TERUNGKAP! Inilah Rian, Pengusaha Tajir yang Bayar Vanessa Angel 80 Juta

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
Polisi akhirnya membeberkan identitas pengusaha bernama Rian yang berani bayar jasa proztitzsi artis Vanessa Angel seharga Rp 80 juta itu.

Komentar

  • 80 juta itu murah kita aja yang susah

  • Kalo gua 100juta oga

  • Hemmmm 80 juta...πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Bang udi siapa ya ?????

  • 80 jt barang seken Ogaahhhh

  • Sluph sluph

  • Empal brewokx biasa aja kyak yg lain tp mngkn etelx yg terbuat dr emas atw permata

  • Kyakx sich tempex biasa aja tp mngkn kacangx yg trbuat dr intan permata makax mahal.....wkwkwk

  • Wjwj gudd bang penjelasan ny:v

  • Indo kampungan...gitu aja viral....dasar peradabannya terbelakang......Saya cinta negara ini, tidak dengan bangsanya....

  • Buat apa kencang sama artis sedangkan pukinya udah kayak lapangan bolaaa

  • Capok lubang buaya busuk hhhha

  • Yang 80 juta itu ya?πŸ˜†πŸ˜‚πŸ™Š

  • siiip pinter mas nya jempol untuk mu

  • Ah menang krn artis ajany dia...pdhl di cafe2 di kalimntn bnyk cweny dri jawa y gk kalah cntikny N bersih shortime cuma 200-300rb?serpisn ok N barang bgus...

  • Enaknya kalo tajir, bisa icip2 sana sini tanpa kena pidana.. ahahahahaha

  • Emang pepek negara ini yg dibeber kan ditv cuma vanesa doang sirian kaga

  • Lagu anak

  • Apem itu sama aja rasa nya, yg buat mahal itu karna nama artis aja, aduuh si begok buang duit aja 80jt,,, duit 80jt udah bisa dapat yg perawan begok... Haha

  • Curhat bung

  • hahahaha empal brewok, pasti bukan dari semua lobang huhahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Empal brewok😝😝

  • Ciahhh curht. Wkwkwk πŸ˜…

  • PENJUAL DAN PEMBELI HARUS SAMA" DIHUKUM

  • Gwe seneng denger moderatornya

  • PAK BUKAN SOAL TAJIRNYA STOP DULU PAK BICARANYA ...BIAR ORANK LAIN YNK BICARA ...🀣🀣🀣🀣

  • Lagi curhat ya bang ohhmgπŸ˜…πŸ˜†πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜‚

  • waduh

  • Cuhat bank

  • Aduuhh, gak semua cwek kok nilai cwok dari uang,, gw masih suka kok sma cwok kalau hatinya baik,, gk dari uang!!

  • Ψ³Ψ¨Ψ­Ω†Ψ§ Ψ§Ω„Ω„Ω‡

  • Mangapa semua placur yg di fonis pnjara hanya 12. Bisa 2 ngutorin dunia lagi. ApAkah ga lebih baik jdi hukum rajam ja tu pelacur

  • Di hukum pancung aja sekalian. Pelacur macam tu ...

  • Dul dul raimu kalo ngomong suka bener..

  • Akibat gaya hidup.... πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ™‚πŸ˜…πŸ™ƒ

  • Bingung....

  • πŸ‘

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • gara" angka 80 beta mampir sini deh

  • Kenapa penikmat atau pemakai jasa prostitution online atau konvensional tidak bisa dikenakan pasal? Karena oknum anggota dewan nya masih ada (tau banyak tau dikit) yg doyan jajan. Beda ya ama yg jajan miras atau narkoba. Kalo aku mah jajannya daging mateng aja soalnya aku gak doyan daging mentah

  • y nama y yari uang klo kg begituh kg dapet uang masa yari uang jual diri salah yg salah di mn keadilan klo mau adil yg korup tuh matiin biar kg bisa nikmati memex artis

  • Menit 3:02 Toketnya ky udah nyusuin anak 😊😊😊

  • Curhat bang

  • Kok curhat yah 🀣🀣

  • Dri pda uang 80 jta buat bli artis lbh baik pke bli tempe sma tahu artis cmn mng cntik sja tpi Rasaxa sma doank gk ada yg aneh Rasaxa bntuk nxa jga sma gk beda klo ada yg bntuknxa melintang sy mau haaa...

  • Curhat bosssy 🀣🀣🀣🀣

  • Hahaha....

  • Hahaha matap mas bro lanjut kan video video yg lain..

  • ini mah curhat

  • Yang salah itu bukan pembeli,tp yg jual.lo jual dia beli.

  • hidup yg 500 ribuπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘

  • Hhhhhhh... Anjrittt lu moderator...

  • ha ha

  • mantap seadainxa punxa uang bnyak bisa bayar vanessa angel hahaha

  • Orang ngak waras yg kesetanan ada di mana2. 1 X 80 jt. ha haa

  • Vanesa kan menjual kue nya sendiri nm nya juga bisnes knp kok di penjara dagang kue salah jual sabu salah apa lah semua ini

  • Dalamnya ada mall plaza sekali masuk habisin uang 80 jt

  • hhaaaaaa.....gk jelas,,

  • kok maen sama jamban umum bangga yah...

  • Duit x yg nyumpel.

  • πŸ˜€

  • Si mulut nyinyir fadli zonk aja suruh buat UU prostitusi bisa nggak dat

  • Aslinya Kisahnya vaneessa bikin ngakak id-tv.org/tv/video-Wz2_TlUBKK8.html

  • Btollll broo

  • Bagi laki" ga ada suatu kerugian tapi si wanina yang menanggung akibat seumur hidup.

  • Apa gak sakit tuh bapak di lemparin duit ke mukanya😁😁

  • narasimu ngawur cak... gak sinkron sama temamu

  • Sandiwara Bhineka Tunggal Ika

  • Foto hot vanessa angel saat di tangkap Ayo klik linknya shortid.co/dHovp

  • apa..😱😱80 juta mending beli parfum,,, bisa meng harumkan nama bangsaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Maf lah.bertaubat lahhh...allh benci sekali sama org yg berzina....klu tdk mau bertauba...siap" lah nnti masuk neraka jehanam...slm allah cabut jawa mu....lebih baik bertaubat...klu kau memang betul" org islam....

  • empal brewok...wkwkw

  • Duh video apaan si ini ga jebo ceritanya bro..

  • anda gila !!! anda iri hati.. pengen uang banyak makanya kerja, jngan buat video gak bermutu sperti ini. MIRISSS

  • Kerennnnnnnn nih videoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  • Like nsubscribe kmbli y

  • Yampun

  • Saya fokusnya sama curhatanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wah toyes tok ae

  • Kallo aku najis ah gratis aja pikir pikr

  • Ngakak moderator nya

  • ma'af.q,tak bisa berkomen....tapi rasa tangis yg amat piluuu..dihati,ini

  • sungguh....piluuu...rasanya....

  • Ya...Allah.....ampuni dosa"kami,yg dihujat,yg menghujat...tetapkanlah Iman kami...sadarkanlah kami..ya...Allah...

  • hahajahaha.. wkkk ..

  • nauzubillahimindzalik .....

  • curhat ni ye...

  • Kucluk

  • Hahaha... Kereennn

  • ngliat ketawanya bikin gw takut, ga jadi nonton ah 🀣🀣🀣🀣

  • wkwkwkkwkw, ngakak gw sama moderatornya 🀣🀣🀣🀣

  • Haha koplak

  • Kkkkkk...curhat nih yeee

  • Aku suka cara orang itu berbicara..mantap.

  • Endingnya kok curhat kakakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Buset

  • Kita sudah di takdir kan cara mengais rejeki .berbeda.bro.

  • Kalau tempeh vanessa rasa coklat tambah vanila lapis stoberry goyangnya seperti angin ribut jadi mahal dan spesial sama martabak

  • Tempe urip mane cok

  • Empal brewok kuwi opo tho Mas ?