Terus Menangis!! Reyna Ingin Bertemu Adik Askara | IKATAN CINTA | EPS.1026 (4/4)

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2023

Komentar

  • IKATAN CINTA | EPISOD3 1026 =========================== Part 1 : id-tv.org/tv/video-gqCiF_67kyc.html Part 2 : id-tv.org/tv/video-Yp076q77Yiw.html Part 3 : id-tv.org/tv/video-xSJJ8kZxs_M.html Part 4 : id-tv.org/tv/video-ZB8Lnm2wctc.html

    • @PRABANDARA rt

    • al mikirkan nya kosong,, Bpk, Aldebaran, jngn, terlalu, di mikirin,,, istri yg, udh, di, tingalkan,, skrg, pikirin, askara, biar ketemu,, bersama, keluarga, Aldebaran alfhari, buat Bpk Aldebaran,, berturut-turut, duka cita, buat sekluarga,, ,

    • yah Allah, sabar y rena, nati, adik kamu pasti, kembali, ,, rena, arus banyak, kin, berdoa buat mm, andin,, sabar sayang, jngn, di tanggisin, aja,, nati disana mm, jadi, berat,, kasian, rena, do'akan mm,, sebanyak ", , nya ya,, amin

    • ya, Allah w jadi teringat, sama kedua orang tua w, yg di tinggal kan untuk, selama-lamanya,, w jadi inget 😭😭

    • Ireirir

  • Masyaa Allah ....pinter banget Reyna... Bisa nangis beneran.....pinter pengarahnya membawa alur cerita agar Reyna bisa sedih natural.

    • Yg ngarahin farah bagaimana dia ekting nangis,senang ya ibunya

  • Ya Allah akting Rayna bener2 sampai menguras air mata 😭😭😭

    • Benar banget

  • Akting yg luar biasa Fara shakilla😘😘...bikin air mata ga berhenti😭😭nangis kejer aku..IC emang luar biasa

  • Masyaa Alloh... acting Reyna... bnr2 buat nyesek di dada yg nonton ...bikin mewek....hebaat...pinter bangeet kamu Farra .... pemain cilik yg super ...good acting😭😭😭😭😭

  • Akting farah ...the best πŸ‘πŸ‘ sll bisa bikin emak " nangis sampe nyesek banget 😭😭😭😭

  • Reyna jago banget bikin orang nangis, pemeran IC yg lain juga, pokoknya top banget akting kalian

  • baru IC yg bisa menguras,air mata dan mengaduk-ngaduk hati penonton,terasa nyata kyk bukan sinetron, semoga ada kejutan setelah ini,krn semua penonton IC gk rela perjalanan cinta Al ,Andin berakhir seperti ini

  • Ya Allah renaaaa, actingnya buat air mata ngalir terus gak berhentiii😭😭😭

  • Apapun yang terjadi mas Al harus setia sama Andin jangan pernah Menganti kan Andin dihatinya mas Al 😭😭

  • sumpah gw sampe pusing habis nangis liat reyna nangis ingus dn air mata jd satu rasanya jd asin2sedaaap gimana gituπŸ˜†ikutan nangis dah 😌

  • Air mata terasa seperti air terjun aja,, netes terus g berhenti2 liat reyna

  • Ya Allah...nyeseeeek bngt lht Reina nangis..smbil dekep gulingnya dd askara...😭😭😭😭😭😭 Ya Allah semoga askara bisa plng ke ponpel amiiiiin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ya Tuhan tidk sanggup nonton Reyna seprti ini...sungguh akting yg sngt2 luar biasa..tidk bisa berkata2..hanya😭😭😭😭😭😭😭😭😭ditmbh pelukan hangat seorang ayah Aldebahran Alfahri yg berusaha menghibur dan menguatkn ank perempuannya..sungguh sinetron yg bagus menyajikan cerita yg sngt2 menguras air mata...semua pemain juga bermain dgn hebat.sinetron IC memang ter the best pantesan sllu mendpt reting no 1 dan penghargaan...salut buat semua pemain dan crew juga sutradara

  • Patah hatiku πŸ’”πŸ˜­ liat Arsa terpisah dalam kondisi begini..Slamet jalan Andin tenang bersama Tuhan...love you....

  • Maa syaa Allah reyna...airmata ini gkuat nahan ngalirrrr

  • Reyna harus yakin klo dede askara pasti bisa di temukan kembali ...sedih banget y liat reyna dan papa al 😭😭 aldebaran klo dah janji pasti di tepati ...apalagi demi reyna anak nya yg paling di sayang untuk bisa bawa pulang dede askara pulang kembali ke ponpel 😭😭

  • 😭😭😭😭😭 gak bisa berhenti nangis, menagapa air mata ini mengalir begitu aja melihat Reyna. Semoga Farah dan Askara nanti bisa satu projek lagi sama Arya karena kedekatan mereka sudah seperti ayah dan anak sungguhan.

  • Ya Allah gga sanggup liat mas Al kehilangan belahan jiwa x ( cinta sejati ) Amiin .semoga mas Al kuat demi buah hati mereka berdua .😭😭😭😭

    • 😭😭😭😭😭

    • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Akting Reyna Natural banget sampai sampai air mata ini gk bethenti menangis..semangat ya anak cantik Reyna

  • Sedih lihat Reyna , sampai air mata ini enggak ketahan mengalir terus , emang pemain IC is the best sampai terbawa perasaan

  • Nyesek banget ikut nangis gak sadar tisu udah numpuk di depan beneran kaya nyata apa lagi lihat ekting nya reyna 😭😭😭😭

  • Yang semngat seluruh pemain ikatan cinta ,terus berkarya klian semua terbaik , real sinetron akting kalian natural bangeet nyampe di hati .ttp semangat meski tanpa andin

  • Ya allah nangis trus gak kuat ,aku pengikut IC dari awal reyna ektingnya pinter bange 😭😭😭😭

  • ya allah nyesek rasa ny liat reyna nanggis bgtu jg liat mas al yg sngt" khilngn andin sdih rasa ny mliat ksdihn mreka dari raut wajh ny😭😭

  • Bohong kalau gak ikut nangis liat Reyna begini ya AllahπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ semoga Askara cepat kumpul di Ponpel lagi ya pak SutπŸ₯ΊπŸ€²

  • Ya Allah Reyna actingnya hebat sekali, aku sampe mewekk 😭😭😭

  • Yaallah begituh hancurnya reyna 😭😭 kehilangan mama yg sangat disayangi, dikasihi, dibanggakan dan idolanya, ditambah adik yg dinanti natinya jga ikut pergi, adek askara yg slalu bersama bermain dan bercandapun ikut direnggut drinya, cepet balik'n askara sma papa dan mamanya ya penulis engga kuat liar reyna yg begituh kehilangan adik laki2nya..

    • Maaf tanya adik dye hilang atau meninggal...apa punca dye maaf sy. Jrng ikut bnyk terlepas

  • Terus menangis ..kk reyna ingin ketemu sm dede askara ..YaAllah air mata sampe mengalir deras liat reyna nangis gitu 😭😭papa al akan berjanji untuk temukan askara biar kumpul lagi di ponpel ...meski mm andin dah tiada 😭😭

    • Ya hrs askara hrs dtmkn mmny sdh gk ada ms cuma reyna trs kan askara pnrs klrg al fahri.p sud b pun

  • Ya Alloh,, ini air mata 😭 dah gak bisa di bendung lagi apalagi liat Rena,, sumpah saya ngebayangin gimana klw saya mati ninggalin anak cucu

  • YaAllah ...sedih banget liat reyna 😭😭perjuangan aldebaran dlm mencari askara demi memenuhi janji nya kepada reyna ,semoga cepet ketemu y dede askara...ngumpul lagi sm keluarga di ponpel ..meski gk ada mm andin 😭😭

  • Selalu sedih kalau ngelihat keluarga alfari. Air mata ga ada hentinya, melihat kesedihan rena dan mas alnya. Knp ending sdih kaya gini yah.

  • si reyna bisa ga sih ga bikin gw nangis 😭😭

  • Sakit bgt lihatnya Reyna sedih bgt nyesek dada ini , tolong kembalikan Dede Askara spy kesedihan mrk berkurang biarkan berkumpul bersama PPh dan kknya. 😭😭😭😭😭 β€οΈπŸ’œπŸ’š

  • Aku orang yg paling jarang menangis, sebesar apapan mslh hidupku.. Tp ini, cm gara" nonton IC sampe keluar air mata ky ini. Astaghfirullah...sampe merasa aneh sendiri 😊

  • Sangat menyentuh hati , kepergian Andin membuat kita emak2 semua nyesek ,nangis TDK bisa di tahan , luar IC , tetap eksis ya ,sinetronnya , walau Andin ga ada ,

  • Sedih liat Reyna nangis jd ikut netes air mata jg 😭😭😭❀️

  • Ya allah reyna bener bener bagus ekting nya dia bisa membuat kita menguras air mata 😭😭

  • Ya Allah lihat reyna seperti itu gk berasa air mata mengalir di pipi,aku tak pernah menangis kl lihat sinetron baru kali ini aku bisa menangis tak mau berhenti ,saluut sama fara begitu menjiwai peran reyna,semoga sehat terus y fara

  • Yaallah liat reyna jadi keluar air mata😒

  • Ya Allah lihat Rena yg nangis ini hti ikut nyeseek banget...air mta g brenti" ngalir...D farra shakila ectingmu πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Mas Rendi tangan kanan Mas Al yg cerdas gercep klo ada masalah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ya Allah ga tega banget gw sama al sama reyna kasian mereka

  • I.c memang the best mampu buat penonton banjir air mata 😭😭😭😭😭 pertahan i.c sekalipun mm Andin dah pergi...β™₯οΈπŸ’œβ™₯️❀️β™₯οΈπŸ‘ΆπŸ‘Έ

  • air mata ini tak berhenti mengalir melihat mas Al jg Rena yg sudah kehilangan orang yg sangat di cita jg di sayang SMG mama Andi Husnul khotimah di tempatkan di surganya Alloh Aamiin yra

  • Ya Allah aku sedih banget GA kuat lihat ci gemoy nangis 😭😭😭

  • Nyesek ,tak terbendung air mataku melihat Reyna nangis . 😭😭😭😭

  • Sedih bngt liar Reyna jdi keinget seseorang yang pernah ada di sisi kita

  • Reyna pinter banget... Bikin nangis penonton 😭😭😭

  • Ya Allah Reyna hebat acting nya, moga nanti jadi bintang besar seperti ma2 Andin.

  • Nyesek banget liat kehancuran Reyna anak yang seharusnya manja dan penuh dengan pelukan dan ciuman serta kasih seorang ibu tapi harus di paksa menerima kenyataan hidup yg teramat pahit dan perih bahkan sangat menguras air mata.

    • Amanda masih main Cuma ganti karakter aja Ntar Amanda jadi orang lain Yg mukanya mirip sama Andin Trus Aldebaran tertarik sama dia Karena mukanya mirip Andin Ceritanya memang Andin harus mati Biar bisa bikin cerita baru Klo Andin masih hidup Susah bikin cerita barunya Intinya Amanda masih main Tapi jd karakter baru Yg mukanya mirip Andin Krn ngk mungkin IC ngilangin Amanda Arya udh keluar aja dibujuk trus Biar balik lagi ke IC Masa IC nekat ngk pake Amanda lagi Diluar nalar itu cuyyy

  • Mataku bengkak nangis trs liat reyna......ya allah nyesek banget nontonnya......smg andin hadir lgi sebagai sosok yg lain...buat obat rindu reyna al askara dan klrg ponpel

  • Sedihh bgt liat reynaπŸ₯Ί

  • Yaa Allah.. air mataku GK berhenti2.. nyampek sesek bnget aq lihat Reyna sama mas Al

  • Yaallah liat reyna ga tega banget sampai air mata nangis terus 😭😭😭

  • Ya Allah ekting Reyna bikin saya nyesek dada 😭😭😭😭😭

  • Belum siap juga nih buat melihat SIC tamat. Apalagi lihat scene2 nya malah makin kerΓ¨n....semua pemain pakai rasa yg mendalam. Mana mungkin sy siap utk menutup buju catatan sy ttg semua part disetiap episodenya sejak episode 01.

    • Akting semua pemain IC emang the best πŸ‘πŸ‘

  • Tiap nonton d bkin mewek sma reyna terus ksian sekali sngat kehilangan mamah andin, askra dan dde utunπŸ˜­πŸ€—

  • Ya Allah nyesek banget ni hati lihat Reyna nangis peluk guling Askhara 😭😭😭😭

  • Lucu banget ektingnya Reyna pinter natural banget 😘

  • Rena bener2 membuat aku sampai nangis terseduh

  • Ya Allah mengapa air mata ini TK henti2 nya mengalir setiap melihat Reyna menangis 😭😭

    • Dr kmren nonton IC air mata ini tak henti" nya mengalir trus...😭

  • Kata2 Reyna bikin gw nangis πŸ˜­πŸ’”

  • ya allah, Al,Rena,ga bisa liat kalian,langsung 😭😭😭😭😭😭

  • Ya Allah ini cuma sinetron tapi air mata q gk bisa berhenti,,,😭😭

  • Ya ALLAH air mata ini ngga berhenti mengalir melihat Rena menanggis dlm pelukan papa al

  • Ya Allah air mata smpai mengalir😭😭😭, semoga adek askara cpt di temukan supaya kumpul lgi di pondok pelita..

  • Reyna bikin nyesek dada airmata terus mengalir jd ikut nangis terus 😭😭😭😭

  • Bener "rena bikin menguras air mata aku sampe bengkak😭😭😭

  • Terbius akting Fara Shakila Simatupang. Yakin gk akan 😭 krn sdh nonton di TV. Tapi nonton YT n TV sama2 banjir 😭😭😭😭. U Are The Best πŸ’ Reyna Putri Alfahri.

  • lihat reyna nangis bikin nyesek ikutan nangis😭😭

  • uhhhh Reyna Gemoy banget sih Akting nya bagus banget 😭

  • Ya Allah air mata Ampe mengalir liat Reyna nangis gituh..ko nyesek bgt rasanya dada aku😭😭😭😭biasa nya aku ngk pernah komen..kali ini berasa bgt nyeseknya 😞😞😒

    • sama kita

    • Nangis berjamaah 😭😭😭😭

    • Air mataku terus mengalir deras,nyesek dada ini...Reyna buat aku nangis terus,.IC sinetron no 1...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

    • 😭😭😭

    • yg gede2 nangis gk ikut nangis,,,,tp klu reyna yg nsngis bikin nyesekk

  • ya allah Reyna pinter bnget ektingmu nah bikin semua emak" mewek

  • Reyna EMG the best aktingnya bikin ikutan 😭😭😭

  • , yaallah ibu nonton sonetron ikatan cinta gk kuat nahan 😭 kasian Reyna 😭 terus pengen ketemu adek nya askara udah mmh Andin nya gk ada pergi selama 2 nya semoga Al debaran di berikan kekuwatan dn ketabahan 🀲 aamiin ya rabbal alamin lidungin yaallah keluarganya Al debaran

  • Semoga mas Al sekeluarga bisa cepat menemukan Askara.

  • Air mata ini sampai habis liat Rena nangis

  • semalam sedih bgt lihat reyna gak tenga lihat reyna kangen sama askara ditemuin sama istri ya roy kw semoga askara cepat ketemu

  • Ya Allah nangis terus ni liat reyna 😭😭😭

  • Ah parah si ini 😭, ini cmn akting tp knp dada gw nyesek bgt πŸ˜­πŸ’”, jd ngehayal sndiri , ngerasaij punya anak klo ninggalin anak ya alloh semoga aku suami dan anakku selalu dlam lindungan mu ya rob🀲, Ikatan cinta bestttt anettt😍

  • Padahal udah berusaha nggak nangis eh tetep pas part reyna sama al langsung nangis 😭😭😭

  • Kasihan Reyna guling d pakein baju d anggap askara begitu rindu Reyna ingin bersama askara Bu pen tega Kel ponpel menderita trus

  • Ya Allah reyna 😭😭😭 padahal ada Nino. Ayah kandung nya tp cuma PP al yg bisa nenangin hati reyna yg sedih. Bkn anak kandung tp rasa anak kandung. The best PP al dan reyna topppppp πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ngenes banget lihat Rena Mendo,a kan mama nya sambil nangis aku jadi gak kuat ikutan nangis

  • yaaAllah Rena keren bgt akting nya nak..pagi pagi udh di bikin melow..jadi ikutan nangis

  • Tak pernah menangis sekali pun menghadapi & melewati "badai"kehidupan selama ini..Tegar Tangguh Tak goyah jua , tapi saat melihat mm.Andin harus pergi..walah walah ...banjir bandang dihati dan tumpah dimata...Siapa yang salah ????Kok begitu lekat dijiwa?? πŸ’šπŸ’œπŸ’šπŸ’œBetapa sang Dewi nya mas Al ini.πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ‘ŒπŸ½πŸ‘ŒπŸ½πŸ‘ŒπŸ½πŸ’›πŸ’Ÿ

  • Reyna dan Al totalitas parahhhhh.. nyeseknya smp sini

  • G bisa berkata2 ,,,,,sedih banget liatnya,,knp harus begini keluarga Aldebaran 😭😭😭😭

  • MasyaAllah.. Ga nyangka akhirnya kayak Gini ikatan cinta.. Nangis terus lihatnya.

  • Semoga janji Al kepada Reyna bisa ditepati, dan semoga Al bisa mencari askara sampai ketemu amiin🀲🀲🀲

  • Andin....😭😭😭 kesian reyna😭😭😭😭😭 ....pak sutradara.....jangan pisahkan mereka semua 2 tahun cukup kama nonton ikatan cibta

  • Ya Allah menguras air mata episode ini 😭😭

  • Ya Allah sampe sampe air mata ngalir terus menerus liat Rhena nangis terus sambil nyebut nama adek nya Askara., semoga cpt ketemu ya adek sama kaka semoga adek sehat ya,. Aamiin YRA.

  • Sinetron ini benar2 kayak nyata ya gak henti2 nya sejak kematian andin😭😭 tapi sinetron ini mengajarkan kita bahwa kematian itu pasti akan datang. Sesempurna itu hidup nya andin pun pasti akan ia tinggalkan jika Allah sudah berkehendak πŸ₯ΉπŸ˜­ selamat jalan mb andin, terimakasih kakk amanda manopo karyamu akan slu kami kenang dihati. Sukses selalu kami tunggu karya2 mu selanjutnya ❀❀

  • Sudah beberapa hari di bikin nangis kelurga Al Fahri ,,,, top top top banget sinetron ikatan cinta

  • Reyna kangen sama dedek Askara pingin ketemu smoga cepat ditemukan dedek Askara amiiin... 😭

  • terharu deh😭😭 semoga andin tenang di surga🀲

  • Ya Allah ga kerasa air mata ngerespon Ampe ke dada nyesek bgettt aaaπŸ₯Ί

  • Sedihhh bngett liat al ma renaaaa luarbiasa,,, andinnnn semoga jd ank solehaa ya cantikkk

  • Reyna.... top markotop Semoga Reyna tumbuh dan berkembang menjadi anak sholihah, sukses dan bahagia dunia akhirat. Menjadi teladan yg baik.