Tim Jaguar Buktikan Polsek Horor yang Ditakuti Warga - 86

Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2019
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • terlalu sayang kok dipukulin ๐Ÿ˜‚

  • Kasihan anak 2 ibu itu

  • Elu bapak gila kalau tidak ingin berisik sama anak jg bikin anak,sama elu nikah goblok ingat elu di lahirn dari rahim wanita.

  • Bapak nggak bertanggung jawab itu pak ditangkap aja

  • knapa msh ada ac disana .. kga diambil tumben >>

  • Iya.. Pernah denger katanya polsek tonjong serem

  • Makhluk halus suka dgn kekosongan, ht ht para jomblo, jgn smpai hati kalian kosong.. ๐Ÿ˜‚

  • Harus di koreksi jugak... Biasa kebanyakan dari perempuan buat naik darah.

  • Mending anak kpopers dari pada main game๐Ÿคฃ

  • Suka sama bapak ini yang tegas dan bicara nya bagus sekali , sehat terus pakkk

  • Paling geram dan paling benci Sama pria yg ringan tangan apa Lagi sama anak kecil paling nggak Tega beraninya sama perempuan Klo memang merasa udh jagoan cari lawan dan imbang sepadan Klo memang udh tak suka lagi cukup dipulangkan kerumah orangtuanya dgn baik dan ada masalah apapun tlg jgn limpahkan Ke anak mrka blum tau apaยฒdasar Suami psikopat kejadian sama persis dengan orang yg saya sygi dia dizolimi oleh mantan suaminya yg tak ada pikiran bahkan ada tindakan pidana dgn ancaman membunuh dasar pria tak tau malu tak tau diri yg tak punya keimanan

  • 11:40 Kaget Asw wkwkwkkw :v

  • Untuk perempuan yg mengalami KDRT, bisa lapor ke komnas perempuan di 021 3903963 atau email ke mail@komnasperempuan.go.id atau twitter @komnasperempuan atau facebook: Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan. Semoga info ini dapat membantu sebelum terlambat.

  • Karna sudah lama ga ditempati mahluk halus senang dengan ke kosongan- hufttt hati ku sudah kosong dri 6thn yll hehehe...

  • Kalau bangunan sudah tidak difungsikan lagi, lebih baik dirobohkan saja.

  • lelaki yg mengasari isteri nya lelaki yg tidak guna...apalagi kasar sama anak kecil...daripada kamu mukul anak isteri mending kamu mukul sapi atau kerbau..biar lo di tendang..

  • MANTAP TUH KALAU JURNALRISA KESITU

  • Aslinya mah si istrinya ngelonte makanya suaminya kesel anak jadi sasaran

  • Usul pa bocah bocah yg sering tawuran kandangin sehari smlm di polsek bojong gede biar kapok

  • Salam dari banjarmasin

  • Aku suka yg horor" seperti ini๐Ÿ˜ Hehe

  • Hiya horor lagi mantull๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Ngeri pak

  • Klo saran saya bangunn polsek yg kosong hrs di runtukn krn bikin masyarakat gk nyaman, bukn krn penjaht manusia tp mahluk hls yg sering nampak.

  • AuG steyr.. Keren

  • wkwkwkwk.. mitos tetap mitos.

  • Polisi idola pak winam

  • Ko serem yaaa hahaha penuh bgt rasanya

  • Muka bpk nya juga takut takut gitu.... wkwkwkwk....

  • Semakin kita mau mencari atw melihat hantu. Hantu itu gak bakl berani menampakan wujudnya. Karena klo kita sudh berani,hantulah yg bakal takut k kita. Gitu sih menurut ku. Karena aku udh membuktikannya

  • Cobak klau kuntil ketemu helem hijau dan sableng TV kwkwk pasti di ajak buka puasa bareng

  • Menurut saya polsek bojong gede yang kosong mendingan dirobohkan dan di bangun panti jompo atau panti asuhan, kan lumayan untuk membantu masayarakat yang sudah lansia atau anak-anak yang yatim-piatu. (INI CUMA SARAN)!!!!

  • Kalau lu jadi suami posesif,istri suruh ndekem di rumah,semua kebutuhan lu cukupin,apa2 turutin...duit lu gk abis2, gw jamin istri gk bakal mikir macem2

  • Mbak ini rencana. Pisah atau gmn. Saya siap mbak untuk.

  • TIM JAGUAR UJI NYALI DONG SAMA TIM DMS NYA KAK SARA WIJAYANTO HEHE

  • Bubarin aja suruh pulang udh malam gitu masih main aja yg di tmpt Polsek itu

  • Itu suami kaya gitu masukin j ke kolam yg penuh lintah biar manjur pak....looosssss....

  • baju merah???hahaha...y ptugasnya lah..hihihihi...gi ngopi n bgdang x..hahaha

  • Ya Allah miris banget๐Ÿ˜ญ

  • Buktikan itu sendri pa klo banyakan mh setannya jg takut d keroyok, apalagi bp bw AUG

  • Sesalah salah nya perempuan suami itu ga berhak untuk mmbentak apalagi berbuat kasar!

  • Sosok ayah itu harusnya melindungi keluarganya bukan malah menganiaya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kasihan, padahal yg bermasalah ortunya, malah anaknya juga jdi korban๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • lapor pak tempat saya tinggal di daerah dket pasar jg bnyk anak msih sekolah pd kumpul" maen game ga kenal waktu pak smpe jam 12 mlm mohon di bubarin pak

  • Lagi WAR pula tiba tiba AFK .

  • Lagi WAR pula tiba tiba AFK .

  • Beri tindakan efek jerah kepada suaminya pak polisi.

  • Nonton nya jam 02;18 dini hari ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ช

  • banci itu laki2 ndan beraninya sm perempuan dan anak kecil giliran didepan polisi kya ayam sayur tindak aja biar kapok !!

  • oalah istrinya selingkuh ๐Ÿ˜‚

  • banyak bacot banget itu si suami nya

  • Tangkap aja pak laki laki kayak gitu. Emang brengsek ga punya otak. Wanita udah sakit melahirkan anak dia enak2 an melakukan kekerasan pada anak. Penjarakan saja dia pak

  • Yg setuju ki prana lewu di izinin penelusuran di polsek ini like nya dan koment setuju

  • Polsek tonjong tempat plantikan polisi siswa sektor bojong gede dari sekolah smk wirabuana , wirabuana 2 , Al - basyariah , logos , smk metek saya pun ikut di lantik di sana emang si polsek itu kosong paling kalau ada acara di pakai .. Belakang kantor ada kuburan mobil" dinas polisi

  • Klo kesal sm Istri y sdh pisah, jgn ank jd Plampiasan, Cemen lo, dh kurung aja pak polisi, biar jera..

  • Kalau kosong jangan biar kotor seharusnya bersihkan jangan ada yang ngisi tempati yang kasaf mata kotor itu tempatnya orang yang tak terlihat membuat bulu kuduk ngeri juga....

  • Seharusnya seorang ayah melindungi anak nya bukan untuk dilampias kan kepada anak"" kalau marah suami istri jangan libatkan kepada anak anak๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ,, anak๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ tidak tahu apa apa tahu nya bisa menangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ enda tahu sakit,....

  • kaos penampakan kaos merahh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tim jaguar kali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ

  • Tolong pak mobel lejen ga bisa di pause, kasian turun rank๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • From just buster to ghost buster

  • Namanya tempat kosong pasti ditempati mahluk halus mereka senang, rumah yg kita tinggalin aja pasti ada penunggunya, rumah sehari aja ditinggalin kosong itu pasti mahluk halus senang apalagi penerangan nya kurang๐Ÿ™‚

  • Waduh pak lagi asik push rank mobile legend wkkwkwkw

  • Saya fokus ke blek krupuk nya yg d ruangan heheheh

  • Sungkem guruu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Klo bpk polisi mau buktiin tentang horor bpk hrs ritual dahulu pk. Trs salah satu anggota hrs pnya khodam biar setan nya nampakin. Top bwt pk polisi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hehehe jadi dunia lain ya pak๐Ÿคฃ

  • laki laki model begitu gulung ajah ndan.... braninya ama anak istri....

  • Udah pasti tuh bapaknya kagak sayang ama anaknya kekerasan terhadap anaknya sendiri

  • Polisi nilang = view di bawah 300 k view Polisi horor = 1,1 jt view :v

  • Pak Polisi, harusnya lebih sensitif. Sudah jelas pelaku kejahatan suaminya Kok masih aja pernyataan โ€œterlalu Sayangโ€. Kalau sudah main tangan ya ditangkap. Pasti sulit berubah.

  • Ingin melapor tentang perjudian burung dara yg bikin berisik di wilayah kami di srbya Utar mohon infonya yg tepat

  • Gue suka 86.dari pada si hambar.

  • 86 tim jaguar... Saya suka bnget sama bapak2 tim jaguar.... Bnyak memberikan motifasi . Ke amanan. Dan sangat membantu masarakat... Sehat trus bapak2 polisi... Salam saya dari aceh serambi mekah...

  • Wai afk tuh mobile legend nya, sabar bro2๐Ÿคฃ

  • Hmm.. Boleh donk, sekali2 mata batin pak komandan di buka.. Seru kali yaaa..???

  • Itu bapak yg nyiksa anak&istri tolong ditangkap ya pak,org tua koq nyiksa anak

  • Selain penelusuran ke jalanยฒ raya dan rumah pen duduk...kalaw tidak ada laporan untuk bertugas,sambil menunggu,selingannya penelusuran tempat yg horor...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kekerasan rumah tangga telah terjadi apakah yang akan terjadi selanjutnya mari kita lihat

  • Smoga bapa iptu winam d kasih ksehatan dan lindungan allah swt

  • Gini loh kawan, kalo masalah kyk kekerasan rumah tangga,korupsi,tindakan pelecehan/pemerkosaan itu dianggep sebelah mata sm pak pol, tapi klo kyk pencurian,narkoba,pelanggaran lalu lintas itu yg malah diincer sm kepolisian wkwkwkak..menurut gue sih gitu, krna masa hukum tumpul ke atas, tajam ke bawah, berarti milihยฒ dund, mana ada sila ke-5 dipake dinegeri ini ekwkwkwk

  • Haha tonjong, gue waktu sama gabawa stnk, motor gue d kandangin d sini ๐Ÿ˜…

  • Tapi jangan salah pak, ada hantu tentara kepala buntung yang membantu mengamankan masyarakat dari penyakit masyarakat

  • Aminn

  • Udah ky gniuh mh TM jaguar seu Indonesia bisa

  • Aminn

  • Amin

  • Aduh tim jaguar kn Jawa barat hebat keu Purwakarta atu

  • J A G U R

  • Waduch pak,, hantunya kabur tuch,, ninggalin suara glodak.. Bpk sich bawa laras panjang ๐Ÿ˜‰

  • Tangkep dong pak makluk halusnya karena sudah termasuk mengganggu masyarakat juga..๐Ÿคญ๐Ÿคฃ

  • Dimenit 13:28 kok aku melihat kayak gambar atau bayangan kuntilanak yah, entah jugak sii

  • Huwaw bojong gede tempat tinggal sayaa,,,kalau boleh tau polsek nya di daerah mana ya pak??

  • Yang suka main tangan dan nyiksa wanita, anak kecil dan binatang itu bukan laki-laki atau manusia, ga pantes disebut manusia itu mahluk mahluk setan seperti itu... cocoknya dipanggil iblis laknatullah biadab, dan perlakuan terbaik terhadap mahluk mahluk seperti itu adalah dengan kekerasan sesuai dengan apa yang mereka lakukan atau ikat ditiang dan dijadikan sasaran tembak peluru tajam

  • Tim nyai sarah wijayanto dateng yukk ke polsek ini.. mnta dungkap dong sayang bgt kosong bgni ๐Ÿ˜ข

  • Org sush cari istri ..da dapat di pukuli pula...

  • Yang biasanya pemburu hantu bawa batu akik , tasbih. Tim jaguar bawa rifle ama pistol ๐Ÿ˜‚

  • Biasa aja w lewat situ. Yg horor udah pada pindah

  • Aku cita citanya polisi..

  • Kalo dari pernyataan kedua orang ini, kita bisa tau bahwa , kesalahan istri adalah karna bersama laki laki lain, yg pada akhirnya mengakibatkan seorang suami gelap mata menjadi keras terhadap anak

  • Dunia lain ala jaguar