Tim Jaguar Buktikan Polsek Horor yang Ditakuti Warga - 86

Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2019
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Coba slidiki kndal semarang.yg para preman mlempari batu ke supir2 trek itu.tangkap mreka pk polisi

  • Horass

  • salam kenal ya pak dari medan sumut.. Semoga bapak2 semua nya di beri kesehatan dan semakin sukses... Amin

  • Saya kalo lewat situ siang hari ga berani,serem dan bener bener horror. Hampir tiap hari didepan polsek itu ada razia terus. Semua lengkap tapi dicari kesalahan. Alhasil 50rebu ilang

  • Mnurut saya sih kalau bangunan kosong rumah kosongg yang sdh ambruk gak ditempati juga gak diurus, lebih baik dihancurin aja dari pada jadi tempat tinggal penghuni pnghuni alam lain yang meresahkan warga sekitar

  • Woi goblok, suami biadap... Lo kalo tidur ga mau ada ya ganggu ya mati aja tolol, gausah anak jadi sasaran.. kalo gua jadi anak lu, gua pukulin balik lo taai.

  • Ssok ayah tai itu pak klo ada orang kaya gitu ajar saja

  • kabupaten bogor yeuh

  • Air mata buaya kau bangsat

  • paling jijik sama laki laki suka mukul, lebih jijik dari liat pelaku narkoba

  • Ahh..bosan liat ini

  • 8:45 INILAH CARA KAMI BUAT MENGHINDARI PARA BOCIL YANG GANGGU NAIK MITIK GLORY, COBA BAPAK INSTAL GAMENYA,BIAR TAU RASANYA SUSAH PAYAH NGADEPIN MENTAL PLAYER +62

  • Apapun alibi lu pitak ,yang namanya menganiaya anak sendiri lu tuh Binatang anjing babi ,kalo andai anak itu keponakan gue,gue ajakin berkelahi kucing lu

  • Emg horor polsek.ngelapor kehilangan brang aja dibentak bentak.n ga ada senyum2nya.playanan buruk

  • selamat siang tim jaguar saya dari cipayung depok tepat ny jembatan serong minta toling di tertibkan para debt collector atau mala elang yg meresahkan para pengguna jalan soal ny saya hampir di tabrak ketika para mata elang mengejar para penunggak bravo bapak IPTU WINAMP

  • Laki laki kok beraninya sama anak anak kecil...bodoh

  • Kesini karena liat judulnya "polsek horror" ....aku pikir acara uji nyali 😂

  • Buknn cwo jentel bang kalo nyakitin hati cewe, larinya ke ank Nyakitin perempuan sama saja nyakitin orang tua sndri

  • Kasihan bgt sama anak kecil yg di aniaya bgtu...saya miris liat anak2 dikasarin..menangis hati liat anak2 yg lemah di kasari

  • Jadikan mess lah tempat itu...

  • Ribut ma istri' anaknya yg dipukulin,,,!! Bapak bego' Pea lo..

  • Ko yg ini ga ada di Rana film yaa..

  • Ternyata disini masih banyak yang belum Akil balik ada polisi yang jelek terus di bilang jelek semua padahal gak seperti itu banyak sekali yang jujur & baik tapi jarang diberitakan, berpikirlah seperti layaknya orang dewasa yang sudah Akil balik jg berpikir seperti bocah, ternyata banyak yang komentar seperti itu akunya gak jelas artinya 1 emang dia pernah punya masalah hukum atau pernah dipenjara atau memang bagian orang yang suka mengadu domba, atau kalo tohh itu benar jgn memanggap semua polisi sama jeleknya banyak sekali apalagi jaman skrng polisi yang baik anti KKN dan mayoritas polisi yg jelek itu adalah generasi tua yg memang hidup di era dimana KKN merajalela, jadi intinya berpikirlah seperti layaknya orang dewasa yang sudah Akil balik jgn berfikir seperti layaknya bocah itu

  • Ini tonjong ya dlu waktu cri kerja sering bikin skck dsini...

  • Saya paling cinta dg tim Jaguar,, pak Winamp saya salut dg bapak,, sangat ngefens pak Winamp,, selamat bertugas pak semoga selalu diberi kesehatan selalu tim Jaguar,,, amiin

  • Anjing itu tendang aja tu pak polisi geram juga saya pak.

  • Tebaken ndase ae

  • Kata kunti "cong ganggu warga" pocong " siap 69 " ..

  • Bapaknya lebih dri anjing

  • Ko Auranya mencakan banget yahhh? Enak banget tuh mahluk halus menghuni polsek ada AC nya nyala pula di jamin tuh mahluk halus pasti betah 😅😅😅😅

  • Kyk bpkku bngt.. Udh 21 ibuku jd korban. Syang2 tp gg ke itu.. Semua ikut bpkku... Kmren mau lapor resrkirim. Tp q gg tega liat bpkku... Tp q lbih ksian m adeq.. Yg metalnyanya kna jd sering3 ngomong ksar n pukul kyk bpkku

  • tangkap hantunya pak >.< hahaha hantunya jadi tersangka karna sudah bikin kaget

    • Jadi film hantu kaget dong😂

  • Ya alloh kok tega ta bpk e

  • Setan polsek : jangan nongol gaes mreka gada yg takut, ntr kita viral lg

  • Siapa yang mendapatkan lklan

  • Anjay itu yg baju coklat spv indomaret pak salut bisa care sama bawahan

  • Ganggu lg rank ajah nih bpk wkwkwk auto sumbang bintang ke musuh 😏😅😅😅

  • tangkep hantu dong pak haha

  • kasian anakx...smoga jd anak sukses biar bs bhagiakn ortux,biar bpkx sadar klo km tu ank baik gk pantas dgtuin..

  • Ayah tega ayah biadab kamu harus nya jadi laki laki cinta pertama anak perempuanmu bukan sebaliknya , sakit hati saya sebagai seorang ibu yang susah payah mati matian melahirkan anak melihat anak dipukul ! Anak saya di bentak suami aja saya ga terima !!! Kamu ini setan bukan manusia ! Ga mikir sikolog anak nanti kalo sudah besar ! Anak nya sampe takut gitu 😭😭😭😭 trauma sekali kamu nak semoga Tuhan selalu melindungi kalian 😔

  • 86 Siap Komandan !!! .. Tim Jaguar Depok terbaik Klik: id-tv.org/ch/UC-3OZw1e9Uzh7qisF1arZ8Q

  • Sangat tegas dan kebapak an pak Winam, sangat santun dan sabar tapi tegas...sehat selalu pak Winam beserta seluruh anggota jaguar

  • Mantap senjatanya favorit senapan AUG , 👍👍👍👍😁😁

  • ga lucu...org di aniaya malah di olok2

  • 10:15

  • Paranormal ke tempat horor bawa alat untuk usir hantu . Tim jaguar : senjata Laras panjang.

  • bapak pukul anak kecil.. goblok.. itu bapak yang miskin perasaan dan gk da otak..klu ada saya udh saya pukul itu bapaknya..gk bisa mendidik anak.. nanti saya tunggu bapaknya klu emang di tahan

  • Hmm capek gara2 anak2 rame. Klo gitu kenapa ibunya mau bawa anaknya ga dibolehin

  • Emang pas kebetulan aja, (nggak di kasih liat wujud mahluk astral) coba di kasih liat, baru deh,... Gemeteran🙄

  • Biadab 👊👊

  • Klo rame-rame n pake senter terang begitu mah gak serem pak.. malah hantunya yg takut... hehee

  • Pak polisi tolong masih banyak prostitusi terselubung di app dating di hp orang nya di depok tinggal nya di belakang margo, dan ada pengancaman dari dia.

  • Rumah/ bangunan 40 hari gak ditempati ya bakal di isi sama hal" negatif

  • Kyk film night shift, ktr polisi ADA setannya. Krn pernah ADA BUNUH DIRI satu keluarga pemuja setan di ktr polisi itu. Sepanjang mlm sampe pagi polisi cewek itu di TEROR sampe tewaas, hiiii...

  • Yaahhh..mo ngebuktiin/ngelihat penampakan masak rame2 pak. 😂

  • Banci

  • Segalak galak nya harimau aja dia gak pernah makan anak nya sendiri. Ini manusia macam apa coba

  • Bpk skrng ngikut2 bikin video horor ya 🤣🤣🤣 tp itu ada pak kuntik baju merah, anak kecil cewe juga ada

  • bu..bu itu suami nya manusia atau jurig.tega tega nya mukulin darah dagingnya sendiri kalau ada urusan RT jangan anak jadi pelampiasan.LULELAKITOLOLSEDUNIA

  • Alaaahh .... udah kejadian anak di pukulin di bawa ke kantor polisi baru mewek lu badan gede ihh najis laki macam kaya gitu !