TIPS PUASA DARI ORANG GILA!!!! 😡😡😡

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
#sahur #puasa #tips

Komentar

  • Kata kata berbuka dgn yg manis tdk ada dalam Hadits. Sudah saya kroscek dgn berbagai Ustad. Entah sejak kapan mulai populer ungkapan “Berbukalah dengan yang manis“. Ada yang mengatakan sejak sebuah iklan produk minuman menggunakan tagline tersebut di bulan Ramadhan. Sampai-sampai sebagian (atau banyak) orang menganggap ungkapan ini sebagai hadits Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam (!?!) Yang jelas, tidak ada hadits yang berbunyi “Berbukalah dengan yang manis” atau semisalnya, atau yang mendekati makna itu. Baik dalam kitab hadits maupun kitab fiqih. Tidak ada sama sekali. Namun sayang sekali ungkapan ini disebar-sebarkan sebagai hadits oleh sebagian da’i dan juga public figure semisal para selebritis yang minim ilmu agama. Dan ini merupakan kesalahan. Yang benar adalah berbuka puasa dengan ruthab sebelum shalat (Maghrib). Jika tidak ada ruthab (kurma muda) maka dengan tamr (kurma matang), jika tidak ada tamr maka beliau meneguk beberapa teguk air” (HR. Abu Daud 2356, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Sunan Abi Daud) .. Saya tau saya Non Muslim.. Hanya saja berbuka dgn yg manis biasanya org akan memulai dgn sirup dll yang mana akhirnya tidak baik untuk metabolisme tubuh.. Kecuali buah2 an. I hope this help.

    • Love you ded 😇

    • Tapi sekarang uda jadi mualaf. Hiyahiyahiya. Alhamdulillah Om.

    • Lucu seriap liat om dedi mara🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    • Sumpah ngakak om dedi nya🤣🤣🤣🤣🤣

    • Penjelasannya sangat bagus, satu lagi saran saya om nanti kalau cari ustadz atau ulama cari yg sesuai tuntunan Al Quran dan sunnah.

  • pea akakakakak

  • agus minta digebuk

  • Tabok agus om wkwkwk

  • haaaaa lucu banget ..chanel kreatif & berkualitas ini 👍👍👍

  • Ngakak njerr agus🤣

  • Jiu-Jitsu

  • Ahahahha.. Terhibur gua om😁

  • Sumpah ngakak🤣🤣🤣🤣

  • Gw ngerti apa yg di keselin om deddy . 😂😂Sabar om

  • jangan tidur ketika shahur. Mantaap ha ha ha ha....

  • Tonjok aja om dedy😂

  • emamg o.om saur maen petasan ahaha

  • Galfok sama cewenya tepos :v

  • Wakakakak

  • 4:33 lu dapet tai kucing 😂😂

  • hhhaaa seneng gw liat konten yg sama s agus ponakan sama om nya engga akur. itu settinga bukan ya??

  • 🤪😂😂😂😂

  • Kok lama" jengkel sama agus ya😂

  • Agus ngeselin banget sumpah

  • Kocak kocak Om Deddy Ama Mas Agus,,,Sehat selalu Om Deddy,,,

  • Sumpah ngakak liat om dedy di gangguin trus sama agus sumpah deh🥺🥺🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Hahahaha

  • Pen nabok agus sekali njer

  • Om tabok agus

  • Konten gokil.. Si smart vs realistis

  • Hahahaah

  • Cok 🤣👍

  • 😀😀😀😀lucu smpe nyengir sendiri aq.

  • Jangan tidur saat saur🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • bang kalau ada agus cenel bang dedi makin seru tolong bamh agus jangan sampai di pecat

  • Tips jangan tidur saat saur😂😂ngakak

  • gelutin si agus om😁

  • Gossssss agossss

  • Ngeselin om Agus nyaa sumpah

  • Kocak😂😂😂

  • 05:55 plese ngakak

  • Tips gw Jangan makan siang pada saat puasa

  • Om, Gimana PerasaanNya Punya Keponakan Kaya Bang Agus?😅

  • Wkwk, dan sebetulnya agus jd salah satu aset nya om ded nih

  • Om deddy INI anak udah Gila kenapa Aku bilang gitu karena Dia suka ngaco suka ngomong yang tidak sesuai yang diperbolehkan mending Di keluarin aja om daripada bikin sebel dan setres

  • Pukul om pukulll

  • Logika Agus diatas rata²

  • Wkwkwkwwkwkwkkwkwkkw aq ikutan jengkel ma agus 😁😂😂😅😄😃😆😉

  • Om bikin video tentang knp mudah capek saat olahraga om contohny saat maen futsal

  • 🤭🤭🤭🤭🤭🤭hihihihi bisa gitu ya tift puasa dari orang gila!!!😡💭💤

  • Ngakak

  • Agus Agusss... 😅😂

  • Si agus ... Otot L men Otak SGM

  • Emang cocok ber 2....lucu wkwkwkwk

  • Osh. Jujitsu....

  • Mie instan ada tulisan nutrisinya wkwkwk agus pinter juga dia 😁😁

  • Anjir Agus nie ngaco trus untung om Dedy sbar

  • Haha agus gblk nya natural 😅

  • Main petasan yok om 😂😂😂😂

  • Haha...Gus...lu ngerecokin mas Dedy aja nih Gus..haha..sabar mas Dedy ya sama Agus..haha..

  • Taabok ,taabok ,taabok

  • Tidak ada agus tidak seru yang setuju like

  • Wkwkwkw lucu banget om dedy dan agus berantem

  • Om dedy dah marah2 tapi kok saya malah ngakak sih😂😂😂 Nhi semua gara2 Agus nhie🤣 Sehat slalu yah om Dedy n smoga ttap sabarlah ngadapin sih Agus🙏🙏