TIM RICIS CURHAT...

Dipublikasikan tanggal 1 Okt 2019
Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)
Subscribe RICIS OFFICIAL
id-tv.org/ch/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
Subscribe RICIS TV
id-tv.org/ch/UC8IZ...
Subscribe MERMAID RICIS
id-tv.org/ch/UCu4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Dan skrg terjadi perpisahan sama kak Rio . . . Balik lagi dong kak Sedih kalo udh ngobrolin kaya gini tuh ... Setiap pertemuan pasti ada perpisahan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Lihat di menit 1:28

  • aku pcy yg umi icis tu enggak ad ap2 ama wildan.. Klian aja lebih2 trlmpau tgk drama wake up lh

  • 2:07 ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ Ada yang denger ga ka wildan bilang apa?

  • aku yakin kak rio bakal kembali

  • Habis liat igs umi soal ka rio, jd inget video ini. Pada nyadar ga si disini ka rio banyakan diem,ga kaya biasanya. Ditambah mereka bahas soal perpisahan, sedih bgt rasanya ka rio harus pamit dari tim ricis:(

  • 4:13 kaget akutuhhhh

  • di sini ricis bilang gak siap berpisah,tapi kenapa rio harus keluar ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dan dikonten ini bner Kata bang wildan "semakin kita membenci perpisahan akan semakin dekat dgan perpisahan & hari ini perpisahan bang rio ditim ricis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sedihhhhh

  • Ternyata dia keluar..

  • Kenapa sih wildan kalo becanda suka kek menghina๐Ÿ˜” sedih kadang2

  • Kak ricis.... Ajak gabung lgi dong ogund dan lainnya k as ngen kebersamaan kalian seperti dulu, boim juga๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Bersyukur bngt ya kak icis kenal sm bang rio, kak wildan, bang aryes, bang vazo dll.

  • Sepertinya bang rioo ngantukk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • bang wildan : "iya!pengennya beliin barang aja buat ceweknya" umi : "noh awas lu ya awas lu ya" maksudnya kan bang wildan suka ngasih umi ricis barang kayak sepatu, lol dll nah umi gamau wildan ngasih kayak gitu mulu ke umi ricis karena takut ganggu karrier bang wildan AAAAA ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

  • Wildan sama umi aja

  • siapa yang salfok sama bajunya umi Ricis sama bang Wildan bajunya garis garis

  • Walaupun saya pribadi terkadang terAnggap palsu..... ๐Ÿ‘ฟ Tapi memang paling mantap+asiknya selamanya..... ๐ŸŽƒ 1 karyawan ria ricis berNama wildan+semua relasi wildan+beberapa orang di grub ria ricis terkadang masih minat pura-pura menjadi grub saya, saya persilahkan..... Meskipun grub ria ricis tanpa tau tentang grub saya+meskipun saya sejak awal masih selalu tanpa bayar pajak penjualan ada foto produk kepada negara, Sekaligus karena wildan+semua relasi wildan+siapapun di grub ria ricis mau menikahi hanya 1 wanita si ria ricis saja secara bersama, silahkan.....

  • Oya, walaupun saya pribadi terkadang terAnggap palsu..... ๐Ÿ‘ฟ Tapi memang paling mantap+asiknya selamanya..... ๐ŸŽƒ 1 karyawan ria ricis berNama wildan+semua relasi wildan+beberapa orang di grub ria ricis terkadang masih minat pura-pura menjadi grub saya, saya persilahkan..... Meskipun grub ria ricis tanpa tau tentang grub saya+meskipun saya sejak awal masih selalu tanpa bayar pajak penjualan ada foto produk kepada negara, Sekaligus karena wildan+semua relasi wildan+siapapun di grub ria ricis mau menikahi hanya 1 wanita si ria ricis saja secara bersama, silahkan.....

  • Sukses vazo.. Msh inget dulu waktu SMP nonton lagu nya dia di sasak tulen #ARTISSASAK

  • Ada apa dengan bulan april nanti?? Wkww

  • Kocheng nya kak Ricis๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

  • Just a dream ๐Ÿ˜ฃ

  • Pen nangis hehehe๐Ÿ˜ข Dulu aku pernah punya t3man kecil tpi skrng entah kemana

  • PAMIT TELEKLAH

  • Mooddddd

  • Doain mmh aku yg lagi sakitt lambung udh setengah tanhum๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ข

  • SAYA PAMIT.

  • Ka icis yang lain nya pada kemana,bukanya dulu banyak anak anak nya ka,apa sudah selesai kerja.

  • Wildaaann

  • kok ga jadi bubar channel ini? katanya pamit.

  • Mbak kapan pamit beneran?

  • Subscribe gua mahallll

  • Waw masih trending dongg

  • wildan ma ricis aja nikahnya ...biar gak pada berpisah trus msh ttp berkarya di yutub.... sedih kl tim yg skrg pisah....dag keren bgt... org2x berkelas dan pinter2 akhlakx baik2...maลŸallah

  • Gini doang trending, ampas

  • Anda yang punya masalah saingan politik,musuh,karir,keuangan,penyakit,asmara,dan penglaris usaha dll hubungi ,WA 082190355922

  • Maen film setan ngambek ada a denias ga ka icis?

  • Bang rio balek ke edho aja , jgn di ....

  • Udah trending aja

  • On trending

  • Di detik 6:17 Wildan curi-curi pandang sama umi ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Saya pamit saya pamit

  • Terimakasih kalian semua memotivasikan ku untuk kembali bersemangat sama mimpi yg ingin ku capai!!!๐Ÿ˜‰๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • 2:15 ke 2:25.. the way he looked at her

  • MasyaAllah trending

  • Bodo amat

  • "Mimpi aja dulu, bangun nya nanti tunggu nyawa kumpul badan siap tempur"

  • Salut sama umi dan tim Semoga sehat selalu umi dan tim

  • Itu bajunya yg di pakai Rio Sama kaya baju yg di pake Wildan Pas makan tahu isi 10 cabe rawit

  • Bang vazo kerennnnn

  • Pamit lagi???

  • Ricis jangan lupa shadaqah dan zakat

  • Kok gk ada iklannya cuy?

  • Trendingkan

  • Mhon doa"nya ea sahabat dumay ku Ortu ku skit ktanya disihir orang Ada yg tau gmn caranya biar tau sapa yg nyantet kluargaku ksihan sdh bbrpa bulan yg disantet(sihir)๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Teamnya loo ganti2.... Apa yg mau dibanggakan

    • terus yg bisa di banggain dr lu apa?

  • Eh aku kembali lagi

  • Aku pamit gaes

  • April eh wkwk