The Onsu Family - Ayah Masak Nasi di Italy Untuk Sinyo

Dipublikasikan tanggal 29 Des 2019
Bonjour...!!!
Ada keseruan di liburan hari pertama di Milan, Ayah masak nasi buat Sinyo loh,,, hihi
kok bisa masak nasi ya ?
mau tau kan keseruannya seperti apa ?
yuk ikutin terus ya The Onsu..

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
Β©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Gue baru liat video ini dan gue koq jadi ketagihan semua videonya ya... Kayanya natural gt ya semua Suka sama sarwendah cantik sederhana pengen punya istri kaya gini. Bisa becanda ketawa2 bareng,suka liat sarwendah ngeledekin ruben pas nungguin nasi .Love you sarwendah ,ketawa km renyah bunda impian yg sedang gue cari smoga ktemu kaya km

  • Love you kelurga the Onsu πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Mau donk nasi masakan ayh

  • Ya allah smg kelak aku mempunyai kluarga sprti.mrk..pastinya sehat panjang umur..aamiin

  • Keluarga yg di berkati.

  • Ga pernah liat tania rewelll , seperti bayi pada umum nya ☺

  • talita bilang lagi make up. biar mancung. lucu hehe..

  • ya alloh salut bgt liat klrgaa ini

  • Kk yg dimasakan mala ayahnya yg mskan hhhhhhh

  • Hahaha ngakak lucu siayah mau makan nasi subuh"

  • Best ayah bensu .suami ayah yg baik...semenjak ada koko betrand semua aku follow yg berbau"betrand haha...membawa berkah koko thanos bagi semuanya

  • Duit bnyak tpi g blagu ni Ruben mkn APA adnyah suka bngeut Ku ngeliatnyah ni keluarga?

  • Yang komen nya bnyak banget.. πŸ‘

  • Aku suka tengok keluarga bahagia ini

  • Hony-nasi ayah.ruben kaya.sinyo

  • Pdhal prasmanan sarapannya bnyak bnget menu enak. Teteeeeppp hrus pke nasi. X orang2 hotelnya heran ya, ni orang pd pbwa nasi k tmpat mkan 🀭

  • Klo bawa2 bekal nasi n krupuk.kyk gk artis aja....salut buat koko ruben

  • Kasihan amat ayah ,Bos Geprek makannya begitu.

  • Ini ko Ruben Onsu siaga utk putranya Krn makan hrs ada nasi Betrand Peto Putra Onsu berhak bahagia bersama ayah bunda dan ke 2 adiknya β™₯️ GBU πŸ™β™₯️

  • Ayah lucu, nungguin nasi, karna takut ngk mateng hahha.

  • Betrand catholic dan ruben protestant di menit 28.25 kerana betrand sblm berdoa dia buat tanda salib

  • Pas lihat mereka berdoa bareng, tersentuh hati kuπŸ˜ƒ God bless Onsu Family

  • Ga pernah bosen liat Koko Ruben dan keluarga yg sweet bgt..

  • Betran makin hari makin mirip ruben y

  • Semua keluarga Ruben & Sarwendah ... orangnya baik semua .... saling mengasihi ... pasangan & keluarga artis yg jadi contoh yg baik utk semua yg melihatnya... Ruben Sarwendah dlm susah dan senang saling setia dan mengasihi dgn cinta kasih... tetap no 1 panutan keluarga ... bunda Sarwenda & ayah Ruben dan kaka cici ade ... diberkati bahagia slalu πŸ’–πŸ‘

  • Setiap hari selesai kerja waktu nya aku rehat..selalu ngga ketinggalan lihat klrga bensu suka banget deh nge fenz banget. Klrga bahagia ilove u klrga bensu..salam dari taiwan

  • orang kaya yg tidak sombong yg mandiri sllu siaga untuk kluarga,adalah the onsu family

  • Bensu telaten bgt ngurus kaka pantesan Bertrand lengket bgt sm wendah sm bensu ..perlakuan nya sweat bgt

  • Kk keren bnget

  • Family goalsku

  • 14.44... Sinyo : yang mana ayah..? Ayah : itu tuh yang abu..hmmm klo uler matokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Seneng liatnya uncle jorgy sayang ama kaka

  • Betrand jg nurut ..cakep pokoknya.

  • Halo the onsu famili... nehoma Sya Riyanti tinggal di hongkong asal dari cilacap..kapan onsu datang ke hongkong ohya sebelumnya saya minta maaf, saya makan di restoran ayam geprek onsu karyawanya galak2😒tolong bilangin sama karyawanya kalo layani konsumen itu yg baik trs harganya bisa diturunin dikit gk tiap porsinya yg tdinya $60 jdi $50 gitu...😁😁😊😊

    • Skrg geprek onsu yg dihongkong gk seantri dulu dikarnakn pelayananya galak.. buat sya soal harga mau murah mau mahal gk msalh yg penting no 1 pelayananya baik sopan.. mksih the onsu ilove you full famili the onsu slm santun pgi smoga klwrga the onsu sehat sejahtera selalu amin..

  • Ruben kalau mkn aduuuh seruuu bikin ngiler.coba bikin konten kuliner pasti byk yg nonton deπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Udah 14 thn tp kaya msh anak2

    • Iya karna buat kita kaka itu masih baby hehe

  • Benci bat gua sama iklan so klin, banyak bat

  • Nonton lg biar trendyng

  • Waduhhhhhh ayah onsu baik banget.BERSYUKUR PUNYA AYAH DAN IBU SARWENDAH YG SAYANG BERTRAND YA. SMOGA AYAH ONSU DAN IBU SARWENDAH. CICI DAN THANIA. SERTA BERTRAND SLALU DIKASIH KESEHATAN. PANJANG UMUR DAN SLALU LANCAR REZEKY. SUKSES YA UTK AYAH DAN IBU SARWENDAH. LV U UTK KALIAN SEMUA

  • Kk best n smart....krn rasa ingin taunya yg besar beruntung kk pu ya uncle yg pintar jg. Jd bisa menerangkan sejjarah gereja.

  • Artis top ga sombong ya Ruben...

  • Knp y AQ koq bs 😭😭😭 lht si kk Ruben bgitu perhtian sama si ank'ny ....ini bt contoh' ...

  • Nice family

  • πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜‹πŸ₯°

  • Seneng ngeliat betrand.

  • Jujur saya dl suka liat the onsu sblm ada betran.setelah ada betran tak pernah liat baru ini liat..krn ada talia..entah kenapa kurang tertarik sm betran...terlalu manja kl menurut saya maaf kl salah bercomentar

    • Hooh gk usah di liat klo gak suka Justru Ruben skrg lbh bahagia keliatan dari muka nya lbh cerah,thalia jg lbh ceria skrg

    • Iya jgn di liat mbk. Dia juga gak mksa anda buat nonton. Keluarganya aja syang sma dia.kok orang lain yg repot

  • Supaya mancung pesek gw bergejolak

  • Cici mekap supaya mancung y ci

  • Salut sama keluarga ini... Love 😍 semoga Allah SWT selalu melindungi 😊

  • Krupuknya ...... bikin ngakak aja. Hebat......

  • 6:36

  • Yaaulooh kak uben gugur aer mataku lait wktu dandani sinyo tros mntak gendong blakang kok ada malaekat tanpa saya di dunia ini udah mateng tu nasik nya mintak dong

  • Jbkm

  • Kk dgn ayah ko tidur tdk berdoa dulu ya mengucap syukur kepd Tuhan. Juga kalau bangun tidur kk tdk berdoa mengucap berterima kasih kepd Tuhan yg sdh jaga sepanjang mlm. Sehingga bisa bgn di pagi hari dgn tubuh yg sehat. Bukankah semua yg ayah bunda kk dapatkan krn anugrah Tuhan. Kami kebih senang lagi nonton kalau kel ini memelihara huhungan yg baik dgn sang mencipta dan sang pemberi berkat. TUHAN YESUS MEMBERKATI KEL ONSU.

    • Memang klo berdoa hrs laporan dlu sma anda, mf Lo Bu bkn y aku ngmng kasar, masalah berdoa itu kn privasi gk semua hrs d posting, nti kesan y berdoa aja pamer, aneh kn netizen zaman now

  • Like banget sm cici thalia

  • Ada yg lapar shubuh2πŸ˜‚,Mkn apa aj jd ya ka bensu,selalu sederhana dn tdk sombong ya bensu,love u😘

  • Ini lgi di itali ya' di hotel mana yaa klo tau aku paranin minta poto bareng hee

  • Cici kok mirip jenny blackpink hehe

  • BETRAND LEBIH BAIK DI SEKOLAH DI YAYASAN KATOLIK SAJA... AGR IMAN KEKATOLIKAN NYA LEBIH DALAM... LAGI PUlA DI USIA BETRAND APAKAH SDH MENERIMA SAKRAMEN KOMUNI PERTAMA DAN KRISMA?? JGN LUPA ITU YAA BETRAND...

  • Love sinyo