TERUNGKAP!!! ~ TERNYATA ADA YANG "GAK BERES" DALAM PELANTIKAN LETJEN DONI MONARDO...

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019

Komentar

  • CUMA MAU AMBIL HATI,. . PAK NARDO,. . .SPY JGN JAUH-JAUH DARI BPK . . . . ? SEHARUSNYA KASAD DHONG

  • klo ane cih tetep pade 01 lanjutkan 2 priode....salam waras...

  • ganti presiden

  • 2014 dulu saya pendukung jokowi tpi setelah melihat kinerjanya di 2019 insya Allah saya dan keluarga pilih prabowo

  • Au ah elap

  • Ada yg bisa sebutin prestasi si zonk?

  • jokowi 2 periode

  • MANA LEBIH GANJIL DARIPADA TERIAKAN ROCKY GERUNG YANG SEBUT KITAB SUCI ITU FIKSI?. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Duh kang Fadli Zon ini kok tdk ada benarnya menilai orang mungkin orang baru lahir saja dah disalahkan sama Fadli Zon ini

  • Semoga prabowo jd presisiden ke 2019

  • klo umat islam selalu berpedoman pada Allah SWT,alquran dan junjungannya Nabi Muhammad SAW.. insyaallah hidup akan selamat dunia akherat.. klo Negara Indonesia wajib berpedoman kpda Pancasila dan UUD 45,percaya adanya tuhan yg maha esa ,selalu mencontohkn keadilan pada masyarakatnya ,mnciptakan persatuan bangsa,rakyat sllu bisa diayomi dan mengayomi,dan mmberi keadilan bagi yg berhak.. 4tahun lebih ini,negara kita keluar dari pancasila,pemimpin yg dzolim,diktator,tdk peduli pada rakyatnya,agama bnyk terhina,pda akhirnya negri sprti antahberantah ga karuan.. memalukan ..

  • Kita harus maklum, cobalah anda lihat siapa dia sebenarnya. Dan bersyukur sekarang udah jadi RI 1. Hehe,,,, tapi terus terang aja saya gak milih dia waktu itu.

  • Bravo letjen doni monardo, jenderal "trembesi" senang akan penghijauan keren banget dia

  • wajib Ganti si Jokowi, bahaya negara

  • Monggo..yg jelas selama pak jokowi ekonomi sy bagus pulang kampung selalu semagat karna jalan lanjar..dan 1 lg siapa pun presidenya klau malas nya melarat..dan 1 pilihanku...

  • Harusnya pak doni jadi KASAD

  • M

  • Penundaan pelantikan karena UU diganti dulu, karena kalo masih menjabat g bisa, jadi setelah diganti UU jadi sekarang bisa menjabat 2 jabatan...emang rezim ini bobrok..! Penundaan karena alasannya Jokowi ke Lampung mengunjungi korban tsunami padahal saat itu undang2 sedang diperbaiki sesuai keinginan Jokowi..! Harus ganti presiden biar negara kita g bobrok..!

  • Kalau Prabowo yg memimpin negara ini lebih parah hancurnya kerna Prabowo tdk mampu memimpin negri ini.mimpin keluarga nya saja dia tidak mampu

  • Kembali saja ke rezim Orde baru...32 tahun tunduk, patuh dan tertib semua !??!

  • Mudah2an fadlizon nyapres mau buktikan dn lihat kinerjanya tu kaya apa,takutnya tong kosong nyaring bunyinya

  • BERITASAMPAH

  • Memngt saatnya hafus gmti presiden.

  • Saya pilih Pak Jokowi dan Pak Kyai Maruf Aamiin. Semoga Indonesia semakin maju dan damaai... Aamiin...

  • Amburadullllllll....suka2....gue gitu loh😱😱😱😱😱

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya rezim kumunis , smoga cpt d laknat d

  • bravo Pak Doni

  • REZIM JOKOWI & PDI-P MEMANG HARUS DITUMBANGKAN !

  • Oala gitu aja gak beres, gimana dg masalah negara yg komplex ya ??? Makin Yakin 2019 GANTI PRESIDEN

  • Kebanyakan yg dilantik raja kodok kebanyakan org" non muslim dikabinetnya..2019 ganti wajah

  • Hahaha salaaahh terus Jokowi ya

  • REZIM PANIK.... Mudah2an Allah Meridhohi P.PRABOWO jd RI 1 SANDI RI 2 Aamiin

  • saya kok jd ragu akan kemandirian presiden dlm mengambil langkah kebijakan..

  • Saya dukung Jokowi dodo yg berhasil membangun ingrastruktur dan mengambil alih blok rokan,freeport,dan membubarkan petral sarang bajingan dari orba

  • lah congore fadli zon wae di gubris

  • Pasti ada apa2 nih. Salam✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

  • Dulu aku mlih wowo eh ternyata klh pindah pilih jkwi di

  • Negata mau dijajah islam kilaf ah pimpinan risiq lebih kejam dri pki

  • Mmng Fadlisontoloyo bisa apa berjasa apa di negara ini cuma punya punya jasa nyinyiiiiir,, silahkan sampai bibir mu sigar

  • Haaahaaaa.....

  • yang saya tau yang amburadul itu otaknya si dungu fadli zon

  • Bpk Zon kok dak di undang,,yaaa,,,!

  • Yg jls ad nggk prestasi dr nollll reting ny dr awal kalo mau jd pemimpin , aku nggk nyeselll no,1 nggk neko2 lh

  • Gak mau ganti presiden , jokowi 1 periode lagi

  • Kapal Selam TNI yg baru sudah berbulan2 selesai di PT PAL tapi belum juga diresmikan karna nunggu si plengak-plengok datang untuk meresmikan. Padahal awak kapal selam TNI AL udah pada nungguin untuk ditugaskan dan mengoperasikan kapal selam tersebut demi menjaga kedaulatan wilayah NKRI. Presiden taeeeek..

  • Eaea kaum sumbu pendek. Telen video mentah2.

  • pak letjend Doni jauh lebih pantas jadi KASAD

  • Jangan sampai deh membuat sakit hati TNI, bisa kelar hidup loe

  • gw mah 2019 GP

  • ✌️✌️

  • Banyak jendral yg tersakiti slm rezim ini berkuasa temasuk jendral gatot .

  • Maaf kawan2. Klo bs jangan saling nyiyir yah,Ga baik loh, klo bs langsung ajah tengelamkan rezim icik iwir, muak gue liatnya cebongnya penjilat semua

  • Ga di undang... treak amburadul Emang apa sih ... urgensi nya tukang nyinyir... Bisa gak diem duluuuuu Biar semua tertata dulu... Indonesia tenang nyaman

  • @JOKOWIDODO PRESIDEN MUNAFIK, Sudah salah tingkah. Semuanya amburadur.

    • anda yg munafik sok suci merasa paling benar

  • Fadli zonk emang mulut ember, lu zonk ngak bakal ko di undang, ngapain undang lu zonk, habisin tenaga dan pikiran aja buat mikir lu.

  • Rezim PDIP CS kacau balau

  • Katanya sule....udh bpk jokowi gk ush nglawak, biar kami aja yg ngelawak....wkwkw...Jokowi smkin hari smkin koplakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • PRABOCOR SAMPAI KAPANPUN CUMAN CAPRES CUMAN ORANG DUNGU YANG MENDUKUNGNYA

  • HahahHHH fadli fadliiiii

  • #01 Jokowi lagi

  • Ora jelassπŸ˜…πŸ˜…

  • Rezim instan....jadi serba amburadul πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Mungkin mas Joko lg sibuk kampanye, atau mungkin sibuk bikin teks pidatonya kita maklumin saja lah, lama2 mah da lieuuur atuh ngabandungannana ge.

  • Sengaja tuh , dpr di bungkam

  • Mending buat empang pelihara cebong buat di export, diatas empang buat WC

  • Jokowi Hebat. Orang" Hebat dirangkul semua, sementara banyak kubu lain yg kebakaran jengot

  • PAS PALING PAS COBLOS NO 2

  • Bapak Doni juga menjadi warga Ambon

  • Rezim dungu

  • Garuda news... Channel berita apa ini?? Kok mirip dgn channel Garuda merah ya. Berita nya semua tdk ada yg beres..

  • gagas cangkeme fadlizon dia rumongso bener cangkeme elek

  • Genderuwo

  • KESAN SEPERTINYA REZIM TIDAK TRANSPARAN DENGAN INSTITUSI WAKIL RAKYAT /DPR- RI

  • Pokoknya nggak ada yg benar buat emprit news...... Salah thok...... Soalnya sudah terjangkit virusnya si congor bebek..... Jadi nggak ada benernya...... Dilantik salah...gak dilantik tambah salah....... Repot.......

  • Orang yg tak suka bebas nggujat Tuhan maha tau kok

  • Pemerintah peternak Cebong....

  • Disini cebong gx berani komen, takut gitu, sebb dh malu,,, mana kubu cebong,, tolong bersuara,,, jgn ada dusta diantara kita cebong,,, cebong dungu,,

  • pak JK emang bener... kalo dia jadi presiden bisa kacau negara... skrg terbukti

  • Gk sabar ganti rejim ini bobrok ngra ini

  • Dpr ruwet ngapain di undang. Justru itu lo yg ngabisin duit rakyat. .

  • Sekali nyoblos 80 juta.....🀣🀣🀣

  • presiden paling parah sepanjang sejarah RI.seperti mutofa kamal penghancur islam n negara turki.

  • ciee yg ngebet mau jadi raja. udah gk kuat ya ? ntar di tambah lagi 5 tahun kejang kejang wkwkwk

  • Gak ngaruh oi

  • Iyak

  • GP 2019

  • Yg komen gruv sakit hati.hihiii...jokowi nyaya2 jujur dan berhasel tidak lihat kah kalian..

  • Hihii jon tidak di anggav orang venting..memang ga venting dia tuh tidak bervrestasi buang aj ke samvah...

  • Tpi pinter jga pak jokowi,karena posisi tersebut ngga bakal beliau raih jdi di kasih jabatan lain,..

  • tenang ada saatnya.nanti klo dah d ganti

  • Harusnya Letjend Doni monardo Pangkostrad,KASAD kalo ngga PANGLIMA TNI,karir militernya cemerlang,vigur yang pantas,..

  • Gagal memimpin ,gtu d bilang krja nyata,bedain krja nyata ama pecitraan .

  • Yang penting sellfi

  • selamat bertugas kang doni. ga usah didengar yg lain dia bukan anak kolong

  • Jendral Doni tentara Carier ko d pindah ke BNPT harus sipil. Bukan military carier

  • Yg ngomong parah itu krn sdh tdk bebas lg cari obyekan, tambahan upeti upeti apalagi,freeport,blok rokan , mahakam,laut sdh ditertipin,blm lagi petral sarang nya mafia mafia gas di bubarin ya iyalah berontak hanya orang maaf tidak cerdas tdk bangga dgn Indinesia know salam Indonesia hebat.

  • No pro rezim..najiro di goyang lahhh

  • Joko mampus

  • Wahai ummat pilihlah presiden pilihan ulama dan habaib.....#2019 wajib prabowo jadi presiden....