The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2019
Halo The Onsu, pasti pada bertanya-tanya kapan mau ditayangin upacara adat kakak Betrand Peto Putra Onsu kan ?
hmm... spesial hanya untuk The Onsu, silahkan menyaksikan..

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
ยฉ: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Ya ampun sumpah sedih bgt liatnyaaaaa

  • Tpi mirip bgt muka ny sama ruben... Mga sehat sllu

  • 15:14 oi sepatu gue copot oii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ko ruben said; Ayahnya diem aja disini, basii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Masih trending ternyata

  • Samapai nagis gua di buatnya. Sukses selalu buat keluarga ruben onsu dan sarwendah.

  • Kata bunda "orng kaka yg mau pulang"

  • BAPAK BIOLOGIS BETRAN JUGA SEORANG YANG RENDAH HATI...

  • Love u fam onsu

  • Njiiirrr akoh nangisss sampe mampet ni idung.... Semoga kk betrand ttp sayang oma +opa nya jngn lupakan kampung halaman ya kk... Sukses buat kk ruben sehat trs

  • Kalau aku ada di posisi dia si gak bakalan mau. Walaupun tinggal di samping pager rumah orang gapapa yang penting sama orang tua asli. Tapi selamat yah betrand baik baik sama keluarga barunya. Suka deh

  • Bahagianya Bertrand,,, dapat bunda Dan ayah Yg best

  • Setiap liat vidio ini aku nangis

  • Setiap liat vidio ini aku nangis

  • Kami org flores khusus nya manggarai, setiap melakukan sesuatu harus didahului oleh ritual adat setelah itu baru berdoa, dalam mantra adat selalu memanggil Tuhan/Mori dan Leluhur nenek moyang, dalam video terlihat jelas darah ayam dibuat tanda salib di kaki, tangan, hati dan dahi, jadi dlm kehidupan kami utk tdk melupakan Tuhan dan leluhur. Percaya atau tdk dimanapun kami berada dibumi ini leluhur kami selalu bersama kami dan menjaga kami..!!

  • Jadi sedih๐Ÿ™

  • Liat ka Ruben dan bunda sarwendah hatinya bagaikan intan dan permata... penuh kasih.. diakhir video ini nampak mereka berdua menangis sedih...

  • Sumpah mengalahkan film bolywood

  • Yg mau saling Subscibe,ayo sma Gue kwan๐Ÿ™ˆ

  • itu kan di sini iteem ayaaah .... aahhhhh seneng banget liat nya kalau kk manja sama ayah&bunda...di sini keliatan kalau kk tu manja banget..

  • Masih kaku tu betrand meluk bunda sarwendah andai gua bisa meluk bunda nya hahahaha ๐Ÿ˜‚

  • Terharu banget melihatnya ... Seorang Ruben dan sarwendah yg begitu mulianya mengangkat seorang anak ...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kakanya betrand suaranya keren juga...

  • PERTANYAAN : BAGAIMANA PERASAAN AYAH RUBEN KETIKA BETRAN DI BERI AYAM??? ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚

  • Mulia banget hati ruben & sarwendah...tuhan akan membalas semua kebaikan mu

  • aku juga mau jadi kakaknya rafatar dong yaAllah

  • Stay humble Betrand. Tetap rendah hati. Tuhan Yesus berksti smw

  • Bang ben ikut kerja dong gpp jadi keset nya bang ben juga asalkan istri saya bisa melahirkan dengan selamat dari segi administrasinya... Juga segera di angkat penyakit paru paru basah nya karna lumayan sangat mahal biaia kontrol nya gaji ku sangat sangat minus... Bantu do'a teman

  • Mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kereeenn

  • Aku nunggu 22 oktober ha ri jadi kk ruben dan ce wendah

  • Keluarga super 2019..

  • Keluarga onsu the best lah pokok r

  • Di putar ber kali" tetep aja aku nangis

  • Haii theonsufmly..sya mau tnya..bgaimana mau oder resepsarwendah,nugget dn otak2..sya org malaysia..mohon dibaca ya...@theonsufamily

  • Ya yang sedih Jangan lupa like๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • Untuk

  • Bunda sarwendah n ayah ruben pasangan tervaforit dthun 2019

  • Dari semua postingan Ruben, ini yg paling fav. Krn, ternyata proses adopsi tdk hanya cukup dgn hitam atas putih, tp Ruben & kel. benar2 memenuhi persyaratan adat yg bs dibilang jarang sekali terekspos media. Disaat genting ky gini, liat konten kali ini hati rasanya adem...

  • Kaka manja ya, wkk

  • Saya gelak tengo bibinya๐Ÿ˜

  • 14 Oktober 2019 Masih trending 16 hihihi masih belum bisa lepas nih

  • Siapa yang meletakkan bakwan disini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Cici ny mana

  • Subcribe ya sob chanel youtube saya ya Mksih

  • Sungguh kak Ruben dan kak Wendah pasangan yg tulus dan baik. Smoga pasangan ini di lancarkan rezeki. The Onsu family the best 2019. Smoga tahun2 ke dpn seperti ini, dan selama lamanya.

  • gua kok kga mudeng kok sampe tranding ..

  • Inilah namanya takdir. Orang baik akan bertemu dengan orang baik. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sedih banget

  • Ko jadi mirip y. Yg bilang mirip like

  • nangisssssssssssss aku liat ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sumpah aku ikut nangis liat ini

  • Geprek bensu mantappp

  • up

  • Tapi ruben kok ngondek begitu ya?

  • Subhanallah

  • Anak yang sangat beruntung karena mempunyai bapak angkat yang baik Kakak Ruben Sarwendah cantik baik Semoga Keluarga Samarinda sehat selalu panjang umur senantiasa dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala Amin ya robbal alamin

  • Betrand menang banyak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ayah dah basi ๐Ÿ˜

  • Ko jadi ikut netes ๐Ÿ˜…

  • So sweet bngt liat bunda sarwendah sama betran