TERUNGKAP !! KRONOLOGIS PERTEMUAN UAS DENGAN MBAH MOEN

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
Ustadz Abdul Somad Mengungkapkan Kronologis Pertemuan Mbah Moen dan Habib Luthfi di Jawa Tengah
FULL CERAMAH UAS DI PONPES DARUL ULUM JOMBANG id-tv.org/tv/video-mBQ35q9caZY.html
Jangan Cuma ditonton Videonya, Tolong Dukung Dakwah Kami dengan Cara LIKE & Share Videonya Keseluruh sosial Media yang antum miliki, seperti Facebook dan Whatsapp Group. karena semakin banyak yang menyimak Ceramah & Dakwah ini maka semakin banyak pula yang merasakan manfaatnya, insyaallah akan menjadi AMAL JARIYAH kita bersama. Rosulallah bersabda;
“Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)
Jazakallah Khairan
Dakwah Indonesia

Komentar

  • FULL VIDEO CERAMAH UAS DI PONPES DARUL ULUM JOMBANG id-tv.org/tv/video-mBQ35q9caZY.html

    • BERFIKIR LOGIS. Jangan menuduh bukan bukan. Jangan menfitnah bukan bukan. Dia itu ulama. Kamu tu ular dalam semak. Kaji dan selidik dulu. Memang kebanyakan cebong itu semuanya taat tanpa ilmu??? Memang santri NU semua nya ikut ikutan tanpa ilmu????

    • @jack cl auzjkxiź

    • Maaf Tulisan Link Ditengah Vidio Sangat Mengganggu. Terimakasih.

    • linknya gaada anjir

    • 😅😅😅😅

  • Ada 1,2k yang dis like mungkin pengikut kaum sebelàh.

  • Ucapannya ga bisa di pegang lg ,mimpi. 100 x prabawo jadi persiden ,orang yg jujur di benci orang yg,,,,,hemmm smga di pegang orang" yg bener " amanah seperti Mbah Maemun yubir

  • Lucu aj gitu... Habib lutfi sama mbah moen pas pilpres dukungnya pak jokowi tapi UAS kok milih pak prabowo

  • Ulama ketemu MasyaAllah

  • mbah Moen menemui bliau di rumah bupati . bukan di ndalem bliau . ,itu juga perlu d buka tabir nya 😗😁😂

  • id-tv.org/tv/video-hnkrO-S-85o.html

  • Nawaitu nya ..... Hemmm

  • Semoga USTAD somadek..sehat selalu . Dan panjang umur. Sehingga tetap BERDA'WAH. untuk menyadarkan UMAT.

  • Liat Pasukan Perang FPI Malu sendiri saya 😂

  • Masya ALLOH.....

  • UAS... cerdas... saat d wancarii seorang wanita tvone..slalu jga mata...

  • Innalillahi wa inna ilaihi Raji'un... Selamat Jalan Kyai Maimun Zubair

  • Kalimantan hadir

  • Ttp mbh maemun zubaer,,kyai panutanku,,

  • Ulama indonesia keren

  • Jago menjilat

  • Aneh, ko mbah mun tau??? Lu kira ??? Karomahmya ulama NU banyak mat somat

    • akhlis alfaruq ketawa ihh ihh ihhh gk ada kualitas

    • @Dreeds Gaul haha

    • akhlis alfaruq haha ini lah se bdh bdh nya jawaban , tau nya kau siapa habib lutfi tau kau kan tinggi ilmu dan kajian habib Lutfi , berarti habib Lutfi sdh tau siapa siapa org yg akan dia beri gelar...lalu tanpa adab dan moral se enk otak kau mnggil nama aja dgn org yg sdh di beri gelar oleh Habib Lutfi , jd secara lngsung kau mau mnghina Habib Lutfy jg ya , kau pikir sembarangan org bisa di ksh gelar syeikh...apa gk bs bekrja otak kau wlu cm untk mikir scara logika aja...klu mau bcra di pkr dulu dsr sontoloyo

    • akhlis alfaruq wak wak sontoloyo lg stress gk mampu mnjawab cm mampu kata kata itu aja yg di putar putar tp klu aq lht nama wahh wahh Islamis...sontoloyo pntr nya ya itu mnghina dan mnghujat , lbh miris lg dgn sesama Muslim ckckck...tp klu giliran yg bpk bpk di sana itu lngsung blg , oo itu pak ahok kami tuh , itu pak ahok kebanggaan kami tuh..hadeww miris ris risss

  • Baiknya _Ust abd somat : pemimpin NU Ust Adi Hidayat : pemimpin Muhammadiyah Keduanya sangat pas karna pemikirannya matang ilmunya luas & bisa memahami khilafiyah serta menerima perbedaan tersebut Yg setuju like..

  • WE LOVE YOU UAS 😘🙏🙏

  • Kita adalah islam sesama umat islam adalah saudara jangan berpecah belah sebab kekuatan kita akan lemah bila di pecah belah kita akan kuat selagi kita bersatu mudah mudahan allah senantiasa melindungi umat islam di indonesia

  • ini baru syeh abdul somad....Anda benar sekali...maaf dulu waktu Anda masih berkiblat ke HRS saya kurang suka anda SYEH...tp sekarang Anda bergelar syeh dan yg memberi gelar adalah Habaib lutfi...sy senang sekali....semoga Anda jd ulama panutan sprt gus2 yg ada di jawa..amin ya rob

  • Klo nglihat wajah mbh mon adem ng ati

  • Nyetir mobil yg agak belok nganan sedikit. Sebenernya dikasih mobil bagus oleh ayahnya. Trus minta dikasi plat nomor dan sim oleh teman org tuanya. Semoga lekas dibenerkan tu setirnya. Semoga paham.

  • Allahu akbar..

  • Ustd Abdul somad ngpn berkunjung k kami.bukan kah kami kafir?bukan kah kami sesat ?bukan kah kami musyrik.?yg mana tlh kubu mu hina hina kyai kami.kubu mu hina hina ulama kami.kubu mu hina pemuda nu kami? kau kan bernaung dari pada nya hti fpi.

  • Yang dari Pati mana suaranya?

  • Semoga ustadz UAS dan Embah MON Sehat selalu 😍😍😍

  • Subhanallah... Hadanallah wa iyyakum ajma'in.....

  • yg cinta pada Allah SWT , yg cinta pada Nabi , yg cinta pada ulama . angkat jempolnya ?!

  • ISLAM BANGKIT ALLAHU AKBAR

  • Kak soundtrack pembukaan itu apa judulnya dan siapa vocalnya??

  • Sebelah UAS adalah Gus Awis dari Jombang 🙏

  • Untung pak jkw sama kyai mak,ruf amin yg menang pilpres... Klo kagak indonesia rami dech...

  • Aneh kok bisa ada tamu gk penting🤣🤣🤣

    • TOTO KROMO akun aq satu untk 3 media dan skrang mana jawaban kau pencundang dan penakut , sok pemberani tp ngsih jawban takut hahaha sontoloyo looser...baru di takut takutin yg gk prlu di takutin ternyat buat kau ktakutan haha sontoloyo2 🤦‍♀️

    • @Dreeds Gaul jangan lupa juga ya bikin akun yang banyak

    • Jangan lupa Screnshot yang banyak

    • @Dreeds Gaul habib abal2

    • TOTO KROMO iya iya mn jawaban kau sontoloyo...wkwk takut yee

  • Sangat menyenangkan mendengarkan kisah yang disampaikan dalam video ini

  • KEBENARAN,TINDAKAN DAN DISERTAI NIAT YG IKHLAS INSYAALLOH AKAN SELALU SINKRON! ISLAM TIDAK AKAN PERNAH TERPECAH BELAH!!!JIKA SELALU INGAT BAHWA NABI MUHAMMAD DI UTUS TAK LAIN UNTUK MENJADI ROHMATAL LIL 'ALAMIN DENGAN TUJUAN MEMBENAHI AKHLAQ JAHILIYAH DNG AKHLAQUL KARIMAH USWATUN HASANAH. Amiiiiin 🙏🙏

  • Energi Mbah Moen ! Dingin, sejuk, segar, cerah, bersinar, besar energi nya!

  • Allahuakbar karomah Ust. UAS#

  • Saudi Arabia jedeh usdtz amiiin2

  • Amin Barokallahufiikum

  • Mau tanya judul lagunya vokalnya siapa pas pembukaan

  • katanya netral, eh menjelang hari pencoblosan muncul di tv one sama wowo wawancara, knp ga jokowi juga diwawancarai , MUNAFIK

  • cari aman

  • Pada Akhirnya UAS BEDA pilihan dg sesepuh NU....

  • UAS SUDAH MEMILIH GOLONGAN YANG BENAR SEMOGA SEHAT SELALU KYAI KAMI AAMINN

  • hebatnya uas ada fpi Mbah Maimun gk punya fpi jdi hebat uas..

  • Guru kami ustadz Abdul Somad semoga diberikan kesehatan 🙏🙏🙏

  • Karomah hadrotul syaikh maimoen zubair... Habib luthfi bin yahya. Beliau sesepuh para ulama. Khususnya ulama NU

  • Kebesaran allah .. menitik kan kesejukan dikala problematika bangsa semakin terpampang.. alhamdulilah.. sukron.. semoga senantiasa berlimpah akasihNya ustad Abu Somad alfatikha..

  • Sejuk

  • Mbah mun bantu doa in jokowi jadi presiden. Habib lutfi doain jokowi jadi presiden. Si uas doain prabowo. Siapa di trima doanya . Tau kan. Semoga uas sadar diri.menenangkan hati prabowo.untuk menerima kekalahan karena takdir allah

  • Fpi bubarkan

  • Emang aneh,kenapa ketika uas ketemu mbah luthfi tidak di ndalem ruangan khusus simbah,dan ketika bertemu dengan mbah maimun,bertemu di kantor tidak di rumahnya simbah.

  • Politik UAS untuk menarik NU dukung Prabowo.. Tp smua prcuma, krn habib luthfi & mbah Moen udah tau maksud UAS.. 😅

  • Gra2 kmaren bilang 5× dpt bsikan kprabowo jd gk respect skrg sma siustad, cz dsitu dia sdh mnunjukan kwalitasnya sndiri .... pa masi bs dbilang dia netral ?????? Camkan!!!!

  • Aku beriman atas kebenaran ilmu agama Islam. Tapi aku tidak akan percaya dgn Abdus Shomad & Adi Hidayat. Saya mengerti siapa ulama sejati & siapa ustadz medsos sejati. Ummat telah tertipu dgn penampilan & cara dakwah pelawak pelawak sejati.

  • Tapi kenapa UAS pernah bilang hanya ada 3 ulama NU yg patut diikuti?? Dan Abah Habib Lutfi dan Mbah Moen tidak disebut??? Pngetahuan UAS waktu itu yg msih sempit, apa ini ada maksud tertentu?

  • Kykx dlu km blg haram klu org islam mengucapkan slmt natal kpd org kristen.tp mlh km milih wowo yg joget2 di hari natal.gmn itu ustadz

  • Subhannallah semoga kesehatan dan rahmat ALLOH senantiasa tercurah kepada yai sepuh mbh maimun.... Aaamiiin

  • ALLAH mengabulkan doa Jokowi mejadi Presiden RI 1 Periode lg.

  • ustad agus salim guru ana waktu sma,orangnya enak banget kalau di tanya tentang akidah dah tatanan hidup islam

  • Kalo gx bahas politik , adem bikin tenang hati

  • Sekarang terbukti perbedaan antara UAS dan Mba Mun.. UAS hanya pandai dalam ilmu Syariat ..tp Mba Mun selain Syariat nya mumpuni , ilmu Ma'rifat dan hakekatnya mantap...

  • Wah sudah dijazahkan imamah

  • Meskipun UAS berbeda pilihan presiden dengan mbah moen dan habib lutfi, tapi tetap tawadu ke mbah moen dan habib lutfi.

  • Lihat fpi kayak udah betul aja padahal sholat nya senin kamis

  • lucu sekali 😅😅ya semoga gk kemakan omonganya sendiri 😅

  • klw seperti ini sj setuju ....👍👍👍

  • Begitu hangatnya sambutan kepada UAS itulah bedanya NU.

  • Tetap habib Luthfi dan Mbah Mun titik ituajah dah bikin adem .

  • Jawabannya nanti 17 april 😊

  • Ada cebong komentar begini "tetep aja mbah moen dan habib lutfi gak mau nerima lu di rumahnya, artinya mereka tau tujuan lu gak baik" Saya jd geli bacanya apa cebong2 itu gak sadar pura2 bego atau emang bener2 bego, si romy yg sampai maksa masuk kamar mbah moen aja ternyata seorang penjahat yang sekarang sdh di gangkap KPK, kok cebong ini aneh mempermasalahkan bertemu di luar atau di rumah, jelas2 yg ktmu di rumah saja ternyata seorang penjahat negara.

  • Lelahnya jadi UAS lihat video ini harus meladeni salaman sepanjang jalan belum lagi ceramah di mana2.. Semoga di sehatkan selalu Ustadz.. AAmiiin..

  • Kenapa Habib Luthfi menerima UAS di studio musik bukan di ndalemnya dan tanpa mengenakan pakaian khas beliau? Sepertinya Habib Luthfi sudah menangkap maksud yang sebenarnya di balik kedatangan UAS. Kenapa Mbah Moen menerima UAS di kediaman Wagub Jateng, bukan di pesantrennya? Sepertinya Mbah Moen sudah menangkap maksud politik di balik kedatangan UAS.

  • Presiden aja turun dari mobil untuk bersalaman dgn rakyatnya... Allahu Akbar ( presiden yg sopan santun )

  • Tolong nanti seandainya 22 Mei yang menang yang di dukung oleh Ustadz Yusuf Mansur berani tidak mengucapkan selamat Yusuf Mansur Doa mu yang di ijabah Allah SWT.

  • Malas dengar tausiah lorg ini pengen bnyak yg nonton vidio ja

  • Tetep aja mbah moen enggag mau menerima ente di pesantren,trs habib Luthfi juga ga mau menerima di rumah beliau,.. Brarti ente niatnya ga baik.. Itu aja simpel

    • Fikiranmu picik sok tau

  • Para ahli agama jgn dipolitisasi, jaga mereka yaa Alloh dr segala Kedholiman...