The Announcement, REAKSI IRWAN DAN KELUARGA KIA HAMIL

Dipublikasikan tanggal 4 Sep 2020
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
instagram.com/irwansyah_15/?hl=en
instagram.com/zaskiasungkar15/?hl=en
instagram.com/shireensungkar/?hl=id
instagram.com/teukuwisnu/?hl=en

Komentar

  • Alhamdulillah ,masyaaAllah untuk semuanya ,terimakasii terimakasi terimakasi sudah dukung kami ,walaupun belum pernah ketemu tapi banyak sekali orang orang baik yang mau mendoakan kami 😭,semoga Allah selalu berkahi semuanya 🙏🙏cuma Allah yang bisa balas kebaikan kalian semua . mohon maaf kalo ada salah salah 🤗semangat untuk semua yang sedang program dan menunggu keturunan insyaaAllah ikhtiyar kita Allah lancarkan 🤗di mudahkan ,bismillah doakan smoga Allah lancarkan dan ini rezeki kami ❤️

    • alhamdulilah banyak yg mendoakan ,,smga ibu dan bayi nya sehat lancar sampai melahirkan

    • Mudah"an langsung dapat 2, beby nya amin😭😭

    • Berkali-kali ku nonton ini ...berkali aq bersyukur karena kekayaan hati mu maka turunlah hujan karunia Allah SWT

    • Amin ya Allah

    • Ikutan nangis liat nya ikut seneng bgt...semoga saya bsa ngerasain kesenangan ka kia jg bisa garis dua..saya jg pejuang garis dua...smoga allah jg ijabah doa2ku...amiiin

  • alhamdulillah

  • Insyallah orang sabar dan baik hati pasti akan ada anugrah yang terindah saat nanti .

  • Assalammualaikum.. Saya Nonton nya nangis persis sprti 8 thn yg lalu saat saya n suami mengalami hal yg sama sprti kia n irwan..Saya 10 thn menikah tepat baru di beri kepercayaan oleh Allah Subhanallahu wa ta'ala utk dititipkan seorang anak. Dan lahirnya jg genap di usia pernikahan km yg ke 10 thn.Cuma beda 2 hari aja tglnya sm tgl pernikahan km.Bedanya kami gk melalui proses program hamil sejauh kia n irwan krn keterbatasan kemampuan finansial km.Tapi perjalanan nya slma 9 thn persis bgt sm kia.. krn terlalu santai..🤭😄 tp di thn ke 6 sy smpt telat haid slma 2 mgu tp hasilnya negatif.Sejak itu saya pasrah n ikhlas atas ketentuan Allah Subhanallahu wa ta'ala.Krn stress jg buat kt sulit hamil.Saya smpt mkir jikalau Allah gk memberikan km kepercayaan utk km pnya anak di dunia..Insya Allah akan di gantikan di akhirat kelak.Dan smpt pnya keinginan utk angkat anak kk ipar sy sndiri jg di thn ke 6 itu..tp suami sy gk mengizinkan.. krn dia yakin akan Kuasa Allah Subhanallahu wa ta'ala jika wktunya tepat maka km akan diberi ksmptan oleh Nya.Omongan yg gk enak paling sering dpt dr klrga n org2 trdkat jg..miris sih..tp km ttp ikhtiar n sabar ngadepin nya.Kpn pnya anak?? KB ya?? Apalagi ?? Buruan dong.. pegel rsnya ya dgrnya 😄 .. tp ya namanya jg mulut org.. suka2 mrk lah yaa 😁.Dan akhirnya 3 thn kemudian di thn 2012 km memutuskan utk cek rahim dan consult ke Dr..dan hanya sekali itu aja dikarenakan keterbatasan kemampuan biaya km.Dgn resep yg hanya utk di konsumsi 3 mgu aja.Alhamdulillah 4 bln kemudian sy positif..dan kebetulan sy sdg diluar kota tnpa suami krn jenguk papa sy yg sdg sakit wktu itu .Jadi udh telat sbln tp sy gk mau test pack krn takut kecewa lg.Cm bawaan emg udh beda ( gejala hamil ) mulai kliatan.Buat yg ngerti sih..sy jg gk faham wktu itu krn blm prnh hamil 😄. Dan stlh sbln di pekanbaru sy balik ke mdn lg naik Bus slma 16 jam perjalanan sndirian krn gk mgkn jg ninggalin suami smpe lahiran kan 😄. Suami udh ngelarang krn khawatir kl emg bner2 hamil..(krn kl emg hamil msh rentan di usia trimester prtma )tp sy Bismillah aja wktu itu..mkirnya kl emg udh rezeki maka Allah akan kasi kelancaran.. tp kl emg gagal ya Allah Maha tau yg terbaik utk kita. Sampainya drmh jg sy blm mau test pack krn msh trauma dgn hasilnya yg slalu negatif 🤭. Smgu kemudian baru saya beranikan diri utk test.. dan hasilnya garis 2 samar.Bsknya baru ke Dr utk usg..n Alhamdullah emg positif.Ya Allah..rsnya gk bisa di ungkapin lg sejak tau hamil smpe lahiran 🥰🥰. Skrg anak sy Alhamdulillah udh usia 7 thn.Hikmahnya adalah.. dlu sy n suami blm hijrah..blm bnyk faham ttg mendidik anak n agama n pertanggung jwbn kt kelak di akhirat dlm mendidik anak.Bkn semata ttg pendidikan dunia aja..tp pendidikan agama n ahlak yg jauh lbh penting.Dan Alhamdulillah skrg km semakin faham n trus bljr n ttp bersyukur apapun itu.Smg Kia n irwan jg akan mnjd org tua yg amanah n kehamilan nya selalu dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah Subhanallahu wa ta'ala smpe pd wktunya lahiran .. Aamiin yaa robbal alaamiin 😇🙏 Syukron

  • Alhamdulillah ya Allah selamat ya teh kia semangat sehat terus teh kia sama calon debay nya,ikut seneng loh sya dlu juga gtu teh 4 tahun nikah Bru hamil Alhamdulillah skrg udah 9 bulan lebih anak ku teh,, sehat2 pokoknya untuk teh kia sama calon debay nya,, bahagia nya luar biasa ya teh,,

  • Selamat ka irwan dan ka kia semoga nular yaa ditahun 2020 ini aku bisa hamilll

  • Semoga aku juga ceper di kasih rezeki momongan ya Rabb😭😭 #pejuangduagarismerah

  • Masya Allah, perjuangan untuk hamil memang luar biasa, aku menunggu setahun alhamdulillah sekarang anakku setahun, gejalaku haid tidak teratur, ciri PCOS

  • Aq jadi nangis nih ikut terharu🙏🙏

  • Alhamdulillah.. Allah maha pemberi berkat dan rahmat...

  • Kehadiran seorng ank mmng anugrah trindah dri Allah dn hnya Allah yg bsa mmberikan, Alhamdulillah sya nikah 1 bln lngsung hamil Masya Allah, sya sngt terharu mlihat perjuangan kak kia dn kak irwan smoga kak kia sht selalu dan janinnya juga sht. Untuk wanita pejuang garis 2 smoga Allah cpt kabulkan doa kalian Aamiin

  • Ya Alloh sampe ikutan nangis😭, terharu bgt...❤️

  • Sehat selalu kiaaa 😍

  • Subhanallah, nontonnya juga ikutan nangis bahagia dan terharu banget. Semoga sehat selalu calon bayi dan ibunya. Bahagia banget lihat keluarga dan pasangan yg bahagia, semoga till jannah ya untuk kalian. Love u❤️

  • Lah....gw yang nangis

  • Ikut nangis 😭

  • Saya nikah Oktober 2016, positif hamil Oktober 2017 dengan janin ada dua tapi satu di dalam rahim dan satu lagi disaluran tuba kanan. November 2017 gugur kedua janin saya dan harus operasi untuk angkat janin yg disaluran tuba dan angkat saluran tuba kanan. Sekarang saluran tuba saya sisa yg kiri, sampai saat ini 2020 belum lagi dikasih kehamilan lagi. Saya dan suami tinggal menunggu kuasa Allah SWT aja, Allah SWT lebih tau kapan waktu yg tepat dan pantas utk kami diberikan keturunan lagi. Al-fateha untuk anak kami.

  • Alhamdulillah selamat ya buat kia sama irwan mudah"an sehat lancar sampai persalinan. Dan mudah"an Allah memberikan hal yg sama dgn ku, ya Allah semoga engkau mengijinkan aku bisa mengandung dan melahirkan dgn cara yg baik,normal dan sehat Aamiin ya Allah

  • Sya sma istri penantian 1.5 thun, istri pernah frustasi krna gk hamil" smpe nangis dy slalu sedih klo ditnya" sma kluarga "kapan hamil", sya slalu nasehatin istri slalu sabar krna tuhan yg menentukan mgkin aku jga yg kurang bagus sperma nya bkan cma kmu yg gk bsa mnghasilkan, aku nasehatin sruh istri sholat 5 wktu, tahajud ngaji ya mskipun aku sndiri jrang sholat, akhir nya dy brdoa sholat tnpa putus klo gk sholat skali dy marahin aku, dn alhamdulillah allah jawab doa istri ku dn skarang hamil 7 minggu, nnti brengan mlahirkan sma mbk kia, 😁 aku smpe gk prcaya pas sbuh" hbis sholat dy ngasi hasil tes peck nya ke aku scra diam" dn aku bhagia bnget,,, 🤲

  • Alhamdulillah masyaallah maha besar Allah SWT 🤲 penantian yg sangat panjang.selamat kak Irwan dan keluarga..semoga baby nya sehat" smpe lahiran nanti amin 🤲

  • Sempet koment semoga di bulan ini ikut dikasi rezeki dapet momongan, alhamdulillah setelah bbrpa hari, allah kasi kepercayaan buaat mendapatkan keturunan setelah penantian 2,5 tahun setelah menikah.. Ikut seneng banget jadinya.. Alhamdulillah

  • Masya Allah persahabatan yang sangat luar biasa, silahturahmi melebihi dari persahabatan.

  • Alhamdulillah sehat sehat kk KIA, semoga yang diamanahkan oleh Allah SWT sehat. Aamiin

  • Alhamdulillah kak smoga selamat debay sma bunda ny smoga jd ank sholeh dn sholehah yaa kak.. ikut seng denger ny

  • Terharu banget dgn perjuangan kak Zaskia dan Irwansyah semoga selalu di beri kesehatan 🙏

  • Selamat kak Kia dan kak Irwan.. sumpah,, nangis nontonnya😭😭

  • Huuuuu terharuuu 😢 Selamat ya kak kia semoga kandungan nya baik sehat sampe wkt lahiran nanti,amiin ya rab 🤲

  • Selamat buat zaskia dan irwansyah semoga ibu dan calon bayinya sehat, semoga sy dan suami juga dapat menyusul kebahagiaan kalian 7th pernikahan bismillah, auto nangissss

  • Ya allah kasih kepercayaan ke aku juga ya allah, minta doanya ya gess 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Nangisssssss

  • Terharu,saya sampe nangis sendiri menontonnya..selamat kakak..semoga d lancar kan,sampe s utun keluar..aamiin

  • Jadi sedih dan bahagia😢😍

  • Semoga sehat selalu kak kia, oh ya..banyak berdoa dan debay nya bacain surah yusuf dan maryam , minta yang terbaik buat semuanya, ..

  • Alhamdulillah,, Seriusss aku nangis bahagia buat kelurga KIA Irwan 👪💕💕💕

  • W nangisss... w tau bangatt rasanyaaa susah hamil... 4 tahun w penantian ga sebanding sih dengan KIA yg 10 tahun... w nya trlalu cengeng mungkin..... bener bgt w pernah banting tespek dan g mau beli tespek lgi... disaat w dan suami sudah pasrah ke Allah... alhamdulillah w jg dpt garis 2 tp tipiss krn w gemeteran pas tespek... w msh gemeterann dan nangis... suami diemm trs beli 2 tespek..alhamdulillah garisnya tebel... w baca2 artikel ktmya tespek bisa salah.. bìngunglah gue... hampir stress gue rasanya....w mikir gimana klo nnt beneran salah... duh ga sanggup liat muka sedih suami dn klg...sampe akhrnya w ke bidan dan tanya berkali2 bener apa enggak sihh... eh alhamdulillah bener.. Semangat buat yg masih berjuang tuk kehamilan... Allah tau kapan waktu yg terbaik dan tepat dn Allah tau apa yg kita butuhkan dan bukan yg kita inginkan. Selamat yaa Syahki

  • Ikut senenggg kak 😭❤️

  • Alhamdulillah Zaskia Sungkar hamil semoga selalu sehat Sampek lahir

  • Aku sudah menikah 3 bln berjalan. Aku pun berharap bisa merasakan hal yg sama. Semoga aku cepat di beri amanah dan rezeki dari Allah. Semoga Allah menghendaki. Aku turut bahagia kia. Semoga lancar dan di mudahkan sampai melahirkan. Aamiin

  • Semoga janin nya dilindungi Allah dan lahir dengan selamat

  • Salut banget ya Allah kesabarannya selama 10 tahun menanti buah hati

  • Nangis aku nonton ini ya allah aku ngerasain perjuangan ini tapi masih blm di percaya 😭😭

  • Semoga selamat smpe lahiran, anak dan ibu nya selamat dan sehat.kok gw ikut nangis yaaa ...

  • Sumpah Aku juga nangis baru liat hari ini ya Allah... Sumpah ya allah...kuasa Allah....

  • Terimakasih tsf mau berbagi kisahnya khususnya syahki journey

  • Alhamdulillah Masya Allah ,terharu dan ikut seneng lihatnya Semoga sehat selalu untuk bundanya dan calon baby nya samapai lahiran nanti ,,,Aamiin

  • Masyaallah pas liat reaksinya ka Shireen dan ka Bella mulai dehh mata ini gak bisa nahan, dan di situ aku nangis masyaallah kok aku yg ngerasa bahagia nyaaa. Buat ka kia sehat selalu dan dd bayi nya aamiin

  • Baru baca judulnya aja aku nangis😭

  • Masyaallah tabaarakallaah..mhn doa utk adik ipar sy msh menunggu baby 10 thn bs menyusul mb kia...

  • Alhamdulillah ikut bahagia atas kehamilannya .....dibalik cobaan yg bertubi tubi ternyata ada hikmah luar biasa....semoga diberi kesehatan,kelancaran smp lahiran.amin....

  • Allah akan menjawab doa kt pd waktu nya yg tepat , alhamdulillah di mana ekonomi sdh mapan dan permohonan di kabul

  • Sumpah wanita terkuat itu ia kami yg selalu menunggu 2 garis😭😭😭

  • Semoga sehat slalu mbak kia dan calon bayinya. Semoga berkah wes

  • Ya Allah .terharu banget liat KIA bisa hamil..kita aja yg g pernah ketemu nangis nonton ini..semoga kia selalu diberi kesehatan dan Dede bayi nya lahir dengan selamat... Aamiin ya Allah

  • Alhamdulillah hirobbilalamin semoga kandungan ny sehat sampai melahirkan amin

  • Alhamdulillah😭 semoga sehat terus ibu dan Beby nya semog Allah SWT selalu memberikan keberkahan bagi kelurga kak qiah dan kak Irwan ❤️😇🙏🏻🤲🏼

  • Siapa yang naruh bawang disini😭😭😭 sehat selalu yaaa ka kiaaaa 🧡🧡🧡🧡🧡

  • Ikut nangis aku liat mama nya sampek loncat” segtu happy nya 😍

  • Aamiin y Alloh 🙏😊😊

  • Selamat ya smoga d lancarkan smuanya ,,, tak terasa air mata haru jadi inget beberapa thn lalu 10 thn penantian terbyr sudah sama ama pengalamanku alhamdulillah

  • Selalu berdoa dan berusaha ya kakia kairwan 😇🙏🏻 semoga diberikan amanah dari Allah untuk menjaga anak kelak aamiin ya Allah 💪

  • Semoga jadi anak yang baik dan bisa membanggakan keluarga.

  • alhamdulillah.. selamat yaa kak ❤💐 saat dengeer berita kaka kia di tv, aq seneng banget, sampe berdoa dlm hati.. ya Alloh semoga kebahagian kak kia nular ke saya.. dan alhamdulillah 5 hari setelah liat berita ka kia hamil, sy telat haid dan gak berani tes karna trauma gagal trs.. tp Alhamdulillah kuasa Alloh SWT tespek saya bergaris 2 .. masya alloh setelah penantian yg panjang, alhamdulillah sy diberi kepercayaan oleh Alloh.. wlw pun skrg saya masih trauma karna sdh keggran 2x, insya alloh kehamilan yg sekarang sy jaga baik2 🙏❤❤

  • Alhamdulillah yaallah,semoga selalu sehat smpai nanti melahirkan,Aamiin Kia yg hamil,aku yg nangis bahagia.seneng liat org bhagia :)

  • MashaAllah... semoga sehat dan lancar sampe lahiran.. panjang umur sehat selalu Irwan dan Kia... 😍😍😍😍

  • Apa cuma aku yg nangis dari awal vlog smpe akhir? Terharu bngttttt masyaallah selamat ka kiaaa!💖 sehat selalu ka kia dan kehamilannya.

  • Selamat ya

  • Alhamdulillah Barakallah kak Kia dan kak Irwan 🤲🎉 Yang paling bikin terharu dan aku berlinang itu pas mamanya kak Kia terharu, karena aku bisa ngerasain ibu yang nunggu cucu dari kakak aku 10 tahun :")

  • qua smpe nangis trhru selmt buat irwan dan saskia

  • Allhamdullilah. ,selamat ya semoga sehat selalu.Aamiiiin

  • padahal gak kenal scra langsung sm pasangan ini tp wkt liat kbr zasckia hamil masyaAllah seneng bgt!! insyaAllah sehat2 terus,, ibu anak sehat selamat, insyaAllah gk ad mslh selama kehamilan, baby nya jg sehat jasmani rohani tumbuh sehat jd anak sholeh sholehah aamiin YRA 🤲🏻🤲🏻🤲🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

  • amin..amin amin yang baik2

  • Sumpah jadi sedih aku... Semoga kita semua sellu tabah menjalani ketentuan Alloh...

  • Semoga janin dan ibunya sehat, sampai hari H 💕🤗

  • Video ini benar-benar reallll saya rasakan, luar biasa video ini, semoga yg menonton ini terinspirasi

  • Sapa naruh bawang disinii yaallahhh 😭😭😭😭😭

  • Aku bingung kenapa moment sebahagia ini ada yg unlike..WHY??

  • Ammiin semoga selamat sampai melahirkan ya kak,semoga aku juga cepet hamil ya kak,minta doanya buat semua❤️😭

  • Istriku antusias ngabarin Kia hamil.. dan saya pun ikut surprise.. Bahagia haru seindonesia.. sehat terus kalian

  • Sampai ikutan nangis gara gara lihat ini,,,ikut seneng ngelihatnya, Alhamdulillah doa yang selama ini dinanti nanti akhirnya terkabul, semoga sehat selalu kak kia dan bayinya lancar sampai lahiran aamiin. Dan semoga aku ikutan juga pejuang garis dua semoga Allah mengabulkan doaku yang selama ini aku nanti aamiin 🤲

  • Alhamdulillah kk perjuangan nya luar biasa bgtt semonga lancar sampe lahir nya semonga jadi anak Soleh maupun Soleha aminn ya Allah sehat sehat sehat trs KK jangan sampe kecapean kk

  • Subhanallah turut bahagia 💕dua pasangan yang sangat saling mencintai menyayangi sama" Berjuang subhanallah subhanallah subhanallah 😇 smoga juga aku cepet hamil agar suamiku ga ninggalin aku

  • Alhamdulilah Ya alloh aku ikut nangis liat nya ikut seneng selamat y kk 😂😂😂

  • Percaya saja bahwa Allah itu tidak tidur, penantian mas irwan sma mbka Kia tdk selama dengan penantian tanteku, tanteku punya anak di usia 50 thn.. Dan diapun gak sadar kalo dia hamil tau2 dia sakit perut Dan dibawa ke RS dokter bilang dia mau melahirkan, Dan parahnya ketika dia melahirkan dia dibius Dan ketika sadar tdk mengakui it anaknya, krena menurut tanteku itu tdk mungkin bangat wanita you sudah menopause kok tiba2 hamil Dan punya anak.. tapi itulah kuasa Allah.. tdk ada yg tidak mungkin untuk-Nya..

  • nonton ini dari part 1 sampe akhir gak berenti air mata ngalirr😭😭 terharu sama perjuangannya, doa tulus dari orang tua, kluarga dan sahabat, sama kuasa Allah benar benar Masya Allah🥺🥺😭😭

  • Iklannya ... Anjing banget

  • Alhamdulilah ya allah kesampean juga kalian ber2. Semoga kandungan nya sehat , ibu nya sehat an lancar sampai lahiran

  • Asalamualaikum... Sya bsa merasakan haru bahagia nya saat tau garis dua.. Bahagia nya sprti tdk percaya... Sya penantian 8 thn... pas telat 1 minggu itu sya sdh ga kaget krn hal sprti itu sering trjadi, sering tlat tpi gagal ... Trus pas 10 hari telat sya beranikan diri untuk tes... wktu itu pas wktu mau mandi tuk sholat subuh... Dlm keadaan bener2 bangun tdur lngsung msuk kmar mandi... trus cek... pas itu mnjul garis dua sngt jelas bget...di situ kaget bget ngrasa ga percaya... Selesai cek sholat subuh dn berdoa smoga hasil cek ny tdk palsuh... Trus hasil cek aku fotoin dn aku kirim ke suami lwt WA..krn pas itu suami lgi di luar kota ... Suami jga pas lihat dia ga prcaya dia sangka aku bohong... Bahagia bgt pas momen itu.... aku nikah januari 2013 dan di thn 2020 bln april aku positif.... alhamdulillah ya Allah..

  • Maasya Allah... Terharu jadi Nangis

  • Barakallaahu fiikum... 👍 🙏

  • Kok aku nangis nnton nya ya 🙁

  • Ya allah ... Aku jd terketuk hatiku ,bnr bgt apa kata siren .. aku juga suka ngomel ke anak aku dan aku jd inget perjuangan anak ku dulu harus oprasi skrng anak ku sembuh knp aku gk bisa lebih sabar hadapin anak ...ya allah mkch konten ini buat aku terketuk hatinya bikin aku sadar agar bisa lebih sabar ngadepin anak ku...buat ka kia sehat selalu

  • Nada pianonya endless love 😭

  • Ya Allah jadi ikutan mewek bahagia,semoga bayi dan ibu nya selalu sehat ya RABB

  • Alhamdulillah yaAllah akhirnyaa ... Mudah2an ka qia sehat terus baby nya juga sehat , lancar slamat sampai nanti lahiran slamat dunia akhirat aminn

  • Alkhamdulillah Sehat2 kk smpe lahiran

  • Klo lg pake mukena GT suka bingung, ini kita apa Shireen.. harus cek lg buat mastiin, bener2 kayak kembar

  • Alhamdulilah akhornya dapat buah hati selamat yahh kia,sehat sampai melahirkan..Aminnn yrb

  • selamat yaa kak masyaallah... sehat2 terus ya kak, terharu aku smpe nangis

  • MasyaAllah, barakallahu kakk zaskiaa ..😍 semoga sehat selalu semua keluarga dan debay nya terutama di berikan kesehatan dan senantiasa di jaga dan di lindungi Allah SWT..

  • Ya allah ikut seneng kak kia , kak irwan ,,,, mdh" an sht dua" ny smpe melahirkn ,,, Q aj dh 5 taun ka msih mnunggu garis dua itu ,, ya allah bismillah :( :( :(