The Onsu Family - REAKSI BENSU MENANGIS MELIHAT CURHATAN SARWENDAH

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
Yuhuuuu The Onsu, hari ini ayah mau melihat video curhatan Bunda.
Seperti apa sih reaksi Ayah melihat video buatan Bunda ?
Yuk kita lihat bareng-bareng..

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Berasa jadi anaknya ikut sedih juga:(

  • Salut buat sarwendah 😥 ga seperti artis2 lain, sarwendah sangat sederhana 😢 sedih bgt nntonnya,

  • Good momy 💕

  • Good momy 💕

  • Makin salut tuk wenda, padahal uang berlimpah harusnya tinggal ongkang2 kaki aja tp dia bener2 sederhana bngt. Langka bngt perempuan kaya gini. Mas ruben tolong jangan sakiti hati dia.

  • Terharu banget liatnya aku ikut bangga sama ka sarwendah. Semoga keluarga The Onsu bahagia selalu☺

  • aku sedih bngt 😥😥

  • " aku gak mau kehilangan kalian" Banjir dong langsungg 😭😭😭😭

  • auto nangis😭😭😭😭

  • Roben beruntung sekali dpt istri sarwendah yg soleha semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amin,,,,,

  • saya nontonnya sambil makan geprek bensu sambal matah

  • Judul lagunya apa yak😢😢😢😢😢

  • Suami akan luluh dengan kesabaran dan kesederhanaan istri ya.

  • SIAPA YANG TARUH BOMBAY DISINI😭😭😭

  • apa judul lagunyaaa ini

  • Bersyukur bgt mas ruben dpet mbk wendah istri idaman tu mas

  • kok masih ada jg yg dislike zzzz

  • Suka banget dengan kesederhanaan sarwendah dan keluarga onsu semoga selalu bahagia dan sukses yg setuju like

  • Nangis liat ini, semoga bahagia selalu y ka ruben sama ka sarwendah 🤲🤲

  • Seneng adem rasa nya ngeliat mbk Sarwendah yg selalu sederhana gk tampil glamor sprti artis lain nya n beruntung mas Ruben mempunyai istri yg begitu sempurna smoga kluarga mas Bensu sllu langgeng mpe kakek nnk aamiin😘

  • god bless you untuk keluarga semuanya

  • Stiap kali aku liat video kak sarwenda, air mataku sllu mengalir😭😭😭 aku inget dulu aku juga pernah merasakan perjuangan sperti itu demi anak"ku,tpi entah knpa mantan suami aku tidak pernah peduli akan hal itu...😭😭😭brkali kali dia selingkuh...Tnpa pernah memikirkan klrganya yg sngat amat membutuhkan ksih syg seorang ayah... Dan akhirnya aku memutuskan untuk brpisah krna aku sudah tidak sanggup dgn sikap mantan suamiku, Dan Alhamdulillah skr aku sudah menemukan org yg benar" tulus menyayangi aku, tpi di sisi lain aku juga sedih krna aku selalu ingat kenangan" bersma anak"ku😭😭😭

  • Aaaaah saya nangis....terharuuuu....kereeenlaah kluarga kalian....sehat2 trs ya dan sll bahagiaa....Aamiin ❤

  • Jujur gue gatau lagi mau ngomong apa, gue cuma mau bilang satu untuk keluarga ini. Always do your best, and let God do next. God Bless!

  • Semakin terzolimi km terberkati dan semakin sukses Ben. Percayalah km dipilih- Nya mjd jln manfaat bagi sesama dan ayah yg baik bagi keluarga kecilmu.

  • luar biasa kk sarwendah aku salut lihatnya,semakin terbaik keluarganya kedepannya amiiin.... I love you dedek thalia and thania

  • Siapa yg naruh bawang disini 😭

  • Jadi ikut nngis

  • Keluarga favorit itu ya 1.bapau 2.kak ruben sama kak wendah MasyaAllah bangetttt😍😍😭😭😭😭belajar banyak banget dr tayangan ini jika kemauan tidak harus dilakukan, sperti minta2 barang lebih baik uang di tabung.

  • Jadi mewek lihat video ini. Jdi ingat alm.ibu yg selalu setia menemani dan menyayangi kami anak2nya. Kasih ibu sepanjang masa.

  • Bersyukur sx om,mendapatkan wanita yg sangat sederhana,pdhl harta kaya melimpah ruah.

  • 😭😭😭

  • Aku jadi ikutan nangis. Sabar ya kak ruben... Kalian orang baik, banyak yg sayang sama kalian❤❤❤

  • Keluarga bisa jadi panutan 1.Sarwendah + Ruben Onsu 2.Nagita Slavina + Raffi Ahmad

  • Apasih judul lagunyaa, duh baperrnyaa😭😭

  • Jadi sedihh, pas nontony tiba tiba air matanta netes

  • Anjirr nyesek pen nangiss tapi lg dlm kereta ,u know lahh ! Nyeseknya kek apaa

  • Jgn Tingalkan bapa tetaplah jadi terang dan garam dunia

  • Tuhan yesus memberkati mu the onsu

  • Gak trasa. Air mata menetes nnton nya.

  • pa senyum ka Ruben keliatan ganteng 😘

  • Salut sama sarwendah dan ruben. Abaikan org2 yg tdk suka....semangatt yah...

  • Beruntung kk ruben dpet istri kk sarwedah walau artis terkenal sederhana bangt. Baik.

  • Kak Wenda panutanku, God bless you kak Wenda dan kak Ruben❤️❤️❤️

  • Semoga,kalian berbahagia sampai nenek dan kakek...aminn

  • 😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • ;(

  • kurang ajar,siapa yg nyimpan bawang sembarangan.😂😂

  • Mas ruben beruntung banget... pantes saja rejeki nya terus mengalis derasss... punya istri yang seperti bidadari dan mas ruben juga orang yang baik banget orang nya ...🤧🤧🤧🤧🤧

  • Salut banget sama istri nya mas ruben... kaya raya tapi sederhana luar biasa. 🤧🤧🤧🤧 banyak di luaran sana banyak sekali wanita pengen beli tas mahal,baju baju mahal.. 🤧🤧🤧