TOP BGT! Kolaborasi Nissa Sabyan Ft Abi KDI [YA HABBIBAL QOLBI] - Grand Final KDI (2/10)

Dipublikasikan tanggal 2 Okt 2018
TOP BGT! Kolaborasi Nissa Sabyan Ft Abi KDI [YA HABBIBAL QOLBI] - Grand Final KDI (2/10)
Subscribe KDI ID-tv channel bit.ly/2v0NVjQ
Ikuti activitynya dan menangkan hadiahnya di sini
mnctvmobile.com/m/detail.php?id=3315&type=1
Follow our social media
- Twitter twitter.com/KDIOffc_MNCTV
- Facebook facebook.com/kdimnctv/
- Instagram instagram.com/kdiofficial/
Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

Komentar

  • Haloo KDI Mania!!! Gak Kerasa Nih KDI 2018 Sudah Memasuki babak Grand Final,Kalian Dukung Abi Atau Delima Nih?! Yuk Tonton KDI 2018 secara urut, Klik playlist ini aja bit.ly/2RjTmEx Jangan lupa subscribe juga yaa disini bit.ly/2v0NVjQ untuk dapat update video terbaru di KDI 2018. GRATISSSS!!

    • +Neneng Arfiani HR sok ustazah loe pada?????

    • .adgktpwad.dgmptwgdad.adgjmqtgdjd.adgjgmpxgd.ad.jmgjd.ad.egpjpwm.dad.djgmadawpwgjad.ad.gwpd,dg.ajmptjdg.adgadgtd🙂mjmd.dt.dhmtmgd.dgadtd.adgadgdjdjdg.d.g.mgptjm.ae.amjdg.egadgjdhjdgjd.amptjm.d.adgt.agjtpmgda

    • Abi

    • +putri jelena tgfghjggghjjh

    • Nice

  • suara nissa dan abi bagus banget kaya lagi pacaran

  • Une voie magnifique bravo👍

  • Asyekk asyekkkkkkk... 😂😂

  • love yoh Muslim my from Africa Ethiopian

  • My favourite singer nissa sabyan

  • cowo nya terlalu lemes ngonde 😂😂😂

  • Inilah simbol 2 kebaikan yang ada di Indonesia saat ini... Tolong trandingkan... Insya Allah Berkah... Aamiin YRA ! #SalamSatuHati #ArtisPakaiHati #SMNTALENT

  • Jadi pengen ketemu langsung dgn kak nisa sabyan padahal aku dijakarta tapi tdk pernah ketemu kak nissa, salam anak perantau lampung utara☝️

  • Ma has ALLAH Subhana ALLAH 💖👏👏👏💔👍

  • Ма ша АЛЛАХ Субьхана АЛЛАХ

  • অসাধারণ একটা ইসলামিক গান

  • Cemburu gw liat nya😐🙄

  • Suaranya bagus bangett ....

  • นังโป

  • ماشاء الله تبارك الله...لا حول ولا قوة إلا بالله العظيم ...

  • Semoga kak Sabyan msk Syurga ktemu sm Rosul dan Alloh dan brg bersama didlm SyurgaNya.. Aminn...

  • Nisa memang mantap suaranya luar biasa subhanallah

  • Itu lagu buat Rosulullah SAW duduknya kok berhadapan sih ya.. tatap2an jg😑

  • Bawa lagu dangdut kali ah masa deket2 sih ini acara dangdut kan

  • ittu yang saya inginkan.. sholawat nya👍👍 tapi jangan sama laki-laki deh.genit banget tuh tau lagu nya sholawat-an

  • Duh suaranya mas abyy uindah bngett

  • في حد عربي هنا

  • 😍

  • Машаллах Аллах ыраазы болсун

  • Syahdu. ,, 3:00,,, Amin ,,,, Alhamdulillah...

  • Idungnya Nisa bagus yah😅 mbangir ora pesek😂

  • sholawatan masa pada pandeng2an yah. hmmm

  • awas pandangan abi, ada yang cie cie

  • Ya ampun Nissa sayang,jangn capek capek,sampe keringatan itu,biar aku aja yg berkorban nyari duit,tadi di rumah ada serapan ga,kamu ini ngeyel

  • Pasangan duet yg serasy...

  • Cocok kan

  • Dimana ada nisa sabyan

  • Ush

  • Padahal sholawat buat rasul kenapa si cowok saat sholawat palah nglihatin nissa, hadehhh. Hukum nya gimna yak?

  • Harusnya duet bareng Rita sugiarto baru mantep itu suaranya. Yg cowok kurang pas bawain lagu ini, bukan karakternya.

  • panggung KDI , Renovasih Dong ... Masa Dari Dulu KDI 1 sampai KDI 2018 , kagak ada perubahan Panggung nya ... Di Buat BESAR knp Panggung Nya , Biar Gak Bosen Orng Nonton Nya... PADAHAL , klau di fikir Kan TPI / MNCTV yg Prtma kali Buat Siaran Audisi Dangdut ??? Klah RATING ya ?? Mka nya RENOVASIH.

  • استغفر الله العظيم ايش ذا

  • Suaranya mpuk bgt abi tidak harus jerit2 kmu dah mpuk bgt 👍👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖💖

  • Seandainya Alm. UJE masih hidup, duet bareng Nissa nyanyi lagu ini pasti syahdu banget. Saya non muslim tapi saya suka suara Nissa, padahal baru 1x denger suara Nissa. Mungkin Ibunda nya Nissa dulu ngefans sama UJE, makanya suara Nissa jadi syahdu gini. Btw Nissa kenapa keringetan sampe banyak gitu, AC nya mati apa yah?

    • Gerogi duet sama orang ganteng

  • ความถูกต้อง คู่ ความยุติํธรรม

  • MasyaAllah 😍 indah nya

  • Suara cwo nya kurang jd aga jomplang antara suara sabyan jd lebih menonjol banget jd cwo nya yg ngehalangi kurang bagus coba duet sama yg lain

  • Masha Allax i Musulman

  • id-tv.org/tv/video-DmFQANq-z4w.html

  • Video full Album Nissa Sabyan Live In Malaysia: id-tv.org/tv/video-0RH9KOC7J74.html

  • Gua tuh terlalu gaptek apa emng saking gapernahnya nonton tv klo ada kdi 2018😂 kesini gara2 nisa🤩🤣

  • Suara nissa itu bahasa arabnya khas Indonesia bgt jdi masuk kepada pendengar negara nya sendiri bahkan ke luar negri juga

  • Nisa suaranya adem

  • Aku mau ketemu sama nisa sabyan aku ngeves

  • Subha naallah

  • Aku pengn bngt ketemu sama nisa sabyan aku pngn -duet sma nisa masya Allah merdunya😢😢

  • วูจุม.ลันฟัน

  • Keren banget, kapan lagi kk sabian di duet lagi di sini👌🙏

  • Terbaik 👍👍👍

  • Bikin cemburu se Indonesia nissa😂

  • machallah

  • ดีใจนะ0.0×0.0=.?

  • กูผิดบอกตำรวงมาเลให้จับ.กู.มิติโกงชื่อมาเลเสียกับกูok จบ

  • มูหามะใอมัง หะมะ จริงอัลลอฮ์ทามอัลลอฮ์..นายสะมะแอ ดาราซิ คนจน

  • Maburok Nissa Sabyan :) you're my Idol ever :)

  • m.id-tv.org/tv/video-Pl1EcC6x6Vc.html

  • Wah enak banget suara nissa

  • cocok banget

  • laki gw suaranya bagus banget yak 😅😅

  • adem banget suaranya😍😍

  • Subhanallah 😍😍keren banget.. .

  • Yg nonton di januari 2019 mana jempolnya?

  • wanita yg baik itu tidak suka di dekati pria yg bukan mahromnya وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32)

  • Masyaallah Nissa 😍 kok mencabik cabik hati aa

  • Allah knows everything.

  • Nisa lagunya basus bagus semuanya keren sekali 😥😥😥😥😂😂😂😂😂😂

  • nisa cocok sama abi💝💝💝💝

  • nisa cocok sama abi

  • Since I heard her (sabyan) voice I can't stop to play this song, ur voice is totally amazing, love from Philippines 🇵🇭

  • Маша Аллах

  • Very nice

  • Ini baru ok nisa ft abi kdi suara masuk Dibanding suara gus mif yg dibilang bagus itu fales menurut ku

  • Laki"nya kurang makan!!!

  • Ислом лутши купоны лутши М. Мухаммад сизни севамис

  • Ko kayak cocok ya wkwk Nissa sama abi

  • Aslamo alykom l m from moroco 🇦🇱 very good 👍👍👍

  • I love this song. From Bangkok thailand

  • Mantap

  • Mereka yg nyanyi gw yg senyum senyum

  • 💋❤🇭🇺

  • Cocok bgtt sihh nissa sm abi mudahan jodoh aminn

  • Masha Allah

  • Gembira gue

  • Aduh parah ges

  • Bagus nyanyi nissa aku suka sama kamu

  • Turkiyeden selamlar🙏

  • so pure!!!!! masha'Allah

  • Cie cie cocok

  • ❤️️❤️️😘😘

  • 💋💋💋💋💋🌷

  • Apa-apaan nich. Ini bukan lagu untuk mengungkapkan perasaan. Kenapa saling tatap mesra begini? Nissa Sabyan agaknya mulai melenceng dari karakter yg Islami. Make upnya juga tambah menor.

  • Duetin sama faang wali dan sulis pasti jossss acara, yg setuju like

  • Bagus banget

  • Nisa sama abi cocok 😍