgr pake kuping, indonesia butuh sosok yg seperti ini, bnr" keadilan sosial di terapkan oleh pemerintahan ini, presiden dan mentri ny josss. Bismillah 2019 tetep jokowi

  • Presiden nya baik. Menteri 2 nya jg pasti baik

  • Pak Basuki H M is the best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • GK salah pilih Mentri pak Jokowi 2 priodeeeeeeeeeeeeeeeee

  • para kampret sengaja pura2 budek dan pura2 ga lihat mudah2n mereka budek dan buta benaran...

  • 2periode jokowi jabat, indonesia di jamin jaya

  • Terima kasih pak Jokowi dan pak Basuki, dan para menteri lainnya.. Terima kasih atas kerja kerasnya.. Semoga selalu amanah, menjadi era pemerintahan yg bisa menjaga kepercayaan rakyat.. Smeoga Indonesia semakin maju!

  • Pak Basuki kereeeeeen!

  • Pak Basuki.. Salah satu tokoh inspiratif bangsa Indonesia. Semoga beliau selalu di beri kesehatan dan kesuksesan dalam hidup

  • JOSS....PAK BAS

  • Doโ€™a ku... smg pak basuki di beri umur panjang, sehat & sukses slalu... sukses jg buat pemerintahan pak jokowi.. amin ya rob... โœŒ๏ธ periode โœŒ๏ธ

  • Pak Basuki, kita semua tahu perjuangan Bapak... Terimakasih banyak Bapak Basuki

  • Slamat pak Basuki๐Ÿ‘

  • bersinar terang pak jokowi & pak basuki jokowi sang tukang kayu,terus ukir keindahan di negriku ratakan pembangunan sperti saat kau mengamplas kayu" itu,,, bikin seindah mungkin... dan tetap semangat..semangat bangun indonesiaku

  • salut Pak Basuki ... labrak terus ...

  • Masukkkkk pak basukiiiiii.....

  • GOD BLESS TO P.BASUKI IS OPTIMIZE, POSITIVE THINKING AND THE BEST, PADA PRINSIPNYA PRESIDEN NKRI MASA DEPAN HARUS SEMANGAT!!!! MEMBANGUN OPTIMISME,DAN RAJIN BLUSUKAN. OPOSAN JANGAN HANYA RAJIN NYINYIR2 DAN SEBAR2 HOAX/FITNAH , NEGATIF THINKING, PESIMISME (NKRI 2030 AKAN BUBAR ). INGATLAH "BARANG SIAPA MENABUR ANGIN PASTI MENUAI BADAI". P.AHOK DAN P.JOKOWI DAN JAJARANNYA IS THE BEST, OPTIMIZE AND POSITIVE THINKING, DEMI KESEJAHTERAAN NKRI TERCINTA JANGAN COBA2...BRO, LANJUTKAN 2 PERIODE

  • Uang pribadi p. Jokowi atau hutangan luar negeri ? Bila hutangan kok di bangga2kan ..!

  • Pak Basuki harus dipertahankan di periode berikutnya ,ya gak ??

  • Solo hadir.. respect buat Pak Jokowi & Pak Basuki beserta jajaran nya.. #1๐Ÿ‘

  • Memang diakui pak basuki memang sosok yang sangat luar biasa. Dedikasi nya ke negara serta loyalitas nya ke pak jokowi tdk diragukan lg. ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Alham dll d indobesia punya 2 basuki. Yg gigih & pekerja keras gimana kl kita punya 10 basuki insa allah menuju indonesiaraya akan smakin cepat. Tp sy yakin 2 periode bp insinyur Haji Jokowidodo aja akan kita bs rasakan.insa allah d akhir periode ke'dua udah bs d rasakan manpaatnya amin.......!!!

  • Org jujur dan memperhatikan rakyat belum ada yg 100% seperti Jokowi

  • merinding terharu hebat dan 10 jempol buat bapak instruktur...gak bisa kebayang jaman sekarang.anak cucu ku hidup sehat nyaman dan modern..dulu waktu aku kecil 40 tahun yg lalu..sekolah aja jalan masih tanah..sekarang masa alloh ...sangat bersyukur terima kasih banyak pak basuki dan pak jokowi.

  • bismillah semoga para pejuang di era jokowi tetap semangat dan sukses menjaga NKRI...proud of you

  • Bapak Basuki memang cocok bersama Pak presiden RI MAKA TANPA TEGAS DAN BERTANGGUNG JAWAB... TETAP SEHAT SELALU YA PAK...SALAM DARI SELURUH RAKYAT INDONESIA...๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿšถ๐Ÿ‘โคโคโคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿšถ

  • SAYA MAU TANYA? APAKAH PERUBAHAN POSITIF KEMAJUAN INDONESIA SELAMA JABATAN PRESIDEN JOKOWI? Menurut anda pribadi? Sehingga begitu membela jokowi?

  • Bpk Basuki sesuai universitasnya pantas dijuluki Patih Gajahmadanya Presiden Jokowi

  • Infrastuktur sekerap dan secepat drummers๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘hebat sekali

  • Semoga sehat selalu pak basuki

  • Grup band nya itu, dramer *elek yo band*

  • sepi ing pamrih rame ing gawe..

  • semoga para pejabat yg bekerja keras untuk negri ini selalu di beri kesehatan dan kekuatan amin

  • BP.BASUKI HADIMULYONO ADALAH BAGIAN BARU DARI PANGLIMA BESAR JENDRAL SUDIRMAN BUKAN PRABOWO YG MENGGENDONG ANAK KECIL MENJERIT JERIT KETAKUTAN ITU.

  • Yg komen jempol kblik, pasti pendukung wowok..!

  • Buat Bpk BASUKI Semoga sukses selalu.. Dan Sampai kapan pun JOKOWI Love you forever Bpk Presiden Q JOKO WIDODO..... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • mentri yang paling jenaka... suka... suka... sehat terus ya bapak Basuki

  • Anak2 bangsa byk yg hebat.R.I mulai berbenah karna org pinter skrg bsa berkarya.nda kaya zaman dulu yg berkuasa yg bagi2 jabatan walaipun bekrja diatas meja .

  • Presiden ku hebat 01jokowilagi

  • Mentri pak basuki prestasinya banyak smpai skrng pak presiden puas dgn kinerja pak basuki Tapi mentri pecatan sekrng jadi gubernur tdk ada prestasinya sama sekali hanya tittle aja yg tinggi. Tpi yah sudah lah. Semoga saja gubernur sebelumnya bisa jadi mentri pak presiden di tahun 2019.

  • IPK 3.87 di UGM.., Masya Allah.., subhanallah..

  • mentri jokowi all the best,emaizing

  • Calon gubernur DKI jika pensiun dari mentri

  • Para menteri Di ERA Pak JAKOWI reallly is THE BEST. Saya heran knapa ada sekslangan politics Indonesia berpikiran picik. Hayoooo bersatu tuk menjadikan Indonesia negara Maju and Super power. I love Indonesia

  • Sehat slalu pak basuki.kalo kolaborasi Basuki kayak x Indonesia tambah maju.pak Jokowi tolong dipertimbangkan.

  • Selalu sehat ya pak

  • kenapa pak basuki gk nmr satu atw 2 ya di urutan sepuluh mentri berprestasi. era jokowi. dukung slalu chanel yg baik brdasarkan fakta. salut buat pak basuki hadimuljono.

  • pak jokowi tdk salah memilih pak basuki jdi mentri PU bukti kerja beliau sangat di rasakan masyarakat skrg, trimakasih pak jokowi dan pak basuki juga untuk mentri lainx yg membantu presiden di dlm membangun indonesia lebih maju lgi..... semoga tuhan senantiasa sllu memberi kesehatan buat presiden,wakil presiden dan para mentri Amin

  • SUMATRA JAMBI JUGA BANTU PAK SAYA DR JAMBI

  • Iin Bwi @ Bpkku Presiden Jokowi Bpk Pembngunan ke 2 stlah Bpk Soeharto,,,sya angkat jempol ๐Ÿ‘ats kinerjnya smg ttp sehat semangat demi rakyat Amin,,,,,

  • Edannn..dia bikin aturan .eselon 2 - 3 kerjanya pake shift...hebat beraninya merubah sistem..Terima kasih Pak Basuki...

  • Kalo bagus mentrinya yg dielu-elukan presidennya...padahal yg kerja keras beliau... Berarti kalo masalah ham itu jg sama dong...kalo mentrinya jalan di t4 doang ya kasus hamnya nggak selesai2...terbukti di kasus ham Munir, novel Baswedan dll...upayanya cm sampai di pengumpulan bukti2 dan keterangan2. Tp tindak lanjut??? Blm ada tuh pelaku yg tertangkap...hahaha Kalo 2 periode mungkin ini harus dibenahi

  • Pak Basuki 2 periode

  • Bisa gak orng2 petinggi politik kubu sebelah yg selalu protes disuruh bekerja begini.. sy yakin klo mreka disuruh pasti protes alasannya masa sy disuruh kerja beginian.. apalagi yg berinisial MAS, FZ, FH disuruh kerja bginian... hasilnya zonkk..

  • Pak Basuki ganteng hehehehe

  • Contoh pemimpin" yg hebat . Smoga sehat & panjang umur njih Bapak Basuki..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bpa.basuki.hadi.mulyono.mentri.pu.pr.semoga.di.sehat.

  • Bpa.basuki.sebagai.mentri.pupr.layak.mendamping.bpa.jokowi..cocok.meminpin.rakyat.indonesia.kerja.keras.untuk.rakyat.

  • Masa allah metri" p jokowi dodo sunguh sangat luwarbiyasa salam 2 jari buat p jokowi dodo ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Selamat Pak Basuki ...Selamat Berjuang...Semoga Sukses Membangun Indonesia...