TES PENGETAHUAN & LOGIKA BOYBAND INDONESIA (UN1TY)! HEBOH BANGET! 😂

Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2022
Konnijiwa! Di video kali ini aku kedatangan tamu spesial yaitu UN1TY, Boyband Indonesia yang beranggotakan 8 orang! Asli asik-asik banget orangnya, pecah bangettt 😂 Kali ini aku mau tes pengetahuan mereka, sejago apa ya!? Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan bisa menghibur! Mantappu jiwa!

Yuk Subscribe! id-tv.org/username-nihongomantappu

Partnership: contact@mantappu.com (+6282230193060)
Manager: instagram.com/jehianps

Profile Jerome:
www.www.mantappu.com/jeromepolin
IG: instagram.com/jeromepolin
Twitter: twitter.com/jeromepolin
TikTok: www.tiktok.com/@jeromepolin

MANTAPPU JIWA!!~

Komentar

  • Salut ei, mereka pintar2, ga seperti kebanyakan publik figure yg mungkin gatau udah lupa sama pelajaran sekolah 😁 btw baru tau ada boyband Indonesia yg namanya un1ty.. sukses ya

  • Yuk coba bang Jerome dan kawan-kawan challenge "Sehari Jadi Boyband" untuk next konten 😍

  • Alhamdulillah, ini kontennya sangat berfaedah. Jadi ikutan mikir apalagi yang bagian matematika, kimia, sama logika. Terimakasih Bang Jerome udh mau kolab sama UN1TY. Sukses terus buat kalian. ❤️

  • Dulu pernah lihat Un1ty diacara kuis pengetahuan umum trans tv, pemenangnya dpt hadiah uang. Tp cuma Un1ty yg berhasil masuk sampe final. Soalnya lebih susah dan banyak dr soal Jerome tp dibabat abis yg bisa jwb cuma Un1ty. Hostnya Boy William dan Yuki kato. Boy William aja kaget apalagi gua, kirain cuma pinter nyanyi dan modal tampang wkwk.

  • Pinter pinter banget anak anak ini, apalagi sangat kompetitif walaupun sesama member, ketemu Jerome juga sepertinya cocok pada lawak

  • Bukan UN1TY kalau gak rusuh wkwk. Thank you Jerome dah ajak UN1TY battle pengetahuan. First time liat UN1TY battle pengetahuan gini, biasanya main game seru²an. Jangan kapok main sama UN1TY ya, Jer.

  • Respect untuk editor bang Jerome. Isi dari pembahasan dalam video ditunjukkan dengan bentuk animasi. Sehingga pesan edukasinya bisa tersempaikan dengan baik.

  • SERUUUU BANGETT!! Makasii banyak bang jerome dan tim udah ajak UN1TY buat collab di channel inii^^ jangan kapok buat main bareng mereka lagi ya bangg hihihi. Sukses selaluuuu

  • kaget bgt tbtb up ga beda jauh sm indomusikgram wkwk kenyang konten kita hari ini n1t 😭👍

  • Seruuu bngttt, dulu sempet ngefans sama UN1TY, dan nggk nyangka bakal collab sama bang jerome, pokoknya seru banget dan menambah pengetahuan jg dari kuisnya, semangatt trus buat Bang Jerome dan UN1TY semoga sukses selalu🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩😀😀😀😀✨✨✨

  • Ini kayak pertarungan sengit antara fenly sama shendy. Dengan partner bantu yang juga rajin nebak. Terakhir ditutup sama mvp bungsu kita. Seru banget mereka wawasannya luas jadi bisa ikut belajar juga. Thanks to bang jerome yg udah mengabulkan keinginan youn1t dan juga udah buat konten yang asik buat un1ty. Sukses terus buat bang Jerome dan un1ty <3

  • Seru banget pada heboh heboh wkwkwk

  • Kurang lama ngga sih 😭😭😭 mereka pinter pinter, seru juga + rusuh ...... Besok besok colab lagi ya sama masyun

  • Makasih bang jer udah Collab sama un1ty, di tunggu nanti Collab lagi sama Waseda boy seharian jadi boyband pasti seru dan rusuh banget

  • seru bangeettt, thank you ya bangjerr udah mau collab sama un1ty, semoga di lain hari ada kesempatan collab lagi ❤️

  • Entah colab sama siapapun yang penting ada unsur pengetahuan nya bakal gaspol teruss pkoknya 🔥🔥sukses bwt semuanya aamiin makasih bang Jerome ☺

  • Wah akhirnya video yg ditunggu"pun upload,sukses selalu bang jer dan un1ty ❤️❤️. Heboh banget ya mereka,lawak ada,heboh,jahil dan seperti biasa ko ovel si cool boy😂😂😂😂 mereka bukan cuma boyband yang suka nyanyi,dance,rap tapi ilmu pengetahuan nya mereka luar biasa hebat, multitalenta banget sih mereka 😍😍😍😍

  • Bukan cuma berbakat , pintar-pintar juga

  • hebohh bgttt, seperti biasa konten pengetahuan giniii bikin penonton nambah wawasan dan plusnya hiburan apalagi khususnya buat para Youn1t xixi asupan bgtt, mantappuu jiwaaaa. makasiiii bangjerrr dah collab breg un1ty<3

  • TERIMA KASIH BG JEROME UDAH KASIH KONTEN YG SANGAT BERMANFAAT DAN EDUKATIF BUAT MAS YUN HUHU...SELAIN SERU TAPI VIEWERS JUGA TERDIDIK..