THR AL EL DUL dari DADDY IRWAN MUSSRY

Dipublikasikan tanggal 25 Mei 2020
Lebaran 2020

Komentar

  • wuih, masakannya keknya enak2 tuh .... ehhh tuh amplop THR gemuk2 amat ....., berapa juta tuh satu anak?

  • Suka bgt kluarga Bunda Maia Estianty, Al, El, dan Dul sehat sllu Bunda Maia Estianty dan kluarga smoga langgeng dunia akhirat bersama suami.. amin

  • makan ny enak2 ya bun..

  • Senengny lihat kluarga mb maia

  • Lbh kalem dul, bahasa tubuhnya lbh brwibawa 😍

  • al el dan dul keliatan lebih bahagia sama bunda maia dari pada sama achmad dhani.

  • Mba maya..Allhamdulillah bahagia slalu bersama suaminya dan ank2nya..harmonis bngt lihatnya..langgeng terus dan sehat selalu..Amin YRA

  • Semoga sehat selalu semuanya...aamiin

  • Alhamdulillah,,,bunda Maya di ikutin anak anaknya,,,bahagia selaluπŸ˜‡πŸ˜‡

  • Gua kira edhozell tau nya bokap nya tiara

  • Si dul mirip plek banget sama papa ahmad dani dari segi omong&tingkah logat nya πŸ‘ SALAM JAWA cilacap πŸ’ͺ

  • Duluuu waktu sedih pilu diri q ikut merasakan ..ikut nangis...sekarang bahagia..diri q ikut bahagia...alhamdullilah ya Alloh.....utuh kan keluarga ini..Amin YRB

  • ,😍😍😍😍😘😘😘😘

  • Langsung tak subscribe mbak Maia..Seneng nek delok keluarga seng damai, Salam teko Banyuwangi mbak MaiaπŸ™‚πŸ™‚πŸ™β˜ΊοΈ

  • video bagus untuk ditonton kapan saja :D

  • Baru tau kalau bunda May ada channel.. Be humble terus ya bundaa...

  • Seneng lihat keluarganya bunda.. Bahagia selalu duNia akherat yah bun, ini buah kesabaran bunda dulu...πŸ˜‡

  • Mantap bu Maia anaknya 3 putra πŸ‘

  • THR nya tebbel bener bund..

  • Mashaa Alloh tabarokalloh.mvak maya mlh makin kekinian muda cerai.

  • Aku ya juga mau bun THR nya meski uang recehan πŸ˜‚

  • Keluarga harmonis ayah musry ayah sambung yang baik baru tau bunda maya punya Chanel jangan lupa mampir ke Chanel ku Chanel hiburan wong Jombang Ben terhibur 😁

  • Mantabbb ... Dapet THR...

  • Pada cantik ya sodara nya maia, al el love😻 daddy nya jg baik bgt dul jga

  • Like like like smgga keluarga keturunan pahlawan ini sehat,sukses,maju terus

  • Mantap Musri Irawan jangan kayak om yg jauh disano yg malah musuhin anak sambungnya

  • Loh.. Om irwan itu wong jowo tah?

  • Pasti akan dijaga sm Al, El dan Dul

  • Sy berharap Bunda bs punya anak lg dr Daddy Irwan biar lengkap

  • El mirip marcel candrawinata

  • Matanya bagus el dan al mirip bunda maia. Mugo bahagia slalu keluarga bunda maia

  • El lucu banget bundaπŸ˜‚

  • Benar2 beruntung al, el & dul .... Punya bapak sambubg yg keren ...

  • Salfok,.ada papanya tiara

  • Contoh ayah sambung yang the best...layak dihormati ...bunda Maia wanita baik budi dapat jodoh daddy Irwan yg lembut juga hatinya...sayang sama anak2 Maia...gak kaku...hangat hubungan klgnya....ngga kyk RL...juahat sama anak tirinya Aurel Azriel

  • eh ada ibunya diandra 🀣

  • Orang2 hoki mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jarang ikutin keluarga artis. Nonton yt bunda maia setelah nonton videonya yg bareng daniel. Anak2nya bunda maia ramah2 bgt ternyata. Sopan sama org yg lebih tua dan murah senyum. Suka ngeliatnya. Semoga selalu dilimpahkan rahmat dan berkahNya buat keluarga bunda maia😊😊

  • Barrakallah bunda... Bun, mau dong dpt thr dri Bunda,buat biaya skolah putra kami...Smoga smakin berkah berlimpah rezekinya and happy always ..aamiin Ig @usan.susan_14

  • Dul sopan banget nunjuk pake jempol, luv deh

  • Seneng liat beginian πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Mnunggu bunda maya mnutup ayrat jg,semoga segera😘😘

  • Anaknya knapa gantengΒ² yakk😭

  • Sebelum pake sp boleh kah pake srum dl...tlg di jawab ya say...thanks sblmnya..

  • Ada papanya tiara

  • πŸ˜πŸ’‘πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„βœ‹πŸ‘πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Keren bangat

  • Dady iwan bisa pake jawaaaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Semoga menjadi klrg yang sakinah mawaddah warohmah mbak cantik Subhanallah begitu bahagianya bs kumpul sm anak2 nya semua

  • Keren dan terus berkarya bunda

  • Mantap

  • Subhanallah dady kaya raya gk sombong rendah hati gk pnh pamer keren bund

  • Alamdulillahhhh.....🀲🀲

  • Yuk makan kue gratis di omah saya... Gratiiiiisssss ☺️☺️☺️☺️☺️

  • Teh maya tembeman skarangg Wiihh tebel amplopnya

  • MALEM MBA, IKUTAN GABUNG

  • Ih gemesnyaa

  • Ih gemesnya

  • Senangnya dapat THR dari daddy.....

  • Raul lemos wajib belajar seperti pak musri, deket sama putra putra mb maya.....

  • apa cuma gw yang ngerasa video ini keren?

  • Semoga sehat selalu mbak

  • Tetap hormati Daddy nya good El Al dul

  • Ctgju

  • Al, El pas bayi pakai ibu susu? Maaf emang dulu bunmai ga nyusuin? πŸ™

  • Masyaallah.. Ikut seneng dan bahagia lihat nya.. We love u BunMay

  • Dul sopan banget bund kalo sama orang tua.. Nunjuknya pake jempol.. Emang begitu kalau adat jawa dan madura..

  • kok bisa keren kayak gini ya?

  • EL selalu paling gagah love u EL. sukses buat bunda sekeluarga

  • Meleleh liat dul bilang "Alhamdulillah" pas dapat THR

  • Hadir bun, selamat berkreasi dan berkariya trus, smoga sukses mbk, salam satu hati

  • Nonton disaat viewnya 2,5jt penonton...mantul bunπŸ‘πŸ‘ Jgn lupa mampir ke channel "Lenny Sumardi" mantul jgπŸ‘πŸ‘

  • Pertama kali liat Channel Maia Estianty 11 Juni 2020 / 19:35 Sub : 266rb

  • Coba Raul Lemos seperti suami maia

  • Bahagia lihatnya😍😍😍

  • Dolar kali ya isinya

  • Selamet y bunda maya .udah kumpul sama suami dan al el dan dul .anak bunda yng cakep cakep . Aku dukung y bunda ?

  • Sukses selalu buat El..

  • Mba maia semakin cantik cocok sm bang irwan, suka bgt klw udh ntn youtub nya mba maia😘

  • Asalamualaikum,semoga sll sehat buat semua kel mba maia,dan sll bahagia bersama suami tercinta.semangat"smg bertambah rizky nya mba maia dan suami🀲