The Onsu Family - Hari Pertama Betrand Sekolah

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2019
Ada keseruan di hari pertama sekolah kakak Betrand lhoo...
tapi ada yang lebih seru lagi nih, persiapan mencari perlengkapan sekolah untuk kakak Betrand..
Kepo dong pasti kepo seperti apa keseruannya ?
pantengin terus The Onsu ya.. jangan lupa Subscribe juga ya

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
Β©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Hai Baca selengkapnya

  • Semoga betran jadi anak yg soleh... smoga ka ruben dan wenda sehat sellu

  • Awas, tragedi bangsa mongol

  • Betrand goblok 😑

  • Bakat yg terpendam di menit 6:01 cocok nih betrand main futsal/sepakbola

  • When my stepmom sleeping .3GP

  • 21M aligg

  • Saat gw baru masuk smp Mak:be like "Siapin sendiri yee baru hari pertama gk ada pelajaran"

  • Mantap bosku πŸ˜πŸ‘

  • Bang ruben itu betran kls berapa

  • Kita para nayizen yang bayarin perlengkapan sekolahnya heee .. 😁

  • Keren akhirnya sekolah di jkt

  • betrand uda laki-laki dewasa. ati" peluk cium ama istri.. ingat itu bukan sedarah. secara ilmiah, laki-laki dan perempuan yg bkan sedarah.. pasti akan tarik manarik.

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pengen TT itu mah

  • BIG F FOR BANG RUBEN

  • Semoga sehat selalu kk Ruben Onsu dan seluruh keluarga tercintanya😍😍

  • Sekolahnya dimana dah??

  • buset pulpennya sarasa :"

  • kok kayak mamah papah nya belajar nyaa😁😁

  • minum susu rasa sarwaendah

  • 70% isinya yg fans ini" like yg itulah like yg inilah like_-

  • mantap"

  • KAA coba Kaka tanya dah BUNDA SARWENDAH PERNAH KE GRIYA KOTA BEKASI 2 COBA dah ka Kaka tanya

  • Ewe

  • Gas

  • betrand sangean?

  • Orang kaya gini toh nyari pensil aja sampe ke emol, gw mah nyari pensil di sekolah

  • Kelas brp dah?gua kira smp an?atau emang smp?

  • Yang Muncul di beranda terus mana ni

  • Lu liat baju betrand peto dah pertama game modeon kedua game mode off

  • Brand fred perry keren ni😁

  • Kalian Sekolah?

  • Dasar Anak Pungut, Tiap Hari Nyusu Terus sama Sarwendah :v

    • Lu Cewe / Cowo? Misal Lu Cowo Bayangin Itu Istri Lu :v

    • Hahaha haters susah ya wkwkw

  • Di sekolahnya dia paling kecilπŸ˜…πŸ˜…

  • Minum susu rasa melon Minum susu rasa sarwendah:'v

  • Mama cantik anaknya ....... isi sendiri bos

  • Nigga

  • Kayak nya kak ruben emank seneng sama anak laki",

    • Karna dia tdk punya ank laki2

  • Swmoga sukses dan sehat sell buat kakak dan semua klrg onsu.amin