The Onsu Family - Ayah bertanya "Kenapa Betrand baru dicari setelah terkenal?”

Dipublikasikan tanggal 18 Apr 2021
Haloo The Onsu...
Untuk meluruskan bagian Part 1 kemarin, ini kita tayangkan Part 2 agar tidak ada yang terpotong-potong saat pembahasan. Disini Ibu Vivi mulai merasa sedih dengan komentar orang di luar sana tentang anaknya yang tidak bersalah apa-apa.. Seperti apa pembahasan kali ini? Langsung aja kita tonton tayangannya sampai habis dan jangan skip iklannya yaa ❤️
#RubenOnsu
#Sarwendah
#BetrandPeto
#TheOnsuFamily
Ikutin terus The Onsu Family yaa, supaya gak ketinggalan moment-moment seru dari kami!! Oia, jangan lupa juga buat like, subscribe, comment dan share..
Nyalain juga loncengnya, biar gak ketinggalan info terupdate dari The Onsu Family.
Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs

Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com

Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_

Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate

Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/

Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.

©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Masya allah kak ruben tegas bertanggung jawab banget😭 semoga suamiki tegas dan bertanggung jawab seperti kakak❤️

  • "Anak Saya Bukan Sapi Perahan" sering terjadi pada seseorang yang pergi merantau,dan dianggap sukses oleh orang2 dikampung halaman, klo menelpon bukan nanyain kabar saja tapi ujung-ujungnya nanyain duit....🤦🤦🤦

  • Hajar Ben...dasar kamsek.

  • Tuh si vivi , lg dengerin Ayah ngomong ,tp diotak ny pst bing bodo ah denger kuping kanan kluar kuping kiri ,😭 yg penting gw dui duit duit , dsr Ibu jahat lo ,🔥🔥

  • Tenggorokan aku sampai sakit nahan nangis ....

  • Luar biasa Ruben bersama istrinya sarwendah.. ibu bp asuh yg terbaik. Smg keluarga deonsu sehat sllu🙏🙏

  • Harusnya si ibu, menyadari dan bersyukur anaknya ada yg mendidik dan merawat, hingga terkenal, ibu mengusik 2 terus betrand,jujur aja bu , minta uang

  • betul hetersnya itu justru orang tua dan sodara kandungnya sendiri,maaf ya ayah dari awal saya sangat tdk suka dengan ibu kandungnya yg hanya ingin memeras betrand lindungilah betrand dr keluarga kandungnya yg g punya malu itu

  • Harus trus bangun dan berjuang... Jng dengarrin yg g suka

  • Part 1 yang mana???

  • Nyesek banget nontonnya😭 semoga hidup kalian tetap bahagia dan dimudahkan dalam segala hal.

  • Pak ruben memang orang yg sangat baik

  • Pantas betran memilih ikut kluarga Ruben Krn kluarga Ruben sangat tulus smua utk betran

  • Onyo memang anak hebat kok sya liat dari karakter, jiwa, pembawaannya. Sosok yg bertanggung jawab, punya jiwa kasih syg yg besar terhadap org² terdekatnya. Dan sya yakin anak ini akan jadi bintang dimasa depan asalkan konsentrasi ayah ruben tidak dirusak oleh keluarganya onyo di kampung (keluarga yg hanya memamfaatin kesuksesan onyo) tanda kutif ya. Keluarga yg manfaatin.

  • Jangan di bully juga ibunya, guys Bukan hak kita. Dia juga baik kok

  • Semangattt Bg rubennn, Perduli omongan orang sm ajaa percaya sm setannnn... Sehat selaluuu Onsu Family 😇😇😇

  • Ruben tulusnya sngat besar PD onyo

  • Di sini klg onsu sungguh2 tulus ikhlas adopsi onyo ,, bukan suatu kebetulan onyo jadi anak ruben sarwendah ,, tapi sdh jalan Tuhan..... pada saat bunda wendah menyusui thania betrand hadir dan di sini betrand ikut minum ASI bundanya... itu artinya ,, onyo adalah saudara se persusuan thalia thania dan haram bila dewasa kelak mereka di jodohkan ... krn mereka sudah mjd saudara sedarah ... sungguh klg the onsu di sini saja sdh terlihat tanpa pamrih... bener2 betrand adalah sedarah dengan sarwendah thalia thania... 😍😍😍

  • kenapa sedih juga besok hujan sinii KENAPA SEDIH jangan

  • Kak ruben 👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿

  • Yang lebih kecewa Bertrand :'

  • Akhirnya datang juga

  • Gda malu ihh itu orang nyari disaat terkenal

  • Ibu minta pulsa, sama anak umur 15 thn pantas kan. Tolong faham bu, ayah ruben yg sabar,

  • Lht mamak nya ai muaakk bngt.........skr stlh onyo sukses baru nongol.......gak maluu yaakk.,apalagi pulangnya dibelanjain sampe ber juta"...….hadeeewwww

  • org kl udh sukses br dicari. orgtua macem apa itu.

  • Telat nonton fullnya, pngen nangis gue nntonnya yaAllah😭

  • Bukane bersyukur anak dah di ambil anak angkat sama ruben,seharusnya berterima kasih sama keluarga ruben donk.

  • Saya suka sikap tegas ruben. Ini baru orang tua. Yg siap bela anaknya

  • Nice try buk 🤣🤣🤣

  • Salut banget sama sikap + cara berfikirnya kak ruben 👍🏻

  • Saya sebagai anak angkat hotman paris merasa kesal dan ingin gua tabok itu netizen yg nyinyir.

  • Betul di blg ruben, jgn ganggu anak dan istri gw

  • Gua mau dong om asih nya bunda hhhhh

  • semoga kak Ruben onsu sekeluarga sehat Dan panjang umur amiiin

  • Manjakan anak itu bukan hanya anak kandung saja tetapi ke semua siapa saja, mungkin orang yang berkomentar buruk ke Bertrand itu dia cuma iri doang kepengen diangkat anak sama BG Reza arap tapi tidak pernah terjadi BG.

  • The power of kekuatan orang baik, orang yg luar biasa seperti mas roben.. stop bullying dan berkata yang tidak tidak.. sebenarnya dengan penjelasan yang diberikan divideo ini seharusnya ya mengertila semua sudah dijelaskan jgn diterusin lagi.. Strong mas roben sukses terus mas roben.. 🔥🙏

  • Makin banyak Heaters tandanya makin banyak orang bodoh berhati iblis di negri ini.

  • Semangat terus kak ruben ❤️

  • Dia tuh siapa siih kok diem doang😂

  • Ruben hebat bangett😭😭😭

  • subhanaalloh ....... luar biasa

  • Semangat Pak Ruben dan Ibu Sarwendah. Tetap kuat menjalankan niat baik dalam hidup ini. Tuhan menyertai Bapak dan Ibu agar mampu melakukan kebaikan ini, tidak semua orang mampu dan terlebih lagi MAU walau mampu, karena hal ini TIDAK MUDAH! Hubungan orang tua dan anak kandung saja tidak selalu mudah. Hormat saya untuk Bapak dan Ibu. Tuhan terus mengiringi langkah Bapak dan Ibu ...

  • ❤️❤️❤️❤️ jangan lupa bersyukur

  • Semangaatt ruben onsu terimakasih banyak pelajaran yang didapaat dari pak ruben onsu

  • Ini pelajaran bagi org yg hanya lihat enaknya saja, bahwa setidaknya jika tdk mengetahui janganlah berkoar-koar cukuplah diam, jangan langsung menjudge, karna kita tdk tau org seperti apa. Bisa jadi akhlaknya lebih baik dr pd kita, klo asal nanti malah jadi malukan sama org banyak.

  • Tetap semangat om Ruben.. Tuhan Memberkatii Om sekeluarga

  • Dari setiap kata dan ucapan kak Ruben terlihat jelas begitu tulus dan sayangnya kepada Betrand. Salut dgn caranya berbicara yang sangat mendidik dan menghargai keluarga Betrand meski sebenarnya sakit hati dengan yg sudah dilakukan selama ini

  • Semoga semakin bnyk org" Seperti Ruben yg tulus

  • Semangatt keluarga onsu🥰

  • Semoga om ruben merawat betrand sampe orng yang sukses

  • Sabaaaaaaarrrrrrrrr.......kak Ruben sekeluarga ....... Sehat selalu sukses & bahagia .......

  • Onyo sangat beruntung & diberkati Tuhan bisa dpt didikan dari Keluarga Onsu.

  • Salut sama kak ruben bs sesabar itu loh ngadepin ini orng wah klo aku mungkin aku udh balikin onyo ke kluarganya biar onyo yg skak mat kluarganya yg grecokin n julid itu..jg pngen tau mreka bs apa klo onyo balik ke mreka..

  • Andai putriku se beruntung betrand..saya hbiskan hidup saya untuk mengabdi pada keluarga onsu ☺️☺️☺️ kesempatan yg langka.

  • Mama Vivi, percayalah sama pa Ruben yg begitu baik memelihara betrand sampe jadi artis, jgn terpancing omongan orang lain. Saya orang Manggarai di Tangerang semoga pa Ruben dan keluarga Mama Vivi cepat damai..

    • Udah damai, tonton semua flognya yg ada Mama Vivi dan bapak

  • Ibu betrand tdk tau malu

  • Real father for his son 😘😘😘😘😘

  • Woy netijen... kalian kok jahat banget sih.... padahal ni orang baik lo...

  • Jawabannya rupiah pak. Anak ini akan menghasilkan rupiah. Ortunya bersikap tidak jujur untuk menutupi kesalahannya, saat anak harus berjualan kue?

  • Kedewasaan itu bukan faktor usia, tapi faktor pola fikir.. nahhh ini contoh nya.. salut buat Ruben Onsu 👍🏻👍🏻👍🏻

  • sehat terus the onsu.. jangan peduli orang yg yiyir, anda orang yg baik

  • Saya mencintai the onsu

  • Panik nga panik nga panik lah masa nga😂

  • The best... Sy sudah punya tabungan untuk betrand anak2 sy nanti.wala sy sudah meninggal (tidak ada).

  • Onyo jgn di kasihin ke ortunya,kasihan

  • Kasian aya ruben, dgn sarwenda mreka lebi rasakn sakit hti

  • Ih gk tau malu ya

  • Ayah ruben dan bunda sarwendah orangtua yg luarbiasa. Gw yg bukan siapa² benar² merasa bangga liat keluarga yg hatinya luar biasa

  • Balikin saja sama kedua orang tuanya karena mereka yg melahirkan darah dagingnya ... mau gk betonya balik sama ortu aslinya ?

  • Sehat slalu kluarga onsu

  • Haha emang byk yg kayak gitu kalau udah bsa cari uang semua sayanggggg

  • Smart father...🥰🥰🥰 semoga saya menjadi ayah yg luar biasa seperti pak bensu🤲🤲🤲

  • Kasian kamu bennn...semoga lekas kelar....masalahmu dan para heter mending diem aja kalau gk tau apa2 jgn ngomong hal2 buruk

  • Sehat terus koh Ruben, lihat tayangan ini ikut meneteskan air mata saya😭 betapa tulusnya merawat dan mendidik onyo❤️❤️❤️

  • Betran wajar sm bunda bgtu. Yg lain juga byk. Ank angkt syg bgt sm bunda angktnya. Krn bunda prempuan. Sosok ibu yg hrs dilindungi dengn ank prtma

  • Sebenernya kalau keluarga Onsu mau...semua orang yang buli Betran dan keluarganya di polisikan ...di penjara semua itu orang / aibnya kebongkar...mereka sendirilah yang akan di buli orang

  • Itu lah bu Vivi kamu harus sadar ?

  • Hadeeeehh aneeehhh emangy dulu yg nglairin spa...yg ngrwat dari bayi...spa..? Orang lho ya wajar lah orang tua minta uang anaknya...klo g ad ibu g bklan lair...inget yg nyusuin dari di gendong smpe bisa jalan....

    • @Antok hari lah emang bener kan,lu gak tau ya yg ibu nya minta di beliin rumah ama onyo,sedangkan usia onyo baru 15 tahun..makan minum onyo aja ayah bunda nya nyiapin..apa itu bukan sapi perah nama nya

    • @sweety cutety 🤣🤣🤣🤣 kok bisanya anda ngomong..gitu mbak e...kok bisa anda bilang klo dia di buat sapi peras...ma ibu nya sndri itu di critain pa ngerti sendri mbak e....dan awas lho jngan sering mendoakan ssrang yg jelek2 nanti klo balik ke badan anda sndri...

    • @Antok hari kayak nya elu deh yg sedikit ilmu,cuba lu pikir ibu kayak apa yg tega jadikan anak nya sapi perah..aku juga seorang ibu aku tau gimanan perasaan seorang anak bila ibu sendiri pilih kasih..aku harap lu gak bakalan kek gitu ke anak lu,entar anak lu juga gak mau ngakuin lu orang tua nya

    • @sweety cutety susah memang ngomong ma orang Yg sedikit ilmunya🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    • @Antok harilah yg bilang surga bukan di telapak kaki ibu siapa?yg di permasalahin nya di sini lu bilang ibu yg ngelahirin,ibu yg ngerawatin harus di bagi uang..heyy asal lu tau ya dia emang ngelahirin tapi dia cuma ngerawatin sampe usia onyo 8 bln ya pas itu onyo di terlantarin ke opa oma nya..pas onyo udah kaya udah tenar baru dia nongol mau minta jatah..kok anak masih kecil masih sekolah di jadikan sapi perah sih?hidup onyo aja ayah bunda nya yg ngerawatin..ayah nya gak smbil sepersen pun uang manggung nya, semua di tabungin untuk masa dpan nya..

  • Onyoo lebih bahagia sama ayah bunda udah ngerasa lengkap udah bahagia kelihatanya ibunya Onyoo gak usah sok perduli duluh gak perduli Onyoo gimana sekarang Onyoo udah bahagia sama aya bundanya

  • Kalau aku banyak uang pasti aku di cari bapak aku, soal ya aku d usir

  • cinta dan kasih syang ruben ke betrand lebih besar dri ibu kandungnya sndri dari kluarga kndung dia sndri

  • Mungkin di komentar ini ada yang mau pijit? Saya bisa panggilan kerumah juga. Khusus wanita & anak², lokasi saya di cakung jaktim. Saya lagi butuh penghasilan buat biaya therapy anak. Hehe. Klo ada yang minat, bisa wa saya di 0895412029125. Mimi.

  • Ya allah lindunggi ruben dn klg sll di beri kesabaran kesehatan dn rezeki yg berlimpah.Aamiin

  • Orang tua harus belajar banyak dari ruben sama sarwendah

  • Brrti inyo heternya kluarga terdekat donk ya,smngat onyooooo dan The onsu

    • Mau nanya dong ini awalnya kenapa yaa

    • @M Iqbalkerrss karna uang say..apa pun bisa jadi

    • @sweety cutety iri kali wkwk

    • iya ibu sendiri dan keluarga kandung ibu nya..mereka koar2 di FB dan IG ngejelekin keluarga onsu dan juga betrand sendiri..ibu kandung nya yg mau ngejatuhin karir anak nya sendiri

  • Salut dengan keluarga the Onsu

  • Lanjutkan lah berbuat baik,,the onsu kalian lah orang" baik dan berhati malaikat,,jngan dengarkan gunjingan" orng yg tidak bertanggung jawab,,Tuhan memberkati keluarga kalian,,sukses buat keluarga the onsu,,😘😍😇😇😇😘😘😘😘😘

  • Air mta ibuk x itu air mta hoax 😆😆

  • Semangat pak onsu....anda punya cinta yg besar buat betrand...doa terbaik buat kalian....Gbu

  • Subhanallah ayah Ruben 👍ayah angkat terasa ayah kandung yg membela putranya dengan tegas 👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Durhaka.. hai betran ingat saat kau di timang 2tahun. Oleh ibu ayah mu.. baru dapat bumi sedikit. kamu sudah lupa Orang tuamu.. sadar Tuhan mengutus mereka sebagai malaikat.. untuk hadir di tengahmu.. jangan lupa dengan upayanya saat km Masi kecil..

    • Saya bukan salahkan keluarga Onsu.. tp Bertrand nya.. sejahat apapun orang tua.. tetap orang tua mu..

    • Nnton full mbak/mas agar tau ceritanya, jngan nyerocos aja tnpa cari tau dlu.

    • NONTON ITU SAMPAI SELESAI! BISA KAU JELASKAN DURHAKANYA DIA DIMANA? RUBEN DAN FAMILY BAHKAN MENGAJARKAN BETRAND UNTUK HORMAT SAMA ORANG TUANYA

  • Gua nonton ini cuman gara gara Fateh Halilintar juga nonton

  • Netizen Indonesia sok pintar, sok tau dan gak ada akhlak

  • Nonton perepisode penuh dengan air mata

  • Semoga the onsu family selalu dlm perlindunga tuhan selalu,,salam dari labuan bajon om ruben

  • Menit ke 10:00 parah banget sih, jahat

  • Malu tu harusnya ibu kandungnya,,,mslh pulsa aja minta ke anak,anak udah ada yg nanggung aja harusnya bersyukur,,,ni namanya dikasi hati minta jantung,mau hidup enak tanpa bekerja ni kayaknya orang

  • Sabar ya ayah Ruben, 😭😭😭😭 love the Onsu family ,❤️❤️❤️ smoga sllalu dlm lindungan Tuhan yg maha esa 🙏

  • Ko ruben orang bijaksana penuh kasih sayang..