Thomas Arya Full Album Terbaik dan Terpopuler

Dipublikasikan tanggal 18 Jun 2020
Lagu Thomas Arya Full Album Terbaik dan Enak Didengar

Komentar

  • mantep Thomas arya I ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Jos bingit lagu Thomas Arya โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Kangen suaranya...

  • Ingat saMa mantan ,,, sakit bangget

  • Mantap banget

  • Sukses selalu bg Arya,๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถmoga jadi obat hati yg lagi sedih.๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ.

  • trus brkarya bang... ni lgu yg penuh dgn imajinasi.... srta pakai naluri shingga mbawa warna jga isi yg menyentuh....hebat. Lantas mayoritas masyarakat bxk yg suka bahkan tiada bosan bosanx

  • Jiwa ini terasa masih muda ketika dengar lagu Bang Arya, Semoga sehat selalu,dan panjang umur serta terus berkarya,,,,, Aaamiiin

  • Memang matap baget

  • lirik nya bagus" gmpang di terima masyarakat,keren keren bang Arya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • The Best Thomas Arya...im from malaysia but still like you song.. please like from malaysia๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Garaยฒ lagu ini di nyanyiin Alwi๐Ÿ˜ jadi suka banget lagu iniโค๏ธ

  • Lier loba iklan..

  • Mendengar lagu2 ini teringat kepiluan d dlm hati ini....teringat terjebak d antara kesedihan diri dan sjuta kekecewaan

  • Ditunggu Syahara versi akustikannya kang

  • Denger lagu thomas arya ...selalu nget masa lalu yg terpisah karena jarak yg jauh..

  • Berterima kasihlah pda tik tok

  • Teringat masalalu

  • Menusuk hati tnan josss...

  • Malaysia hadir...Memang Asyik layan lagu TA ni๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    • From Amsterdam listening this song. Great song ever.. Wehhooooo

  • Tau lagu ine karna viral bocah yg nyanyi

  • Setiap dengari lagu ini sedih hati ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข. Sebab teringat kisah lampau.

  • Acungkan jari yg masih dengerin lagu ini di bulan September 2020

  • Lagunya muantuuul๐Ÿ‘

  • B3114 just for you

    • S 19 just syekhermania jember

  • Irama dan melodi zaman 80s 90s.. cuba Malaysia buat lagu style camni gakkk..confem letopsss

  • Sampai mewek dengarx๐Ÿ˜ญ

  • Sukses selalu buat bang Thomas ,.

  • Suaranya mantap bgt

  • 18.00 LAGU FAVORIT

  • Sedap nyaaaa suaranya abang thomas nih

  • Suara keren abis bang Thomas Arya, semoga sukses & sehat selalu,,,,amin.โ€ฆ..โ€ฆ....โ€ฆ.....

    • @Eka Susanti hehehe ๐Ÿ˜€

    • Jempooooool y mana serang??????????

  • Kereeen abiiiiisssss๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Thomas tu ngk ada dua ny Dari awal sampai sekarang lagu2 ny itu semuah enak di dengar aku sukak semuah ny

  • Setiap dengerin lagu bang thomas arya hati ini rasanya gimana gitu , sehat selalu aja ya bang dan terus berkarya , semangat๐Ÿ™

  • Heru

  • Tapi ku suka didepan orang tuamu

  • Tapi nggak bisa di donwload,tolong lah boss1

  • Lagunya Thomas is the bessshhh,,,,,ga da mnandingkn ,,,lirik dan lgu super wow,,,,pokoknya keren bnget,,,

  • Ghgghffgg

  • Suara nya keren om tomas ๐Ÿ‘

  • Mantaaaaaaapppppp

  • Josss pkoke topp lh

  • Mantap bg๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Mantap lagunya broooo

  • Bang thomas arya is the bess pokok eee

  • Thomas arya the best

  • Lagu dan musik paporitku

  • Jm 11 siapa yang dengar lagu thomas.jempolin dong

  • Mantul pisan.. Lagu gwa banget ini mah

  • Kalo mau belajar genre slowrock lokal, panutan dan idolanya pasti Thomas arya the Best dah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Bengkulu Jos, bang Tomas arya the best

  • Memang mantap lagu bang Thomas ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Suka banget sm nanyinya

  • Kapuas Kalteng selalu hadir untuk lagu2 Thomas Arya tetap semangat dalam berkarya suara mu mantaaap dan membuat terlena hati dgn musik dan lagu yang serasi semoga tetap sukses Thomas Arya aamiin

  • Lagi hujan dengerin lagu melow gini berasa ada di masa lalu

  • Luv Thomas arya

  • Mantap broww

    • GGGGGGGGGgGGGGGgGGGG

  • Lagu thomas Arya yang pertama mantap de semangat terus bang berkarya

  • Haruskah berakhir sampai di sini? Cinta yang dulu kita bina Kini telah layu di dalam hati Sudahlah cukuplah sampai di sini Percuma saja berkasih Kita sudah tak sehaluan lagi Perbezaan kasta yang jauh Aku tahu siapalah diriku Terlalu dalam jurang pemisah Kasih sudah berakhir di sini saja Di depan orang tuamu kau malukan diriku Kau bandingkan aku dengan dirinya Kau hina diriku kau sebut tentang harta Kasihku sedar 'ku tiada berpunya Jikalau kau memang tak lagi cinta Aku 'kan pergi walau terluka

  • Mantaap

  • Mantap

    • Ultah baru 19 + m marnipictute anune aliemelon

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    • @Nurul Apidah asabil

    • Cin pean ditertawakan ama febi hk pulang anggi dan guns

    • ๐Ÿ’

  • Menyentuh hati bnget

  • Balai karangan bg tomas sukses selalu

  • aku dari sragen jawa tengah, like

    • Saya dari jawatimur. Like

  • Enak benar suaranya Thomas Arya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mantap

  • Buat klian semua yg ven,, tomass,, lanjut trusss gaess,,,

  • Jangan lupa juga temen2 sama sang pencipta lagu lagu nya thomas arya.. Sejati nya pencipta lagu lah yg the best.. Karna pencipta membuat lagu sesuai karakter suara si penyanyi.. Salam dr MEDAN sumatra utara.. Buat bg thomas.. Semoga panjang umur dan tetep rendah hati. Sehat selalu

  • Entah di bawa ke mana jiwa ini....

  • Masir

  • dimalaysia ada gak ya..komunitas lagu-lagu legend band indonesia sepertidlloyd, the mercys,panbers,goodblees dll

  • saya dari lampung indonesia..nak tanye sikit boleh....kenape lagu-lagu malaysia kebanyakan same je iramaya tu...macam atak ade bedanya antar band yng satu dan lainya....kedua...kenape lagu malayysia...kebanyakan berirama minor.....kalau boleh kasih masukan.....coba eplor irama dan karakter lagu lagu daerah indonesia....ciptakan lagu baru.....supaya tembus pasar indonesia

  • setelah denger lagu ini, rasanya ****** banget

  • Mantap lagu'y.semoga k'depan'y muncul lagu2 baru..

  • Laguny nyseeeeek buuuuangettttt l like it๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • mantull

  • Lagu kebangsaan kita

  • ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAAHI WABAROKATUH.. MEMANG MENGESANKAN LAGU LAGU BANG THOMAS ARYA NIE..APA LAGI WAKTU KERJA..DI DALAM RUANG YANG TERTUTUP..WOW..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘..BOLEH KERJA TAK TERASA PENAT ATAU CAPEK...KERJA SELESAI

  • Kampar riau bergetar..!! Bgus bgat kak thomas.. At

    • Hanya satu cinta yg ingin ku peluk semoga yg cinta musholla alaika allah

  • Ingin rasanya cinta selalu ku bersamamu

    • Salam satu cinta hanya yg peluk semoga yg indah semoga di syurga

  • Xucdkgdkdgdhdgrhrhgrdhgdhdhrhriryreigehshuuzuugururyuurururyruururyryeuhjzjdinnnnj๐Ÿค”๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅด๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜”๐Ÿคž๐Ÿ’œ๐Ÿคฆ๐Ÿ˜‘๐Ÿ’œ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฆ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ๐Ÿฅด๐Ÿ˜‘๐Ÿ’™๐Ÿคฌ๐Ÿคฆ๐Ÿคฌ

  • Ud free idgdirggddyr

  • Lagux Thomas bagus2

    • Albumnya hits malaysia

  • Best

  • Hayuk

    • Nakal bangsat wedhus bajingan

  • Mantap bangg๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  • Oooo syahara........

    • Syaharani engkau lag gadis pujaan siramilah rasa rindu

  • Like Lagunya semua the best enak didengarkanya

  • ini lagu yang saya suka"RELA DEMI CINTA" asyiiik goyang terus baaaang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘"Bunga" Arya...

    • @Sumar Lik mouse

    • @Sumar Lik siapa inii

    • @Sumar Lik he

    • @yuli wati ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

    • @yuli wati herman gue

  • Sedihh taauuu.."

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Lagu2 ny bg Arya nada nya tinggi2...susah d ikuti ๐Ÿค•๐Ÿค•๐Ÿค’

    • @Dhiffa Azkia sholawat hati diem

    • Aku bisa bawaain nya.. Tekhnik pakai suara tenggorokan dan di tahan di di dada.. Pasti semua bisa asal tau tekhnik nya.. Selamat mencoba.. Kangan lp cara pengambilan nafas nya itu yg terpenting kalo nada dan suara yg tinggi

    • Shola alaika allah juta addenani

  • Ok..

  • Mantul banget bang

  • Hathuor sembhuah nhuhuen phuaeh khuoid ishdhued wilujeng enjhuing trima kasih Thanks you from Ujang wirawan Wawan Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Darhui cibhunuong jhuawa bhuarat hathuer shuembah nhuehun phueah khuoid ishdhued wilujeng enjhuing trima kasih Thanks you from Ujang wirawan Wawan Yth yth yth Yth yth yth Yth yth...

  • Bhuagus bhuanget khuak laghuo nyhuo darhui sayhue Ujang wirawan Wawan Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth yth dhuarhui PT BANK BRI BUMN KCP Purwakarta Jawa barat hathuor sembhuah nhuhuen phuaeh khuoid ishdhued wilujeng enjhuing trima kasih Thanks you from Ujang wirawan Wawan Yth yth yth Yth yth yth Yth yth yth Yth Yth...

    • Shola alaika allah juta. Adddenani

  • GK pernah bosen dengerin laguยฒ kang Thomas Arya . .๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š

  • Mantap banget. Yg setuju jempolnya dong.. Dari Bali hadirr

    • Pulang ke sejati wuluhan