Teruntuk Alm. Olga Syahputra

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
Untuk sahabat kita semua, Almarhum Olga Syahputra, semoga tenang disana dan melihat kita semua disini merindukan kamu.
Al Fatihah.
voice note dari hp jadulnya Denny Cagur yang rusak trus dibenerin. thanks den.
subscribe channel Denny Cagur:
id-tv.org/ch/UCaQmWyRdzrgqdlAqtQO22ZQ

#olgaSyahputra #RaffiAhmad #CeritaOlga
-----------------------
Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
id-tv.org/username-timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
Klik Videonya, lalu klik Subtittle/ CC, lalu add Subtittle deh
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
PO BOX 1031 JKS 12031
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • SEDIH YA KALO DIINGET2. SEMOGA OLGA DITEMPATKAN DITEMPAT TERBAIK DISISINYA. AMIN

  • Banjir airmata😭😭😭😭

  • Y Allah😒😒😒😒

  • Y Allah tak bisakah sehari saja hadirkanya kembali

  • Y allah kami rindu yoga

  • 😒😒😒😒😒

  • Ya Allah.. Ga Berasa Netes Air Mata.. Semoga Raffi jg tetap sayang sama Bang Billy.. Seperti dulu Olga selalu Sayang sama Raffi dan Selalu ada disetiap Raffi ada Masalah.. Semoga Persahabatan Kalian Abadi sampai di Surganya Allah Nntinya.. Aamiin YRA. Agustus 2019.. Always Miss u Olga.. Alfatiha.. Tiap hari.. Pulang Kerja selalu nonton Olga di ID-tv.. Kangeeennn...

  • kenapa nggak Aa raffi yang lanjutin program catatan si olga... ?

  • Aku 15 feberuari.dan keingin ku dari MTs pengen bnget ketemu sama Alm olga.tapi gak kesampaian

  • Bersih,cantik ya sekitar pemakaman alm Olga, mata melihat pun sejuk. Smg alm kk Olga ditmptkn bersm hamba2 Allah yg Allah jnjikn. Aamiin3x ya'robbal'alamin

  • Olga ,Jupe, Rafi, Ruben mereka orang baikk,,,

  • Jadi ikut sedih... alfatihah utk alm olga syahputra.aamiiin y'rabb

  • Dunia hiburan sejak saat itu sepi mendadak;(

  • Jujur sedih banget. Semoga almarhum olga di terima di sisinya di ampun kan dosa nya di terima amal ibadah nya. Alfatihah

  • walaupun kak olga sudah meninggal , jujur aku masih ngefans sampe sekarang sama idola ku ini , insyaallah kak olga meninggal khusnul khotimah,di kasih surga dengan banyak bidadari,air yg sejuk,makanan yang banyak di surga sana , Aamiin ya robbal alamin

  • kelihatan banget raffi ama billy nahan airmata sedihh

  • Mudah"an keluarga aa raffi, keluarga alm olga, keluarga saya dan keluarga yang like ini di beri kesehatan wal afiat aminnn

  • Sampek skarang gak nyangka olga bisa secepat itu pergi namanya aja umur ya gak da yang tau Smoga olga tenang di sisi allah Amal ibadahnya d terima, dan diampuni segala dosa"nya aminnn

  • Sayang banget sama Olga sampe masih nonton wlw dengan cerita2 sama aa raffi dan bang Billy yg secara dekat sama Olga .. semoga Khusnul khatimah ya utk Olga Syahputra bin Nurrohman... Al-fatihah... Aminnn

  • Hai...!!!!!Raffy achmaf lho jng ngomong doank terusin acara "CACATAN SI OLGA" jng pamer harta dan kekayaanmu aj tiru olga yg seneng bantu orang yg sngt membutuhkan....

  • Kngen ma olga.. Putar lgi donk siaran YKS ya

  • Jadi sedih denger nya😒 kangen ma alm Olga 😒 komedian di tv Uda gk seru lagi Tampa alm Olga 😒

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Karya olga dikenang banyak orang,kalian juga harus seperti olga berkarya melawak juga boleh jangan lupa kewajiban dalam agama 😊

  • Alfatiha buat kk olga😒😭

  • Sedih mengenang kebaikan almarhum

  • Rnd kak olga πŸ˜₯

  • Bg Rafi udh nahan2 air mata

  • Semoga almarhum Olga dilapangkan kuburannya dan ditempatkan disisi Allah SWT!dan bg Rafi Ahmad diberi kesehatan umur yg panjang dan rejeki yg berlimpah

  • Kangen kak olga

  • Bang raffi dan olga adalah contoh persahabatan yang sangat baik, ditambah bang deny juga. Makasih bang sudah selalu menginspirasi kami semua. Semoga bang olga selalu ditempatkan disisi Allah SWT Amin. BANG RAFI COBA BUATIN FILM TENTANG PERSAHABATAN BANG RAFI SAMA BANG OLGA . Pasti sangat menginspirasi anak INDONESIA.

  • Padahal aku ga kenal secara langsung. Cmn liat ditv doang. Tp aku ikut kangen bgt SM ka olga. YaAllah. Apalagi mereka yg Deket dan keluarganya pasti sakit bgt kalo lagi ngerasain kangen

  • Semoga alm olga saputra di terima di sisi allah amin

  • Kak Olga miss You😰😰😰😭😭😭😭😭

  • Ya allah kangen almarhum ka olga...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Kangen ALM olga syahputra πŸ˜₯

  • Ya allah lidugi kk olga saputra ☺😒😒😒😒

  • Olga🀲🀲🀲allah..

  • Yg nonton tanggal 8 February 2030??

  • 😫😫😫😫😫😭😭😭😭😭...surga tempat moe kak olga syng alfatiha..1x..aminnnn🀲🀲🀲🀲...sehat trz ya buat kak rafi & bang billy,jga kesehtan....suksez trz ya buat kalian..love you kak rafi & bang billy😘😘😘😘😘😘..semngt trz buat kalianπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Gw sampai inget banget waktu dpt berita kak olga meninggal. Waktu itu masih jaman pakai bbm, dpt broadcast dr salah satu kenalan waktu iseng2 pengen ikut casting. Tepatnya waktu gw lagi makan diwarteg, dpt broadcast itu, langsung gw nyuruh yg punya warteg utk nyalain tv, bener apa enggak itu berita. Besoknya ga mikir lama langsung otw dr grogol ke rumah duka. Gw sampai disana waktu jenazah blm sampai. Lumayan lama gw nunggu, ngliat jedar, melanie ricardo+tyson lynch. Waktu jenazah dateng, posisi gw persis di pintu blakang ambulance, saking penuhnya sampai2 bang tara / chand kelvin kalau ga salah sampai emosi karna sampai susah waktu mau keluarin jenazah kak olga. Setelah itu ane stay dimasjid buat ikut sholatin, kebetulan dapat shaf depan, selisih 1 orang dengan Bapak Hidayat Nur Wahid. Banyak banget pelajaran yg gw dapat dr sosok kak olga. Terima kasih sudah pernah menghiasi layar kaca Indonesia kak, semoga kakak tenang disana, aamiin

  • Sedih bgt klo di inget2 ya allah.. 😭😭

  • Ga ada lagi yg seru sejak Olga ga ada.. Pelawak2 skrg pada Baper, Keliatan pada Saling Saing2an, Norak, Becandanya Garing. Semiga Almarhum sudah Damai di Sisi Allah SWT.. Aamiin YRA. 230719

  • 😭😭😭😭

  • Hari ini kok kangen kak olgaπŸ˜₯

  • 😭😭😭😭 Miss you kak yoga...

  • Alm.yoga syahputra i miss you so much.. Semoga di tempat kan di tempat terbaik di sisi Allah SWT..

  • 😘😘😘😘

  • Sumpah blm pernh ktmu ka olga bukan siapa2nya alm tapi insya alloh percaya kkalo alm bnr2 baik tulus dri dalem hatinya kesiapapun hati nya bersih semoga khusnul khotimah semoga tenang di sisi alloh swt amin Al fatihah πŸ™πŸ™

  • Masi nonton dan selalu tak ulang ulang, kangen banget sama alm yoga.πŸ˜“ Pas pertama denger yoga meninggal aku pas di tempat kerja,dan tidak sadar aku nangis sejadi jadi nya.sampai bos yang nenangin aku,dan sedih nya lagi bos yang nenangin aku juga meninggal 1 tahun kemudian.😭

  • Jadi nangis klau ingat sma almarhum olga,kmi msih brp olga msih ad di dunia,alfatiha buat alhmarhum

  • Ya Allah kngen Alm ka olga cuma bisa liat2 vidio"nya aja

  • Smoga Amal ibdah dtrima ..msuk syurga aamiin

  • Jujur serasa alm.olga masih ada dan menghibur hariΒ²ku, skrng ngak ada alm.olga d tv jadi mles nton tv bahkan lbih suka putar video kelucuan nya d youtube Smga alm.olga di tempatkan disisi Tuhan yg indah 😒😒😒😘😘😘😘😘😘

  • 😭

  • Kangeeennnn olga😭😭😭 semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah yoga syahputra bin nurokhman πŸ˜‡ Allahmummafirlahuu .. Al-fatihah πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Klo alm. Msh ada entah jadi sekaya apa dan sesukses apa beliau.

  • 😭😭😭sdih aku kgn alm ka olga ada d tv lgi....alfatehah buat alm ka olga...πŸ™πŸ™πŸ™

  • Bagus

  • Kyak nya alm kak olga sekarang. berada surga bersama bidadari istri cantik buat kak olga berada disurga.dan berkumpul sama baginda nabi 25 sesungguh nya hati kak olga mantap abis.ya allah.kak olga mungkin sama alm keluarga ku sana.kakek,nenek,ayah ku dan tante

  • setiap liat rafii dan billy pasti inget olga😭

  • A coba dong bikin yt mengingat alm olga

  • Rindu almarhum cuma bisa kirim al_fatiha semoga tenang di sana kak yoga

  • Alfatiha buat alm Olga Syahputra

  • merinding saya:)

  • Semangat Billy..sukses buat Rafi dan billy

  • Si billy..klo masih ada olga ga bakal berani kalakuan ky gitu.udh bego..kaya artis pinter nyari duit.klo ada billy males liat apapun acara yg ada billynya

  • Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ±Ψ­Ω…Ω‡ ΩŠΨ§Ψ±Ψ¨πŸ’—

  • Semoga alm olga syahputra di lapang kn kubur ny, kngn kngn kngn, hnya doa yg ku panjat kn buat mu alm kk olga, kau tak trganti

  • Semenjak Alm. Olga Syahputra meninggal hiburan ku yang tadinya cuma di TV diambil alih sama Game & ID-tv.

  • RANS KEMANA yaaa ko g upload vidio lagiee

  • Coba law masih ada .sekrng rapatr udh gde...Pasti swnwng digendong2

  • Pas rapi menikah olga ..tau ga ya lupa lagi

  • Dulu nonton tv kalau ada olga sama agnez mo aja, skrng lebih ke ID-tv

  • 😭😭😭

  • Buat AA Raffi jaga kesehatan. Istirahat yang cukup. Harta tidak ada nilainya di banding kesehatan. Sehat itu mahal

  • Ak sedih bgt pas liat" cerita" alm ka olga.. Flashback.. Ak smpe nangis..😭😭😭😭

  • Gw suka Olga jaman suka nonton YKS. Tapi bener2 jatuh hati akhir taun lalu, karena tiba2 pengen nonton Olga lg dan search di utube. Sampe skrg gw mengkategorikan diri gw sbg fans Olga. Sosok yg luar biasa, karena terus menggerus orang utk jatuh hati lagi dan lagi kepadanya, walau pun secara jasad dia sudah tiada. Ngeliat vid ini bikin gw struck jg, krn kdng msh mikir 'coba Olga msh ada' atau mikir 'jangan2 Olga msh hidup' dll - berharap Sang Legenda memang blm pergi tuk selamanya. Tapi di sini, gw jadi keinget lg, 'Oh beneran sdh gak ada Olga'. Sedih. Meneteskan air mata. Apalagi melihat keluarga dan sahabat Olga yg jg terus mengenang dan menyayangi beliau. Gone too soon. Tapi kebaikan alm abadi. Kebaikan yg dituai berbalik menjadi harumnya nama Olga di bumi Indonesia. We love u Olga.

  • Lapang kubur lah kak olga,,, surga tempat mu kak,,,πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • 😒