Tiba-Tiba Andmesh Membuat Baper!!! - DAHSYATNYA 13 TAHUN

Dipublikasikan tanggal 27 Mar 2021
Spesial hari ulang tahun DahSyatnya 2021 ke-13 Tahun seluruh Sabahat DahSyat. Ikuti kemeriahan DahSyatnya 13 Tahun bersama Raffy Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur.

Dan semakin seru dengan bintang tamu pemeran sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca, Ayya Renita, Ikbal Fauzi

=====================
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment

Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : bit.ly/2yFOfXP
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
Facebook : bit.ly/1dvz1au
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Tiba2 inget sosok 2 orang. 1. Ex gf 2. Alm. bung Glenn Friedly 😥

  • Astaga suaranya

  • The next glenn freedly

  • Keren keren banget suka deh

  • Aku suka lagu ini pas liat film FTV

  • Lirik Dengarkan Hasil Utama Hmm-mm-mm Tiba-tiba ku teringat dirinya Dan semua cerita-cerita indah Tentangku dan dia Tiba-tiba dalam hati bertanya Sedang apa dan di mana dia? Masihkah dia menyimpan rasa? Rasa ini tiba-tiba ada Setelah sekian lama kita berpisah Atau mungkin memang masih ada rasa Semoga dia rasakan yang sama Stu-du-du-du-du Stu-du-du-du-du Tiba-tiba dalam hati bertanya Sedang apa dan di mana dia? Masihkah dia menyimpan rasa? Masihkah dia menyimpan rasa? Ooh Rasa ini tiba-tiba ada Setelah sekian lama kita berpisah Atau mungkin memang masih ada rasa Semoga dia rasakan yang sama Rasa ini tiba-tiba ada Setelah kita berpisah Atau mungkin masih ada rasa (atau mungkin ada rasa) Ha-aa semoga, uu-oo Rasa ini tiba-tiba ada Setelah sekian lama kita berpisah Atau mungkin memang masih ada rasa Semoga dia rasakan Rasa ini tiba-tiba ada (hoo-oo-oo) Setelah sekian lama kita berpisah (Atau mungkin) memang masih ada rasa Semoga dia rasakan Semoga dia rasakan Yang sama Semoga dia rasakan yang sama, oo-ooh (Semoga dia rasakan yang sama) Semoga dia rasakan yang sama, hoo-oo yeah Semoga dia rasakan Yang sama

  • KAPALA BATU

  • Love

  • Andmesh memang top suaranya..

  • ini lagunya underrated, lagu andmesh paling favorit

  • Next legend from Indonesia Timur 🙏🇮🇩❤️👏

  • Undang lagi ka ame kak

  • Suka bangett suara andmesh bikin melting 😍🤣

  • Semoga andmesh selalu sehat dan rutin menciptakan maha karya seperti lagu ini.

  • Andmes, selalu yg the best keluarin single❤️

  • Tetap konsisten terus kk andmesh,di persaingan music indonesia

  • mantap ame

  • arrasementnya keren banget gini nih andmes... kereeeen

  • Keren banget

  • ❤❤❤

  • Undang Dimas Ahmad nyanyi-bucin . Dong

  • Semangat amnes katong selalu mendukung amnes

  • Andmesh keren banget 🖒💖

  • Sukses slu andmesh😍😇😇

  • Pengganti Make Mohede bangett, suaranya bikin kangen

  • Suara ame emang berkualitas tinggi 👍👍👍

  • We love you kaka andmesh.. ❤️❤️❤️

  • Waooooo. Krennnn

  • Terbaik

  • Keren bngt

  • Keren bagus banget kak

  • lagu yg dibuat ka ame gaprnh gagal

  • Penerus Glenn Fredly nih .

  • Bagus banget ka

  • Siapa fans Kak Andmesh disini

  • Salam dari timur kota endee

  • Ademmmm

  • Best male singer

  • Lagu ini menceritakan tentang kangen nya dia sama sosok yang bernama fadhillah intan ex. rising star yang seangkatan dengannya..

    • Bukan bang dia cerita sendiri kalau dia lagi keinget mantanya yg di NTT,yg ninggalin dia saat dia berjuang dijakarta,kalau fadhilah intankan pacarnya

  • Andmesh selalu merdu n gak pernah gagal, mantaaap !!!

  • Andmesh kerennn..toopp amaxing...The Best 😎👍👍💜❤

  • Andmesh mantap.. smoga bsa jd teladan seperti bang judika ya.. layak jd idola dan contoh generasi2 baru ❤️

  • SUKA SEKALIIIIII

  • Asik bat

  • Lagunya bagus & kerèn....sukses Andmesh...

  • Andmesh dkk kaya lagi nyanyi di pinggir pantai.

  • Keren kyk lagu thn 80 an. Sukses terus Andmesh.

  • Yang gagal paham baca judulnya ngumpul..

  • Mantul

  • Slm Persaudaraan Saudaraku Indonesia Timur Hadir

  • RCTI OKE 👍

  • Tiba tiba ku pengen nonton Amee He he he

  • BISMILLAH SEMOGA TEMEN2 SEMUA SELALU SEHAT WAL AFIAT

  • Wooow liriknya.... Dalem

  • Bacteria

  • Wa....baper banget sihh😍

  • "Tiba-tiba" kak Ame sukses buat baper sukses selalu kak Ame, wish you all the best

    • Suaranya bagus banget sih Gbu

  • Keren👍🏻👍🏻👍🏻🎉🎉🎉🎉🎉👌

  • Ame👍

  • Andmesh keren

  • 👍😂

  • Pnotn setia chek

  • Like pertama coment pertama

  • sangat keren