TEUKU RYAN AWALNYA GAK TAU RIA RICIS! | RUMPI (27/9/21) P1

Dipublikasikan tanggal 27 Sep 2021
RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN-JUMAT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-a7nBifDUmVk.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-2aL6VDSArsA.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-7yRSausaLdA.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-ojkX1m5NY5E.html
===
Kumpulan video tentang segala peristiwa selebriti terkenal yang dibahas secara apa adanya. Semua disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya bersama Feni Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP

Komentar

  • wk..wk..wk

  • Ko' gua senyum2 sendiri sich...

  • Seluruh indonesia tau dn kenal ricis masa ryan gk tau/gk kenal ricis sih.

    • Smua orang indonesia mungkin pernah denger dan tau nama Ria ricis tp gak tau wajahnya.. mungkin itu jg yg Ryan rasakn.. dia tau nama Ria ricis itu artis/yutuber terkenal tp gak tau klo yg di IGS itu wajah icis

  • Bang Ryan ganteng pasti jadi artis juga nanti ๐Ÿ˜Š

  • Cianjur hadir semoga neng icis dan bang riyan bersatu selamanya Aamiiin yaarobal Aalamiiin ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Calon pasangan TERSILET ricis TR PATEN KALI ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ

  • Emg lucu kak ricis sama bang TR sehat selalu ya kalian berdua

  • Pasangan sweet setelat atta aurel โค๏ธ

  • Semnjak ada bang TR saya jadi pengen kepoin mreka br 2

  • Cowo banget teuku Rian...punja jakun lagi ...banyak cwo2 skarang gk punya jakun tauu.....yaitu cwo KW....

  • Semoga Memes yg cantik menyusul tapi dgn cowok idaman sprti Tengku Rian rajin sholat n pintar aamin......

  • pasangan gk lebay ys ini..gk kya dinda dan rey.trlalu mnampkkn

  • 7:33

  • virus iki. aku jadi scroll mereka ๐Ÿ™ˆ

  • Suka dech sm pasangan ini

  • Cowoknya gercep....dambaan cewek pastinya

  • jodoh adalah rahasia Allah

  • Kak Ros sayang bgt nih ma icis dr dulu pingin liat icis ber kel

  • Undang Lesty Villar ๐Ÿ˜€

  • Cantik sederhana berpendidikan Tampan hamble berpendidikan ๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”โญ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

  • Ria Ricis dan TR emg cocok banget semoga kalian langgeng slalu aminnn Allahhumaaminnn

  • Kalem dan manis kalau disamping bang riyan lo kak ricis ,suka dgn model hijabnnya kekinian buat anak remaja

  • Masyaalloh,,,aku ga ada bosennya klo liat konten2 ria ricis sama bang Tr,,,suka bngtttt,,seruu ih,,semangatt ya

  • Couple menginspirasi... The best deh

  • Lebih baik lihat dua pasangan ini

  • jujur yaaa ngak bosan2nya sya tonton vidio ini,Ricis TR paten kaliiiii

  • RicisTR

  • Mantap Rian dari tidak tau tentang ria ricis jadi tau Krn ta'aruf..perpaduan Batam dan Aceh mantap budaya Indonesia sangat hebat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ lamaran nya sangat terkesan dan menganggat budaya Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ya Allah nonton tnp skip senyum2 sndri

  • Rumpi undang faradilla Yossi & Bryan McKenzie,,dong,,

  • Ria ricis duit nya bnyak dr youtube untung besar cowok dpt ria ricis stlah menikah langsung punya rumah mewah..

    • Salah justru ryan beli rumah sebelum dia muncul di youtube ricis itu dibeli hasil kerja dia sendiri bukan dr ricis

  • Aura bahagia nya keluar banget

  • Betul2 kecanduan ricis TR .

  • Pasangan paling sopan dan menjaga jarak beradab masya allah icis

  • Gantengnya kelewatan mengalahkan artis papan atas

  • Suka deh lihat pasangan couple ini saling melengkapi Insya Allah semua di lancarkan sampai hari H Aamiin

  • Nikahlah cepat

  • Shollu Alla Nabi Muhammad๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Pecinta kucing jalanan mampir kak ...

  • Masa sih TR g pnah nonton tv or youtub apa ๐Ÿ™„ Ampe g tau nama riaricis ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

    • Tau ria ricis cuma ngga ngikutin. Wajar juga dia sibuk kerja bukan cuma org yg rebahan doang ๐Ÿ˜‚

    • @Tomi Soedarmanto si TR bilang nya ga tau ria icis tu artis or youtuber kan aneh

    • Tahu kan cerita ricis ada di ignya aden...pas tanya baru dijwb itu ricis....tp memang sudah tahu ria ricis....

  • Saya suka sekali pasangan ini gemes

  • Ricis lucu bngt

  • pasangn y mnginspirasi...anak muda smg bnyk mncontohkn ini....g ada yg sembunyi 2 krna pernikahan itu sakral ...klau.dr awal niatnya bail insya Allah kedepannya lbh baik dan bnyak berkah....amin

  • Semoga lancar sampe hari h nya

  • Gak nyangka s oi mafia juga ..hadehhh

  • Semnjak ada ricis TR selalu mengikuti conten2nya.. Gak mau ketinggalan...pokoknya suka bgt sama couple yg ini... Memotivasi untuk menjadi pasangan yg taat dan baik akhlaknya...

  • Rumpiii undang DANANG donk

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Gak pamer kemesraan ..aku suka

  • Mendingan lihat ricis. Dari pada Lesti montok

  • Oi ini kok beritanya penipuan terus padahal anak orang kaya

  • aku suka senyum nya ria ricis

  • aku jdi suka ria ricis cepat dong halal kan

  • ya ampun q suka banget ma pasangan ini.semoga selalu kuat dan tabah sampai halal.selalu mengikuti ajaran islam.jgn sampei berbuat yg mengundang masalah.sederhana apa adanya.santun dan jaga itika.anak2 cerdas dan berpendidikkan luas.tidak pakek setingan dan konten.pasangan idaman bisa jadi contoh orang banyak.

  • Suka banget sama pasangan ini ๐Ÿฅฐ

  • Suka banget sama pasangan ini ria ricis TR

  • Yang Baik Pasti bertemu yang Baik

  • Masak sih gak tau siapa Ria Ricis???

  • Pasangan ter favorit saat ini ,,๐Ÿ˜๐Ÿ’š๐Ÿ’š

  • Mancung banget bang ryan

  • seneng in drpd leslar

  • Yaallah ganteng bgtt

  • Rizky billar mah lewat gantengnya ma Teuku Rian

  • Ricis tr gemesh

  • Emang hrus begitu ni pacaran udh mau 10 thn bubar klo udh mantap halalin k org tua x bnr rian tu begitu mata nya yg liat hatinya jatuh cinta y udh kum fayakum

  • Masya Allah ricis rian cocok banget

  • Pasangan yg saling menjaga aqidah agama

  • byk gimick..gk natural,konsumsi public ajah..tpi gk berbobot

  • Terpaporit nih

  • Mukanya mirip, sampai ketawanya juga mirip. JODOH

  • Yang gini so sweett banget fakta pula. Nggak pake drama segala...

  • Jodoh dunia akhirat ๐Ÿค—

  • MasyaAllah senang banget lihat kak Ricis dan Abang Ryan

  • Tetep sopan santun trus bersyukur berikhtiar supaya kalian bahagia sehat lang geng slamanya Amin

  • RicisTR best RicisTR patent kali๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ pertahankan y jan lepas lagi๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽ“๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽ“๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽ“๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽ“๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽ“๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโคโค๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Suka bangtz sm pasangan inii......cantik dan ganteng cocok..๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Pasangan ini mengingatkan rofikoh Isnaini n fomal..mereka TK mau bersentuhan sblm di halalkan..mesra tapi bisa jga tangan masing2 masyallah...

    • Iya bner walo dah nikah siri jg msih bisa jga marwahnya sampe nikah sah

  • Pasangan yang ideal Ria ricis Dan Tr ๐Ÿ˜โค๏ธ

  • Ya allah Ryan mantan aku,nggak nyangka bgt kamu sama ricis. Semoga langgeng.โ˜บ

  • Pokonya Ricis TR pasangan yang masyaallah patut di contoh anak muda

  • masya allah seneng bngt lihat ricis Tr smg lancar sampai hari H Aamiin

  • belum bosen lihat keuwuan mereka

  • Semoga dimudahkan segala urusannya kak Ricis & bang Ryan๐Ÿคฒ๐Ÿ˜

  • Kok liat kk rose inget impersonate nya rina nose ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ko q ikut seneng pke bngttt yaa, melihat ricis mau nikah,, apalgi calon suami nya,klhin mantan2 nya,,, do'a terbaik buat Klian berdua

  • Menarik kali mereka

  • Kl dah ad pasangan Ricis Ryan jd adem liatny

  • Ya langsing lah ,, jelas ituuuhhh

  • MasyAllah. Semua komen positive banget, memuji hubungan icis Ryan yg sopan,. adem .. Dan inspiratif utk kaum muda mudi jaman now. Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H

  • Calonnya ricis ganteng amat ya ๐Ÿ˜‚, padahal bukan artis , tp skrg udah jd artis , sejak kemunculan nya Ama ricis.

  • Alhamdulillah ya setelah penantian lama ricis, sekarang ketemu dengan yg benar2 serius ganteng itu bonus, suka banget sama pasangan ini, pas lamaran juga auranya keluar banget, langgeng trus ya kalianโค๏ธ the next dinda dan rey mbayang

  • Romantis banget sih cerita pertemuan mereka

  • Suka banget lihat mereka.

  • Suka dgn pasangan ricis & rian

  • gak masuk akal hari ini gak kenal ricis, kecuali orang tinggal di hutan atau orang2 tua yg gak tau teknologi

  • Suka dng pasangan ria ricis dan tengku ryan, dan satu lagi pasangan atta dan aurel, nggak lebay, nggak suka pasangan lesti dr dulu

  • Masya allah, pasangan yang paling Gemesnya, semoga berbahagia untuk selamanya,amin

  • Ngk ada maksud untuk bandingin sih tapi lebih suka pasangan ini ngk lebay, natural tanpa setingan atau sensasi beda sama pasangan yg baru nikah kemarin ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Semenjak ada psangan ria ricis jadi gk mau ketinggalan??

  • Ricis TR calon suaminya ganteng mirip kristian sugiono gk bosen liatnya pengen nonton terus vlog nya gk sabar pengen liat klo sudah nikahnya

  • Lebih suka cauple ni, gak munafik, smua real tanpa setingan dan rahasia,,,sukses trus RICISTR