Terus Menangis!! Reyna Ingin Bertemu Adik Askara | IKATAN CINTA | EPS.1026 (4/4)

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2023
Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/3wS0f48
#IkatanCinta #Aldebaran #Reyna
Papa AL Menghampiri Reyna dan Memimntanya Untuk Berhenti Menangis, Kemudian Reyna Minta Papa AL Untuk Berjanji Agar Menemukan Askara.
Terus Menangis!! Reyna Ingin Bertemu Adik Askara | IKATAN CINTA | EPS.1026 (4/4)
Part 1 : • Sedih Banget!! Reyna I...
Part 2 : • Sedihnya Mas AL Mengan...
Part 3 : • Menguras Air Mata!! An...
Part 4 : • Terus Menangis!! Reyna...
------------
Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya
=================
Subscribe our channel:
ID-tv RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#IkatanCinta #IkatanCintaRCTI

Komentar: 538

  • IKATAN CINTA | EPISOD3 1026 =========================== Part 1 : id-tv.org/tv/video-gqCiF_67kyc.html Part 2 : id-tv.org/tv/video-Yp076q77Yiw.html Part 3 : id-tv.org/tv/video-xSJJ8kZxs_M.html Part 4 : id-tv.org/tv/video-ZB8Lnm2wctc.html

    • Ireirir

    • ya, Allah w jadi teringat, sama kedua orang tua w, yg di tinggal kan untuk, selama-lamanya,, w jadi inget 😭😭

    • yah Allah, sabar y rena, nati, adik kamu pasti, kembali, ,, rena, arus banyak, kin, berdoa buat mm, andin,, sabar sayang, jngn, di tanggisin, aja,, nati disana mm, jadi, berat,, kasian, rena, do'akan mm,, sebanyak ", , nya ya,, amin

    • al mikirkan nya kosong,, Bpk, Aldebaran, jngn, terlalu, di mikirin,,, istri yg, udh, di, tingalkan,, skrg, pikirin, askara, biar ketemu,, bersama, keluarga, Aldebaran alfhari, buat Bpk Aldebaran,, berturut-turut, duka cita, buat sekluarga,, ,

    • @@prabandara7351 rt

  • Ya Allah aku sedih banget GA kuat lihat ci gemoy nangis 😭😭😭

  • Terbius akting Fara Shakila Simatupang. Yakin gk akan 😭 krn sdh nonton di TV. Tapi nonton YT n TV sama2 banjir 😭😭😭😭. U Are The Best 💝 Reyna Putri Alfahri.

  • Ekting nya serius seakan bener2 dlm knyataan ,tdk ada ekting nya yg tdk serius

  • yaaAllah Rena keren bgt akting nya nak..pagi pagi udh di bikin melow..jadi ikutan nangis

  • Reyna ya Allah kmu bikin semua orang yg nonton nyesek nak Pinter banget kmu nak

  • Ya Allah tolong bantu aldebaran ingin menemui azkara dijln moga Allah permudahkan jln yg terbaik untuk aldebaran moga azkara cepat pulang ke pondok pelita.

  • Nyesekk hati qu melihat nya seperti nyata rena anak pintarr😭😭😭😭

  • Mdh2an byk yg bantu untuk menemukan askara dan menemukan si peneror dan identitas mobil merah..jgn sampe niatnya tdk tulus dan ada maunya,jgn sampe dimanfaatkan dibuat berbelit2...

  • Buat semua pemeran drama IC,,sehat seht trus yh,,DN smoga smkin sukses teruus drama IC,good jobs,,bikin love love love Poko y ♥️♥️♥️♥️♥️👍👍👍👍

  • Ade sayang Rena kamu pintar ekting sayang.. Peonton jga trt ikut nangis dgn ekting kamu krn sprt kisah nyata say..

  • Masyaa Alloh... acting Reyna... bnr2 buat nyesek di dada yg nonton ...bikin mewek....hebaat...pinter bangeet kamu Farra .... pemain cilik yg super ...good acting😭😭😭😭😭

  • Ya allah lihat rena benar2 bagus akting mu nak the best bangeettt penonton jadi ikutan nangis 😭😭😭😭

  • Jd bgt aktingny smpe kehti,keren reyna

  • Sedihnya campur aduk nggk bisa ngomong apa2 lagi aladin i love you♥️♥️♥️♥️

  • Menandug bawang banget perih ke mata jadinya....😭😭😭😢janji gk nangis tp gk tahan tau tau air mata netes gitu ajh kena bangt reyna yaallah

  • Reyna cantik yang tabah ya sayang adik askara di tempat lain semoga baik'" aja ya amin 🤲🤲 Reyna💖🌹

  • Ya Allah lihat Rena yg nangis ini hti ikut nyeseek banget...air mta g brenti" ngalir...D farra shakila ectingmu 👍👍👍 Mas Rendi tangan kanan Mas Al yg cerdas gercep klo ada masalah 👍👍👍👍

  • Abimana,,,dtng sebagai sahabat,, mmberi semangat,support,, dn mnawarkn bantuan,,buat Al,, ntuk pencarian Askara,, yg masih blm di ketahui,, " Permintaan mu blm bisa di ikut Serta kn Reynaa,,, yg ingin ikut bersama Mm Andin dn Adek Sifha,, karena alam nya sdh beda,, Doain terus yaa Mm Andin dn ddek Sifha,, di surga nya ALLAH,,, Kamulah buah hati dn kesyangn PpAl dn Mm Andin Reyna,,, yg mngikat Tali,, Kekuatn Cinta,,di kluarga PonPel,,,

  • Akting Reyna Natural banget sampai sampai air mata ini gk bethenti menangis..semangat ya anak cantik Reyna

  • Reyna hebat generasi penerus mama Andin ter the best

  • Ya Allah Reyna hebat acting nya, moga nanti jadi bintang besar seperti ma2 Andin.

  • Ya Allah lihat reyna seperti itu gk berasa air mata mengalir di pipi,aku tak pernah menangis kl lihat sinetron baru kali ini aku bisa menangis tak mau berhenti ,saluut sama fara begitu menjiwai peran reyna,semoga sehat terus y fara

  • Reyna ank.hebat...

  • Ya Allah nyesek banget ni hati lihat Reyna nangis peluk guling Askhara 😭😭😭😭

  • kasihan reyna rindu sama mama andin sama askara

  • Reyna acting nya pinter banget sih kamu nak ...natural actignya

  • Saya ikut nangisas rena keren aktingnya😭😭😭

  • Akting reyna bgs banget

  • Reyna.... top markotop Semoga Reyna tumbuh dan berkembang menjadi anak sholihah, sukses dan bahagia dunia akhirat. Menjadi teladan yg baik.

  • Doa👐Bismillah

  • Ya allah reyna bener bener bagus ekting nya dia bisa membuat kita menguras air mata 😭😭

  • MasyaAllah.. Ga nyangka akhirnya kayak Gini ikatan cinta.. Nangis terus lihatnya.

  • Episode 1027 dong

  • Ya allah nangis trus gak kuat ,aku pengikut IC dari awal reyna ektingnya pinter bange 😭😭😭😭

  • Bikin nangis 😭

  • Sedih lihat Reyna , sampai air mata ini enggak ketahan mengalir terus , emang pemain IC is the best sampai terbawa perasaan

  • reyna anak pinter, ikut nangis nak mengalir deres

  • Saudi.yaawloh.airmataku.tahenti2.liat.sandiwara.inih.semoga.andin berkarya.terus.

  • Masyaallah Reyna kamu pintar ekting bgt sih nak, sampe bikin aku nangis

  • semalam sedih bgt lihat reyna gak tenga lihat reyna kangen sama askara ditemuin sama istri ya roy kw semoga askara cepat ketemu

  • sumpah gw sampe pusing habis nangis liat reyna nangis ingus dn air mata jd satu rasanya jd asin2sedaaap gimana gitu😆ikutan nangis dah 😌

  • Ya Allah gk kerasa air mata ini mengalir terus menerus😭😭😭

  • Nyata banget flm ini..mengalir terusss air mataq...

  • Ya Tuhan tidk sanggup nonton Reyna seprti ini...sungguh akting yg sngt2 luar biasa..tidk bisa berkata2..hanya😭😭😭😭😭😭😭😭😭ditmbh pelukan hangat seorang ayah Aldebahran Alfahri yg berusaha menghibur dan menguatkn ank perempuannya..sungguh sinetron yg bagus menyajikan cerita yg sngt2 menguras air mata...semua pemain juga bermain dgn hebat.sinetron IC memang ter the best pantesan sllu mendpt reting no 1 dan penghargaan...salut buat semua pemain dan crew juga sutradara

  • Abimana harus bantu aldebaran..

  • Reyna jago banget bikin orang nangis, pemeran IC yg lain juga, pokoknya top banget akting kalian

  • Reyna dan Al totalitas parahhhhh.. nyeseknya smp sini

  • The best semua pemain"nya IC, 😭😭😭😭😭

  • Reyna kamu pinter banget ektingmu nak bikin kita semua nangis berjamaah

  • Parah nih ic. Mengandung bawang 😭

  • Reyna mainnya keren pinter wah kalo sd besar bisa bgt tuh main yg lebih layar lebar..... Sukses ya......

  • Air mata terasa seperti air terjun aja,, netes terus g berhenti2 liat reyna

  • Kern Rena 👍🏻👍🏻👍🏻😭😭😭

  • Aaah Rena mah bikin aqu nangis gk henti ..u so beautiful love you rena

  • Hancur rasanya hati ini melihat adegan ini

  • Ya Allah terharu saya ikutan nangis liat M Al sm Reyna bersedih dan menangis trs

  • Sakit bgt lihatnya Reyna sedih bgt nyesek dada ini , tolong kembalikan Dede Askara spy kesedihan mrk berkurang biarkan berkumpul bersama PPh dan kknya. 😭😭😭😭😭 ❤️💜💚

  • Reyna ter reyna reyna 👍👍👍

  • baru IC yg bisa menguras,air mata dan mengaduk-ngaduk hati penonton,terasa nyata kyk bukan sinetron, semoga ada kejutan setelah ini,krn semua penonton IC gk rela perjalanan cinta Al ,Andin berakhir seperti ini

  • Rena rena masih kecil ektingmu membuat aku menangis tak henti henti nyesek dadaku

  • Ya Allah akting Rayna bener2 sampai menguras air mata 😭😭😭

  • semoga episod berikut nya..kl pun ada pengganti ..sama sepert baik nya bu andin

  • Pa Al harus ikhlas semoga askara cpet di temukan aminnn

  • I.c memang the best mampu buat penonton banjir air mata 😭😭😭😭😭 pertahan i.c sekalipun mm Andin dah pergi...♥️💜♥️❤️♥️👶👸

  • Tuh kan rena nangis terus ingat adek nya

  • Yang semngat seluruh pemain ikatan cinta ,terus berkarya klian semua terbaik , real sinetron akting kalian natural bangeet nyampe di hati .ttp semangat meski tanpa andin

  • Acting semua pemain top semua, karena tangisannya murni sampai matanya pada bengkak. Dan masih berharap kalo Andin akan kembali sama seperti Roy yang kembali lagi, entah ceritanya dibikin gimana, apakah wajah Roy itu memang Roy atau bukan

  • Gua liat ini nangis mulu dr td😭😭😭

  • Rena bener2 membuat aku sampai nangis terseduh

  • ya Allah nak, air mata ini ngak berhenti ngalir deres, mas Al jangan carj pengganti andin ya

  • Sedih liat Reyna nangis jd ikut netes air mata jg 😭😭😭❤️

  • Ya Allah reyna bikin nyesekkk banget😭😭😭

  • Ya alloh reyna pinter bnged axtingnya😭😭😭😭😭😘👍

  • Akting farah ...the best 👍👍 sll bisa bikin emak " nangis sampe nyesek banget 😭😭😭😭

  • Sedih banget...ngeliat reyna jdi gk tega😭

  • Sangat menyentuh hati , kepergian Andin membuat kita emak2 semua nyesek ,nangis TDK bisa di tahan , luar IC , tetap eksis ya ,sinetronnya , walau Andin ga ada ,

  • Fara kamu hebat banget sii.. Nakk..... Actingmu sungguh sungguh luar biasa sayang... Sukses selalu ya... Utk askara biar cepat ketemu di umumin di sosmed, tv, dan selebaran foto ke seluruh penyuru kota

  • Luar biasa reyna

  • Ya Allah...nyeseeeek bngt lht Reina nangis..smbil dekep gulingnya dd askara...😭😭😭😭😭😭 Ya Allah semoga askara bisa plng ke ponpel amiiiiin 🙏🙏🙏🙏

  • Enggk tengga bun ngeliht rena nanggis gitu dan jug ngeliht mas al sedih sekali bun sendih nveliht mas al gitu bun

  • Akting yg luar biasa Fara shakilla😘😘...bikin air mata ga berhenti😭😭nangis kejer aku..IC emang luar biasa

    • Akting yang luar biasa Fara shakilla

  • Mataku bengkak nangis trs liat reyna......ya allah nyesek banget nontonnya......smg andin hadir lgi sebagai sosok yg lain...buat obat rindu reyna al askara dan klrg ponpel

  • Yak awlooh sedih banget liat Reyna sedih😭😭😭

  • Masyaa Allah ....pinter banget Reyna... Bisa nangis beneran.....pinter pengarahnya membawa alur cerita agar Reyna bisa sedih natural.

    • Yg ngarahin farah bagaimana dia ekting nangis,senang ya ibunya

  • Sakit banget ht nyesek krn nangis brderai air mata ini ya ALLAH liat ank sekecil reyna dan askara di tinggl sm mm andin, jd kpikiran ankkku gmn jd klw aq cpt di panggil juga. Meskipun ini cuma drama to serasa nyata banget

  • Ya Alloh jdi teringat sma almarhum istri yg mningalkan aku dn anaku yg msi berumur 2 tahunan.. Sinetron yg pling bnyak di sukai penonton dan yg paling jadi panutan untuk kita smua.. Jdi ikut nangis lihat rena mnangis...😭😭😭😭😭😭😭

  • Rena aktingnya sangaaaat luar biasa,,,kita yg ngliat banjir air mata...

    • Udah dong pasut bupen suasana nangis2nya kacian rena disuruh nangis mulu gk ganpang lo anak sekecil rena bisa nangis kaya gitu

    • Rena anak baik

  • Rena pinter bngt

  • Rena ekting mu kren bikin sedih 🥲🥲

  • Reynaa kmu brhasil bikin orng orng sedihh kerenn aktingnya aku aja ampe dikira knapa ama mmmh aku nangis☹️

  • Reyna kangen sama dedek Askara pingin ketemu smoga cepat ditemukan dedek Askara amiiin... 😭

  • Bener "rena bikin menguras air mata aku sampe bengkak😭😭😭

  • Dgn ke pergian Andin SMG Elsa sifat nyap seperti Andin dan cpt sembuh Abi Rendi cpt cr tau yg menabrak mobil Al Misy BK mata untuk temannya yg jahat SMG org yg menemukan askara yg mirip Roy jgn jahat dan menolong untuk mengembalikan askara ke Al

  • Selalu sedih kalau ngelihat keluarga alfari. Air mata ga ada hentinya, melihat kesedihan rena dan mas alnya. Knp ending sdih kaya gini yah.

  • 😭😭😭😭😭 akhir yang menyakitkannnnnnn 😭😭😭

  • ya allah Reyna pinter bnget ektingmu nah bikin semua emak" mewek

  • Reyna bikin nyesek dada airmata terus mengalir jd ikut nangis terus 😭😭😭😭

  • Ya Allah muda2han Andini krisma putri diteryma disisi Allah .ksian kluargane yg ditingal terutama dek Raena

  • Ya Allah gga sanggup liat mas Al kehilangan belahan jiwa x ( cinta sejati ) Amiin .semoga mas Al kuat demi buah hati mereka berdua .😭😭😭😭