The Onsu Family - Sinyo dan Bunda di Indosiar sedangkan Ayah di Conference Press Konser Ayu Tingting

Dipublikasikan tanggal 28 Nov 2019
Halo halo The Onsu, selamat pagi..
ingin tahu kegiatan seharian Ayah, Bunda dan Sinyo yang di pisahkan oleh kegiatan masing-masing..
kita lihat keseruannya seperti apa yuk The Onsu..


Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
Β©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Ayah koko sht selalu amiinn

  • Emang tuhan sudah mentakdirkan betran untuk jadi anak ruben dan sarwendah.. makanya peti mirip ruben setuju?

  • Goyang kaka jgn kaku

  • Semakin mirip dgn ayah Ruben

  • Anak gantheng , sopan , lugu n lucu...koko sehat trs y...jagain ayah bunda n adik2 koko y , cici talia n dede tania.. πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’—πŸ’β€πŸ’œ

  • Onyo aku sejak kelahiran mu di brownish pertama kali aku selalu mengikuti kegiatan mu dan perjalanan mu jangan kawatir nyo aku selalu dukung di semua kegiatan mu semoga selalu sukses dengan semua karya,,mu den sehat selalu Amiin

  • Ruben syg bgt am btran, sluuuut

  • Karna nton the onshu kita jadi tau di blkang pggung tu gmna..seru

  • mirip michael jackson semasa kecilnya ., sukses teruz betrand

  • Siip duwet sama sokimah bagus keren ..

  • Ketingalan aku melihat betrand nyanyi ku baru lihat di yutup bagus banget suwaranya .

  • Aura nya betran semakin menyerlah bila bersama the onsu family. Begitu indah aturan tuhan. Dia jadi anak angkat orang yg dah terkenal yg boleh mengembangkan bakat dia lagi. Terbaik sinyo. Semoga terus sukses. Salam dari fans mu from malaysia..

  • Hehehe beby tania lucu

  • Sukses sllu kluarga ruben onsu tuhan yesus meberkati

  • makin keren aja sih stylean nya pake jaket ga di seletingin😭😍

  • Soon performnya koko

  • Kalau lagi kwngen lait onyo... sweet ama bunda pasti liat vlog kan yg lama

  • Begitu besar cinta ayah ruben ke onyo. Smg onyo tetep mencintai klg dan tetep sehat sukses dlm study...

  • Koko Betrand is the best bangett...saat betrand pelukan sma Ko Ruben ak nangis.....saat seperti itu yg ingin aku rasakan tapi seumur hidupku aku tdk pernah merasakan kasih sayang seorang ayah..karena ayahku meninggal sejak aku umur blm 1 thn. bersyukurlah kau koko betrand mempunyai ayah sebaik ko ruben

  • 2020 juni yg masih nonton☝☝

  • Sy selalu mngikuti dn suka penampilanx smoga sukses selalu

  • Kakak bagus banget suaranya 😍😍

  • Semoga Koko tidak akan berubah hatix untuk mnjadi ank asuh mas Ruben ,,aminn

  • Semangat Koko ,semoga sukses slalu ,

  • Bolak balik nonton the Onsu family

  • Hebat Robin onsu, kasih kesempatan luas pada betrand untuk pulang mudik jumpa ayah ibu kandung keluarga besar di ntt , sebaliknya begitu pula. AMAL GEDE,

  • Kaka siyo hebat

  • The onsu family😍

  • Semangat kk betrand

  • bisa dilihat betapa sayangnya ci wendah sama anak laki2nya.. . sng bgt lihatx dech

  • Soon konser betrand

  • semangat terus koko sinyo..... perjuanganmu membanggakan....

  • Betrand mah hebat, dari "anak kampung" langsung loncat jd anak selebriti & selebriti sekaligus, tdk melalui transisi jd "orang biasa2" seperti kita2..

  • Kreen habiis..ya ampuuun bunda nunggu dg sabarnya..beruntung sekali kamu kak..punya bunda seperti bunda Sarwenda yg begitu tuluus sayang ma kakak..bagai putranya kandungnya sendiri...

  • Memang hebat.

  • Lucu bgt thania montok

  • Kok makin mirip ama ayah ruben yah apa mereka takdir? πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Koko Betran km keren onyo selalu sayang sm bunda ban ayah ya..... ddanselalu dengdr apa kt ayah

  • Anak hebat

  • The onsu keluarga yang sangat diberkati

  • kangen banget gak sih masa" kyk gini liat koko perfom di panggung" besar ya tuhan kapan covit-19 akan berlalu

    • Bulan 10 onyo konser,semoga ga d larang lagi sm peraturan covid 19

  • Kereeen ayah and koko...

  • Mirip ayah ruben lama lama kk betrand

  • Onyo manja jga sma ma'e semua synk onyo jdi baper liat ma'e meluk onyo doa terbaik buat kalian sukses selalu

  • SuaraNya koko betrand asik skali di dengar nya😍😍 Smga makin sukses Kedepannya. Amin.πŸ€—πŸ€—

  • Keluarga the onsu datengin rumahnya jess no limits

  • Dan stu lagi keluarga theonsu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Selalu ingat kamu sinyo.....walau kamu bukan seorang artis wajah mu yg manis sifat mu yg baik rendah hati mu, saya akn tetap fans mu

  • Kk enak bnget suaranya

  • 🀲🀲🀲 Bismillah. Allohu Akbar. Dgn hadirnya Onnyo, dirmh Panutan, Inspirasi, Harmonis, keberuntungan kan sllu redha. Aamiin Yaa Robb. πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š

  • Ayah yg baik dn sayang sama anaknya..di bri arahan yg baik. Sangat manja banget masih minta di gendong yaaampun

  • Smakin hebat smakin ganteng putra P Ruben

  • Harusnya konser ayu ting2 sdh terlaksana akhir maret.. Tp karena pandemi semua mjd berubah.. Pdhl pingin bgt lihat Sinyo performce juga. Smg ntinya konser ayu ting2 meski pelaksanaannya mundur, smg bertambah suksrs ntinya. Amin

  • Aduh bunda cakep peto.

  • kereeeen sinyoooooo sukses terus ya tanpa kmu tau kmi adalah penggemar setiamu semoga sehat terus dan ga sombong ttp sayang ayah bunda.

  • 9h 0

  • Anak ganteng kesayangan kita semua

  • Auto mau like smua komentar

  • manerjenya koko cantik deh namanya mbak Ndy ya...salam dari flores

  • Harapan semua penggemar dengansuara emas dukung terus koko agar mejadi bintang

  • Koko harus bersyukur punya ayah bunda yang luar biasa .sayang dan perhatian sekali .puji Tuhan sehat terus ayah bunda love you TYM amin

  • Bunda sayang Koko yaaa

  • Manja banget kk betrand

  • Onyooooo

  • Duet maut bunda soimah sama betrand peto joss dah ,jadi terharu denger suaranyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜­πŸ˜₯

  • Liat lagi ah ke sini

  • Koko masi bingung kayaknya mai joget kayak gmn🀣🀣

  • Sialan, semenjak video ini gua nge fans ama *Betrand Peto Onsu* haha, sukses ya semua

  • siapa yg msih nononton vlog ini. 3 mei 2020

  • Ciri khas onyo klo ngevlok dari dulu hingga sekarang Pasti dech ada kata2 ... tuuhh nooohhh Hhhhhh seneng dech dengernya Sukses selalu onyo Dan tetaplah terus berkarya bersama ayah bunda dan adik2mu / talia dan tania.

  • terus kn muju ok dari malaysia slalu sokong

  • Cup

  • The best onsu family The best ayah The best bunda The best koko thalia thania Love.. Love.. Love

  • Saya salut sama kluarga onsu bahagia dame semuanya bagus semoga sukses terus

  • Sukses terus onsu aminnn ya allahπŸ™πŸ€—πŸ€²

  • koko hopefully always be the pride of the father and mother yes ... success always ...

  • Bunda sarwenda senyum bahagia ,bangga liat anak ABG nya

  • Kangen lihat sinyo mangung yang udah di tonton tonton lagi deh,,,

  • Bunda Betrand

  • Betrad muka kaya ruben onsu the kya kembar gituπŸ‘πŸ‘πŸ‘