Tim Jaguar VS Geng Motor

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
Tim jaguar terlibat kejar - kejaran dengan sejumlah remaja yang bergelagat mencurigakan. Saat diminta berhenti, mereka tidak kooperatif dan justru memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sebenarnya petugas bisa saja menghentikan mereka secara paksa, namun petugas masih menghargai keselamatan para remaja tersebut. Di penghujung gang, ketiga remaja tersebut menyerah dan mengakui akan menyerang kelompok remaja lain dengan dalih balas dendam.

Komentar

  • Bang ini asli

  • Semangat pak

  • Kapam saya bisa bertemu dan berkenalan dgn anggota tim jaguar

  • Saya berbangga hati terhadap tim jaguar yg bertugas luar biasa , yg sdh memberantas kejahatan dijalan raya

  • Saya bersimpati dan bangga terhadap tim jaguar yg bertugas memberantas kejahatan dijalan raya , saya ucapkan selamat bertugas .

  • kameramen nya typo๐Ÿ˜‚

  • Aihk santai kali tangan dia itu megang senjata nya๐Ÿ˜ฑ, jaguar mantapโค

  • Penjara ja lah anak ingusan gitu pak.sok jago allah gayanya ja bawa clurit bocah

  • kalo aku di jadi polisi ku tendang aja tu motor

  • Pake sniper

  • Kereeeeen, ngebut terooooos bang, hhhh gilaaaaak salut banget, kereeeen dah ah pokoknya mantab

  • santuy amat nya tiarapnya

  • Sehat terus pak, sedih lihat bapak minum obat saat patrol

  • <a href="#" class="seekto" data-time="252">4:12</a>-<a href="#" class="seekto" data-time="256">4:16</a> "Sampai mana pun gua ikutin" "Tenang aja gua ikutin" Kalau dikejar mending berhenti karena nanti kalau gak berhenti lebih besar resikonya lagi๐Ÿ˜Š

  • Kalau gua jadi polisinya gua tendang tuh dari motor

  • gengster ketemu polisi gemeteran ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • greget bgt liat tu bocah.

  • Itu mau tawuran ya ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Baru tau juru kamera nya cewe ๐Ÿ˜‚

  • Dengan hati yang penuh sabar tim jaguar mengikuti geng2 yg kurang ajar. Semoga tim jaguar sehat selalu.

  • Kalian yang tertangkap Untung sama Polisi ketangkep..coba kalo sama Warga..Mampus kalian!!

  • Pakai speed ambulance biar tambah cepat awokawokawok

  • ๐™†๐™ค๐™  ๐™œ๐™ฌ ๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ ๐™–๐™  ๐™ฎ๐™–๐Ÿคฃ

  • Maaf pak pol,kelihatan nya lembe betul sama penjahat,nanti mereka keluar pasti diulang lagi

  • Tehsysheyssghdhsushhshsh

  • Dydydududus

  • Pak...aku mau saranin kalo begitu mending tembak bam nya biar jatuh...maafya ini cuma saran

  • Polisi perempuannya malu di kamera

  • Kasihan polisinya sampai ada yg sakit demi mengejar geng motor dan demi keamanan masyarakatnya

  • Mantap jokinya ampe gang2 laju ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Astagfirullahaladziiim ..itu anak gada tktยฒnya ..tkt celaka .tkt tabrakan ..tkt ga pk helm jth ke aspal ..apa susahx klo brenti ? Nyari aman slmt ๐Ÿ™ˆ๐Ÿค”

  • Geng motor : Motor supranatural di lawan dalam benak dia Pak pol : gw klx cuk 150 cc nah lo 110 cuk ya gw gasruk lu sampe mane w pengen liat wkwkkw

  • pingin nginjek kepalah nya gua sumpah

  • Gw paling kesel orang cuman nonton doang gak di subscribe gak subs gak nonton dasar ngeselin

  • Seru

  • Sengaja bgt geber motor di tengah perkampungan, berharap ditolongin warga HAHAHA... <a href="#" class="seekto" data-time="268">4:28</a>

  • <a href="#" class="seekto" data-time="273">4:33</a> Teman Sejati

  • Gemes sama orang yg sok jagoan gini ๐Ÿ˜…

  • Anak anak hasil kondom bocor ya gitu...

  • Salut buat bapak polisi. Meskipun badan tidak fit tetap memaksakan demi keamanan wilayahnya๐Ÿ‘

  • Berasa pengen tak ludahi trs tendang pas di samping nya๐Ÿคฃ

  • Tembak aja udah pak..songong bgt kluarin sabitvpas dsruh brhnti..anjirrr

  • Dikasih power glue aja lobang tititnya pak polisi biar kapok

  • Sumpah tolol banget tu bocah,,dia ngebut polisinya bisa sambil ngopi ngejernya๐Ÿคฃ

  • Klo gue jd polisinya itu gue tabok tu bocah

  • tembak... atau tendang.. biar trbalik stu

  • Dasar anak anak kemarin sore aj sdh genk motor sgala mau jadi ap

  • Kasi tembak kepalanya saja

  • Mantap telaten ngejar nya jadi alhamdulillah ketangkep itu alay gank tolol yg bikin resah

  • Oalah Auri

  • Luar biasa, anak2 skrng. Bicara sama polisi, tdk sopan and berani berbohong.

  • <a href="#" class="seekto" data-time="636">10:36</a> Menegangkan, mungkin slip atau gatel ya bu..

  • Bagus itu pak

  • Pak polisi mantaaap . Tangkap terus pak polisi jangan diberi ampun . Sehat terus Ya pak polisi maaantaaap

  • Geng motor luar negri pakai Moge Hayabusa Ducati target Hasil kaya Raya Indonesia Motor masih Matic atau Gqk suprq Fit Hasil masih ajq Minta Orng Tua ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bukannya belajar biar Pinter,eh malah keluyuran tawuran.kasian ortu capek2x nyari duit siang malam supaya bisa bayar uang sekolah anak.

  • Gangster cap sendal jerit norak sampah masyarakat

  • Brantas tanpa ampun pak polisi ,hukum sesuai perbuatan klw disel , jgn kasih makan yg enak pak nanti jadi ngulang lagi .

  • Di polsek depok ya om

  • Corona juga masih kelurar rumah like

  • Terlalu lama ndan; kalo razia nemuin sajam, langsung sj getokin kejidat mereka biar tahu rasa sakit.ato gebukin pake kopel.

  • nontonnya pingin mukul, sayang petugas nggak boleh mukul jadi orang nggak takut ditangkep ya, coba pas ngejar gitu boleh mukul jadi orang takut nggak berbuat lagi hahahaha

  • Sikil e ngewel wkwk

  • Tembak pk peluru karet aj pa kl msh nekat lari..bawa sajam lagi..giliran ketangkep pd minta maaf,segala bw2 nama Allah lagi...pasti mewek..minta ampun...knp ga dr awal lo berhenti...bikin emosi tim jaguar aj...

  • Pm

  • Tim jaguar memang hebat kereen abis....sukses slalu buat tim jaguar dan pa polisi. Lv all..

  • Poso poso

  • Kaki geng ini santaiiiiiii boskuuuuuu,, ngelamakkkkk

  • Ojok di lepas pakkkk

  • Saya ga setuju klo polisi ngejar2 sampe jauh gini. Bensin di beli dari uang pajak rakyat pak! Sayang klo di buang2. Saya lebih setuju klo uang pajak wat ganti peluru bapak yg di gunakan wat nembak sampah macam ni!

  • Polisi terllu baik..gue sih udah senggol tuh motor klo sudah jelas bawa sajam..gk tegas polisinya

  • Geng motor anjing masi bocil jga baru sok jago

  • Genk motor naeknya supra.. awokwokwokwok

  • Manusia bangsat loe para" peresah masyarakat

  • Masukkan kandang deruji aman.

  • Tempeleng aja pak tu geng montor kursng ajar benar lari.kabur .nggak menghargai polri.kalo udah lari kurang ajar

  • Kejar terus pak

  • itu harusnya, tendang dulu mukanya. walaupun kejam, setidaknya bisa menyampaikan kekesalan warga, hehe....

  • Nub bawa joki geng motor

  • Manusia sampah. Gak berhak hidup.