TERUNGKAP! RAFFI DAN BAIM SERING SALING TIKUNG GEBETAN | OKAY BOS (04/08/19) PART 4

Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2019
OKAY BOS
Senin, 5 Agustus 2019
PART 1 : id-tv.org/tv/video-WvCwb2XAC3w.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-FhG5h_kjUoA.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-NvQUa5OnNLc.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-rg4ICCpnDtg.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#BaimWong

Komentar

  • Fuckboy bunjangan ,you the best story

  • Astaga, saking ngakaknya pas gue lgi mkan sampai keselek jdinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sukaa persahabatan Baim, Raffi ahmad dan irwansyah

  • Ariel noah nonton ini sambil senyum2..

  • Perjanjian para buaya πŸ˜‚πŸ€£

  • Cewek2 artis Indonesia muter2 aja...kata Raffi. Bener juga ya...

  • Tolong dong okey bos pertemukan mereka bertiga Rafi Baim Irwansyah Kayak nya bakal seru bgt

  • Berkelana mencari alamat palsu sumpah baru ngeh yg di bicarain sama baim dan vicky 🀣🀣🀣

  • Raja jomblo & Raja playboy

  • Kalo bicarain mantan. Lupa anak bini.

  • Samn dulu bela marsahda cntik bget

  • Ooo jadi baim pernah suka am bela

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜€

  • Kenapa host nya ga di ganti baim aja ya

  • lucu banget

  • Semoga yg di sini nanti punya anak" yg sukses dan sholeh" .. yuk bilang aamiin

  • Seru bgtt dehh

  • fix dah.. jgn di ganti host ny. rafi, vicky, sahila aseeek banget.

  • πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Para buaya berkumpul

  • Ngakak gw jirrrrr top markotoppl nhe acara terhiburr

  • 4:58

  • Anjir gua paham apa yg di maksud vicky mencari2 alamat palsu terus ke musopa lapar2 makan sambal balado yg di mansud att hahhaha

  • Ngakak guru🀣🀣

  • gokil baim tikunganye wkwkwk

  • persahabatan yang bisa dijadikan contoh ... merka bertiga hebat...

  • Hahaahahhaaaa ihuuuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Penonton lebih kepo sama host daripada tamu nya?

  • Dari tayangan ini sya tau bahwa raffi memng prnah ada main hti sma att...meng hebat ya nagita tuh,istri yng slalu sabr ngadepin suami kya raffi....alhamdulilah skrng udh kmbli harmonis lgi.

  • acara oke bos paliing okee viky prasetyo pinter omong a rafi juga siip

  • Hahahahahahah Viky bangsaaaaatttt... Kelewatan...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Vicky lucu bnget auto ngkak

  • trus terang bagian part ini ku puter2 trus,,lucu abiss πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aa bos klw gk pulang pulang berkelana.. mencari alamt palsu

  • Telak vicky ke rafy

  • Semogaa persahabatan Raffi sama baimm selamanyaaaa

  • Ternyata begini yah cow2 klo ngerumpi,, 11 12 sama mak2 hahhaha

  • Okay bos terngangkak

  • Datingin dong kk ricis wkwkwk sekaaa o iya datangin junga kk ayu pas ti seruh haaaa

  • Polosnya Baim gnteng pulaπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‚

  • Vicky the best ngakak hahaha...

  • Hahahhahahahahaahah....... Omaygatttt satt di ceritain yah ketaw gua hahaha Masa" dulu pleboy yahhh kang baim dan kang Rafi

  • Ulanggg lagii donggg

  • Ini baru namanya temen sejati.Walaupun saling tikung menikung,mereka tetep aja masih bersama

  • Aku suka filosofi bang viki...mantap

  • Ngakak abis

  • rafi baim wong irwansyah tlong d undng lgi min,pasti lbh seru auto trnding

  • Klo paula sama gigi gimana haha

  • Siapa suruh undang baim wong kan lemas Raffi nya makan tu sambal lado🀣🀣🀣

  • Pinter bgt yaa bkin certnyaa viky pas bgt lagii. Hahaha

  • 3 playboy kelas kakapπŸ˜‚

  • baim wong aja yg gantiin raffi jd host okey boss

  • Gokkkiill

  • 😊

  • Calm calm kang fiki hahahaha

  • Jirr ngakak

  • Ya gpp lah bekas pacar... Drpd kawin cerai.. itu parah

  • Kompak sahabat playboy hahaha gua juga sama playboy waktu kecil hahaha....

  • raffi lawan ya baim wong

  • Sama sama sudah sukses skrng kk..sukses karir dan keluarga...panutan ini..