Teruntuk Alm. Olga Syahputra

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
Untuk sahabat kita semua, Almarhum Olga Syahputra, semoga tenang disana dan melihat kita semua disini merindukan kamu.
Al Fatihah.
voice note dari hp jadulnya Denny Cagur yang rusak trus dibenerin. thanks den.
subscribe channel Denny Cagur:
id-tv.org/ch/UCaQmWyRdzrgqdlAqtQO22ZQ

#olgaSyahputra #RaffiAhmad #CeritaOlga
-----------------------
Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
id-tv.org/username-timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
Klik Videonya, lalu klik Subtittle/ CC, lalu add Subtittle deh
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
PO BOX 1031 JKS 12031
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • SEDIH YA KALO DIINGET2. SEMOGA OLGA DITEMPATKAN DITEMPAT TERBAIK DISISINYA. AMIN

  • Jadi kangen sama ka Olga:(

  • Al Fatihah.. buat olga..terbaik dari Rafi Ahmad.. muga sukses selalu dan berada dijalan yang lurus Aamiin... peminat dari Malaysia..

  • Olga baik Adeknye si Billy mulut bau berak

  • Buatin film dong #Ransentertaiment

  • Dan gue nangis dong,... setelah 4 tahun yang lalu gue merasa kehilangan ka olga semoga khusnul hotimah 😩😫😒 dan gue yakin alm masuk surga amin

  • rindu banget sama sosok olga...rindu kecerianx.alfatifah buat almarhum. sukses buat bang billy dan aa.

  • Love you olga

  • β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️love you full olga...aq yakin kau tenang dsana krn amal kebaikanmu...amin

  • Yoga sudah pergi dan takkan kembali semua takdir Allah Swt πŸ™ Allah lebih sayang yoga πŸ™ semoga Alm yoga di tempatkan di surga nya Allah Swt πŸ™ Aamiin πŸ™

  • semoga kebaikan yoga didunia atau akhirat slalu dikenang aamiin , raffi bener orangnya tnggung jawab jln kn pesen yoga .

  • Kangen😭😭😭

  • AminnπŸ’•

  • Andai ada satu permintaan dari allah saya minta hidupin lagi alm olga 😭😭😭

  • A' Rafi jadi kangen ma ka' Olga 😭😭😭😭 Lanjutin donk A' kebaikan catatan si Olga

  • Sedih y allah

  • Semuanya berubahh saat alm olga syahputra meninggal gatau kenapa pertelevisian indonesia udah gaenak diliat apalagi acara lawakanya , dulu mah pas bulan puasa masih ada olga rela relain bangun jam 2 buat nonton tv liat olga ngelawak tapi sekarang udah jarang nonton tv semenjak ditinggal olga☹️

  • Olga menginspirasi untuk berbuat baik sesamaπŸ‘πŸ‘πŸ‘ bang Billy menginspirasi merebut bini orang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Sekarang salah satu hobynya Olga turun ke Rafatar yaitu makan kerupuk anak sahabatnya. Dulu Olga seneng banget makan kerupuk begitu juga Rafatar sekarang

  • rindu bgt sm almarhum ya allah semoga di2 tempat kan di tempat terindah alfateha untuk mu kk yoga

  • hongkong hadir 2019 rafi dan para sahabat jgn lupain yoga ya jgn sampai putus hubungan wlo kalian dah di tempat yg berbeda tp tetap jg hubungan kalian .sering2 jiarah ke makam alm kami sgt senang

  • Bang Billy ikutilah lakah yoga

  • kita aja yang gc deket almarhum kangen apa lagi rafi billy pasti sedih banget

  • Ya Allah dia yang artis kesian ya padahal baik lucu

  • Kok aku nangis dengan almarhum olga... Ya allah di sayangkan billy kok begitu ndak kayak kakaknya

  • ❀️πŸ”₯πŸ”₯😭

  • Koq gw jd mewek gini ya😭😭semoga Alm olga d tempatkan d surganya Allah.Aamiin

  • Makasih aa rafi udah bikin vlog ultah ka Olga Dan semoga ka Olga khusnul khotimah πŸ™πŸ˜­

  • Yang setuju like buat film tentang kisah alm. Olga syahputra dari titik sampai jadi artis yang sukses di indonesia...πŸ˜ŠπŸ˜‡

  • Ya allah gak trsa jtuh airmata miss you kk olga , alfatihah untuk mu kk olga

  • Sama aku tanggal 10-02-1996 kangen kak olga😘πŸ˜₯πŸ˜ͺ😫

  • Rindu alm.kk olga Ya..ALLAH mungkin ALLAH lebij sayang Kan dia di banding kita YA..ALLAH BUAT DIA DI SAMPING MUπŸ˜‡πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Asli ka rafii aku bru hriini nnton vidio ini. Ga kerasa alm.ka olga sdh 4tahun pergii:"""( bnrn deh ak bru hriini trus liat nisan nya alm.ka olga kget

  • Kngn abang yoga😒😒😞

  • Olga..πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯..miss u.Smga Allah beri tmp surga utkmu

  • Demi apapun langsung merinding pas denger ka olga ngomong😭

  • Sy fans alm olga sy sering ke makam nya kalau lg kangen alfatihah surga nya yg layak amin

  • Kalo diingat"sedih juga ya alm Olga semoga Olga nya tenang di sana amin

  • Kangen banget lihat canda tawa nya lagi

  • Bang bily Love you sehat sllu 😒

  • 19-3-2019 Alfatihah,,,,buat Alm YOGA SYAHPUTRA,,,,ya Allah,,,,,tmpatkanlah Alm YOGA disisi orang" yg engkau sayangi,trimalah amal ibadahnya ampuni sgala dosanya di lpangkan kuburnya,,,,,Alm YOGA SYAHPUTRA ssok yg baik rndah hati ska mnlong,,smpe kpanpun ttap di knang & di rndukan bnyak orang ,

  • 😒😒 Aamiin.. semoga olga bhagia d syurga ny allah.. Aamiin 😒

  • Rindu masa Olga bongkar aib Rafi Ahmad :')

  • Kok di komentar nyaa banyak yang ngehujat bang billy? Jangan gitu donggg olgaa kalo tau bang billy di hujat.dihinaa.direndahkan pasti nangis karnaa olga sayang banget sama adek2 nyaa:( Semogaaa alm.olga syahputra mendapatkan tempat yang terbaik di sisinya :) Amin

  • Kangen akan kelucuan alm.olga sunyi rasanya nonton tv klo gk ada dia biasanya aku pagi2 cepat2 bangun semata2 untuk nonton alm karna klucuan dia bisa ngobatin hati yg sedang galau

  • semoga almahum kak olga temang disurga amin

  • Masi kangen aje ama kak olgaa Makin rindu pas denger voice not nya kak olga Dunia lawak sepi tanpa mu kak Semoga tenang disane kak

  • Terharu guwe liay vidio ini hmm sukses terus kedepan nya ☺️

  • Semoga Khusnul khatimah ditempatkan di surga nya Allah πŸ˜‡πŸ˜’

  • Inget banget waktu itu lg di kapal dari Lombok menuju Bali dapet chat dari mbak di rumah kalo alm Olga meninggal, sedih 😭

  • :")

  • Kalau acara yg di pandu sama olga dan raffi semua sy suka, sekarang liat tv kayak malas gitu, lebih sering liat video olga dan raffi di youtube

  • πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ bener kata dilan rindu itu emang berat...semoga amal ibadah nya alm olga diterima allah swt...😭😭😭😭

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 8.17 raffi : bs dibilang dulu elu dari keluarga susah? 8.18 billy : elu yg ntn skg orang susah, kita dulu lebih susah lg. Laaaah nape elu skg songong bgt ngatain kriss hatta honornya 3jt dan elu 20jt. Mikirrrr dong. Gini kalo OKB hasil dari alm. Olga bkn elu mulai dari bawah tp cm dompleng kk lu aja. Gemes jdnya. Astaghfirullah 😐

    • Nulisnya yang bener apa, ga bisa baca gue

  • Jujur sedih bgt dan kangen jga semoga selalu bahagia di surga sana amin

  • Husnul khotimah kak olga 😒😒

  • Bang billi jangan sombong y meski udah sukses... Caaaiiiyyyooo...

  • Hahayde... Sorry ya klo salah ketik... Biasa nya degr dri suara nya alm kkk olga... Jadi kangen 😭😭😭 kkk olga ngapaen di sana ???

  • Baru di 0:25 aja udah mo nangis rasanya:((

  • aku nangis nontonnya :(

  • Sya selalu terhibur dgn gurau canda alm Olga... Ya Allah.. Wlupon olga sda nga ada.. Tpi pahala dan amalanya semasa hidupnya masih mngalir seperti air yg mengalir nga ada putusnya... Semoga alm berada di syurgamu yg terindah ya Allah... Setiap perbuatanya adalah amalan mulia.. Niatnya hanya kerana mahu menjadi penghibur dan seorg dermawan.. Salam dri malaysia.. Pecinta alm. Olga.. Hidupnya selalu mnjadi inspirasi buat diri ini..

  • Jd membayangkan, jika alm olga msh ada, trs liat rafathar, liat bang billy yg makin mandiri. πŸ˜’πŸ˜•. Semua sayang olga.😍😍😍

  • Ka olga akan selalu di kenang

  • Kok Kontenx Ini Sih??? Sedih Aq Ingat Kak Olga 😭😭😭

  • 18 Februari 2019 Entah kenapa setiap buka you tube Yang ada alm kak Olga.terasa hati ini terobati,sambil meneteskan air mata'dri sejak kak olga pergi menghadap illahi hati ini terasa kehilangan banget,sayang banget padahl cuma kenal di tv doang, tpi karna wajah lugu'dan kebaikan nya lah membuat saya bgitu fans dan sayang banget sama kak Olga. Sampai kapan pun Ya Allah ampunillah segalah dosa alm Yoga smoga Alm di tmpatkan di surgamu ya allahπŸ˜‡ Keinginanku adallah bisa ziarah ke Makam Alm Yoga. Aminnn

  • Olga the real commedian legend

  • Suaranya alm 😭😧

  • Satusatu nya artis yg meninggal, gw nya ikut nangis, sedih dan ikut kehilangan. :(

  • Si raffi kaya bosen gitu ndengerin si billy

  • Kl inget dulu dulu sedih juga, setiap hari setiap jam pasti liat alm. Ka olga ada di dahsyat pesbukers yks campur2 pokonya kaya tv tuh hidup aja gitu, semenjak alm. Meninggal kaya udah males liat tv karna gada yang lucu lagi😒😒😒

  • Adeknya belum cocok jadi publik figure!

  • Baru ngetik comments di vidionya lang deny, ini langsung muncul

  • Kangen alm.kak olgaa😭😭

  • Sabtu, 16 Februari 2019 Suatu hari nanti kita akan menceritakan sosok alm.Olga Syahputra kepada anak cucu kita. Betapa baiknya beliau sampai banyak masyarakat yang mengagumi beliau. Al Fatihah buat alm.Olga Syahputra

  • Semoga di terima di sisiNya tenang di sana di teroma amal baiknya dan khusnul kotimah amin

  • Moga rezeqi mu Billy lancar,supaya bisa meneruskan kebaikan" seperti olga.

  • Wkwk mak vera biadap bgt dah masih kesel gue . Si olga jadi sapi perahnya si mak vera.kasian bgt

  • Nangis sumpah. 😭😭 semoga di tempatkan di tempat yang terbaik

  • Ya alloh olga 😭

  • Iyh buat kak olga semoga bahagia iyh di sana

  • Raffi Ahmad gak akan pernah bisa seperti sekarang tanpa Olga.

  • teruntuk olga Al-fatihah semoga masuk surga.. Aamiin.. dan teruntuk rans semangat yah Adsensenya,

  • yang subscribe semoga besok GuruGuru nya pada rapatπŸ˜‚ hihi

  • ENEK LIAT ADEKNYA SI BILLY....

  • ngemis subs walau reuploader, semoga yang ngesubs channel aku di berikan rizki yang berlipatt.. #numpangngemis #gppkan

  • Untuk ka Olga id-tv.org/tv/video-107WDFoMRlI.html

  • Untuk ka Olga id-tv.org/tv/video-107WDFoMRlI.html

  • Untuk ka Olga id-tv.org/tv/video-107WDFoMRlI.html

  • Olga Baik..catatan si olga is the best,semoga ahli surga amiiinnnn..

  • Mantap .@maerchannel hadir dari Batang

  • Sosoknya selalu ada tetap hidup dalam hati penggemar nya dan tak kan pernah tergantikan. Mari sejenak kita luangkan waktu mendoakan almarhum. Semoga almarhum tenang di sisi sang maha pencipta dan diberikan tempat terbaik untuk nya. Amin Amin Ya Rabbal Al-Amin.

  • Alm. Olga ga butuh video ini... Yg alm. olga butuh itu al - fatehah... yuk sama2 kita kirim al - fatehah buat alm olga... Al - fatehah 🀲🀲🀲

  • sedih liat ade nya dah banyak tingkah kaka didik lu biar jd orang biasa* aja ga perlu bnyk caro sensasi.mungkin dia lupa

  • Swmua sdah takdir, ikhlas. #tahubaksomurni

  • Ulang tahun saya sama kaya ka olga ka raffi, setiap saya ulang taun pasti ke inget ka olga:)

  • id-tv.org/ch/UCC5F5Aup4MYnDnLSJbOrzag

  • SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE JUST SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE

  • Aa raffi mending yg di wawancara ttg olga tu adek nya yg bantuin markir tu ga usah billy.kan pasti banyak adek yg lain selain billy.dari pd ksh honor nya ke billy hbs buat hilda mending ksh adek nya yg sempat viral jd tukang parkir tu.bs trending krn banyak fans olga yg nonton bkn krn ad billy.#raffibaim n friends wkwkwk lebih seru

  • *LAh eMg NyA Di AlAm SaNa BiSa NoNton YoUtUbE yA?*