Tetangga bayaran I film pendek I haibanana I puja astawa I haipuja

Dipublikasikan tanggal 30 Mei 2020

Komentar

  • Harus nonton sampai habis ya guys, biar ga Salfok ๐Ÿ˜Š

  • Wkwkwkkk usak bayune blidekkkk wkwkwk kalah telak blidek

  • Negare hadir bli dek...........

  • Awke nglah tetangga kto jeg enggal be strukkk

  • Kle, mekita ngaplukin baane i botak... aget bares... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

  • Pertama lihat saya kira itu idnro warkop

  • Kocakkkk.... ad baiknya melibatkan warga luar bali yg menetap di bali

  • Istrinya kok ga pernah ada Blidek?

  • Selalu saja menghibur, gak bosen-bosen nontonnya...sehat selalu ya, Bli dek ๐Ÿ™โค

  • Sehat selalu pak kadek, dan trus berkarya dan berinovasi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • super lucu ini wkwkwkwk

  • suaranya seperti om Butet

  • Kok saya darah tinngi ya sama nih tetangga???๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • @Rateja Movie dije meli sabar pak??? Kecuali dipenghujung vidio mare maan sabar lan bagia. Bayahine utang soalne. ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

    • Sabar buk... ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  • JEG.... Njleb endingnya bli dek.. ๐Ÿ‘

  • Nggak pernah bosen nonton video bli dek๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ mantap

  • Tetangga ngedegin tapi bikin ngakak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ Sukses terus blidek Ditunggu lagi konten selanjutnya blidek

  • ngelkel teruss nonton ini,,๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Isi hastag bli puja .. contoh #comedy maksdnya biar pas orang cari di pencarian comedy video bli puja juga kelihatan ..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ maav bli biar lebih luas lagi.. bgus" soalnya๐Ÿ™

  • Saya hitung dlu pak, pas 5jt, klo pas yg ngk ada lebihnya, hadah godogan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ adik ne bli kadek lucu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • lucu banget bli ..

  • Inspirasi tiang niki ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Untung nonton sampe hbis klo gak ,gk akn dpet pesan baik nya, Calon sutradra film ne,trus berkarya bli dek

  • Ne mare je pisage megedegin.. aji mebalih gen gedeg basange. Wkwkkwwk.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Selalu menghibur bisa bikin ketawa... Salam dari bojonegoro bli...

  • Hallo lagi permisi

  • Adi gedeg ben ajak bapak tetangga

  • Sinting..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • seribu satu mah ada tetangga kayak gtu bli puja hehehe salam sehat selalu bli puja

  • ini tetangga gaaat....telllllll...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Hahahaaa ... sakit bane siraee yen ngelah pisage care keto. Sabar den malu dek Puja ... kalah 3 : 0 ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  • Wka...wka...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ENDINGNYA KENA BGT..

  • Inspirasi bli dek...bungker kedek puk...jeg mantap.salam penggemar baru.simpang ngopi bli dek

  • ngakak sekaligus kesel saya ini

  • Makin kreatif berkolaborasi dengan cara lawak lain.. Kerennn.. Hahahaha

  • Kit basange kedek๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kok tetangganya ngeselin bli ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Aya2 wae ieu kelakuan tetangga ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Cuma sekedar saran bli dek, filmnya dah keren, permainan kata2nya jg bagus. Sangat terhibur, cuman 1 bli dek, endingnya mudah ditebak. Ampure sekedar saran.๐Ÿ˜€๐Ÿ™

  • Hehehe.. memang total sekali bli ini ekspresi mukanya๐Ÿ˜‚

  • sukses sll bli puja

  • Hahahaa

  • Kedek pedidi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Miiih. Sy kok malah emosi jiwa jk tetangga ne nx.

  • Mani mani asal ajake ngopi ajak blidek tyg kal mepamit.. Curiga ban ne... Misi racun tikus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Totti kok main basket

  • Hahaha ๐Ÿ˜‚

  • Pak dek ade dialogne sing pas waktu nakonang motore ken pak botak nyautin sing bise ngabe mtr,seharusne mesaut sing ngelah mtr,mare pas

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃpedalem nox bli puja๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃmingkieeee enggal tueeeeee nglah tetangga keto๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃโœŒ๏ธlanjutkeeennnnnn๐Ÿ‘

  • Adi jek grimutan nolih nah๐Ÿ˜…

  • Lucu

  • mantul Tetangga bayran

  • Mantap bli puje

  • maaf Bli Dek...... lebih mantap, lucu dan klik kalau tandem dg Jentung atau Jun Bintang Tumben edisi video pendek Bli Dek ini kurang greget Maaf nah Bli Dek kalau saya jujur

  • Mantap bli

  • Kontennya selalu punya makna yg mendalam, ne mare konten creator๐Ÿ‘, ๐Ÿ™

  • harus sll berpikir positif, ๐Ÿ˜‚

  • Aahhhh terlambat,!!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu bli @haipuja,... Sukses terus ya bli

  • Menghibur gati bli puja !! Salam dari sopi truk canada channel

  • Cocok asane ngelah pisage buduh2 kne nook

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • OSA BLI BISA MINTA NO WA NY ,,,,KAMI,,,MAU,,,,SHARING,,,GMN CARANY ,,,MENJADI ,,,YUOTUBER PEMULA,,,,BIAR BISA SUKSES SEPERTI BLI SUKSMA

    • Teruslah berkarya.. Sehat fan sukses selalu ya sahabat

  • Akhirnya bisa lihat pujaan saya..sehat dan sukses selalu untuk Bli Puja dan keluarga..

  • Maklum musim covid .corona merajalela. Sy setuju buat leak corona dlm adegan lucu

  • Buatin juga nama kembar karan ..... tino. Laki laki. Perempuan karin sama tini

  • Harusnya judul film ini KESABARAN berbuah MANIS ! mungkin sengaja utk fokus ke Tetangga ? ending nya yg ngesalin tdk selalu buruk !

  • Adi sare film dono kasino indre....hehehe

  • Jele melah pisaga gelah ae bli ๐Ÿ˜‚

  • Mantap....kalau nonton ga diselesaiin kita tidak tau pesan yg terkandung dlm video ini...

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ terus terlambat ajak salah deen๐Ÿ˜‚

  • Si kakek ngedegin๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†tendang polone bli๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Nah buat yg seperti comedi tv gini bgus ... berarti akan ada next"nya๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    • puja astawa ajak pok bli puja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Heee.. Iya

  • Saya orang manado pernah tinggal & kerja di bali.selalu nonton videonya bli Puja. Selalu kangen semua tentang pulau bali apalagi masyarakatnya yang baik semua. sukses trus bli

  • sigundul pragat kemu gen mlli bli dekk...??? Rmhnya sklian djual bli dek pg sing tpuk bin sigundul ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Tonton sampai habis bro baru tahu manfaat dari tetangga ! intinya cerita dari film ini KESABARAN BERBUAH MANIS !

    • Waakakkakaa

  • Kemana blie..?

  • Trus berkembang bli puja

  • Mantap blidek menghibur sekali Jangan lupa mampir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  • Sumpah lucu hehehehe Salam dari jawa tengah wonosobo