The Onsu Family - REAKSI BENSU MENANGIS MELIHAT CURHATAN SARWENDAH

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
Yuhuuuu The Onsu, hari ini ayah mau melihat video curhatan Bunda.
Seperti apa sih reaksi Ayah melihat video buatan Bunda ?
Yuk kita lihat bareng-bareng..

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
Β©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • JUJUR AKU KATAKAN DISINI... DIQ RUBEN... SEORANG PEREMPUAN YG BAIK SELAYAKNYA UTK LELAKI YG BAIK ... KAMU SEMAMANGNYA BAIK.. AKU MULA PERHATIAN SAMA KAMU BILA MELIHAT KAMU PERHATIAN SAMA JULIA PAREZ.. DISITU AKU MULA MENGAGUMIMU... LOVE FROM MALAYSIA..

  • Saya ngefans banget smaa ka ruben orangnya baik penolong dan pengasih . Ngefans banget Pengen banget rasa nya ketemu ka ruben dan ka sarwenda 😒😩

  • Semoga klurga onsu sllu dlm lindungan.harmonis bgtt

  • Sumpah aku sedih aku nangis ngeliat vidionya..benar" seorang ibu yg penuh tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu yg baik...buat anak"nya...jujur aku sangat sedih karena aku kurang perhatian SM annak aku yg pertama..krn baby girl aku...jadi ank aku yg pertama di urus SM neneknya....dan aku kurang kasih perhatian SM Dy😭😭😭😭

  • Tuhan lindungi selalu keluarga kk ruben dan kak sarwendah, biarlah mreka selalu berharap dan mengandalkan engkau dlm setiap kehidupan keluarga mereka, jauhkan dari niat jahat org yg selalu berniat jaht kpd mereka, godbless youfamily kak rubenwendaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Saya kagum dan salut sama kak rubenNsarwendah,

  • Orang baik akan selamanya jadi baik .. Salut gue sm koko ruben dan ci sarwendah semoga allah melindungi keluarganya aminn

  • Ahhh ikutan mewek donggg dgn kata kata nya jadi inget mama 😭😭😭

  • Terharu.. saya juga bangga punya suami saya dan semoga suamiku jg bangga samaku. Krn seharusnya lah pasangan itu harus saling melengkapi

  • Ya alloh...ga terasa air mata mengalir... Bnyk hl yg saya bisa petik dari ke hidupn bunda wendah..❀❀❀❀❀❀

  • Sabar bensu ..your beautifull rainbow is here ..your sunshine is going to be bright so much brighter after one heavy rain...

  • Buat bunda Wendah salut q ws ayu sederhana biarpun kaya tapi nggak neko2 gk mikirin gengsi2 apa adanya...hemmmm jrang lho sak Iki Ono wong Kyo ngno kui..jooos pokoke bunda....😍😍😍

  • Klu orang yg byk bersyukur, g suka beli,,barang, suka menabung, itu karakter yg bagus, seperti orang luar, jd g bs di liat klu punya uang byk, baju aja kadang sederhana

  • 😭😭😭😭😭

  • Keluarga idaman. Andai sy bisa mendapatkan keluarga yg seperti ini πŸ˜₯

  • Suka banget Sama keluarga ini,Gak sombong,apa adanya. Semoga selalu d mudahkan semuanya.

  • Seseorg yg sk mnteskn air mta di adlh sosok pnyanyang...gak tegaan....

  • 😭😭bahagia..sehat sllu buat keluarga koko n cici..the onsu😘

  • 😒😒😒 Tuhan sellu melindungi kluarga mu

  • Aaa jadi ikutan mewekk

  • Selalu mengharukan

  • The onsu family emang g sombong tp knp org bnyak iri ea am org yg baik hati sprti keluar the onsu sabar ea kk ruben

  • Taiwan Hadir Semoga ka.Ruben sm Cece "wedah sht sllu d beri Rmh Tngga sakina mawadah warohma Amin

  • Selamat buat ayah Ruben dpt seorg istri soleh.hah..baik hati..semogga tuhan selalu menjaga keluargga...yg amat hebatπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’•πŸ’‹πŸ’‹πŸ’•πŸ’•

  • ❀️❀️❀️😘😘😘😘😘

  • Kiranya Tuhan selalu Memberkati keluarga onsu.

  • ❀❀❀❀❀ keluarga Bensu

  • Ikutan mewek :')

  • Aku lebih suka bunda Wenda dengan kesederhanaannya... Istri the best πŸ’πŸ’πŸ’

  • Salutt ya sama ci wenda wlwpun habis lahiran gak manja ini itu, tetep bertangung jwb sama anak2nya, semangat ci

  • Kesederhanaan akan menghasilkan rejeki yang berlimpah, jadilah seperti yang di inginkan bukan jadi karena melihat. Sehat wal'afiat selalu.πŸ’ͺ

  • wanita hebat...bikin akuu meweekk tersedu2 ,sehat selalu the onsu family...

  • Biar rambut nya bunda Sarwendah di uwel uwel pada dasarnya , bunda Sarwendah udah cantik dari dalam hati nya ,biar gemana juga tetap cuantik dengan kesederhanaan nya , justru malah banyak yang kagum dengan keluarga the Onsu ini , bunda aq salah satu pengagum MU hati mu mulia paras MU cantik jelita penampilan MU sederhana , sungguh kau seorang ibu dan istri yang patut jadi contoh semua selebriti di negeri ini , walaupun kau tajir tapi tetap sederhana ,ga kaya yang lainnya pada sok ya pantas karena artis , tapi kau bunda sungguh berbeda dari artis kebanyakan ,,,, bahagia slalu bunda Sarwendah dan ayah Ruben Onsu dan segenap kru kru nya ,,,deebeesssπŸ’žπŸ’žπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Q salut dengan kelarga onsu biarpun berkecukupan tp hatiy sllu rendah hati dn tdk sombong😭😭😭😭😭😭 Semoga keluarga ini bs jd panutan q Dan semoga keluarga ini sllu dalam lindungan allah biarpun dimn berada.amin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡ Sukses sllu ka ruben

  • Support, love always the onsu family

  • Aku suka banget sama tante sarwendah pake baju itu dan hoby sepeda 😘ceritanya sedih πŸ˜”πŸ˜­

  • Tuhan Yesus memberkati ko Ruben & ci Wenda yaa.. we love u ..

  • Yang nonton muncul di beranda?? Oktober 2019

  • Jangan sedih kak ruben memang sudah beginilah kak sarwendah gak pernah boros dan apa yg di tawarr gak pernah mau karena dia juga memerhatikan bagai mana cari uang dan bagai mana kesusahan itu jagan sedih ya kak ruben sayagilah kak sarwendah ya kak ruben

  • Ya allah baik nya kak sarwendah dia tidak memperdulikan walau pun memakai daster pasti kak ruben nambah syg dan cinta kepada kak saewendah semoga semua keluarga baik baik aminnnnnn

  • Ya allah sedih bangetttt ngeliat vlog ini,semoga allah slalu melindungi keluarga the onsu dari orgΒ² yg syirik sama keluarga the onsu...aminnn

  • Bawang nya berapa kilo ini... Ya Allah ci Wenda bunda terbaik..

  • Sarwendah wanita hebat q Sangat terinpirasi bngt sama dia,,, 😍 😍 Beruntung bngt ka Ruben memiliki istri Sprtinya

  • Pengen bgt ketemu ruben onsu πŸ˜‚

  • Aku bener bener sangat terharu nonton video ini😒 masyaallah bunda sarwendahπŸ˜‡πŸ’–

  • Klo mnurut Ali itu lebih baik karna gk seperti artis2bnyak yg sukapamer kemewahn tpiakulbih seneng lihtsarwendahyg sederhana sukapake dster dn ngelihatnya juganyantai nyman pokoknya ademtetaplah jdi sarwendah yg rendah hatidnbaik

  • 😒😒😒😒

  • semangat kluarga bhgia

  • Sehat sellu buat kluarga the onsu.kluarga ini buat saya kagumπŸ’›. Saya jd beljr bnyak dari kluarga ini. Kluarga ini mnjdi insprsi buat kluarva kecilkuuπŸ˜­πŸ˜­πŸ’“πŸ’“

  • Ko ikutan sedih ya:(

  • Kau adalah suami dan ayah yg luar biasa saudara ku. Salam dari Padang

  • Ya ALLAH keluarga ruben kan org baik..kok tega org2 suka jahat sama mereka

  • Tetep selalu berbuat baik dan kebahagiaan akan datang πŸ‘ŒπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Daster nya sarwebdah seharga baju gaulnya nitizen nyinyir, so its ok

  • Baiknya kamu bunda Wenda..luar biasa senang banget ngeliatnya..

  • Semoga Kel. Ruben selalu dlm lindungan NYA Aamiin

  • Kk ruben lucky to have sarwendah,,very behumble,,,,skrg ada lagi dek betrand,,,hopefully kehadiran dek betrand membawa berkat buat the onsu familyπŸ™πŸ™πŸ™

  • Sarwendah biarpun dari keluarga kaya tdk pernah sombong, onsu family bisa seperti ini ,karena semua saling mendukung, anda patut untuk menjadi terang dan panutan.

  • Suka banget sm keluarga ini, bener” nunjukin gmn kedekatan satu sama lain, dr smua videonya byk yg bs dicontoh! Ngk cm pamer kekayaan, mobil mewah, mobil ini itu bla bla bla

  • Saya penggemar nya bapak Ruben Onsu dan setelah saya menontonnya saya suka channel nya dan untuk bapak Ruben Onsu semoga karirnya banyak yang suka

  • Kelihatan bngt kesederhaan ci wendah,, Semoga kelak nanti istriku seperti ci wendah yg sederhana dan gk nekoΒ². Dan jujur sebenernya aku malu mengakuinya,bahwa aku ikut nangis liat video ini