TOMO COBAIN STREET FOOD INDONESIA! (MARTABAK, SEBLAK, DLL)

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
Konnijiwa! Kali ini aku ngajak Tomo buat nyobain makanan-makanan street food Indonesia seperti martabak, seblak, sate taichan, dll. Kira-kira Tomo suka gak ya? Selamat menonton! Mantappu Jiwa!
Thankyou Nomad Hostel for the stay!
BUSINESS: promomantappu@gmail.com
SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
INSTAGRAM:
Jerome: instagram.com/jeromepolin/
teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
Thumbnail by: @graciacarolinee
Video edit by: @ayung3kzone
MANTAPPU JIWA!!

Komentar

  • Semoga makanan Indonesia bisa semakin go International ๐Ÿ”ฅ Mantappu Jiwa!!

    • Aaamiiin Mantappu Jiwa

    • Jujur aku setiap hari mkn seblak yg levelny plg tinggi

    • ใ“ใ‚“ใซใกใ‚๏ผ ใพใ ใ™ในใฆใฎๅฝผใฎใƒ“ใƒ‡ใ‚ช!!! ใฏใ„ใ€ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ™!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Subcribe dan tonton video aku dong teman2. Mau nabung buat bisa lanjut kuliah hehe. Terima kasih sebelumnya ๐Ÿ˜Š

    • Jiwaaa.......

  • bhambank jerome nyuapin tomo-chan uh kyaaa >///< :"v

  • Tomo ini, makin kesini makin petakilan ya? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kagak bisa diem, tapi ngegemesin๐Ÿ˜Š

  • Sayang banget Takuya gak ada

  • Lebih bagus kamu bisa masaknya Jer Temanยฒmu suruh cobain

  • ใƒใƒณใฏๆ–ฐใ—ใ„ใ‚ตใƒ ใƒคใƒณใ‚’้ฃŸในใ‚‹

  • Itu si anak yg pakek baju barca doyan makan yh main nyosor2 aja makan.a๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • ngakak sumpah rusuk bget kalean. ekek

  • Jadi laper :)))))

  • Rusuh bet daah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • 2:14 sour one? wkwkw yg asem dong :v harus e salty

  • Otewe beli martabak asin+manis ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Pak'e karo mbok'e tomo sing neng jepang kono mesti seneng banget anak'e neng indonesia dijamu mangan enak2 karo konco2ne sing podo gemblung iki.. muahahaha... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • *Bmkg gempa lokal wkwk

  • ใ“ใฎๅ‹•็”ปใงๅˆใ‚ใฆๆ—ฅๆœฌไบบใŒCeker Ayamใ‚’้ฃŸในใŸๅ ด้ขใฎใ‚’่ฆ‹ใŸใ€‚็ใ—ใ„ใงใ™ใญใ€‚ใ€‚ใ€‚ใงใ‚‚Good Job๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • *#TomoTerlaluPolos* wkwkk

  • Bang ian ketawanya nular ih kwkek

  • Gak nyangka Tomo suaranya bagus banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Setelah sekian lama vakum nonton yutub, yg pertama gue lirik bang tomo suaranyaaahhhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Aku pikir semua org Jepang serius dan kaku. ternyata ngga. ๐Ÿ˜‚ Semoga org Jepang kena virus Jerome & Tomo

  • Bkin ngakak...๐Ÿ˜‚

  • masaaa ya ak denger ny korbannn jiwaaaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sumpah ak ngakakk pertama"ny kwkwkw

  • Ya Allah, ngakak mulu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Woe martabaknya kok Mahal yah :v? Disini lo cuma 15.000 - 14.000 ribu :v

  • Tomo tolong gausah terlalu ganteng lah jika ga bisa dimiliki๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Jeeeee itu yg suap2an nmny kiss scr tda lngsng?

  • Tomooooo imut bangettttt sih, sini sama kakak

  • Tomo suaranya bagus juga yha pas nyanyi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sekarang dia udah doyan pedes wkwk

  • tomo idea: tusuk sate jdi sumpit wkkwkwkw

  • Tomoe kawaii ne hahaha

  • Tomo kiyod banget๐Ÿ˜‚

  • Seru banget

  • bang kenapa ciri khas abang selalu mantappu jiwa kenapa gak yang lain?

  • Bang ajarin tomo bahasa indonesia dong

  • Sampe jepang auto pamer

  • Aaaa...tomooo๐Ÿ’•

  • Bang, kenapa sih kalau bikin video sama tomo, ngga di deskripsi box gak kasih link channelnya tomo? :(

  • Salut sama abang nya jerom ahahaha

  • Ngakak abissss saat liat bungkusan seblak nya wkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ udh pake styrofoam dalem nya di bungkus sama plastik kresek lagi hahaha sama banget sama seblak di purwakarta yg sering aku beli ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • Liat tomo makan martabak jadi pengennnnnn

  • Liat tomo makan martabak jafi pengen

  • Pling lucu mkan sate

  • I stayed in that hostel for 2 days before going to Germany ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Enak bgt liat kalian makan .. Nomnomnom..

  • Mulut orang jepang kaget kena micin :))

  • Jer coba suruh tomo makan aci2an jer. Kayak cireng, cimol, cilung wkwkwkw

    • @7 Hari itu enak juga tau :v

    • Kasi yang enak lah.. masa itu :v

  • suaranya tomo merdu

  • Otw pesen gofood martabak oke baiq.

  • Martabak telor emang gak ada 2 nya..

  • Siap bang jer, otw ke Jepang jualan Indonesian Dishes ๐Ÿ˜‚ ใƒžใƒซใ‚ฟใƒใƒƒใ‚ฏใจใ‚ปใƒ–ใƒฉใƒƒใ‚ฏ ๐Ÿ˜‚

  • nuangin saos aja rusuhnya minta ampun, kocak yaallah๐Ÿ˜ญ๐Ÿค˜

  • Kaka jerome kenapa di makanan seblaknya ada plastik gitu itu emang makannya tinggal d buka aja plastiknya ka jangan lngsung di tuangin seblaknya langsung ke sterofoam. Sterofoam kan ada racunnya kak?

  • Itu yang pake baju Barca jorok amat

  • Hahaha lucu ya aku

  • 1:21 *KERJAAN TOMO DI INDONESIA -_-* ME: "MAQ TOLONG PERUT GW SAKIT NEH!!" MAQ GW: "ADA APA EMG NYA?" :V

  • 7:43 gempa lokal, ngakak. Pake ada lambang bmkg segala wkwk

  • jadi laper kannnn ngliatnya :")) muka kepedesannya tomo!! kreatip pula tusukansate dijadiin sumpit XD tomo apaja doyan dah rusuh ye kalo cowo2 buka bungkus makanan wkaka itu yg kanan ngakak udah nelen baru mau tosan... sampe blkgan jerome mratiin lol

  • 3:20 Mulai jahat

  • Bertiga makannya banyak sekali hahahah

  • 1:34 : minasan korban jiwaaa ๐Ÿ˜