The Onsu Family - Masak Cumi Pete Buat Bumil

Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
Hai Hai The Onsu, kali ini Ayah dan Naynay mau masak Cumi Pete lhoo... hmm enak gak yaa..
Langsung kita ikutin aja yuk..
#TheOnsuMasak
#RubenOnsu
#TheOnsuFamily
Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
Β©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Besok kalau pulng indo mau bikin ah ngiler jadiny.

  • Inih mah bkn bwt bumil tpi buat benzuπŸ˜€πŸ˜…

  • Ngiler liatnya

  • Kliatan MZ Ruben maal enak jd ngilerrrrrrrrrr πŸ˜‹πŸ˜‹

  • ❀️❀️

  • Baru pertama lihat kirain Wendah yg lagi masak pakai baju pink ,,eh pas d peluk papa Wendah baru sadar itu mm nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pas ka ruben bilang "tahan ludah kalian" seketika gue langsung nelen ludah πŸ˜‹

  • seandai'y suamiku doyan pete... enak bngt nih,klo bikin gk di pkein pete

  • Bahagia melihat kluarga kak ruben

  • Buat menu di geprek ini enak kyknya

  • Enakkk kkkk........

  • Kluarga Pete ini mah

  • Ka ruben, ngaduk nasinya enak bgt haha

  • Itu tadi bumbunya yg di blender apa aja sih

  • Itu yang di blender nya apa

  • QnA dong sama mertua

  • Aduuhhh bkin ngilerrr...mau request ahk..biar istriku yg bkin.

  • Setru lucu lihat nya

  • seneng bgt liat papi maminya kak wenda, lucu lucu sweet gimana gitu hehe gemesin

  • Seneng nya lihat jeluarga onsu

  • josss

  • Bumbu halusnya apa dong mas ruben yg merah2 itu

  • Lucu deh πŸ˜πŸ˜†hahaha buat lagi dong kak ruben vlog bareng nenek thaliaπŸ‘ͺ

  • Harus nya thalia panggil " Wai Bho ,, Wai Kong " sehat terus keluarga Bensu

  • Yg bikin ngiler kalau ko Ruben makan paket tangan...enak banget di liat...sehat selalu yh ko ma cce Wenda n keluarga...

  • Hadewwww bikin gagal diet kalau nonton the Onsu...

  • Porsix kak wenda cmn sekali suap aku..wkwkkwk Pdhal lg hamil ya.. Tpi makanx dikit bnget..

  • iya sayur lodeh tuh enak.

  • kak uben ... req dung. masakan yang ada cita rasa pedas asamnya. yang seger seger gitu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • itu mertuanya ruben lg hamil ato gmana .perute ky orang hamil bentuknya

  • Nonton ini langsung subscribe

  • sayur aseeem

  • Ka ruben ni cocoknya jadi host acara kuliner mantul ga tuh pasti yg nonton ngiler semua

  • Kalo masak cumi , saya tuh suka gimana gitu sama dalam.nya cumi, jd saya buang dulu dlm nya cumi

  • Sumpah bikin ngiler aja,😧😧😧😧 Salam dari taiwan The Onsu😘😘😘

  • Bikin ngiler dah

  • itu rumah barunya ruben ya?

  • ketawanya Sarwendah sm Mamahnya mirip banget πŸ˜‚ wkwkwwk

  • Keluarga bahagia

  • Kata org klo Lagi hamil gk boleh mkn cumi cumi, πŸ€” Bener gak sh gaes😁

    • Iya mbk.. ak ugh dulu pas hamil gk boleh makan cumi2.. kata org tua nnti anak nya lemes kyak cumi2🀣🀣

  • Enak bgt ya Tuhan ,ngilerrrrr . Aku yo gek hamil e 🀀🀀🀀🀀🀀

  • Hamil Jalan 9 bln Gak Bisa Makan Pete lg , Kalo Kata orang kampung hamil tua Gak Boleh Makan Pete, trus liat Ini dong Bisa nya Cuma nelen ludah, Semoga anaku Gak ngences Yah Sayang Amin Kak Ruben Bahagia Selalu Yah

  • Ada sayurnya lebih mantep itu

  • Masak sapo mie atau sapo kwetiau

  • Nelen ludah liatnya

  • Kak ruben klok orng hamil gx boleh mkn cumi bhya buat bayi ya

  • Bahagia bgd liat keluarga satu ini , sehat selalu .. 😍😍

  • Reques sop buntut dong kak

  • Kak ruben itu pakenya cumi kering asin yah??

  • Liat keluarga bensu,bawaan jd laper..walaupun mereka ga lg makan jgπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ka ruben itu cumi nya di rebus dulu ga apa langsung d masak?

  • Bikin aku ngiler terus menu makan nya gi mana Aku bisa diyet ok semoga bahagiya selalu dan sukses selalu keluarga ka ruben Aku tkw Riyad loh

  • Part piring ke2 bikin ngiler banget

  • Aduh ka ruben meni menggoda itu cumi nya...sneng bnget liat k'harmonisan kluarga ka bensu sma ka wenda.smoga lncar prsalinan nya ya....amiiiiinnnn

  • Coto Makassar dong kak ruben

  • Aku juga habis makan cumi tumis samaan dong lauknya

  • Suami, anak mantu, ayah idaman.. kerennnn

  • Keluarga yg paling gw suka ini sederhana bnget,,cocok bnget Wenda ama bensu😘😘

  • Liat ruben pakai tangan nelen ludah aku

  • Aku pokus sama cara makan nya ruben pke tangan di aduk" mantappp

  • Gara2 nonton ini besok aku mau masak cumi2.

  • Ka bensu coba bikin menu cumi geprek di geprek bensu, kayaknya belom ada tuh hehe

  • Mama nya kk wendah ama kk Ruben kyak seumuran yaa πŸ™ŠπŸ™Š. Maaf yaaaaaaah πŸ™πŸ™

  • Ruben akrab bgt sama mertua.. keluarga harmonis, salut bgt !

  • Deng2 balado dong kan ruben

  • Mami wendah cntik bgt

  • Enak bangettt...itu pengen...

  • Bikin ngiler cuminya... Sayng gk Suka pete 😁😁

  • "Padahal lakinya jualan ayam" 🀣🀣🀣🀣

  • masak ayam bakar taliwang bensu

  • Manttapp ka bensu bkin ngilerr πŸ˜…πŸ˜….. Sy Suka dgn kesederhanaan nya.. Dh gtu ka bensu lbih baik nyuruh istri yg ambil nasi lg drpd hrs ibu mertua yg ambil 😍😍😊😊

  • Kenapa jd laper ya😁

  • udang saus padang dong ka

  • Sukses dan berkah trs ya ruben n fam..Aamiin

  • Gemes thalia suaranya..kalau orang Jawa mah bilangnya cempreng suaranyaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ˜š

  • Ka ruben sya ngiler soalnya buat mkannya enak mulu kelihatanya😁😊 ka sarwendah shat sellu sama debay nya amin.

  • Best banget ruben dah πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mang gak ribet makan rambut di gerai gitu MAm

  • Sumpah ngeselin bgt cara makan lo ben!! Bikin ngileeeeerrr 😭😭😭😭😭

  • The best bgt kak ruben,suami terbaik dan papa terbaik y buat keluarga. Gbu

  • Ciri has ruben kl makan pake tangan

  • uh ngiler q kak bensu πŸ˜„

  • Suami idaman banget Ruben Onsu , sukses terus ya keluarga nya . semoga Bahagia selalu selama nya

  • supaya gak bau pete dan jengkol. minum kopi mix, dijamin gak bau pete dan jengkol toilet nya 😘

  • Ka ruben ikut makannnn

  • Bsk bikin ah...

  • Sama klo mlay sotong itu sotong kecil indi cumi malai sotong aku selalu masak

  • KELUARGA YANG SELALU BAHAGIA APAPUN YSNG TERJADI .KELUARGA YANG SELALU SEDERHANA . SUKSES TERUS KALIAN πŸ‘πŸ’ͺ

  • Ngiler say

  • sukses terus kk onsu

  • Nonton ini sambil nyemil biar gak ngiler πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£

  • Masak kepiting merica hitam

  • Bang... Resepnya tulis donk bang

  • Mantaab...jdi ngilerr lapeeerr....πŸ€€πŸ€€πŸ‘

  • Cucok ihh

  • Enakkkkkk

  • Liat kak ruben makan bikin aku ngilerπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ apa lgi menu yg di masak nya kesukaan ku banget. ❀❀❀. Mantap .semoga bahagia selalu buat kak ruben sekeluarga 😍😍😍

  • Masak sotong kok dah di potong ga di cuci lagi sotong alias cumi perutnya kotor bgt ben

  • Aduh ngiler mbak veda

  • Koko,,,aq lagi hamil yg mabok bgt mw makan milih2 luarbiasa,,,tpi klo liat koko makan&masak bikin diriku telen ludah,,, Bahagia sllu y koko&kluarga