The Onsu Family - Masak Cumi Pete Buat Bumil

Dipublikasikan tanggal
Hai Hai The Onsu, kali ini Ayah dan Naynay mau masak Cumi Pete lhoo... hmm enak gak yaa..
Langsung kita ikutin aja yuk..
#TheOnsuMasak
#RubenOnsu
#TheOnsuFamily
Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
Β©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Mertua ruben masih muda ya yang perempuan

  • Kk ruben masik Makanan dari indonesia Timur dong lebih khusus dari Papua dan Ambon Yaitu ikan Kuah Kuning + Papeda bisa tdk

  • Dih k ruben suka petteee..... Samma donk😁

  • Kak bikin vidio asmr dong pliss??

  • Req masak pindang patin/tongkal dong ka

  • Itu cumi segar atau cumi kering yg udh dbersihkan...

  • Saran saja kak, klo videonya ada masak".. bumbu masaknya ditulis dideskripsi donk kak, biar yg baru belajar masak juga bisa masak dirumah, biar gak kurang bumbu juga hehe.. 😊😊😁😁 karna aku baru belajar masak 😊😁

  • Puasa2 ngiler aku ah bensu

  • keluarga yg sangat sederhana sukses terus buat the onsu family yee...πŸ‘

  • Bumbu halusnya apa aja itu

  • wenda lagi Hamil cantik banget😍

  • Ruben bikin gilee ni puasa

  • Enak bangettttt bikin ngiler

  • anaknya cewe lagi kali yah doyan yg pedes pedes

  • Pas lihat video ini langsung coba masak tapi kurang petenya aja 😞

  • itu cumi nya cumi asin apa cumi biasa kak ruben

  • Bumbunya apa aja tuh

  • Order hongkong dong kk cuminya aduuhh pengen

  • hahaha metua ama mantu sama kompak kocaknya

  • harmonis

  • itu makan apa ngaduk semen. di kuek kuek gitu. tapi itulah cara makan yg enak. mantap

  • Andai di geprek bensu ada cumi juga pasti akan jadi menu favorit ke 2 gw setelah ayam geprek sambal matahnya. Sehari mkn geprek sambal matah 3x jg gk bosen 😍😍.. hehe pecinta cumi

  • ADUUUHHH,,,ngiler ikan cumi favorit aku,,,

  • cuma asin atau cumi biasa ini y

  • Jadi pingin masak cumi pete pedas aku mau coba masak deh di jember cumi murah per kilo

  • Duh salah nonton siang" msh jauh buka kyy enakk bgt cumi pete ny kak ruben😀😜😱😱

  • Masak jengkol balado

  • Suka tengok keluarga bensu...kaya tapi sederhana kali..semoga bahagia trs ya kk ruben..

  • Semoga punya mertua seperti mereka amin....

  • Wah bikin mupeng cumi pete nya ka,juwal di geprek bensu gk ka

  • Jadi ngiler

  • Ternyata Sarwenda mirip bgt sama ibunyaaa ya ampun kaya kembar

  • Pinter nyonya Sarwenda masak cumi .Ruben oldo yg dermawan sehat selalu nyah .mana anak Niki ko nga ada diberonis kan udah pulang .

  • Sumpahh gw ngilerrrr bangggπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Aku dah ngiler koko ruben πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • hemmmm nyaem..nyaemmm....ngilerrrr ...biyuh sedapnyeeee,,,,,,,

  • Seru bangeet

  • Bagi2dong sedafsekali

  • Itu cumi asin pa cumi biasa

  • aku rasa cara bikinny ad yg kurang kykny kurang daun jeruk iy gk kalau iy komen

  • Mukbang donggggg

  • Jadiin menu digeprek bensu dong ka..soalnya saya pecinta pedas dan cumi😘

  • Ci2 cumnya yg asin apa yg sagar?

  • Seronok tenguk kebahagiaan ruben onsu dengan keluarga wenda. Semuga allah memberi perlindungan berterusan kepada kedua dua keluarga. Amin.

  • Kak ruben, seharusnya lengkuas nya di geprek biar keluar harumnya saat dimasak

  • Coba masak sate lilit kak ruben hehe

  • pakek cumi kering atau basah ya

  • K Ruben pinter msk hebat

  • Mntp bgt k cumi petei ny jd pingin k

  • Bumil makan dikit bgd,

  • Sedep kak ruben mkn pake tangan lbih nikmat

  • Bensu cara makan nya sama ya kaya orang kampung walaupun bensu orang kya tapi dia gk malu cra makan nya kya gtu salut ama bensu

  • Apa cuma gue setiap liat kak ruben makan pakai tangan kayak punya ciri khas sendiri....

  • Happy family

  • Aq suka sekali liat keluarga selalu bahagia.

  • ngilerrrrrrrr

  • Kalo ada yang engeh waktu koh Ruben mau Nambah nasi merah dan mamanya ci wenda mau Ambilin, Ko Ruben langsung nyenggol2 ci wendah ngode biar ci wendah yg Ambilin, karna gamau dan ga enak minta Tlg sama mertuanya. Koh Ruben the bestπŸ˜‚β€οΈ

  • Nambah daun salam lebih mantep nih

  • Bahagia lihatnya

  • Sedaaaap ny.... Jadi laper kak ruben Esok cuti mau masak cumi lah

  • seru bangt nih he he he he

  • Ngeliat masak mah gak ngiler, ngeliat kak ruben makan yang bikin ngiler πŸ˜“

  • Setiap kluarga ini masak... Ampun deeeh bikin ngiler....

  • Itu bumbu halus nya apa aja yaa kak?

  • Kenapa g boleh makan ayam?

  • "udah nambah 2x" gila ya tiap kali nambah cuman nambah 1 sendok makan -_-

  • πŸ‘

  • Onsu masak nasi goreng pete yang sangat pedas

  • Ngileeerrr

  • ni haooo....betul2 suami idaman.。KPN BUKA BENSU DI TAIWAN KAK..

  • abis ini ruben auto mikir buatt buka resto cumi pete:v

  • Masak tumis jantung pisang

  • Maminya cantik bgt sih

  • πŸ˜…πŸ˜‚

  • ayam ricis ala ruben onsu dong

  • BULU PEPENYA ISTRI BENSU ADA BRAPA??DAN BULU TONTI BENSU??

  • suamiku sih sering bantu pekerjaan rumah dan ngurus ank , klo masak ttp aku sih.

  • NGILERRR😟😟😟😟😟😟

  • Itu cumi asin apa cumi biasa ya? Bantu jawab

  • Setiap liat ka ruben makan pasti auto laper dan ngiler cara makannya bikin org tergodaaaaa πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈ #AUTONIKMAT

  • Nasi goreng cumi

  • Kalau masak kasih resepnya jugaaπŸ˜‚

  • Boleh tau gak nasi merah yg dimakan ka uben merk apa yaπŸ™πŸΌ...?

  • Kak ruben masakan yg ibi boleh di jadikan MENU TAMBAHAN di GEPTEK BENSU nih....biar tambah bnyk menunya.

  • Emang mantul bener kak ruben ini lha....pantas di ajungi jempol buat kak ruben & THE ONSU.geprek OK, CUMI PEDES PETE MANTUL.....

  • Masak soto ayam dong

  • mantap cin ngileer w njirrr

  • Seneng liat kluarganya kak bensu....sehat trus ya kak bensu sekeluarga

  • Ngiler T.T

  • Ruben ama mama mertuanya kok kyk adik kakak. Awet muda bener mamanya wendah.

  • Jengkol balado dong kk ruben.. Psti endol

  • Bikin bakso bensu dong

  • Kak Ruben . Itu cuminya dibersihin doang atau di rebus dulu ka?

  • Kepiting saos padang , bihun bebek juga boleh . Hehe

  • Mantap

  • Ka rubeen pinter masakk..salut sm k sarwen nya..sederhan bgt..mantaaap

  • Ikan woku cobain masak ka ruben

  • ngiler gw .....

  • Masak resep shell out..pasti berliur ...

  • cumi bisa jadi putih id-tv.org/tv/video-H9QxeT3wCdg.html silahkan mmpir gaes. mksih min.