Tipe Tipe Series | Kumpulan Video Instagram BangIjal TV

Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2018
Eyyooo Wassaaaappp Gaaeesss...
Di video kali ini masih tentang tipe-tipe series yaa..
- Tipe Tipe Jalan
- Tipe Tipe Goyang
- Tipe Tipe Kaget
- Tipe Tipe Diem
Gapapa Garing yang penting Eksis
Follow Instagram M. Rijal Mulyana @bangijal_tv
Jangan lupa klik ▶️ SUBSCRIBE! ◀️ Video Baru Tiap Hari!
Follow atau Like Sosial Media Lucu Lucu Video
✅► Facebook • @LucuLucuVideo
✅► Instagram • @LucuLucuVideo
✅► Twitter • @LucuLucuVideo
✅► Website • www.luculucuvideo.com
Lucu Lucu Gaming 🔸 goo.gl/LeVvKU 🔸
Lucu Lucu Family 🔹 goo.gl/nvAHHj 🔹
LucuLucuVideo VideoLucu LLV
#bangijal #fikigendut #luculucuvideo

Komentar

  • Iklan ga gua skip!

  • Bang bikin yg ada piki sama bang joker lagi dong bagus itu hehe.. Jumat berkah bang👍

  • Kenapa banyak iklan nya

  • Manusia Jalan Jalan Bengong Jalan Muter Jalan Pusing Jalan Tendang Jalan Ber Jalan 😂😂😂

  • Video apaan njir kocag bener 😂😂😂

  • Tapi jangan ngambil video orang juga kali

  • Gokilll..🤣🤣😅

  • Iklan ga gua skip

  • A-n-j-a-y:anjay

  • Bang ijal bang ijal, gimana mau dapet cewek. 😅😅😂

  • Lucu dan keren terus jaya videonya ya bang ijal

  • Itu pas tipe tipe diem, yang di pegang remot ato hp ya

  • Itu pas goyang bapak yang di pojokan ke asikan

  • sumpah receh se receh receh nya, mules gw hahahahahahaha

  • Iklannya banyak baget😒

  • Bag jangan lupa sholat ya bang dan semoga sukses

  • mantap.bang ijal 😅😅

  • ngakak

  • sukses selalu bro..boleh lah men2 halim deket om ane d situ

  • Skrg ga jaman stand up comedy mendingan skrg waktunya BangIjalTV 🤣

  • Ending nya, diem diem nonton b.ep🤣

  • Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Udin yg mn sih?

  • ngakak anjir sumpah

  • GARING

  • Iklanye gua skip, ngoahahahahhahha...

  • bukan py bang Ijal ini yak.lalau py siapa

  • Re-upload

  • Haha😂😂

  • Jago bang ijal jogetnya mantap

  • Wahh ada patrick mobile legend ya

  • Yg dibelakangnya juga ikutan jalan mundur 😂😂😂

  • Itu yg goyang bapak" yg lg senderan z kya nya udh berat tuh. Hahahha😂😂😂😂😂😂

  • NONTON YOU TUBE YG ASLI NIH YT GK KREATIF*COPAS*

  • Kocak dah sumpah

  • Emang ada yg kurang kalo gak ada fiki

  • Halimnya dmna si bng.. Sy gx jauh dr halimmm... @penasarannn😅

  • Emangnya kalo bikin video harus rame gituh

  • Repost doang keraannya

  • Ngakak

  • 7:23 Ngakak So Hard 😂

  • Koplak,, wkwkwk

  • Bang dimenit 1:18 saya tersinggung karena kurus

  • 1:27 salfok yg diblkng 4:50 ada yg kegok:v

  • bang ijal lentur amat bang goyang.nya 😁😁

  • Saya Sneng Banget😚

  • Ni bocah pada jomblo kali ya..🤣🤣🤣🤣

  • Daerah mana sih ni?

  • Yg jalan... Gag msuk akal

  • kasian luhhh tong 😂 pusing mau buat konton. jadi curi kontennya org 😂😂😂

  • Maling video tolol

  • Ngakak yang tipe tipe goyang bapak bapak 😂😂😂😂😂😂😂

  • Anjay hapal banget lu bang sama goyangan yks

  • Ini karya orang lain eeh dicomot trus di gabungin trus di upload di chanel sendiri....

  • ini bukan akun bangijal_TV kan?

  • nyolong video bang ijal ye???

  • Ngakak ih Sukses dan terus berkarya✊👍

  • Lu ngambil videonya bangijal?

  • hihii lucuuuuuuu 😂😂😂😆

  • Tipe2 diem. Diem2 ngutang

  • Koplakkkkkkk gile lu dro

  • Yg ini video e GJ

  • Ea lucu bngt tuu😅

  • Ea lucu bngt tuu😅

  • Yang di tipe tipe goyang ko ngga ada Fiki

  • Lemesin aja shayy 😂 Hahaha bang Ijal goyang nya gesit bgt

  • Kayaknya familiar sama tempat shottingnya

  • bang ajak bikin vidio dong bang.? 😄

  • Mau ngakak😂😂

  • goyang dumang josss

  • Sumpah kreatif saya suka hahahahhahha Salam ngakak 😆😆😆😆😆

  • Iucu amat🤣🤣🤣

  • Ngakak njiiiirrr liat si bang ijal goyang, lihay banget wkwkwk

  • Bagi aku paling ngakak bagian goyang cacing 😂😂😂

  • Ngakak ,sukses terus buat BANGIJALTV

  • 5:19 wkwkwkw goyang bapak2

  • 🤔😘😘😘

  • ngakak

  • Sukses Terus Kka💪

  • Lucu bang

  • Ngakak banget ka lucu banget terus berkarya menjadi orang sukses 👍👍👍👍👍

  • RUmkos tv 📺

  • SARAH AMELIA ARYANI

  • Seberapa greget nya Lo :. Gua goreng ayam pake minyak wangi EEEEEEEEEEE3 hdhsihs😂😂😂😂 ngakak gua njir

  • Ada lagi tipe kaget : 1. Kaget reflek, kaget langsung nampol yang ngagetin. 2. Kaget garing, yang ngagetin diliatin yang kaget sambil bilang Ngapain Lo, kurang kerjaan. Muka datar dan berlalu. Kagetnya MakMak, saya gitu siy 😂

  • bagus bang vidioya

  • Ngakak dah gue suka nntn ini 👍

  • Terus berkarya ya bang ijal

  • menit 1 smpai empat gagal paham gw

  • Lebay + Nora wagu

  • tipe jalannya garing gk jls vidio nya

  • lu goyang dumangnya latian g bang ahahaha smangat berkarya

  • ngakak parah bangijal

  • Lucu banget

  • pas goyang cesar ,BISA BANGET👍

  • Pada tahun ini

  • 2:50 lagu apa sih bg

  • Wanjir, gw kira ngapain... Ternyata jalan kebawa angin hahahahaha

  • Kasian tuh siudin digebugin kalau bisaa sih sampe bonyok haha

  • Titiw Wkwkwk Anjirr :D