THORIQ RIZKI DICULIK JIN?! Kronologi Lengkap Tentang Hilangnya Pendaki Muda Di Gunung Piramid!

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
Setelah 2 minggu menghilang, ada banyak rumor tentang apa yang menyebabkan hilangnya Thoriq Rizki di Gunung Piramid.

Kira-kira, apa yaaa yang sebenernya terjadi sama dia? Ikutin aja terus video ini sampe abis yaa!
For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
For Business: calonsarjana@infia.co
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan: id-tv.org/ch/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Calon Sutradara: id-tv.org/ch/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
Calon Atlet: id-tv.org/ch/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Subscribe : id-tv.org/ch/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: calonsarjana@infia.co
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • Video ini kita buat sebelum ditemukannya Thoriq Rizki Maulidan Jumat (5/7/2019). Namun sayangnya setelah 12 hari pencarian, Thoriq ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Menurut anggota Wanadri Eko Wahyu Prasetyo, karena medan tempat ditemukannya Thoriq ditemukan sangat terjal, kemungkinan besar almarhum jatuh dan terperosok, lalu tersangkut di batang pohon. Selamat ulang tahun dan selamat jalan, Thoriq Rizki Maulidan. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin... Terima kasih juga atas kerja keras semua pihak hingga menemukan jasadnya.

  • bang aku udah nemu di cenel sie akang

  • kata diatuh dibunus sama macan

  • bang aku pernah liat info nya

  • Menurut saya pasti jin

  • Asli gak ni?

  • Dan di makan hewan buas

  • mungkin gini Pas thoriq turun tiba 2 dia di rasuki jin Dan jatuh ke jurang

  • :(:(:(:(:(

  • allah saja yang tahu bang

  • kasihan banget

  • 😭😭

  • Gua sampe sedih 😭😭😭😭 Toriq semoga dia aman di alam sana

  • Dia jatuh

  • Selamat hari ulangtahun Torik semoga amal ibadah Muh somogadi terima

  • Yuk ber doa dengan bacaan basmalahβœ‹βœ‹πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • SEMOGA TORIQ TIDAK CELAKA AMIN yang setuju like ya 😭😭😭😭😭

  • Itu yang nyulik jin...tomang

  • ah masa sih ga percaya kalo diculik hantu mah ah jangan ngadangada dongss

  • takut

  • Heh denger2 thoriq disembunyikan jin di dunia lain... pas thoriq ditemukan gw lihat sebelah kiri ada sosok aneh.😣😣

  • Yg di menit 8:43 ada nama temenku njay

  • W ikut berduka cita ama bang thoriq 500subs = thoriq masuk surga

  • Ada lo bang, yg lain dihutan kalo thoriq tu teriak minta tolong

  • Bang temen thoriq bukan rizki sama siapa lagi gitu 1 yang bener cuptewer sama nopal

  • Bambang

  • Bang mungkin ganjil

  • hoak yang bilang tolong

  • Thoriq mungkin saat di jalan dia kesasar dan kepeleset jurang

  • Ih serem banget

  • Makanya jaga sikap kalo lagi di tempat kaya gitu

  • Akutau dia pesti tersesat

  • Di sembunyi hantu

  • Kalau ingin thoriq ketemu harus memanjat gunung piramid dengan membawa al-quran dan baca di atas gunung dijamain ketemu mayatnya

  • Doa supaya thoriq rizki selamat dan bisa pulang

  • Bang itu canel cupstuwerd toeiq ilang di hutan dan juga di gunung

  • Berani woi kerbau😎

  • Ya tuhan kasian

  • 😭😭😭😭12

  • Udah ketemu bang

  • Bang itu dia jatuh ke jurang

  • Thoriq udah ketemu dalam keadaan meninggal

  • Mungkin thorik terbang

  • jin itu tidak ada jin ada di dalan hati aya

  • KAN SUDAH KETEMU

  • Agghrrrrr knp aku bisa maraaah

  • Riq thorik uez mati ko nongol wae rik

  • Memang iya almarhum thqorik udah di temuin?

  • Saya mah takut naik gunung aja belom pernah apalagi gunung angker kayak gitu

  • woahh begitu toh.. ohya mampir chanelku yuh id-tv.org/ch/UCvLUMTmgrKCNnEytZmERFRg

  • Gunung Luar Negri=What Lioooon! Gunung Indonesia=Waaa POCOOOONG!

  • Semoga Tenang Di Alam Sana

  • Ya Allah smg Thoriq di temukan

  • Itu hantu

  • Selamat ulang tahun Thoriq ya

  • 5 - 7 - 2019 thoriq ditemukan

  • Siapa disini yang pas nonton *CALON SARJANA* ketakutan.. Hayo ngaku dong.. - By the way, yang balas = 10.000 doa untuk thoriq Yang like = 1.000 doa buat thoriq

    • SAYA! (bego πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)

  • JADI KALO KALIAN MAU NAIK BACA BACAN YANG KALIAN BISA

  • 😌kami turut berduka cita

  • Semoga ceapaat ditemukanaa