TIARA - KRIS || COVER BY SULE

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Salut gw ama bang Sule, bisa bawain lagu ini (TIARA), sempat merinding pada Reff 1, bawasanya nadanya tinggi lalu masuk ke nada rendah, nada-nada seperti itu sangat sulit, sehat selalu bang Sule dan keluarga, salam dari nak Sulawesi tengah

    • Gampang

    • Ya Allah dengr Sule yg nyanyi ngetes air mata๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • @hafid hafid malah bgitu bagus ya bro dari pada koar koar ke poadcast kan ๐Ÿ˜‚

    • @hafid hafid Bener banget... Yg sekarang juga bukannya mau nyembuhkan luka tapi malah nambah luka untuk kang sule, dan tuh org udah lupa klo berkat kang sule jd nama tuh org melambung ampe sekarang... tapi salut emang ama kang sule terutama sikapnya yg gak mau mengcounter balik org yg 7dah menyakiti nya... top lah...

    • Kang sule dari dulu , klau ada problem di kluarg nya , selalu kafer lgu , dri pada umbr omongn , lbh milih nyanyi dan diam , walau pun hti ny hancur karn keadaan yng tidk bisa di hindri , semangt kang sule , insa allah kang sule kuat dan sbr

  • Multitalent banget ya kang sule, ngelawak bisa, akting bisa, nyanyi bisa, main musik bisa, top dah, keren bngtttt๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • patung doang,,yg kaga baperan

    • @Mendang Mending tapi,,,, baperan,,, ๐Ÿƒ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ๐Ÿƒ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ๐Ÿƒ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ๐Ÿƒ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

    • tapi .....hayo apa

  • Dengerin Kang Sule nyanyi...ga ada bosen2 nya....maLah bikin NYANDU, puterin terus *

  • Saya orang malaysia saya suka cover lagu anak muda indonesia, saya suka sinetron indonesia, tik tok indonesia, saya suka indonesia โค๏ธ

  • Baru 11 hari udah 2,4 juta mantep nih.. feel nya ngena banget kang Sule..

  • Seneng banget denger lagunya suka banget dengan suara nya kang Sule,, sehat selalu ya kang bersama dengan anak anak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Salam dari papua kang.semoga sehat sekeluarga

  • Salam dari Malaysia, Terima kasih Kang Sule sudi nyanyikan sebuah lagu yang hits suatu ketika dulu! Suara hebat! Penghayatannya mantap sekali... Teruskan cover lagu2 slowrock 90an Malaysia. โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    • @Agus Kurniawan kang sule mah baik ,siapa ajah yg ketemu pasti di sapa

    • Siap

    • @Agus Kurniawan ga ada yg ga mungkin mas kalau mas pgn ktemu kang sule, kun fayaqqun ajh mas

    • Mak bedunduk fans bang sule dari purworejo ,kapn ya bisa ktmu langsung ga mukin lah wong aq orang kismin

    • Enakeun wae ,Mun ku akang Sule mah ๐Ÿ˜

  • Nggak kehitung udah berapa kali dengerin lagu ini,tapi nggak juga bosan,suka kali dengerin suara kang Sule ini.. semangat terus berkarya kang

    • 11-12 dong sama aq

    • Yapz... paling suka dengar suara kang sule pas reffnya yg ada keluar suara rocknya juga tapi agak soft," tu ajib banget lah...

    • Sama

    • Sama

  • 1% nyanyi 99% isi hati Tegar terus kang sulee๐Ÿค—

    • Iya sule lagi curhat

    • @Tobi z mana nih ajudannya si yg merasa paling tersakiti," Kok gak nongol... nyungsep lu....๐Ÿ˜ 

    • @Tobi z lu salah lapak, mending lu komen ke lapaknya para tukang fitnah dan para tukang pencitraan sono... itu baru tempatnya cocok untuk orang kayak lu ini...!!!

    • Slebew

    • Bagus๐Ÿ‘โœจ

  • Semangattt trus kang sule semoga bahagia selalu suksess sllu merinding ahh dger lagunyaa

    • Darah seni kang sule turun ke anak2nya

  • Jujur saya suka warna suaranya om Sule...luar biasa.saya terhanyut dengar lagu dan suaranya luar biasa. Sehat om Sule ... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Keren suara bng Sule ,,rock nya dapet bangat,salam dari Medan๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • suka suara kang sule bgs bangat,,nyanyinya dri hati

  • Terlepas dari masalah yang sedang menerpa, jujur Kang Sule emang punya suara bagus, pas OVJ sering nyanyi "Isabela" suaranya mantap ๐Ÿ˜€

    • @Azhar Haikal Anwar betul, ada lagi yang duet sama Inka Cristie jos banget

    • ada yang versi ini talk show isabela mantep bat tuh bener2 dalam hati

    • @Football highlight nyanyi becanda aja bagus kok apalagi serius heehe

    • iya cuma kang sule suka bercanda nyanyinya di bikin bikin ๐Ÿ˜‚ pedahal kalo nyanyi serius bagus suaranya

    • Upp

  • Salam dari Malaysia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ. Baru betul cara bawa lagu Tiara . This is real rock success selalu kang sule

  • Sule serba bisa deh pokoknya. Nyanyian nya jg bisa di bilang mantapppp bgt. Syabbas

  • Luar biasa ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Nyanyi pakai hati. Menyentuh sampai merinding dengar nya. Multitalenta Kang Sule. Semoga makin sukses_bahagia bersama anak " Tercinta๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Saya salut dgn kang sule .lagunya mantap aku suka nggak bosan. Nyanyi nya dari hati. Sabar ya.

  • Keren pisan kang... Memberi warna lain drpd yg lain ada cengkok sunda. Dangdut dan rock. Salam dr Buahbatu๐Ÿ™ sukses trs bwt kang Sule....

  • Emang gada duanya suara kang sule dari jaman ovj juga bagus terus. Sehat sehat terus kang sule๐Ÿ™

  • SALUTE SULE, Masih mengekalkan keaslian lagu, Kadang Aku dengar suara SULE MIRIP arwah Abg SALEM.Mantapโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.

    • Keaslian mana bang?dh diubah kord ngan tempo..

  • Merinding..dengar suara pas ref nya..mantab..๐Ÿ‘

  • Masya Allah Kang Sulee menghayati sekali membawakan lagu ini.. diputer berulang" tetep aja netesin air mata.. semoga Kang Sule dan keluarga diberikan jalan yg terbaik untuk menyelesaikan semua masalah yg ada ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฒ

  • Hebat .... keluarga kang Sule terus berkarya, d saat ada huru hara di luar sana. Yuk....fans saya sejak audisi pelawak. Diam tue emas....banyakin karya aza. Sukses buat apa aku, njan, putdel

  • 30 year old song goes viral in indonesia. Amazing!

  • Sumpah dari semua cover lagu tiara, hanya kang sule yang komplit, cengkok sundanya ada, mendayu melayunya ada dan teriakan khas rockernya juga ada..pokokna sae pisan lah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Tiara, menggamit kenangan zaman persekolahan Tiara, kumimpi kita bersanding atas kayangan Seakan bisa kusentuh peristiwa semalam Di malam pesta engkau bisikkan kata azimat di telinga Kita terpaksa berpisah untuk mencari arah Kita dipukul ombak hidup alam yang nyata Engkau jauh meniti puncak menara gading Yang menjanjikan hidup sempurna Tapi aku hanya tunduk ke bumi, hidup tertekan Jika kau bertemu aku begini Berlumpur tubuh dan keringat membasah bumi Di penjara, terkurung, terhukum Hanya bertemankan sepi Bisakah kau menghargai Cintaku yang suci ini? Oh, Tiara, pedihnya Dapatkah kau merasakan? Oh, Tiara, pedihnya Dapatkah kau merasakan? Jika kau bertemu aku begini Berlumpur tubuh dan keringat membasah bumi Di penjara, terkurung, terhukum Hanya bertemankan sepi Bisakah kau menghargai Cintaku yang suci ini? Oh, Tiara, pedihnya Dapatkah kau merasakan? Oh, Tiara, pedihnya Dapatkah kau merasakan?

  • tak bosan dgrn ny ๐Ÿ˜„ suaranya it looh,, yg bkin adem d hti๐Ÿ’š

  • Suara bagus sekali,enak di dengar ๐Ÿฅฐ sukses sellu.

  • Mantap Banget Suaranya Kang Sule,, sangat menyejukan hatii semoga sukses terus buat Kang Sule...

  • Kerenn bangett suara kang Sule!! Kena bangett!

  • Subhanallah. Kang mantep pisan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’š๐ŸŒป

  • Dari Sekian banyak yang Cover Lagu TIARA Baru ini yg pas di telinga saya. Hatur nhun kang Sule ๐Ÿ™ tos tiasa memberikan racikan Nada dan suara yang Has.

    • @Yuda Fahmi wkwk baca komen saya yg bner

    • @Syidik Filardy lah prsaan dia gak ngjelkin yg lain, kalo musik mah mslah selera aja mas kalo dia suka yg di cover sule bkan brati yg lain jelek ๐Ÿ˜…

    • Hhaaa satuju bener ๐Ÿ‘

    • B

    • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Keren suaranya mantap penghayatannya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • cuma di channel ini denger lagu tiara sampai merinding ๐Ÿค˜๐Ÿปandai full vocal rock lebih keren kang

  • Om sule pasti penggemar lagu2 Malaysia.....dari smule sy suka dengar beliau nyanyi....bravo kang..(salam dr Makassar)

  • Penghayatan... Luar biasa๐Ÿ‘ Multitalenta suaranya buat kita terhanyut & merinding... Luar biasa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™Sukses bahagia bersama anak " Tercinta๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nyanyinya pakai " HATI " penghayatan nya dalem banget...merinding dengerinnya...kang Sule kerenn.

    • @abi kavia Lu ngga ngerti apa yang Kang Sule rasain. Lo pikir aja, ngapain Kang Sule ngarepin istri tukang kabur + dramaqueen kaya gitu . Dih ๐Ÿ˜

    • @Arsip Misteri aq gk knal.kris mungkin aq blum lahir knal q cuma nike ardila waktu itu

    • Setuju

    • Mantapppp suara nyaaa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Mantap, keren luar biasa suaranya merdu sekali, amazing semoga sukses selalu buat aa sule

  • Mantap kang suara nya...saya sampai ber ulang ulang dengar akang nyanyi Tiara. mudah mudahan akang panjang umur mudah rezeki dan dapat jodoh lagi yg soleh

  • Keren banget suara nya kang sulee.... Tetap berkarya dan semangat teruss yaaaa

  • Cover lagu tiara paling nyentuh sih ini, bener" Pke hati nyanyinya๐Ÿฅบ apapun yg dinyanyikan pke hati emng bakal enak banget didengerin

  • Jawa timur hadiirr๐Ÿ˜ baguss suaranya kang Sule..

  • Suara nya kaya dari hati bangt jadi adem bngt kalo dengerin ny pake hati plus merinding ...

  • Selalu senang klo Sule yg nyanyi,dari dulu idola deh sampai sekarang

  • Ya Allah merinding kang Sule, meskipun ini ujian berat, sesama laki2 dewasa yg telah menikah aku bisa merasakan perasaan kang sule.. Lagu ini pas banget mewakili perasaan orang2 yg tersakiti wanita..

  • Subhanallah kang Sule suara nya bikin merinding dengarnya.. sukses kang prikitew

  • Masha Allah suara kang Sule..membawakannya dg penuh perasaan..semakin sukses nya kang ..

    • Semakin mmpus la

  • sumpah โ€ผ๏ธ keren bgt suara lu om sul โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • suka banget dengar kang sule nyanyi ini

  • Keren Kang Sule, menjiwai. Semoga sehat selalu dan tambah sukses.

  • Masya Allah om sule sumpah tak terasa meneteskan air mata ๐Ÿ‘ the best suaranya saya suka.

  • Merinding denger suara nya kang Sule,,, sampe g bosan denger lagunya di putar berulang ulang,,, bagussss buuuaangggettt suaranya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • suaranya bikin candu kang, dedeuieun aslina.. ( 1% Nyanyi 99% meresapi)

  • ini baru betul2 nyayi..terbaik saudara..ini antara artis indon yang saya minat..bakat yang luar biasa..semua boleh..semoga terus sukses bang..salam dari Malaysia..

  • Ikut nyesek dengannya... Ajib... Keren banget kang Sule. Nge fans suara nge rock nya. Salam dari mantan rocker ๐Ÿคญ๐Ÿ˜…โœŒ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dari semua cover tiara, cuma coveran nya kang sule yang enakeun pisan di dengernya. Apalagi pas reff ny, mantap. Sampe merinding dengernya. Sukses terus kang sule...

  • Cara kang Sule nyanyi membuat saya semangat ... Mantap kang Sule... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • terharu dan seneng dengar lagunya. sangat menghayati banget.. sukses slalu..

  • Bapak sule ini perjuangannya sangat gigih,, tahan banting dan tidak lemah.. Saya salute sama Bpk.. Kehidupan Bpk yg meraih mimpinya dari proses paling bawah yang tidak mudah.. Salam dari pekalongan pak

  • Aslkum Salam dari medan Masya allah suara bg sule Mirip bg iklim Masya allah Mantap suara Dan enk d dengar๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    • Macam iklim juge sedap lantunannya

    • Good job kang Sule salam dari Batam tanah penuh pantun

  • Sing semangat kang Sule , jodoh , rezeki,maut udah ada yg mengatur, Sehat selalu kang,

  • Masyaalloh sampai trsepona dgr suara nya kang Sule ...awal nya nangis pas ujung lagu nya ketawa ...jiwa melawak nya mmg gk bs hilang wlw sdg nyanyi ...sukses trs kang sule...๐Ÿ‘

  • Kalo nyanyi pake perasaan yg real.. lagu dan suara langsung menyatu Sampai ke penonton.. keren, Semoga sehat selalu bang Sule dan bisa tegar..

  • Mantep kang sule teruslah berkarya semoga sehat selalu.

  • Sehat selalu Kang sule tetap berkariya dan tetap semangat . Salam dari Singapore ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ

  • Masya Allah bagus bgt suara Kang Sule ... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kang sule dari dulu sampe sekarang suaranya memang ya duh, bangga sekali kang sule dari darah sunda ..

  • seneng dengarnya .. sukses kang sule enak nyanyi kan genre ini

  • Mantaff suaranya kang sule..jd suka lagu ini krn dgr kang sule yg nyanyiin...

  • Bagus banget om sule suaranya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Merinding dengernya, bolak balik diputer bikin mewek... ๐Ÿ˜ญ Semoga kang Sule selalu dikuatkan menghadapi semua masalahnya Amiin..

  • Mantap kang sule.. gua baru denger kang sule nyanyinya pake hati banget..

  • Wow.. keren pisan.. Mantap.. Lanjutkan.. Suara Sule keren pisan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sudah lebih dari 10x nonton dan dengerin lagu "Tiara" versi kang Sule,,dan aq selaku fokus di "HANYA" bertemankan sepi..karna enak bngt di dengar,serak2 gimana gt..

  • Gak nyangka memang suara bapak kek bagus . Pantesan aja kak Iki jadi penyanyi

  • Suaranya bagus. saya salah satu penikmat seninya kang sule, bukan penikmat kehidupan pribadi orang lain. semangat kang sule

    • yes betol

    • Betul banget ini namanya fens betul2 asli bukan kaleng2

    • Yup ..se7..kita tak bole ikut campur rumah tangga org lain..sebab tak merugikan kita semua .. Hal pribadi biar dia selesaikan sendiri

  • Sumpah klau kang sule yg nyanyi, jd terbawa bngt, keren bngt suaranya

  • Subhannallah kang sule sampe merinding dengernya .semoga kang sule sukses selalu.aamiin . Salam dari Bogor kang

  • Nggak bosan bosannya saya menonton kang sule menyanyikan lagu ini seolah2 mengambarkan perasaan hatinya, semoga ada jalan yg terbaiknya

  • Feel-nya dapat, cover terbaik menurutku๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Diulangยฒ terus eeh malah makin byk keluar air mata ini, semangatt kang sule insyaAllah Allah melindungi n memberikan yg terbaik buat kang sule n keluarga, Masyaallah selain enak d dengar penjiwaanya juga dalam banget .

  • Adem dan menghayati semangat terus kang Sule ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • Ndk bosan2 dengar nyaaa sukaaa apa lagi dengar suara kang sulee Subhanallah bagusaa

  • Saya denger lagu Tiara paling enak di telingan punya bang Sule Joss bang sule

  • Pada dasarnya nyanyi dari hati itu pasti bisa mengguncangkan dunia ๐Ÿ˜€โค๏ธ๐ŸคŸ Sehat2 kang sule, mudah2 an bisa kembali.. โค๏ธ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐ŸคŸ

  • 1% nyanyi 100%perasaan hati๐Ÿ˜ขsabar ya kang sulee semangatt semoga kang sule di beri kesehatan panjang umurr aminn

  • Multi talent banget kang,, ada cengko dangdutnya lagi๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™,, salut da gw๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mantap banget suara mas Sule, semangat mas,salam dari Berastagi-medan

  • Saya fans sule selamanya, pelawak multitalent ini punya 99% kelebihan, ga perlu fokus ke 1% kekuranganya

  • Massa Allah. Bener2 terharu dengar suara kang Sule nyanyi. Bener2 menghayati dengan lagu nya. Semuga ada jln agar kang Sule bisa rujuk lgi

    • Ya klo tu org ketemu lelaki yg sadis daripada kang sule," Dah dari awal2 dulu dah di kembalikan tuh ke tempat asalnya, masih syukur2 kang sule orngnya legowo dan masih mau ngalah untuk ngejemput ketika awal2 dulu minggat yg pertama karena ngambek, meskipun harga diri suami dah terinjak2, tapi yg kali ini terjadi lagi dan sgt lebih fatal, jadi dah bener bnget sh keputusan nya kang sule meng iyakan sekalian perpisahan itu.. klo dah ktemu lelaki yg keras, dahlah entah ada KDRT ataupun hal lainnya akan terjadi sudah... itu sih yg aku salut ama kang sule, dan yg bisa aku lihat dari kang sule ni, meski cara omongnya terkadang keras namun hatinya sgt lembut... itu sih karakter nya...

    • Mending cari istri baru, ribet udah 2x ada masalah kluarga kabur2an. Mental lemah

    • Diam adalah emas biarlah orang berkoar " di luaran sana pilihan yg tepat kalo bukan kita yang mencintai anak" kita siapa lagi haruskah kita menelantarkan anak " demi yg blm tentu ๐Ÿค” seorang ibu bisa menggadaikan harga diri buat anak" knp seorang ayah GK bisa berkorban bwt anak" yg jelas darah daging kita

  • Setelah mendengar suara bos sule nyanyi tiara,,,,2 malam saya tak bisa tidur,,,, lepas itu perut mules( mencret)....trimakasih bos sule untuk nyanyianya.....sekarang saya sudah sembuh.... Sebelum bos sule nyanyi tiara.... 2hari saya tak boleh buang air besar... Ditunggu lagu barunya.....suwun bosssssssss

  • Aransement nya gila gilaaaaa ,, top banget kang sule ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Dari banyaknya cover lagi TIARA yg saya dengar baru ini yang paling bagus๐Ÿ‘

  • Assalamualaikum saya dari Tangerang salam satu jiwa ,,,salut bngt suara nya kang Sule semoga sehat kang di panjang kan umur nya

  • Nada depannya kayak dimain2in,pas dengar reff nya bikin bulu kaki saya bangun semua,dapet bngt nada nya mas Sule,sukses selalu buat mas Sule๐Ÿ’ช

    • Toopp

    • @Gemini Putra begitulah gaya beryanyi kang sule.

    • Itu teknik perpaduan cengkok Sunda,tidak smua penyanyi bisa menempatkan teknik cengkok di aransemen Melayu ,,, setiap kang Sule nyanyi psti ada selipan cengkok nya dan itu yg menjadi ciri khas

    • nada terakhir paling makjleb

  • sumpah ..!! keren banget... kang sule the best.๐Ÿ‘โค

  • Kreatif bgt kang sule, mantap, dgn nada yang khas, kek ada sindenยฒ nya ๐Ÿ˜‚. Sukses selalu kang.

  • Multitalen pisan.sehat sehat kang Sule ๐Ÿ™

  • Luar biasa suaranya bang sule, sukses trus buat bang sule deh

  • Selalu semangat kang sulee jangan putus aja semoga semua nya jadi pelajaran buat diri sendiri