THORIQ RIZKI DICULIK JIN?! Kronologi Lengkap Tentang Hilangnya Pendaki Muda Di Gunung Piramid!

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
Setelah 2 minggu menghilang, ada banyak rumor tentang apa yang menyebabkan hilangnya Thoriq Rizki di Gunung Piramid.

Kira-kira, apa yaaa yang sebenernya terjadi sama dia? Ikutin aja terus video ini sampe abis yaa!
For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
For Business: calonsarjana@infia.co
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan: id-tv.org/ch/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Calon Sutradara: id-tv.org/ch/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
Calon Atlet: id-tv.org/ch/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Subscribe : id-tv.org/ch/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: calonsarjana@infia.co
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • Video ini kita buat sebelum ditemukannya Thoriq Rizki Maulidan Jumat (5/7/2019). Namun sayangnya setelah 12 hari pencarian, Thoriq ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Menurut anggota Wanadri Eko Wahyu Prasetyo, karena medan tempat ditemukannya Thoriq ditemukan sangat terjal, kemungkinan besar almarhum jatuh dan terperosok, lalu tersangkut di batang pohon. Selamat ulang tahun dan selamat jalan, Thoriq Rizki Maulidan. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin... Terima kasih juga atas kerja keras semua pihak hingga menemukan jasadnya.

    • Amin

    • Aaminn , sedih gw liatnys

    • Bukan tanggal ulang tahunnya bang, ulang tahunnya tanggal 26 april

    • 1 orang meninggal... Se indonesia berduka..

    • Kalo sudah tau toriq sudah di temujan karena terjatuh knpa video ini di upload. Jgn sebar hiax min

  • Kata abang aku di itu nakal makanya jangan nakal rasain tu akibatnya malanya jangan nakal atau bantah orang tua rasain padahal temenya lagi istirahat dia makanya digantung jangan sok brani dea

  • Kasihan thriQ

    • Like disini kalau gak like besoknya akan mati amiiiiiinnnnnnn

  • gw doa in semoga calon sarjana masuk tv aminnn

  • Sekali gk kasih tau muka nya, auto gue unsubscribe😈 *_#SetujuLike_**_!_*

  • Kasihan semoga masuk surga

  • Kalow main inget Allah

  • Kadang' Kasian Juga sama Jin....Manusia Hilang di Gunung Nyalahin Jin,Manusia Mati Ketakutan Nyalahin jin,Manusia Mati Jatuh Ke Jurang Masih Nyalahin Jin JugaπŸ˜”πŸ˜” Oalah Jin Jin....Sabar Yo.Namanya juga Netizen...Ya Emang Gt....

  • mungkin wajah si calon sarjana secakep suaranya...ngayal ktemu wkwwk

  • dengan tidak bernyawa dan tangan nya habis satu dimakan jin atau mahluk halus

  • katanya sih thoriq ditemukan

  • portal dunia paralel disitu tuh

  • Amin

  • CALON JANCOK FUCK KONTOLL

  • Tapi kak thoriq udah ketemu belum

  • Thoriq udah ketemu bang

  • Semoga thorik ketemu

  • geri

  • Kasihan sekali torik πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kasihan banget si thoriqπŸ˜­πŸ˜”

  • Mudah mudahan ToriQ ditemuin

  • Mayatnya di jurang piramid kok malah di atas pohon

  • Kasihan😒😒😒😒😒

  • Makanya torik jangan sok gaul loe.mampus loe

  • ini mitos bukan

  • Kalo menurut aku thoriq itu d sembunyiin makhluk halus karena klo emang jasad dia tidak ada berati dia di simpan makhluk halus

  • yg plng mistis itu yg coment siapa aja like komentnya masuk surga...hello emng lo ahli surgaπŸ˜‚πŸ˜‚paling mistis lagi banyak netizen+62 yg nge likeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...gubraaaakkkkkkk

  • β™₯️😍😍😍

  • Asik bang intro nya baru

  • Itu Anubis Penjaga Gunung Piramid. Anubis Adalah Kucing Neraka.

  • sudah ditemuin 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ€•πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’

  • ihh serem

  • Bang toriq di temukan tergantung di ranting pohon

  • 1 orang hilang 2 orang luka berat 3 oramg luka ringan 4 sehat 5 sempurna Seindonesia berduka :v

  • siapa yang ting gal di Bondowoso like

  • Itulah makanya, buat pecinta alam ubahlah pemikirannya, jangan coba2 naklukin alam, tapi cintailah, jagalah, dan nikmatilah alam itu dengan baik. "ALAM BUKAN UNTUK DITAKLUKKAN TAPI UNTUK DICINTAI" dikutip dari pendaki yg hilang selama 6 hari πŸ˜‚πŸ˜‚ Pecinta Alam mana suaranya hehehehe 😁

  • Yang bener si tariq pas turun gunung di tu cape abis itu kepeleset dari gunung

  • Semoga Toriq masuk surga amin

  • Banyak bohong kalian eekπŸ‘»πŸŒˆ

  • Berarti benar dong kata paranormal jasad thoriq emang tersangkut di pohon

  • Kasihan ya thoriq semoga di akhirat dia masuk surga amin😭😭😭😭😭😭😭

  • Katanya sih kalo mendaki di gunung piramid tidak boleh mendaki dengan jumlah orang tidak boleh ganjil

  • Iya bang thoriq sudah tak bernyawa fotonya pinggang ada bekas gigitan macan

  • Roy Kyoshi yang merekamnya

  • Roykyoshi yang mereka nya

  • Bang ceritanya itu thoriq lagi mau turun gunung tapi kayak mau pingsan gitu truss jatuh ke jurang

  • Percaya kepada Tuhan karena hanya tuhan yang tau nasib Kita gimana kedepanya

  • Yng Gak Datar Di Jumpa Sm Kamu Yang Datar Seperty Masjid Jarang di Jumapa

  • Bukan di culik setan bang tapi dia terperosok di jurang jurang dalem banget bang di Bondowoso

  • Toriq asal Probolinggo kotaku