TIK TOK VIRAL ! Yalan Angklung ( DJ DESA Remix )

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2020
Judul : Serhat Durmus - Yalan (ft. Ecem Telli)
id-tv.org/tv/video-RqqYRon0sjE.html
---------------------------------------------------------------
Follow DJ DESA :
Instagram : instagram.com/djdesaofficial/

Thanks for watching :)

#Yalan #Remix #DJDESA

Komentar

  • Lagu baru ๐Ÿ‘‰ id-tv.org/tv/video-5TcpLiPsRKU.html ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ™Œ๐Ÿ”ฅ

    • Sesekali live dong.. pengen liat ๐Ÿ˜

    • HYMERU

    • lagu nya sedap didenggar

    • Sanggat baik bang

    • Bang dj kau di curi di tambah wm sama dj imut

  • Gua berusaha tahan badan buat gak goyang tapi gak bisa sumpah

  • Keren lo,Bang

  • tak pikir ya allah

  • Anjay

  • Mantaph

  • Kecepatan 1,25 keren njir

  • 0.37 enakkkk

  • Ngliat orang joget jadi pen ikutan joget

  • Masih mantap yang DJ yallan DV Quenshaa Mojokerto ๐Ÿ˜‚

  • Dj DESA โŒ DJ TANPA KEPALA โœ…

  • Vote Eka Gustiwana

  • Mantap bro

  • Req Lagu Katharis Bro

  • Mantap...smgt kk2 ea lebih banyak kreasi ea๐Ÿฅฐ

  • Klo dsini enak dj musik nya. Klo dj imut enak si teteh dj nya goyanganya mantull

  • Mantep bro baru kali ini gua nemu dj yalan mantep ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Itu di puter2 ada gunanya ga sih? Di puter kekanan mulu. Kaga di balikin kekiri ๐Ÿ˜‚

  • Lanjut kan cuy

  • Apapun atasannya, bawahnya tetap koloran doang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dnger musik ini berasa jadi iron man

  • New Song Guyss !!!!๐Ÿคช๐Ÿ’ฆ id-tv.org/tv/video-uR0oFW1yP8Q.html

  • Semoga mangkin sukses yah kak kedepannya๐Ÿ˜Š Jangan lupa bantu subscribe channel awak jugak yah we:)

  • Aseeeekkkkkk๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • siapa yang uda denger pakai headphone flat.. mix masteringnya pass

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mantap sekalii dj nya ini pake mabuk๐Ÿ˜‚

  • ALAN WALKER BE LIKE : INI MUSIK APAN CUK

  • ๐“ข๐“พ๐“ด๐“ช ๐“ซ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ฝ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ya allooohhhh , ya allooohhhhh

  • Kecepatan 1.5x lebih mantap anjim

  • DJ DESA The best lah pokoknya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

  • Mantab bro dj nya

  • Enak banget... Pokok nya mantul.. Always listening evryday.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aku lebih suka joget Nya..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • bagus bnget

  • Goyangnya nularr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mantul bosQuuu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  • Mantap karya y

  • Asek asek joss๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Bass nya mantappppp

  • Dr sini baru tau kalau "yalan" kirain " ya Allah" hmmm

  • Joss Putar Terozzz Goyang Hobahhh ๐Ÿ’“ Terimo Kasih Banyak Untuk Lagunya Sudah Temenin Saya Bergadang Sampai Larut Pagi ๐Ÿ˜

  • Ini lagu bahasa apa?

  • Mantap

  • Tarek mang๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ

  • Mantull bro...

  • Wow

  • Jogetnya nular bet ๐Ÿ”ฅ๐Ÿค˜

  • Mantullโค๏ธ๐Ÿ˜Žq puter musiknya tiap hari ngga bosen"

  • Dj tanpa kepala

  • Blenak di rongoknane

  • Auuchhh...enakkk bgtttttttโค๏ธ

  • Anjayk keren banget dj nyaa

  • Cobak kecepatan nya di perlambat jadi 0,75x , santayyyy

  • Mantab๐Ÿ‘

  • Klo joget jaket nya keren๐Ÿ‘

  • Siapa yang kesini garaยฒ tik tok

  • Ajarin aku dj dong bang wkwkwk

  • Aotu ngangguk2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Azekk joget nya mantap๐Ÿ˜‚

  • Cannel Dj slow bass paling enak ya ada di sini. Mantap bosku

  • Mantap DJ asal gorontalo. Lanjoootttttt๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sumpah lagu nya enak banget

  • Apa cuma gw yg ngakak liat bang Alok joget ๐Ÿคฃ

  • kuping ku dengernya ya Allah baru tau ternyata yalan

    • sama ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Paling keren dj nya....enak didengar lgi..luar biasa.. hebat

  • Polahem bang leh mu njogett.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kenapa musik tiap ganti kecepatan ke 1.25x makin muantaappp... coba deh ๐Ÿ˜

  • Goyangan nyah mantap sama lagunyah juga๐Ÿ˜

  • Gw denger nya yabaaaa

  • Coba atur kecepatan 1,5 mantap geleng2 bro.. like yg suka

  • Jogetan lu enk bngt bangg๐Ÿ‘๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜‚

  • P

  • Jogetannya abang DJ damage-nya ngeriii... Kwkwkw

  • id-tv.org/tv/video-ZMxItoq4Ijk.html

  • Enak banget,buat lagi bang ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Tarekk manggg๐Ÿ˜

  • jogett koyo gattel e jogett

  • Bang ada jasa pembuatan lagu gak

  • Bu รงok gรผzel xd

  • Mntab:d

  • Anjirr

  • Ya allooohh , ya allooohhh

  • Gunakanlah hetset.. Rasakan sensasinya

  • Serasa dibawa terbang SMA musiknya

  • Mantap apalagi di menit 1:20

  • mataf bg iski febrihand

  • Bikin goyang

  • 0,75 slomo enak cuy

  • Mantap banget anjir sumpaj๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Mantap bang

  • Ini lagu judulnya yaha apa yalan si lieur aing wkwk

  • Akhirnyaa gua nemu lagu nya, sini ngumpul yg di kira nyanyi nya itu "yaallahh "๐Ÿ˜‚

  • Enjoyyy

  • Tie me down dong bg

  • Request Dj permata cinta lagi hit

  • Muzik DJ dayak lagu yalan

  • Gwe Sih Lebih ke Goyangannya cok๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • yang aku denger bukan yalam tapi sialan