Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut #2

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Tim jaguar kembali menangkap pelaku tawuran di kawasan Cimanggis Depok. Petugas menemukan banyak sekali senjata tajam yang digunakan untuk tawuran. Aksi tersebut membuat warga tak dapat beraktifitas bahkan seorang tukang sayur tak berani berdagang karena terjadi keributan di jalan. Beruntung polisi langsung mengamankan pelaku ke Mapolrestro Depok sebab warga yang ada di sekitar sudah geram dan hendak menghakimi pelaku. Mereka tergabung dalam suatu kelompok yang sudah diidentifikasi keberadaannya.

Komentar

  • Kakinya ditindih kaki kursi aja pak biar mau ngaku, klo cuma ditanya2 doang pasti tdk bakal ngaku. Jenuh saya liat bocil2 jaman sekarang tdk ada sopan2nya, sok berani, cita2 kok jadi begal, tua nanti baru menyesal, goblok.

  • 1 motor 3 orang, 1 orang bawa 3 senjata

  • Lu nyametin temen, temen lu nyelametin lu gk??๐Ÿ˜‚

  • diya tkut klo acam tmn iya

  • Bakar aja mulutnya itu pak..biar ngaku

  • Lebih mantap raimas backbone,lebih tegas dan keras

  • Kurang baik apa tuh Katim Jaguar, pelaku nya di kasih minum,, hhahah

  • 06:29 :v

  • Udah ke tangkep gamau ngaku.. Pen gua unyeng2 palanya..

  • memaluan nya kasih semut angkrang saja pak biar ngaku

  • Ngono kui arit e kanggo golek ni pakan wedus ae daripada gk onok guna e leee tole seng enek kowe melbu bui

  • Gregeten di takok i gaktau gaktau tok santapen ndias e lak ngaku

  • Kalau gitu para gangster mana bisa kapok, kerasin aja pak entah itu dewasa sampe bocah, namanya juga orang ngawur.

  • Terlalu baik polisinya coba agak kasar biar kapok.dari pada nanti makan korban klo cuma di baik baikin mah

  • Bocah kakean polah..ngerti po ra....

  • Anak goblokkk ngeselin anjir, ๐Ÿ˜ 

  • 06:28....tengtongggg

  • Macem2 anak muda jman skrng,mw jd apa tar d masa dpn lo.bego amat jd laki,krja apa keh buat nanti istri n anak lo.ingat orng tua lo mengharap lo ntuk bnar

  • di gituin juga nggak ada kapoknya, ACU Emang Bocah Sekarang Cemen Cemen beraninya Kroyokan .... Kehajar nangis... dah keroyokan bawa senjata,,, Hadeh Hadeh....

  • 8:55 Anjirr di kasih teh pula baik Bangett deh PakPolisi ini :v

  • Ini bocah bego beneran apa pura2 bego2 sih...gk tau rumah temen2 ny ok lah percya.tapi klu gk knl dengan tmn2 gk mangkin bnget

  • Sapuhin angkut bersihin dach semua sampah2 gak bermutu..

  • yang dislike temen nya gengster pasti

  • ITU SI BOCIL TAKUT DIGEBUKIN TEMEN2NYA NDAN KALAU NGAKU, MAKANYA BILANG GATAU GATAU

  • Tanya nya sambil di injek kpalanya pak

  • Kalu polisi kayak gini gak bakalan hapus jenayah di indonesia.. Lembut amat. Bocah jd gak takut ama polisi.

  • Kelanjutannya mana neh yg part 3 nya, kok blm di upload ya min

  • Tabok Tendang Injek... gak sabar gua mah

  • Fix sih kalo gw jadi abangnya udah gw masukin

  • katana itu pak bukan samurai๐Ÿ˜ samurai itu pengguna katana disebutnya๐Ÿ‘Œ

  • dari jaketnya aja udah ngajak ribut. sekalian ndan sita" pakean" ngundang emosi

  • Balikin aja udah ndan ke warga yang tadi ๐Ÿ˜„

  • Kaya gini mahh pukulin dulu,baru ngaku,udah di selamatin,tapi masih aja belaga bego ๐Ÿ˜„,ngaco emang bocahnya bukan gangster ini mahh ndan,anak cupu bau kencur begaya megang sajam doang ๐Ÿ˜„

  • cambok gegere lak ngaku pak

  • 9.00 njirr di kasih teh manis.harus nya kasih solar pa

  • Yang Bawa Motor Namanya Dobleh. Yang Ditengah Dobleh. Yang Paling belakang Dobleh. Saya Sendiri 3 Orang. Yang 1 Orang Kabur, 2 Lagi Saya. Yang Satu Lagi mana.? Satunya Kabur.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • @Maulana Ramadhan Ingat Aja lu terpingkal Aku ketawa... Kalok ingat itu orang Hhahahahh. sampe salah masuk gang aku ini ketawa. teringat kejadian itu Hahahahaha

    • @Maulana Ramadhan seppp makasihhh

    • @AlphaForce10 cari aja 86 Dobleh

    • Itu meme dari episode 86 yg mana ya? Lupa aku, kalau bisa kirim kan linknya dong makasih

  • Wis le sadar, sakne bpk e .. sekolah sing bener. Liat en temen2 mu kabur dewe2 , gk nyelamatin kowe.

  • Tahun 90 an ketangkep polisi digebokin sampe bengep2. Ampe skrg jadi kapok. Lah ini Pak Agus lembek amat pak,mana kapok tuh anak ndan ๐Ÿ˜„

  • Tangkepin aja musnahin bocah bocah gini. Bukan masalah setia kawan atau cepu segala macam. Yg lo lakuin itu apa efeknya goblog, wajar lo ditangkepin. Bocah kaya gini gede mo jadi apa kerja tawuran mulu cuk.

  • yang liat banaspati menit 08.04