The Onsu Family - Kejutan Dari Keluarga Kecilku di Hari Ayah

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
halo halo semua, ada kejutan untuk Ayah dari Bunda, Cici dan SInyo looh..
kejutan seperti apa sih ?
pasti kepo kan, yuk kita intip seperti apa kejutannya..
#THEONSU
#HariAyah
#Fatherday

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
Β©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • ❀️

  • "I'm sorry ayah gak bisa bahasa inggris, gapapa ya. cici ksih tau ya" Aduh seketika aku baper ka :') Kangen papi, alfatihahπŸ˜‡

  • Thalia pinter bnget jdi ngefans sama thalia 😍😍😍

  • 13:39 salut banget ama kasih sayang ruben terhadap betrand πŸ˜­πŸ‘

  • Gemesnya Cici😘😘😘😘😘😘

  • Seneng banget deh lihat keluarga ini,begitu nyaman dan selalu kompak + harmonis

  • Betrand cute

  • Thaliaa pinterr ❀

  • Kak bensu, ditunggu vlognya kakak jailin cici ... Seneng banget lihat nya mereka bercanda

  • Betrandddddd😚

  • Mantap keluargaa RSBTT coy

  • Caption nya mengharukan ya terakhir...

  • cici thalia ama ayah ini bikin sedih, cici ini calon org sukses

  • NANGISπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘

  • Cici πŸ‘‹

  • Apa cuma gue yg nonton sampe nangis πŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Cici makin pinter MasyaAllah😊

  • Jadi pengen punya anak laki gue 😳

  • Cici thalia lucu🀞🀞🀞

  • Aku sedihnya itu pas kak Ruben bilng gx bisa bahasa Inggris. Terus aku liat vlog yg kali ini bikin aku sedih juga adalah Talia sayang banget sama ayah.. dan juga backsound nya bikin sedih, ngingetin aku sama ayah aku πŸ˜₯

  • Liburan lagi dong...

  • Wow cici pinter makan nya lahapπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • sarwendah pake kecamata mirip danilla riyadi banget

  • Thalia lucu bangeeeeeet!!!!

  • Selalu suka sama mereka 😘😘😘 keluarga yg harmonisss

  • 10 tahun ditinggal alm ayah jadi *KANGEN* aku iri dngan kalian semuaaaa😭😭😭😒😒😒

  • 😒

  • lucuu bangetβ£οΈβ£οΈπŸ–€

  • Sebenernya ga begitu suka nonton karna jadwal aku main hp juga cukup sedikit tapi sengaja aku subscribe & tiap ada vidio nonton sebentar cuma mau apresiasi aja sedikit waktu aku buat keluarga ini ,aku tau ka ruben pasti kaya raya tapi salut bgt bisa jadi pemimpin keluarga yg bisa kasih contoh ke org2 klo org yg punya bnyk uang kaya ka ruben juga bisa bahagia dengan cara sederhana tanpa perlu pamer / kasih kemerwahan buat bikin keluarga bahagia , bnyk disana artis yg jadi seorang ayah seangkatan ka ruben tapi cuma ka ruben yg gapernah pamer kemewahan & selalu rendah hati (: sukses terus the onsu ❀

  • Semoga suatu hari nanti aku bisa menikah dan punya keluarga seperti keluarga the onsuuu yg penuh dg kebahagiaan di kelilingi orang 2 tercinta. Aminn

  • Bahagia dan sehat selalu ayah Ruben dan Cici....

  • Ayam... Ayam.. Bun Thalia lucu banget 😊😊😊 gemeshh.. makin cantik 😊

  • Terkadang liat muka koh Ruben mukanya lelah bngt, tapi dia selalu tetap tersenyum depan orang2 terkasihnya. Semoga keluarga the Onsu selalu seht trus.

  • Terharu banget liatnya sampe nangis :( Semoga keluarga kalian di jauhkan dari orang" yang syirik dan bahagia selalu amin :)

  • The onsu family πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Semoga ttap dalam kebahagiaan yah sob...

  • Cici sama kakak kompak banget so sweet... Betrand semakin kesini mirip ayah ruben semoga ko ruben dan keluarga selalu di berikan kebahagian

  • di foto ini mah kakak mirip uncle jordy

  • Dari cerita ini bahwa Keluarga itu lebih penting dari pekerjaan. πŸ‘πŸ‘

  • Sukses terus Kak Ruben onsu