Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Liatnya bikin nangis

  • Bunda mirup ama cici gemezπŸ˜‚πŸ˜‚

  • P

  • msyaallah.. sy ikut trharu ble mihat pe 2 ksh syg dlm fmly the onsu.. mau aja rasa ksh syg 2.. sy dri malaysia... sntiase ikuti videonya krna ksh syg fmly the onsu...

  • Udah nonton beberapa kali tetep aja air mata ini gak bisa di tahan

  • Kasihan kakak😭😭😭😭😭

  • Tak terrasa air mata tumpa, mengikuti acara ini. Sangat bgs πŸ™

  • 10 juta lebih penonton the power the onsu

  • Sumpah Hidup Betrand Kya aku Bngt Misah Sma Orng Tua Kandung Nya,, Dan Sknrng Aku Hidup Sma Orng Tua Tiri Akuu

    • Pedih Bat Hidup Kya Gni Sbenernya Ga Rela Pisah Sm keluarga Kandung Tpi Gmna Lgi Mau Gapai Cita Cita Dlu

  • Tahlia mana betrand

  • Koko

  • Dari umur 8 bln tinggal sama oma dan opa sekarang sudah punya kasih sayang dari keluarga ruben onsu

  • Kenapa coba si Betran ditinggal orang tua nya

  • Om betran lucu masih ada logat flores manggarai nya jika Betrand ngomong bahasa indonesia hehehe gk tau skrang masih logat gak ya hehehe ,aku jadi senyam senyum sendiri terharu dan sedih ,sumpah video ini bikin aku nangis ,apalagi bersama bunda wenda udah jadi ibu kandungnya ,kyak mama dan anak sulung nya

  • Kalau liat video ini sangat terlihat kasih sayang yang di berikan keluarga Ko RUBEN ke BETHRAN acung jempol πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ semoga jadi keluarga yg harmonis Amien ya Allah ya Robbal alamien...........πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Sedih

  • Sehari ni hampir tengok 7 kali lain2 tajuk 1s tengok orang coment then last tu tgk full

  • Kenapa

  • Asalamualaikum woh seneng ya punyak keluarga besar

  • Jadi ikutan nangis dan terharu:(

  • Nonton 2020 , masih mewek:'(

  • The onsu family- sah !!! BANJIR AIR MATA

  • Ko thalia nya ko nggak ada sama thania gak ada ?

  • terharu

  • Tuhan memberi ayah dan bunda yg sangat baik tuk mu nak, tetaplah rendah hati serta sangat mencintai keluargamu walau hanya anak angkat, mas ruben dan mbak sarwendah semoga tuhan menjaga kalian semua

  • Aku sedih

  • Seneng bgd liat betrand am kk ruben jg sarwendah uunnnccchhh 😘😘

  • ❀❀❀❀❀

  • The onsu

  • saya cuma mau memperingati.khususnya buat bang ruben..betrandnya jangan terlalu dekat sama istrimu bang...jaga jarak.betrand itu bukan darah kamu bang.yg setuju di like

    • Seputar Music Masih ajaa bahas ituu Ngikutin kok setengah" broo

  • hater lihat ni pengorbanan ruben angkat betran, bmyak perjalannnnnya, mknya lihat awalnya dulu baru komentar,

  • Ayah dan Bunda SANGAT LAYAK jd contoh bg para orang tua. NO COMMENT ! ! hanya bisa netesin air mata, terharu!! 😭😭😭

  • kisah pengangkatan anak..kalo di bikin flm..kayaknya bagus ya..

  • Jadilah garam dunia, setiap dia beri rasa pd makanan atau apa sj, tdk kelihatan atau pamer tuk di lihat org, tdk cengeng, dia hny diam dn larut bersama yg membutuhkannya. jdilah ayah yg tegar.

  • Terharu

  • Vidio ini berkali" sy tonton ga ngebosenin.

  • Sweet bgt sumpahπŸ–€

  • Semoga hidup betrand tambah enak di Jakarta dan semoga menjadi ank yg berbakti kepada ayah dan bunda yg sekarang.dan semoga bisa menggapai cita-cita nya. AMIN......

  • Perjuangan meng angkat KK tdk semudah yg haters hujat ini bth dr apa yg yg kalian lihat, lahir bathin mrk berkorban n tdk sedkt materi yg hrs di keluarkan trs haters mau gk ganti semua pengorbanan n perjuangan ayah bunda jg KK hah!!! Jd gk pantes haters atau siapapun menghujat kalian tdk bs seperti klg Onsu... success sll klg Onsu

    • Haters tu ibarat manusia brrwujud iblis.dia gk berani muncul di permukaan.jdi liat org lain yg sukses n bahagia penyakit hati selalu muncul

  • Udah tgl 10/02/2020 Tetap aja nangis kalau liat ini.. Sedih banget.

  • aq ngrasa ruben pisah in betran ama kaka adek nya 😭😭

  • Ini maksudnya di apain aku gak paham

  • Nnton berkali kali dong

  • Kasih sanyang ayah bunda sama kaka luar biasa

  • Haaaaa kaka nyariin ayah bunda

  • Skrng sinyo gnteng bngt ..9 feb 2020

  • Mana adik nya

  • Upacara apaan tu ka onsu sampai orangnya nangis nangis

    • Maka nya tngok Smpai hbs πŸ€¦πŸ™ƒ

  • Aku terharu banget...😭

  • NTT nyintabkamu nak tapi kan ayah bunda yg akan menjadikan kau menjadi bintang percayalah karna cintanya luar dalam pada mu nak.berbahagialah.

  • Buka mata tanya mana bunda duh kasihan banget

  • Berharap ultah kakak nanti keluarga di Manggarai di datangkan

  • Dri dlu ya koko Ampe skrng pasti bunda yg pertama di tanyain... Anak bunda ya ..

  • Kalo liat betrand bawaannya sedih trus knpa ya πŸ˜₯

  • Luar biasa kasih sayang ruben dan sarwendah kepada betran

  • Terharu ya semgo the onsu sukses trs

  • Siapa yg masih nonton di tahun 2020.. Like

  • siapa

  • 6 februari 2020 masih suka lihat tayangan ini

  • Lucu betrand bangun tidur aku juga kaya gitu tidurnya