Tim Jaguar VS Geng Motor

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
Tim jaguar terlibat kejar - kejaran dengan sejumlah remaja yang bergelagat mencurigakan. Saat diminta berhenti, mereka tidak kooperatif dan justru memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sebenarnya petugas bisa saja menghentikan mereka secara paksa, namun petugas masih menghargai keselamatan para remaja tersebut. Di penghujung gang, ketiga remaja tersebut menyerah dan mengakui akan menyerang kelompok remaja lain dengan dalih balas dendam.

Komentar

  • Sumpah konyol parah pas udh ketangkap “ampun pak,saya takut panik pak,ampun pak” tapi pas dijalan ngebut dan bawa sajam.katanya Genk MOTOR HAHAHAH

  • Gangstar meresahkan warga

  • Jangan dikasih ampun

  • Pukul pak pukul

  • Coba disini elu pada ketangkep polisi semarang bawa sajam, pasti lo pada babak belur dihajar polisi sini. Untung polisi jakarta gak kejem-kejem.

  • Yg bawa motor itu yg di injek aja muka nya pak.....disuruh berenti kok ngeyel.....pecahin aja kpl nya itu....dongkol banget ngeliat nya....

  • Golok hati hati😥😥😥😥

  • begal ini mah. bonceng tiga bawa senjata.

  • Bravo polisi

  • Melu jihad nang palestin rono

  • Lagi dikejar so jago kaya elang, pas ketangkap kaya ayam 😂

  • HAJAR pak. Sampah TU orang.

  • masukin pendidikan militer pak 3 bulan biar di didik sama tni. biar lurus otak mereka

  • Tendang aja napa tuh bocah, pas kena hajar.

  • 8:25 "Eh Jatoh" :v

  • Dari detik 0 : 19 tuh bocah kan megang celurit sampai 2 : 02 kereta mungkin dari pihak kepolisian terjatuh. ada keanehan. trus kejar kejaran sampai 3 bocah malang itu nyerah di menit 4 : 25 dst , nah disitu celuritnya udah hilang aja . minta kejelasannya dong

  • Motor polis kena bg laju lg tu..motor biasa pn susah nk kejar.mcm mana nk kejar motor besar nnt..

  • Penjarakan saja Pak Polisi biar jera

  • Injek dl pak mukanya. Gw KL jd tim jaguar...gw injek dl tuh mukanya. Udh ngejar jauh bgt sempet nyusruk jg LG tuh tim jaguarnya. Injek dl sekali pak bijinya.

  • Yahh sempet jatoh tadi pas ngejar wkwk kesian jadinya anjay😂

  • wkwkwkw supranya sudah gak kuat lagi

  • masa klx 150cc kalah sama motor bebek 125 cc pak:v...Kejar trs pak

  • Bismillah , Otw Mengabdi Kepada negara , Polisi 💪🏻

  • 12:08 *Mbak ini terciduk* 😂😂🤭

  • sampah Negara!!!

  • Klo gw jadi presiden manusia2 kayak gini bakal gw kirim ke korea utara

  • Nak nak, lu balap sama KLX ya ke kejar lah bego....

  • Tembak aja ndan....biar tau rasa

  • yang nonton kehausan kayak mbaknya ada nggak,.,.

  • Yaelah lo bocah demi allah, mana markas lo gue samperin

  • Tembak mati saja orang beginian pak

  • klx gak bisa kejar kharisma

  • Geng motor anjing

  • Mantap, seru liatnya

  • Yg tonton sambil lihat comen like

  • Sumpah geregetan gua ama tu bocah 😄

  • Tembak saja pak kakinya biar ngerasain sakitnya jadi korban pembacokan olehnya

  • Pengen gua bacot tu bocah

  • kemana bpk ibu mu nak ko sesuka hati

  • Kemaren saya waktu mudik naek motor sama temen2 saya, di daerah depok ada bocah2 ky gitu lagi pada tawuran pada bawa senjata tajam, dan itu sangat mengganggu perjalanan, Itu sekitar jam 3 pagi.... Tolong di tangkepin tu bocah2 biar gk pada tawuran lagi

  • hhhhahahahaha

  • Hiburan saat insom

  • Bang bang lu bang bang bang lu Kira kpop kli

  • Greget liatnya

  • Jago juga tuh bocil bisa ngedrift bonceng 3

  • Basmi terus sampai akar" nya pak polisi

  • Ikut tegang gue nontonya Gila ndro

  • Basmi geng geng tataian teh pak... Sosoan bocah tengil.. Bawa sajam.. Ga brni dngn tangan kosong yaah banci

  • anak gemot ngomong demi allah?

  • Bang bang bang bang saya takut bang bang bang bang saya takut bang maap bang bang sumpah demi allah saya takut bang bang bang

  • Geng kok motore supra le le di tumpaki wong 3 pisan di kiter KLX 250 yo matio ae montormu lho banter semut mlayu wkwkwk dasar GENG PEKOK

  • Njay bawa nama Allah bilang demi Allah Demi Allah Malu bangsat !!!!!

  • Udah bawa supra jadi gangstar masih kecil pula

  • Deket rumahku cuk

  • Tembak motornya.. Atau tabrak langsung percuma di kejar trrus. . .

  • Saya takut bang saya takut bangsattttt !!!! Koen gowo sajam go ngopo suuuu asuuu !

  • Jangan lihat karena dibawah umur tembak saja kakinya biar kapok tuh

  • Yng nonton ini sambill baring di kmr like ☜☆☞

  • 12:11 kameramen nya rusuh

  • Tabrak aja pak,,kelamaan

  • gengtor kok pke supra 🤣

  • Menit 12:11 adem eaaa

  • Kecil kecil juga astaga naga

  • Di sini saya dari cv modar jaya menerimah jasa. Penggal kepala,potong urat nadi,suntik mati,cacat tangan,cacat kaki, tersedia juga peti mati berbagai macam ukuran untuk membasmi sampah² masyarakat

  • 🤣🤣🤣🤣🤣 genk arman gaesssssss

  • Udh pak jeblosin aja anak tengil

  • polisi tu harus kaya gitu biar penjahat nya ketakutan hidup pak polisi

  • 02.05 itu jatuh apa gimana itu

  • Dilangit masih ada langit ingat

  • Serem bangat

  • 🌟 🌟🌟🌟🌟🌟 Busted

  • Gangster apaan anak alay itu mahh 😂😂

  • Eh cuk Lo terbuat dari Tanah apa sih? 🤔🤔

  • Tadi aja bawa celurit pas ditangkep aja bawa nama😁😂😂😂😂🤣😆

  • buneng subuh ya

  • Gangster ini mah suruh datang ke Bima NTB kalo berani, baru kau injak Bima nyawa kau udah hilang

  • Enak di rumah ajak kawal Mabar dari pada tawuran

  • luar negeri kalo geng motor tu sangar pake motor moge badan besar ber otot ber tato jengot di kepang kumis tebel pake kaca mata item jaket kulit sepatu yg ada pisau nya satu orang satu motor bukan boncengan kaya tukanng ojek ....lha ini badan kerempeng pake kaos,celana pendek, sandal jepit motor supra bonceng 3 sok2 an mau tawuran, bikin malu aja.

  • Jangan kasih Ampun pak Jaguar.... sikat smpe ke akar2nya itu sampah Masarakat !!!

  • Tendang aja mending tuh motor

  • Gantung sampai mati terus

  • Pak polisinya yang kejar gw yang ngemeteran

  • Nonton youtube udah sama kaya nonton TV penuh iklan... Like yang setuju

  • Bocah mah pikiranya di dengkull..

  • pas di tangkap ampun pak demi Allah .....ciri ciri pengecot

  • Tendang,. Biar mati Di jalan

  • 10.37 pantat tebel gegara motor2an trus... Brafo polisi itu penjahat harus di tangkap...

  • Pas di lepasin sama polisi, mereka makin bangga dan makin keren lgs naik pangkat jadi abang abangan

  • Yang pake baju biru topi putih.... Itu tolong di tes urein pak pasti positif narkoba itu

  • Yg punya chanel polisi juga ya......?

  • Saya kerja didepok pas shift 3 isirahat didepan pabrik jam 3subuh, ada naik motor bonceng tiga ramean bawa2 sajam, nyeremin. Harus di berantas bangke2 kaya gtu.

  • Sesama indonesia aj kayak gini. Goblog,

  • Geng tai coba lu kluar kmpung lo bkin sate klo di kmpung gue

  • Tangkapp langsongg bawa ke poss bresss ..msukinn selll ..jgnn ditanyaii muluuu buangg2 waktuu ajaa

  • MAMPUS LU BANGSAT!!!!!!

  • COBA jama soeharto sampah2 masyarakat kaya gini udah di dor kali biar ga ricuh

  • Gua ikut deg degg an njir pass balapannya🤣🤣

  • Klo dia bukan geng motor,, berarti itu sajam untuk ngebegal?!

  • kakinya ampe geter2🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ini fakta atau settingan sih?