TOLONG BALIKIN AKUN BOCIL INI WKWKKW - Meme Preshhh

Dipublikasikan tanggal 10 Apr 2021
SUBSCRIBE CHANNELKU
id-tv.org/ch/UCQgG...

CHANNEL FEBY AUDIRA
id-tv.org/ch/UCyAN...

INSTAGRAM Alinggatiraputra instagram.com/alinggatira...

Instagram Febyaudira : instagram.com/febyaudira/...

FACEBOOK facebook.com/Alingga.Blac...

Music by :
NoCopyrightSounds id-tv.org/username-NoCopyri...

Komentar

  • Percayalah nahan ketawa di tengah malem + deket org tidur itu nyesek 😭🔫

    • Iya

    • Sama mengnyesek😭

    • @Rafly Putra Pellovta 👍🙏😂q

    • @noki putra bakti Kalo misalnya dia tidur sama ortunya,karena Gaada kamar gimana bro?

    • @noki putra bakti 😂,gw tidur bareng abng gw :v

  • Bang tolong doa in aku sembuh soalnya aku demam

  • Siapa yg nonton alingga putra dari gaada intronya,kita sama🐢

  • 4:34 salvok tulisan asu di belakang nyaaaaa

  • Anjir salah fokus sama leher alingga 🙄🤣🤣

  • Lucu yang pas mcd oskadon biasanya paket panas eh sekarang paket sehat

  • Sampai sampai habis suaraku gara-gara ketawa

  • 10:59 ayam ayam ayam refleks

  • Ada ledib

  • 12:10 epic moment

  • Semut be like: Wanjir Bom Atomm

  • njirr ada ledib😭😭

  • malam suramigoreng

  • 6:46 astaga ledib

  • Salfok sama leher bang lingga wkwk

  • Yg kejepit terngakak gaes 😭

  • Gua tau yang hak akun lu cil si insan temen gua nama kamu muhamad ramdan kan

  • Apa itu bang di leher lu wkwkwkwkw

  • Leher nya kenapa bro

  • Gua minum mau muncrat donggg 😭😭😭

  • Ketawanya kek kuntilanak wkwkwkwk

  • 6:33 itu diatur ome tv bang bukan keceplosan #ledibtoxic

  • Ledib is Back LOL

  • Ketawa paksa wkwkkwkw

  • 10:59 kelakuan rakyat di GTA

  • 08.12 ketchup=saos tomat

  • Orangnya gak bersyukur anjir udah punya muka manusia malah dibilang kayk babi wkwkwkwkwkwkwk

  • Buset matanya lebam kurang tidur semua

  • Kak feby kali kali dong pake jilbab sambil nonton meme, pen tau klo kak feby make jilbab kek 😄🤣

  • 6:34 Ada Ledib

  • Sory bang telat 1bulan

  • Lingga di leher lo cupang feby kah ? Tolong klarifikasinya Hahaha

  • 2:11 Itu gara gara dalem ban nya gak di isi air Kayaknya

  • Lagi puasa nonton video Alingga putra dijamin batal

  • Yoo ledib masuk chanel ini

  • Yang omon aku gey ledib

  • Ada babang ledib coy

  • Ternyata ledip gay

  • Gw biasa nya habis nonton film sedih langsung cepet" buka youtube trus langsung nonton alingga biar gk sedih lagi :)

  • di menit 6:42 ada ledip guys,youtube:ledip 100k subs

  • Ada ledib anak toksik

  • 9:23 wkwkwk

  • Ada si ledip

  • 3:16 sampinya mirip BRANZ

  • Ledib gayy

  • bekas cipokane isih🤣🤣🤣

  • Harap daripada menonton hingga d tonton amin .,

  • 🤣

  • 9:46 ekspresi alingga bilek: ...

  • Salfok sama bacaan Asu di belakang 3:58

  • baju nasa

  • Lucu doang kagak bernyanyi😑😂

  • Reaction No Cut No Edit 👍

  • Wah lehernya alinga di gigit febi pake kawat gigi sampe berdarah🥴🤣

  • 4:24 yang pos warna merah

  • gw lagi makan indomie pake cabe lah ketawa... sakiiiiiiiiiiiit 👁💧👄💧👁

  • 6:31 ID-tvrs mencrep moment(Ledib And Anak Terkutuk)

  • UwU

  • anjir ada bg ledib

  • AKUN ML KU YG UTAMA PUN DIHACK K*NT*L!

  • Mau nanya ini mereka sodara apa apa???

  • Bang bikin meme yang garing

  • Obbyphy

  • 3:58 ADA TULISAN ASU DI BELAKANG

  • 6:44 ledib wkwkwk🤣

  • 6:33 Kamu Masuk Tipi dippp☺

  • Leo mna bang

  • kwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkw kocak banget yg truk

  • a

  • bg nama ml nya apa

  • NJIR BARU NYADAR BAJU BANG ALINGGA NASA

  • Channel penghilang stres 😂

  • 4:26 fokus ke yg jualan yg dibelakang liat nama nya

  • 1 tahun lalu masi bagus gw kok sekarang gw cek jadi gini sih?.mulai reaction meme jokes bapa bapak,mana intro kaya di ID-tv kids lagi.AMPAS LO BRO

  • Kalian pada nyadar ga sih di belakangnya menit ke 4:32 itu ASU awokawokawokawokawoo

  • Anime attack on titan nyasar Eren beratap sama rainer

  • the real keluarga bahagia🤣

  • Ada Ledib anjir

  • Kak lingga 6:49 itu bang ledib kak dia bikini prank

  • 2:3 inovasi nggoleng😂😂

  • Reaction bocil sujud freestyle

  • Itu ada ledib

  • 6:36 itu ada bang ledib dia youtuber minecraft yang toxic wkwk

  • 6:36 itu ada bang ledib dia youtuber minecraft yang toxic wkwk

  • 6:51 itu di chalen sama temen jadi suruh ngikutin apa perkataan temen

  • Bang ledib i see u

  • Ledib tolong

  • 6:43 ada LEDIB guys

  • Feby ketawa saya ketawa 😂

  • 6:47 Itu ledib anjir

  • Yang lagi sad,nonton ini di jmin mood nya balik lagi makasih buat kak alingga dan kk feby

  • Temen gua ke masjid solat tarawih 🚫 Ke masjid minta tanda tangan ustad✔️

  • 6:24 #ledip gay

  • Yang bocil itu yang hack abang gw🤣

    • Hack lagi🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Judul lagu introoo apaa😭😭

  • 4:32 orang tidak menyadari kalo di blakang nya ada asu😂😂😂

  • Itu kan ledib

  • NGEPLOK DI LUAR RUMAH NAPA😀

  • 9:44 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • 4:37 itu mimpi jadi kenyataan Pasi tu orang mimpi lompat dari lantai 3😂