The Onsu Family - Hari Pertama Betrand Sekolah

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2019
Ada keseruan di hari pertama sekolah kakak Betrand lhoo...
tapi ada yang lebih seru lagi nih, persiapan mencari perlengkapan sekolah untuk kakak Betrand..
Kepo dong pasti kepo seperti apa keseruannya ?
pantengin terus The Onsu ya.. jangan lupa Subscribe juga ya

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
Β©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Terakhir sampul buku smp.. smk cuman beberapa buku yg disampul.. dan sekolah cuman bawa 3-4 buku tulis sama atu buku paket.. sama pulpen.. tas nya tas serut.. ahhaha anak smk mana suaranya πŸ‘†

  • Ga ada bosen y klsu dh nnton cici sma kk betrand

  • Bukukuuuuu 😁

  • Oke gud

  • bahagia banget gituh seneng liat keluarga ka ruben & ka sarwendah semoga selalu dalam lindungan allah dan bartambah rizkinya amiiiin😘

  • Gila..15jt yg nonton..sukses the onsu

  • Bunda sarwendah ga aneh perkara label aja perfectionis.. Namanya juga virgo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mukanya mirip ka rubenπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • 7 september 13M views. 22 september 15M views πŸ‘πŸŽ‰πŸŽ‰

  • bantu chenel ku kak bag

  • Saya kagum sama kebaikannya,, smoga slalu diberi kesehatan. πŸ™

  • Yang dislike ada masalah apa ya sama hidupnya?

  • Suka bgt sama keluarga ini

  • Baik bangett kak ruben dan kak wendaa...orangnya gk sombong.semoga dapat rezeky yg berlimpahh...aminn...

  • Gwe feeling suatu saat kak ruben ini keknya akan mengubah agamanya.....πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Sungguh,,,sungguh mulia hati ruben dan sarwendah... Semoga selalu bahagia πŸ˜‡ GBU

  • Betrand kelas berapah yh

  • Betrand sekolahnya dimana

  • Keluwarga luwar biyasa

  • Ada yg tau itu sekolah mana??

  • I love you

  • betranπŸŽ€

  • Karate di bizari

  • Betrand biar gagah karate

  • 10:25 kok susah amat ya make ny

  • Semoga betrand mewarisi kebaikan kak ruben kak sarwendah dan kluarga. Ttp jdi ank yg baik dn berguna buat kluarga betrand

  • Masyaallah semoga sll baik yah kak ruben dn kluarga semuanya sehat2 bahagia sll kak dan terus berbagi vidio2 kebaikan agar kita semua meniru kebaikan kalian dan vidio kalian meng inspirasi sekali buat sya dn yg lain ka'

  • Betrand tuh item maniess 😘

  • Talia bikin aku ketawa

  • Betrand kelas berapa

  • Betrand sma om ruben muka nya mirip padahal ank angkat😁ada yg satu pemikiran gx??

  • Semoga Kak Ruben dan kak Sarwendah di lancarin rejekinya dan panjang umur sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT

  • Beteran kelas berapa dah ?

  • sehat terus buat ka rubenπŸ’—

  • Sultan

  • ya allah ya robb..ka ruben ka sarwinda hati mu seperti malaikat baik dan sayang nya melebihi orang tua sendiri ..semoga ka ruben sekluarga sllu sehat trus ya ka ruben sarwinda aamiin" ya robball aallamiin 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Kak ruben boleh minta no w,a ga??

  • Sklh dimana itu

  • 2 smp ya?

  • Ayah ruben baik.. Sehat sukses terhindar dari yg dzalim selalu amiinnn.. Bunda cantik baik lembut tulus jasamu dan jasa ayah ruben luar biasa untuk betran.. Keluarga yg penuh kasih semoga selalu dalam lindungan kebaikan.. Amiinn amiinn

  • Pengen deee ketemu sama keluarga yg baik hati ini.😊😊😊😊

  • Om ruben semoga TUHAN slalu berkati om ruben dan keluarga

  • Gila baru seminggu udah 15jt view

  • Love love. Terharu bnget lihatnya😒. Semoga barakah ya kak ruben sekeluarga😍

  • Viewer. :15 jute Like. :500 rebu Unlike. :9 rebu Coment :34 rebu Perum BcL Cikarang= 00:20AM Minggu, 22 sep' 2019

  • Bokep kores

  • kpn deh Ak Punya Keluarga Bhgiaa Kya Betrandd Semoga aja

  • Sering maen bola kayaknya si kk

  • 15,2M views 21 September 2019

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lucu

  • Semoga keluarga the Onsu bahagia slalu dan jauh dari marabahaya Tuhan memberkati keluarga the Onsu 😊

  • nyanyi terusss kak aku dukung kak jangan lupa chat aku ya ada di bio no nya

  • gile bener videonya view nya 15 juta

  • Lucu hahaha kak wendah sangat presisi dan akurasi banget di 10.27

  • Gue satu buku aja udah cukup buat semua pelajaran, pensil,pulpen penghapus semua alat sekolah pinjem temen😁

  • Salut ama kluarga the onsu,,orang nya sangat sangat sangat kaya,,tpi kekayaan itu di manfaat kan untuk berbagi,,dan menolong ,,bukan untuk di hmbur2kan ,,yng tdk jlas,,salut,, bngettt,,

  • I L0VE THIS FAMILLY..KAK RUBEN SEHAT SELALU DAN SUCCES SELALU AMIN

  • Semoga keluarga kak Ruben Di lindungin Allah aamiin

  • Aduh aku yg bahagia melihat nya .amiiin .

  • Alhamdulilla .ruben punya jagoan amin .bisa temani ayah ruben membagi cerita masadepan semoga langgeng amiiii.