The Onsu Family - AYAH di Ambon, SINYO naik Scooter di GBK

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Halo balik lagi di The Onsu, kali ini Sinyo lagi asik main Scooter di Gelora Bung karno lhoooh..
Sementara itu Ayah lagi ada di Ambon menghadiri Opening Geprek Bensu Ambon..
Nah bagi kalian warga Ambon dan sekitarnya, boleh nih mampir di Geprek Bensu Ambon di jalan Imam Bonjol Nomor 21..


Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • hahah di kerjain kaka

  • Senang banget lihat keluarga the onsu

  • Bos Ruben Onsu kok gk bukak didaerah Jember

  • @👍👍👍👍💜

  • Seneng aja noton the onsu kayanya adeeeem gitu g ada bosenya

  • Hadir Ambon

  • Kasih sayangmu tulus banget nak...unt istri and anak2mu

  • Hebat kau nak Ruben

  • Dik Ruben...sukses terus ya bro...aku pingin jumpa boss besar ini. Ya allah kpn ya bisa jumpa kita

  • rubenn laporkan aja yg ngehina ngehina loe, loe tambah diem diem, semakin di injak, laporin biar tau rasa , malahan aku kalo ada orang sukses orang bahagia, aku do'a supaya ikut" bahagia jgak, klo orang skrang , ada yg bahagia , di hina di ejek, semoga aku ikut bahagia dan banyak uangnya bisnis maju , seperti kak ruben amin amin amin

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Yang setuju ruben dinobatkan sebagai pahlawan nasional bagi likenya ya...ruben panutanku luarbiasa mendidik ewesewes bablas angine

  • Betran peto

  • Yg mencaci maki Brandt peto .mungkin itu temen sekolah nya dulu yg dendam..karna klo gk da dendam .ngapain harus mencaci maki...mungkin brand peto sebelum jadi artis .punya Temen bnyak..dn mungkin nakal.atou gimna .temen'2 nya d skolah bnyak kn..aneh klo netizen gk mungkin mencaci maki..tapi klo temen punya dendam bisa z mencaci maki .

  • Adek gw nanya kenapa sih kak elo doyan bener mesen GB belakangan ini... dan jujur semua adek² gw ikutan doyan makan diluar nya itu ke GB . Jawaban gw tuh pas Adek gw tanya kenapa suka beli GB dan mie ayam bensu.. Karna gw tau bensu itu manusia dermawan, bantu orang susah sana sini, bantu bangun sekolah, bantu bangun rumah ibadah.. jadi kalo duit gw buat beli GB atau mie ayam sepeser juga , minimal gw sudah ikutan menderma sedikit uang gw buat ikut dipake membantu sesama. Walau hanya 0,001% uang pembelian gw itu. Gbu the bensu fam ( angel pray )

  • Gk bosen nich ..liat nya...lucu liat si kaka ...di kerjain ayah and bunda🤣🤣🤣

  • Kakak makin ganteng😀

  • Koko ruben jualan nya laris manis di mana aja krn nama besar nya..coba klo org biasa gak semudah itu "naik rangking" org ada kebanggaan tersendiri makan di bensu..ok semoga smakin sukses yaa

  • Ka ruben geprek bensu di tunggu kehadirannya di gorontalo yaaaa

  • Moga bahagia selalu the onsu famly

  • cinta bangt sama vido ini up lagi yo kawan.

  • Ini berdua orang baik banget .murah rezeki

  • Mau tanya ..sinyo it artinya apa ya ? Dh bbrpa kali di youtube the onsu ad judul sinyo tp.msh blm tau sy sinyo it siap?

    • panggilan untuk anak laki laki yang belum merit

  • Gw sange liat sarwenda..

  • pingin nyicipin geprek bensu dilampung gak ada😔😔

  • ayah bundanya juga suka iseng makanya anak2nya juga pada suka iseng hahsha smg bensu sekluarga sehat terus

  • Buka cabang di Sumatera Selatan tepatnya di Kota Baturaja dong kak

  • Kak buka outlet di ternate dong kak

  • Medan kurang di perhatiin ko ruben

  • Udh keberapa kali beli gebrek bensu, asli wenakkk sekali. Kapan ke geprek bensu palu kk ruben

  • Prank betran sendirian dirumah nya dong

  • Kepanjangan Sinyo apa Sih?? ( Sorry Orang baru:) )

    • nama panggilan untuk anak laki laki yang belum merit

  • Wawww senangnya bisa liah keluarga kyak ginii sukses teruss keluarga onsu

  • betrand kasian kali wkwkwk

  • Kasian kk di kerjain sama ayah bundanya hampir nangis...

  • Ak pengen mintak bantuan sam kk ruben masjid di kampung ku udh lam di bangun gk jadi jadi tpi kyk ya gk mungkin karna tempat jauh di lombok

  • Semoga keluarga-nya Ruben Onsu Selalu bahagia dan dilindungi oleh Allah SWT

  • Ga ada bosen nya..

  • Maaf sinyo itu artinya apa ya...maaf saya bner2 g tau..dulu waktu kecil msh sd saya takut bgt sama sinyo pas di sekolah krn saya tau sinyo itu orangnya amit2 gila dan agak2 kyak setrok kl jalan dan suka lemparin batu ke anak2 makanya saya dan teman2 takut sama sinyo...

    • nama panggilan untuk anak laki laki yang belum merit

  • Geprek bensu gk ad di Bangka Belitung?

  • Cinta banget aku tuh sama keluarga onsu😇❤❤❤

  • mksh koko ruben ,semoga sehat slalu

  • saya mulai suka kluarga ini menjak ada betran

  • Apa adanyaaaa tapi best❤️❤️❤️❤️

  • Lucu deh ayah sama bunda kerjain kakak betrand

  • Kerennnn Ruben Unsu

  • Subhanallah Onsu bnyak fans nya somga tidak sombong ya kak .. sukses terus selamat dunia akhirat aminn

  • I love You 😘 di sini

  • Ka.ruben buatlah tempat sholat walaupun kecil

  • Lucu bingit terharu liat kluarga ini. Love Love kluarga Best banget The Onsu Family. Sht slalu The Onsu Family.

  • Tetap lah menjadi yg baik.di mana pun berada

  • Ku nonton berkali Kali acara ini di chenel berbeda & nggk ada bosennya , ,mlh merasa terhbr senang bisa melupakan kegalauan

  • Kapan Buka di Kendari Geprek Bensu

  • Buka ditimika Papua Donk

  • Jd mantu nampaknya si bento ben

  • Keluarga inspriratif Aku suka yang apa adanya seperti ini. (Bukan drama)

  • Hahaha lucu

  • Rindu ke Medan kali ayah Ruben 😃😃😃😃

  • Ke gebrek bensu padang nya kpn kak

  • Lucu bingit dech...