TERUNGKAP!!! ~ TERNYATA ADA YANG "GAK BERES" DALAM PELANTIKAN LETJEN DONI MONARDO...

Komentar

  • bravo Pak Doni

  • REZIM JOKOWI & PDI-P MEMANG HARUS DITUMBANGKAN !

  • Oala gitu aja gak beres, gimana dg masalah negara yg komplex ya ??? Makin Yakin 2019 GANTI PRESIDEN

  • Kebanyakan yg dilantik raja kodok kebanyakan org" non muslim dikabinetnya..2019 ganti wajah

  • Hahaha salaaahh terus Jokowi ya

  • REZIM PANIK.... Mudah2an Allah Meridhohi P.PRABOWO jd RI 1 SANDI RI 2 Aamiin

  • saya kok jd ragu akan kemandirian presiden dlm mengambil langkah kebijakan..

  • Saya dukung Jokowi dodo yg berhasil membangun ingrastruktur dan mengambil alih blok rokan,freeport,dan membubarkan petral sarang bajingan dari orba

  • lah congore fadli zon wae di gubris

  • Pasti ada apa2 nih. Salam✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

  • Dulu aku mlih wowo eh ternyata klh pindah pilih jkwi di

  • Negata mau dijajah islam kilaf ah pimpinan risiq lebih kejam dri pki

  • Mmng Fadlisontoloyo bisa apa berjasa apa di negara ini cuma punya punya jasa nyinyiiiiir,, silahkan sampai bibir mu sigar

  • Haaahaaaa.....

  • yang saya tau yang amburadul itu otaknya si dungu fadli zon

  • Bpk Zon kok dak di undang,,yaaa,,,!

  • Yg jls ad nggk prestasi dr nollll reting ny dr awal kalo mau jd pemimpin , aku nggk nyeselll no,1 nggk neko2 lh

  • Gak mau ganti presiden , jokowi 1 periode lagi

  • Kapal Selam TNI yg baru sudah berbulan2 selesai di PT PAL tapi belum juga diresmikan karna nunggu si plengak-plengok datang untuk meresmikan. Padahal awak kapal selam TNI AL udah pada nungguin untuk ditugaskan dan mengoperasikan kapal selam tersebut demi menjaga kedaulatan wilayah NKRI. Presiden taeeeek..

  • Eaea kaum sumbu pendek. Telen video mentah2.

  • pak letjend Doni jauh lebih pantas jadi KASAD

  • Jangan sampai deh membuat sakit hati TNI, bisa kelar hidup loe

  • gw mah 2019 GP

  • ✌️✌️

  • Banyak jendral yg tersakiti slm rezim ini berkuasa temasuk jendral gatot .

  • Maaf kawan2. Klo bs jangan saling nyiyir yah,Ga baik loh, klo bs langsung ajah tengelamkan rezim icik iwir, muak gue liatnya cebongnya penjilat semua

  • Ga di undang... treak amburadul Emang apa sih ... urgensi nya tukang nyinyir... Bisa gak diem duluuuuu Biar semua tertata dulu... Indonesia tenang nyaman

  • @JOKOWIDODO PRESIDEN MUNAFIK, Sudah salah tingkah. Semuanya amburadur.

    • anda yg munafik sok suci merasa paling benar

  • Fadli zonk emang mulut ember, lu zonk ngak bakal ko di undang, ngapain undang lu zonk, habisin tenaga dan pikiran aja buat mikir lu.

  • Rezim PDIP CS kacau balau

  • Katanya sule....udh bpk jokowi gk ush nglawak, biar kami aja yg ngelawak....wkwkw...Jokowi smkin hari smkin koplak😂😂😂

  • PRABOCOR SAMPAI KAPANPUN CUMAN CAPRES CUMAN ORANG DUNGU YANG MENDUKUNGNYA

  • HahahHHH fadli fadliiiii

  • #01 Jokowi lagi

  • Ora jelass😅😅

  • Rezim instan....jadi serba amburadul 😆😆😆

  • Mungkin mas Joko lg sibuk kampanye, atau mungkin sibuk bikin teks pidatonya kita maklumin saja lah, lama2 mah da lieuuur atuh ngabandungannana ge.

  • Sengaja tuh , dpr di bungkam

  • Mending buat empang pelihara cebong buat di export, diatas empang buat WC

  • Jokowi Hebat. Orang" Hebat dirangkul semua, sementara banyak kubu lain yg kebakaran jengot

  • PAS PALING PAS COBLOS NO 2

  • Bapak Doni juga menjadi warga Ambon

  • Rezim dungu

  • Garuda news... Channel berita apa ini?? Kok mirip dgn channel Garuda merah ya. Berita nya semua tdk ada yg beres..

  • gagas cangkeme fadlizon dia rumongso bener cangkeme elek

  • Genderuwo

  • KESAN SEPERTINYA REZIM TIDAK TRANSPARAN DENGAN INSTITUSI WAKIL RAKYAT /DPR- RI

  • Pokoknya nggak ada yg benar buat emprit news...... Salah thok...... Soalnya sudah terjangkit virusnya si congor bebek..... Jadi nggak ada benernya...... Dilantik salah...gak dilantik tambah salah....... Repot.......

  • Orang yg tak suka bebas nggujat Tuhan maha tau kok

  • Pemerintah peternak Cebong....

  • Disini cebong gx berani komen, takut gitu, sebb dh malu,,, mana kubu cebong,, tolong bersuara,,, jgn ada dusta diantara kita cebong,,, cebong dungu,,

  • pak JK emang bener... kalo dia jadi presiden bisa kacau negara... skrg terbukti

  • Gk sabar ganti rejim ini bobrok ngra ini

  • Dpr ruwet ngapain di undang. Justru itu lo yg ngabisin duit rakyat. .

  • Sekali nyoblos 80 juta.....🤣🤣🤣

  • presiden paling parah sepanjang sejarah RI.seperti mutofa kamal penghancur islam n negara turki.

  • ciee yg ngebet mau jadi raja. udah gk kuat ya ? ntar di tambah lagi 5 tahun kejang kejang wkwkwk

  • Gak ngaruh oi

  • Iyak

  • GP 2019

  • Yg komen gruv sakit hati.hihiii...jokowi nyaya2 jujur dan berhasel tidak lihat kah kalian..

  • Hihii jon tidak di anggav orang venting..memang ga venting dia tuh tidak bervrestasi buang aj ke samvah...

  • Tpi pinter jga pak jokowi,karena posisi tersebut ngga bakal beliau raih jdi di kasih jabatan lain,..

  • tenang ada saatnya.nanti klo dah d ganti

  • Harusnya Letjend Doni monardo Pangkostrad,KASAD kalo ngga PANGLIMA TNI,karir militernya cemerlang,vigur yang pantas,..

  • Gagal memimpin ,gtu d bilang krja nyata,bedain krja nyata ama pecitraan .

  • Yang penting sellfi

  • selamat bertugas kang doni. ga usah didengar yg lain dia bukan anak kolong

  • Jendral Doni tentara Carier ko d pindah ke BNPT harus sipil. Bukan military carier

  • Yg ngomong parah itu krn sdh tdk bebas lg cari obyekan, tambahan upeti upeti apalagi,freeport,blok rokan , mahakam,laut sdh ditertipin,blm lagi petral sarang nya mafia mafia gas di bubarin ya iyalah berontak hanya orang maaf tidak cerdas tdk bangga dgn Indinesia know salam Indonesia hebat.

  • No pro rezim..najiro di goyang lahhh

  • Joko mampus

  • Wahai ummat pilihlah presiden pilihan ulama dan habaib.....#2019 wajib prabowo jadi presiden....

  • Fadzli zon ..hahaha.

  • ,gak ada pentingnya ngundang fadly zongong!

  • Rezim SONTOLOYO👉KITA GANTI BESOK PRESIDEN SEHAT ,AKAL CERDAS,BELA RAKYAT PAS✌✌✌✌✌✌✌💕💕💕💕💕💕💕💕

  • Siapapun yang diangkat Jokowi untuk kepentingan dia tidak masalah. Kalau Rakkyatnya tidak mau lagi diia jadi Pemimpin di Negerj ini maka akan lengser juga dia..! 2019 Ganti Presiden..!

  • Hanya Pak Jokowi yg terbaik n pantas dipilih lagi jd presiden periode ke 2 ...biarlah kampret2 menggonggong tapi AQ tetep pilih nomer 1

  • Bebek angsa klu ngomong kn asal njeplak ga pa2 02 capres abadi

  • salam 2 periode untuk jokowi.

  • Lihat..channel nya ini yg bobrok..

  • 2019, silakan pilih: Capres yang kerja-kerja Capres yang joget-joget

  • 01 masih ada di hati rakyat indonesia. Salam 2 periode.

  • Mestinya si ZONK yang Capres biar jadi Presiden yang sempurna kalau kepilih. 😜😜😜

  • Hahaha mencla mencle . . Kemari bilang gk jadi ngelantik pak Doni lha sekarang !!!? Jelas keliatan paniknya rezim ini 😂 saya gk bilang demi pencitraan lho ??

  • Kok GK diundang disebut rezim ambruadul jika orgnya GK bener pasti GK diundang buat apa 🙄

  • Aaaahhh si fz lg nyinyir,langsung gk percaya 1 % pun...pak jokowi aj lglah...

  • Kiamat sudah klo rezim ini berlanjut

  • Yg setuju jokowi Lengser mana Like nya..

  • Yang amburadul itu fadlizon dan cruwnya.... Karna dia ada di dpr dalam kawasan pemerintah. Kadal kok mau ngadalin.

  • Apapun yg di lakukan selalu salah di mata orang yg kalah..itu biasa woles ae

  • wkwkwkwwk..ngrarep y undangan wkwkwkwkwkwk kacian deh loe....

  • stelah dihujat rahyat rezim dengan terpaksa ahkirnya Letjen TNI Doni Murnado dilantik, biar jadi dilantik rahyat yakin Letjen Doni pasti sdh merasa kecewa karena beliu salah satu Jendral yg hebat yg pasti tdk mau harga diri di remehkan olih rezim, beda dengan yg di kanan kirinya raja soal hargadiri terlalu rendah

  • PERINTAHAN AMATIRAN

  • Udah dilantik..ya seneng aja..

  • Rezim jahat

  • Sy sih suka sm pak jokowi tpi lebih suka klo 2019 ganti presiden biar lebih adem😂😂😂

    • Tapi jgn Prabowo dia ternyata antek asing

  • Pada SOK TAU........... DODOL LO.... PADA......

  • Sebenernya beliau kandidat kuat calon Panglima TNI berikutnya, sayang karir militernya tamat setelah diangkat jadi ketua bnpb, sesuatu kan...

  • Hahahaaaaa ganjil....?..iri...?