Tiket Suwargo - Lutfiana Dewi ( Official Music Video ANEKA SAFARI )

Dipublikasikan tanggal
Title: Tiket Swargo / Tiket Akherat
Artist: Lutfiana Dewi
Album: The Best Aneka Safari "DENATA"
Songwriter: K.H. Ma'ruf Islamuddin
Tersedia Aplikasi Android ANEKA SAFARI DIGITAL di bit.ly/2I9DNep
**Aneka Safari Digital merupakan Aplikasi Resmi**
Available download & streaming on :
iTunes: coming soon ..
Spotify: coming soon ..
Deezer: coming soon ..
Buy on Amazon : coming soon ..
Unduh Aplikasi Download Resmi Aneka Safari Digital : bit.ly/2I9DNep
Other Popular Video From Our Artist :
Nella Kharisma | bit.ly/NellaPlayASR
Jihan Audy | bit.ly/JihanAudyPlayASR
Vita Alvia | bit.ly/VitaAlviaPlayASR
Denik Armila | bit.ly/DenikArmilaPlayASR
Via Vallen | bit.ly/ViaVallenPlayASR
Syahiba Saufa | bit.ly/SyahibaPlayASR
Lutfiana Dewi | bit.ly/LutfianaDewiPlayASR
Nanda Feraro | bit.ly/NandaFeraroPlayASR
Mahesa | bit.ly/MahesaPlayASR
Mala Agatha | bit.ly/MalaAgathaPlayASR

Ikuti Seleksi Artis Nasional ANEKA SAFARI dengan cara upload video kamu di ID-tv dan Instagram jangan lupa sertakan mention @safarirecords dan hashtag #AnekaSafariRecords
***
Connect with us:
Facebook : facebook.com/anekasafarirecords
Twitter : twitter.com/SafariRecordsID
Instagram : instagram.com/safarirecords/
Contact :
Tlp. : +6282333038023 ( Admin )
Email : info@anekasafari.com
Copyright Β© 2019 Aneka Safari Records. All rights reserved.
#LutfianaDewi
#Music
#AnekaSafariRecords

Komentar

  • Om denata legend tolong banyakin on air nya aneka safari..

  • semoga penyanyinya dikasih allah untuk ke surga

  • Positif thinking ae lah semoga dengan dengar lagu ini jadi sadar akan hari setelah kehidupan..

  • Mirip cita-cita wajahnya mbak#lutfianadewi

  • Goyangane dadi tiket suwargoneπŸ™„πŸ™„πŸ™„ngakakkkkk

  • Nella dong yang bawain lagunya + kendangan mas malik ,,, sipp

  • Semoga yang kuat iman nya semoga masuk surga penyan nyi nya cantik β˜ΊπŸ€—

  • nyanyine wae tiket suwargo.penyanyine koyo wng gatel.

  • Akeh sing sok munafik lak munafik oj ndelok iki ndelok o liyane

  • aseekkk

  • Uenaakke pooll

  • Ora kuat imane dlok biduane πŸ™„

  • Koplone di tokne neh

  • Mantulll....lanjutkan

  • Uye uye uye uye....uasek....hohok yiaaa

  • mantapπŸ‘πŸ‘cuma senggaane yg bernuansa islami jga bos lbih mantulll

  • 😍 @lutfianadewi

  • Sonsistemnya tidak mendukung πŸ€ͺ

    • Kurang opo ne lur

  • Penyanyine asli ngendi kui kok penak suarane

  • 200

  • Tidak patut di contoh ini mahh

  • Denata rock dangdut..dusun krajan desa(sumbersari kcamatan srono..pimpinan jefri suryo..)(orkese deso ku..pemain tamborin tonggo q...jenenge mas wawan..gitaris listrik 1..mas fajar..gendang..gatot..suling..kang samut))((maju terus orkes denata..)(kebanggaan desa sumbersari

  • Ayo mbak kudoakan Akan terus bersinar selamanya Dan sllu berkarya Tuk bangsa

    • Aamiiin πŸ™, terimakasih do'anya.

  • Aq suka sama mbak lutfi Suarane empuk trus berkarya bak Jangan sombong mbak

  • Ini bagus di dengar ,, bagus di resapi,,, tpi jujur sya sungkan lihat videony,,, tpi musikny bgus,,, smoga kdepan skses utk aneka safari record...

  • liat ini bisa lali sholat lali istri n anak pengennya joooos.

  • Lossss joss bosssq

  • Lagu yg aslinya pakai rebana kalau ini pakai koplo. Paling topπŸ‘lah.

  • Lutfi 😍😍😍

  • Joss lagune

  • Semuanya oke suara juga oke , maaf cuma ngasih saran aja , lagu religi pakianya juga di sesuakian dengan lagunya biar pas , maaf sebelumnya saya sendiri juga banyak salah hanya manusia biasa hanya allah lah yg maha sempurna trimakasih

    • Sadar lek awake kurang apik... tapi sek nyacat wong liyo.... wong edyaaan !!!

    • Bacot anjing tinggal lihat aja bacotan

    • Biasanya klo berhijab di panggung malah jadi dosa basar mas.mending pakaian ala gini tp ihlas mbak dewi menghibur,dr pada berhijab hanya ingin diliat alim dan sbaginya.allah itu maha ngerti kt sbagi manusia nikmati aja ya seraya nonton sambil berhayal😜😜😜😜😜

  • Loss.. jrman hadir

  • Josss mantul penyanyine swargo dunyo 🀣

  • Lagu e religi an tapi pakaian e penyanyi gak sopan πŸ˜’

    • Wong jowo mas sanes tiang arab

    • @Lutfiana Dewi sekalian tajajud berjamaah ms/mbak rizki kita ajak bareng2 ya mbak dewi

    • Mending di jawa,,coba liat di arab lagunya ya salam ya salam perut dadanya dipertontinkan.hehehe gini lo islam belum yentu arab,arab belum tentu islam. Apakah situ slah satu dari orang berjubah??? Hehehe tunjukan perut dada anda sy tonton.

    • Terimakasih yaπŸ™, besok saya pake mukena nyanyinya hehe.

  • Josss πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Judul nya bagus, tapi penampilan nya kk gitu sih, astagfirullah, semoga dapat hidayah dari Allah,,, aammiin

    • Ojo didelok

    • Mas smpean SJW?

    • @Lutfiana Dewi jooz

    • @asmaulhaqjr Aamiiin, semoga kita lekas bisa instrospeksi diri masing-masing yaπŸ™. Karena setiap orang punya cara masing-masing untuk berbagi kebaikan walaupun sebesar biji zarah.

    • @diduk hariyanto terimakasih dukungannya πŸ™πŸ˜

  • Hadir bos πŸ‘

  • Aneka safari pancen jos gk rugi subscribe

  • Jan Siip pokok e πŸ‘

  • Jangan sampe kehabisan tiket suargo e

    • @Vinsa Melia πŸ˜˜πŸ™

    • Sip mbak🌞🌞🌞🌞😍😍😍😍

  • Asekk

  • Stay

  • Mirip nella dari Thumbnailnya πŸ˜‚πŸ€£πŸ™