Timor Leste 5 - 2 Philippines | AFF U18 CHAMPIONSHIP 2019 FULL HD | GROUP A | 12/08/2019

Komentar

  • Channel dr vietnam, yg main timor leste vs filipina, tp trending di yt indonesia

  • pasti juara timur leste...goo

  • Yang komen rata rata orng indo semua 😂

  • Mouzoinho .... Keren

  • Tendangan² bebas dari MOUZINHO sangatlah berbahaya...

  • pak jokowi harus lihat ni, pemain2 timor hebat2, pemerintah perlu memberi perhatian kepada sepakbola NTB dan NTT

    • Aq salut sama timor leste walopun negara baru tapi bola sepaknya berkembang pesat malaysia saja pernah di kalahkan

  • 🇹🇱💪🔥👏

  • Phillipines dont need win a footbal They need win crown in beauty pageant, poor nonoy

  • Yg gw denger chong sang gwaplek ufafak lieng nak tak so khui yem

  • Pelatihnya aja org indonesia

  • Lumayan

  • kiper philipina alay

  • Pinoy only have bakla

  • Cepat atau lambat sepak bola Timur laste akan diperhitungkan di Asia...

  • Yang main timor leste yg tranding indonesia ???

  • Kenapa cuma negara +62 yang antusias nonton timnas U-18...? Negara2 peserta lainnya tidak tertarik menonton kecuali timnas senior yang main..

  • U 18 Timor leste (Mouzinho10) best free kick AFF 2019👏👏👏

  • Stadion sepi, rame di youtube

  • Parabéns Timor leste dos EUA 🥳

  • Timor Leste hau hadomi😍

  • Mouzinho itu punya indonesia!!

  • Nomer 10 timor leste gila... shoot akurasinya

  • No 10 pemain timor sngat merepotkan pemain belakang lawan.. Best lah wkwk

  • Yg nonton di youtub orang indo semua?😂🤣

  • Ini kenapa tranding ajg

  • Netizen indo pda ngumpul di mariiii

  • FORSA SELECAO LAFAEK TIMOR LESTE .... VIVA FUTEBOLISTA MAUBERE

  • Minum 1 botol rame"

  • No 10 Timor Leste wajib d kontrak sama tim liga 1 biar skillnya hilang, bahaya kalo enggak, timnas kita bakal terancam

  • Philipin letoy amat ya, ya jelas kalah klo begini

  • KENAPA TRENDING DI INDONESIA KONTOL

  • Dah pulkam Aja Sana timor leste 😂😂😂😂

  • pemain n 10 timr leste terbilan oke2 sbab lawanya yg lembe2

  • Zet nguiyem

  • giải u18 các đội yếu năm nay mạnh vl

  • Aus 0 mas 3

  • Karakter emosi saja yg perlu dirubah,

  • Parabéns Lafaek Timor-Leste🇹🇱 Mozinho10👍

  • VIVA TIMOR LESTE

  • Bukan tendangan yg bagus kiper nya terlalu payAh nangkap bolanyA... coba kiper indonesia kemarin di tipis terus sampai prutasi muzinhO...😂😂😂😂

    • Iwan Iwan Hhhhahaha... Orang kayak Kmu tuh.. Tahunya kritik orang aja.. Nga mau ngakuin kelebihan orang.... Cemburu ya... Kasihannn banget....

  • ya ya ya, sehebat apa pun permainan TL, tetap aja prestasi ny segitu gtu doang.. Oooppss ceplosan 🙊🙊

    • @Ethy Guterres anda yg kasian sekali. Oooppss ceplosan lagi 🙊🙊

    • bini'mu bini'ku juga. Oh ya..... Klo Kmu yg comment di tempat.. Sbrapa hebat drimu... Kasihannn sekli Kmu...

  • Cantik betul freekick no 10

  • pasti indonesia juara

  • Mouzinho like BENFICA OR FC PORTO

  • Mouzinho scored 4 goal and 1 assist from his face

  • Congrats timor leste from 🇲🇨

  • Mouzinho best 👍 from indonesia

  • Selamat buat saudara saudaraku yang ada di timur leste semuga selamat dr dunia sampai ahirat salam satu nyali dr jawa

  • Tolong di cek umurnya dlu

    • Mujhi Mj klo mau cek umurnya mouzinho... Silahkan aja bro. Kita tunggu di rumah kita timles....

  • amazing free kick by TL no 10. next in 5/10 years i believe TL will be big four in asean football.👍

  • Sing komenn wong endo akeeeehh cahh hahahha. Dasyattt

  • Mirip timnas portugal

  • Tendangan mouzinho keras jga ya ....

  • Gimana g kebobolan terus kiper filipin benerin bando terus tiap mau nangkep bola wkwkwk

  • Alin mouzinho kuidado aan nfatin bele sai jogador nebe diak iha futuro tuir mai,parabens ba equipa Timor Leste...e parabens ba mouzinho

  • Gw yakin beberapa tahun mendatang Mouzinho ini bakal main di Liga Thailand

  • Skillnya no 10 jos

  • VIVA TIMOR LESTE....BRAVO TIMOR FULL LOVE

  • Timor leste gak ada target untuk menjadi juara. Kita hanya berpartisilasi. Jika emang nanti juara berarti suatu kebangaan. Tunggu 10/15 Tahun yg akan datang bibit2 anak mudah Timor leste yg lagi belajar sepakbola di akademi Eropa sana. Thanks

    • Amat Sikit Indonesia terlalu makan cabe eman susah

    • Philipina dan kami indo jg ngomong gt... dr jaman batu sepakbola indo prkmnangan nya gt2 ja

  • Moutinho keren tuh tendangan bola matinya

  • gwe doakan timor leste juara kali ini,,

  • Disepak bola, orang yg pake nomer 10 bukan smbrang orang kayanya

    • Nur Rohmanesa saya juga mikir begitu...

  • Lawan Laos baku hantam, uhh sangat seru di tunggu aksi aksi kungfu dari kedua kubu Ckckckk

  • So, Why philipines rank more better than thailand, Vietnam Indonesisa etc, anybody Knows ?? All level U-15, U-18 U-23 and Senior thet always Lose, Never Got the Champions...

    • @alifa ihsan risqi yuristiadi Not always though... Philippines always beat Bahrain, North Korea and Yemen many times!

    • @Aisu AkumaSlayer I Think Philipine always the Loser Team...

    • Philippines National Football team are stronger though than their u15 and u18 players. As for seniors... Philippines is stronger than Timor Leste! Philippines sometimes lose to Thailand and Vietnam. Sometiems tie or draw against Singapore and Indonesia. Their last game was against China and the final score is 0-0.

  • Timor leste harus lolos Love from indonesia

  • Sekarang Timor Leste GG ya

  • Waduh topskor nya bisa ke salip ni..

  • Anggep Filipina, Brunei gak ada bos

  • PH cant play football without "white people".......

    • When it comes to Basketball and Boxing! Filipinos are great on those sports. These are the Top 5 Sports in the Philippines actually... 1. Basketball 2. Boxing 3. Volleyball 4. Baseball 5. Football Reason why Philippine Football teams don't actually have great local players because of Lack of Training Programs and budget to support Players!

    • Pacquiao, Donaire and Nietes... Those are the 3 Legends of Philippines Boxing in the Whole World!

    • Another one is Nietes. id-tv.org/tv/video-p44p5D963sg.html

    • @Septian Cheng Here's a clip of a Filipino Boxer in Asean Games finish his opponent in just a short period of time! id-tv.org/tv/video-JDpIMnKtHXw.html

  • Timor leste power sekarang

  • Tinggal si brunei masih gitu2 aja..niat gak sih ikutan kompetisi wkwk 😂

  • Bagus juga nih si item

  • Timorleste bisa maju seperti sekarang juga berkat cmpur tangan org indonesia,dlu saya prnah nnton siaran tv timorleste,ada acara dari telkomsel,yg membuat lomba sepak bola di timorleste,mreka ingin timorleste bisa maju sama seperti indonesia,karna bagai manapun dulu kita pernah saudara se negara

  • Klo lawannya bukan indonesia gk rame yah wkwk

  • Gol terbaik di affu18 2019 , peringkat 1-3 si no.10 yg dapat 👏👏👏

  • Timor Leste dulu punya pemain dengan skill bagus yg pernah main di timnas Indonesia, nama ny Miro Baldo Bento.

    • Knpa gak dia pelatihnya ya,... Apa udah bosen d sepak bola

    • Jgn lupa legend psps pekanbaru asal timles mr. Jao bosco cabral

    • Ari Yudo ya bro..udh tua skrg orgnya

  • U-80

  • MOUZINHO 10💯👍👍👍👍👍asli tendangan bebasmu kerennnnn👍👍👍👍👍

  • Tua2 raine...mencurigakan..

  • wadahek... kami bantai timor leste 12-2 time kelayakan piala dunia... sekarang ni bawah U15 U18 diorang perform siak haha kena hati2 ini. yang aku hairan philippines ni rangking tinggi tapi asyik kalah je.. top 3 asean pulak itu. dari senior sampai muda semua kalah