TERUNGKAP!!! Inilah bentuk pesugihan di rumah makan | BONDO WANI - EPS 3

Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2019
Bondo Wani dengan host Dono Pradana akan menjelajah sisi lain kehidupan dengan komedi.
Eps 3 kali ini Dono membahas mengenai isu Pesugihan yang ada di Surabaya.
Pesugihan menjadi hal yang menarik bagi Dono untuk dibahas dan cari tahu, mengapa? karena masih saja ada orang yang percaya bahkan melakukannya di kota Surabaya. Sisi kelam sebuah kota selalu jadi bagian yang ada namun seolah tidak ada. Bondo Wani mengungkap sisi lain kota yang mungkin seharusnya lebih baik jika tidak ada. Mungkin lho ya...
Disclaimer: semua narasumber yang terlibat bukan merupakan reperesentatif pihak terkait namun benar-benar atas perspective pribadinya. Mari kita hargai. Semoga video ini bisa membuat kita semua jadi manusia yang lebih baik, saling menghargai, menjunjung tinggi toleransi, dan tidak lagi GAMPANG tersinggung! Taek!!!
-----
Setelah kami menumpas joke joke sampah yang ada di twitter dan IG, kini saatnya merambah ke youtube. Jangan lupa sebarkan, like dan subscribe... Jadilah bagian dari komedi Indonesia yang sudah pasti Lucu...
Twitter @MajelisLucu
IG @majelislucuindonesia

Komentar

  • Sangar temenan cok..!!

  • tapi kurang setuju ya kalo makan di bawa pulang ga enak,krn mnrt saya semua makanan kalo di bawa pulang mmg beda rasanya kan sdh di perjlanan sdh tdk hangat juga misal kfc aja di bawa pulang kadang smpai rmh ayamnya jd lembab karena panas2 di masukin trs di bawa plg,pepsi nya jg ga bgtu seger karena esbatunya dah mencair

  • Warunge jenenge opo mas.. cobak disebutno lah.. ben gak akeh korban

  • Banyak yg protes, "ga lucu, garing ah, terlalu banyak bercanda". Yaa elu mainnya kurang jauh & gampang kemakan judul click bait. Dari dulu MLI udah gini, blokk!!!

  • Tumbal nyawa ? Pembodohan amat, luh kira jin peliharaan mu bisa cabut nyawa orang.

  • Bagus. Sayangnya ada , cok e, takute di tiru anak d bawah umur.. klo bisa gk usah pake kata kata kasar. Yg setuju like.

  • Makan dong di temptnya masa ngobrol doang

  • Apa cuma gua yg goblok Udh jelas dia pakai bahasa Indonesia tapi masih baca teks....

  • Hancog ngakak🤣🤣🤣

  • 11.ASU 12.CUK

  • Anda merasa kesal sdh dipermainkan oleh paranormal palsu? Makelar2 laknat? Anda sdh susah malah dibuat lbh susah oleh mereka? dgn kerendahan hati ijinkan kami tunjukkan kpd anda jln sesat yg tdk akan buat anda tersesat, pesugihan putih / pesugihan hitam / nikah jin / jual musuh / jual keluarga / jual janin / tuyul putih / tuyul hitam / uang balik / buto ijo / pelet RITUAL WAJIB DATANG LANGSUNG KE TEMPAT KAMI, GARANSI PENUH DLM 3 JAM RITUAL ANDA SELESAI !! info detail www.nocturnal666.com

  • Narsum nya informatif dan pinter

  • suaranya pake diedit dengerinnya jadi gk asik .

  • Aku pernah di peseni mbakyu ku, " dadi wong rak sah kesusu sugeh, rak perlu menghalalkan segala cara, rak usah nggolek duit nggo coro seng salah, nek memang wayahe koe sugih yo ngko bakal sugeh dewe " Kalimat iki tak ileng2 sampai saiki

  • Saya pernah cek tempat mkn yg pake pasugihan .rasanya setelah netralisir rasanya kaya kunyit .aneh padahal tdk ada kunyit.yg pake2 gitu 3 tmpt mkn. Ini sekedar pnglaman

  • Kebanyakan becanda , bahas apa si sebenrna,,

  • Acchh gak jls bngt...cerita nya...gak enak di simak....gak jls alur ny...

  • Gw pernah ketempat makan terus mau pergi ke wc terus gw liat danau berisikan kolor kolor yg banyak

  • Apa bagusnya diliatin cuma muka elo sm muka yg ga jelas paling banter liat dasbord mobil ga bermampaat buat gua yg dr luar surabaya

  • Subhanalloh......di Indonesia ternyata msh bnyk yg melakukan kesyirikan.....

  • bole hdi cek X*n fu t*ng koq rame bgt ya. pdahal biasa aja.

  • Best opening dah 🤣😆 Udah ditikung, modal nikungnya Minta jiga ke homo 2 Homo 2 sakit ati Homo 1 dihajar ssmpai mati 🤣😆. Edit: 11:03 itu apa apaan?

  • Bodoh betul y yg minta kekayaan sm kuburan, lah wong yang dalam kuburan aja sdh jd tulang belulang habis dimakan cacing... 😅 Klo mau kaya itu usaha, berdoa. Dan yang paling penting itu adalah bersyukur dengan apa yang dimiliki. Krna kalau gak ada rasa syukur harta segede gunung pun tdk akan cukup.

  • Di madiun ada nih bang , soto sempak alis soto marem di madiun katanyaaa ituuu di dapur ada genderuwonyaaaa . Ya emang sotonya murah cuman 5ribuu banyak orang berdatangannn kesanaaaa untuk makannn dan habis ituuu di dkt sotoo marem juga ada baksooo kerikil yanggg murahhh bgt mulai harga 3rb- 10 dan waktu temennya temenku ngefotoo tempat makan ituuuu dannn kepotret deh gambarnyaaa ada pocong lagiii ngeludahinn baksoo ituu. Dan akuu waktu ituuu juga beli dan dibawaaa pulangg dan rasanya ngga enakkk bgttt kuahnya kurang sip bgtuuuuu dan di madiun masih banyakkkkkkkk bgttt yang pake gituannnnnn

  • Mekdi pake pesugihan

  • Seperti Indomie..kalau dibikinin temen kok enakkkk Yo nek misalnya dibikin Dewe kok gak enak...😁😁itu kenapa ya mas???

  • Kaya nntn jejak si gundul :)

  • ;)

  • Loe lucu bang Gw subscribe yaaa 🥰🥰 Njiiirrr suaranya kaya pedagang baso yang pake borax 🤣🤣🤣🤣

  • Mosok

  • Ini video cuman main2 yaa..kok gk ada yg serius

  • Adolan kok kasar mas sama pembelinya Hadeeehhhhh

  • Garing

  • Dulu pernah mau bungkus gultik..abang nya ga kasih..ternyata emang abang nya ga pernah punya plastik bungkusan #theend

  • peno sip bro

  • Gw klo mkn indomie d warung kopi atau warung indomie yg ada kacang ijo nya rasanya tu enak bgt. Ga ada duanya. Tp klo bikin sndr kok ga enak ya rasanya biasa aja padahal mie nya sama pake indomie. Apkah itu pesugihan ya??

  • Tai kucing lur

  • Jozzz bondo wani tok

  • lucuu bangettt yh Allah

  • Ddaerah sya jg ada.. saya heran tiap mlam lewat slalu rame... Pas satu hari saya pnasaran saya ajak kawan2 saya mkan dsitu biar bisa nanyak pndapat mereka.. 1 org pn gk ada bilang enak... Biasa saja...

  • 13:58 -- Huasyiuu..

  • Tipu daya setan

  • Cok mbanyol ae cak hahahaha iya iya iya wkwkwkwk

  • presenterny otakny cabul mulu..wkwkwkw...tapi bagus sih...bwt komedi..

  • Aku ada refrensi tempat makan yg katanya memiliki pesugihan untuk warung nya itu dan lokasi gak jauh dari rmh ku, bila ingin explore saya kasih alamat nya

  • coba di daerah PLUIT bang jajal

  • kurang asik nih suhunya, perspektif doang dan main opini aja. ga cocok sama mli yg "apa adanya sesuai fakta" bukan main opini apalagi perspektif 1 orang.

  • Saya pernah ada pengalaman pribadi seperti itu.. Awalnya saya beli soto. Di warung S.. Disana enak skali sotonya.... Cuma ada orang bilang disana pake gitu gituan... Lalu tak coba beli trus tak bawa pulang... Ternyata Benar... Begitu sampai rumah tak makan, Gak enak banget.. Gak enak Karna aku cuma makan sendirian, temenku pada ngliatin doank, karna belinya cuma 1 porsi 😄

  • Pertama kali nonton langsung subscribe dah 🤭🤭🤭

  • Gajelas lu bikn vlog nya

  • MLI TAEK

  • Topik menarik, tapi macam bukan realiti terlalu banyak canda, jadi macam di buat2 jadi boleh lari dari konten , tolong mas jangan terlalu banyak canda, dan kurangno misoh2 contoh dancok

    • Salah server anda mas kalo cari yg serius, makanya jangan kemakan judul. Dari dulu MLI emang gini

  • Attitude di jaga.orang kalo.lagi ngomong serius jangan asal potong kalo ngomong slengean amat lu ngentot biar ape Kontol

  • Ga jelas elu bikin vidio nya

  • Dosa Terbesar adalah Syirik (meyakini ada kekuatan selain kekuatan Allah),nauzubillahh

    • saya percaya kekuatan bom nuklir yang meluluh lantakkan kota Hiroshima dan Nagasaki di Jepang, apa artinya saya syirik??? Kekuatan paling paling besar dan kuat memang hanya milik Allah SWT, tapi gak berati selain Allah gak punya kekuatan

  • Di menit 3:49 kok gambar nya mirip anuh bang yg anuh itu bang wkwkwwk

  • Wakakka kontlooooo

  • Mksud d bawa d bungkus lalu mkn d rmh bkn d mangkuk d bawa ke dlm mobil

  • Pada komen "lebih bnyak becandnya, daripada penjelasan" Ini Majelis LUCU, DASAR GOBLOK. BUKAN REPORTASE

    • persis!!! dari kemaren balesin kometar komentar goblok, udah tahu ini channel Majelis Lucu malah minta lebih serius... kurang kurangin ngomong kasar aseli kocak

  • Kasih tau lah bang caranya kita terhindar dari perbuatan pesugihan,tempat2 yg memakai pesugihan...,misal seperti "sebelum makan,hendaknya berdoa" dll